#momentglucogen

MOST RECENT

Kenapa harus memilih #Glucogen sebagai solusi kecantikan alami tanpa efek samping bahkan ketergantungan???
.
Karenaaaa...
.
1. #Glucogen hasilnya cerah alami. Ketika sudah merasakan hasil cukup maintenance dengan kurangi dosis konsumsi serta menjaga pola makan dan pola hidup.
.
2. #MomentGlucogen hasilnya cerah MERATA ke seluruh tubuh, SEGAR, dan AWET MUDa, nggak seperti pakai krim siang malam yang putih wajahnya aja nah tangan dan leher masih belang, malu kan jadinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
3. Glucogen tanpa efek samping, kalau yang lain bahkan banyak yang harus berurusan dengan dokter kulit karena gagal cantik

4. #Glucogen bila dikonsumsi secara rutin, gak hanya cerah dan cantik tapi sehat luar dan dalam juga

5. #Glucogen dapat membantu yg ingin punya keturunan, dan membantu terapi myom dan kista

6. Glucogen/Teragen dapat menguatkan Kenapa harus memilih #Glucogen bagi ibu hamil yg punya riwayat kandungan lemah, berguna sebagai nutrisi saat hamil
.
7. #Glucogenmoment memperlancar ASI bagi ibu menyusui, bisa cantik dan sehat sekaligus
.
Dimana MAHALNYA??!!! Tiap sachet #Glucogen/Teragen punya jutaan manfaat, Coba sendiri aja dech, baru tau hasilnya.. Chat yuks tanya2 dulu boleh
.
LEADER MOMENT
Satriani Sany .
โค WA 082252000053

Boleh percaya boleh tidak ini orang yg sama,,tp kamu harus percaya tanpa operasi plastik ataupun yg lainnya lhooo

Ini asli konsumsi#momenthaxhanthin
Yg bikin turun bb plusnya km dapetin kulit cerah dan sehat

Mauu??
Langsung order aja
WA 081325123669
#momentglucogen #momenthaxanthin

Tua itu pasti, menunda proses penuaan dini itu pilihan, Bukan masalah cantiknya tapi masalah sehatnya๐Ÿ‘

Yuk ah mulai konsumsi nutrisi untuk tubuh kita...supaya tetep sehat dan awet muda ๐Ÿ˜

#produkmoment
#momentHaxanthin
#momentglucogen
#momentABG
#momentpropolis

Info & Order
Sisilia
WA 081325123669

Selamat Malam Momentlizer ๐Ÿ˜
Ready Stock Moment Glucogen +2 .
Yuk rawat kecantikan kulit kalian dari dalam dan luar ๐Ÿ’•
Selain dapat kecantikan kulit dapat juga manfaat kesehatan lainnya loh ๐Ÿ˜โค Cuman 1 Moment Glucogen mendapatkan banyak sekali manfaat โค๐Ÿ’•
Moment Glucogen DIJAMIN putih permanent ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
Moment Glucogen juga tidak hanya untuk kaum wanita tapi kaum pria juga BISA BANGET ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• .
.
Moment Glucogen +2 selain untuk memutihkan seluruh badan secara permanen bisa juga digunakan untuk menyembuhkam jerawat, menghilangkam bekas jerawat dan bopeng ๐Ÿ˜ . .
Manfaat GLUCOGEN +2 Strawberry : - Membantu mengurangi kadar melanin pada kulitMembantu mencerahkan kulit
- Membantu mengembalikan warna kulit yg belang menjadi putih kembali
- Membantu mencegah timbulnya jerawat Dan mempercepat proses penyembuhan Jerawat
- Membantu menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB
- Membantu mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput
- Membantu mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit yang sudah terkontaminasi Krim2 Bermerkuri
- Membantu mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif
- Membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih Kenyal Dan Bercahaya
.
Konsul / Join / Order :
Line : Klik Link yg ada di BIO๐Ÿ‘†
Shopee : mujisah_novita (Free Ongkir)
. #momentinfinity#momentinfinityoriginal#momentglucogen#bekasjerawatmusnah#jerawatmusnah#kulitputih#kulitsehat#kulitputihalami#putihpermanent#putihsehat#momentasli#momentherbal#momentalami#menjaorganintim#kesehatanwanita#kesehatanorganintimwanit#kesehatan#alam#pembalutsehat#pembalutnonkapa#pembalutherba#pembalutkesehatan#testimujisahmoment

.
Glucogen obat Jerawat????
.
Oh No....
Tentu saja bukan...
.
Tapi kenapa jerawat bisa hilang karena minum susu Glucogen??
.
Yups jerawat muncul karena muncul dari berbagai faktor.
Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini, makanan junk food merajalela dimana - mana.
.
Gaya hidup, pola makan dan lingkungan sudah pasti membentuk kondisi tubuh kita.
.
Glucogen bentuknya susu serbuk rasa strawberry yang pastinya bentuknya adalah makanan dg kandungan Nutrisi yg baik dalam tubuh.

Coba kalau makanannya sehat,
Nutrisi tercukupi,
Bagaimana kondisi tubuh kita???
.
Sehat dong yaaa
Termasuk kulit kita juga...

.
Mbaaa, mukaku tu kemaren abis jerawatan gede gede banyak bngt gitu, tapi sekarang udah agak mendingan, udah kempes tapi bekasnya gitam hitam, ada sampe bopeng, ganggu bngt. Itu gimana yaaa harus pake apa biar hilang?
.
.
Halloo sayyyy, tenang tenang, gak usah panik. Semua bisa diatasi dengan produk moment. .
.
Tinggal rutin konsumsi glucogen +2, wajah bersih ,kulit putih sayyyy, .
Ehhh iyaaa jangan lupa dimasker biar cepet ilang tu jerawat dan bekasnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
Glucogen ini Rasanya seger dehhh. Enaaak bangeet
.
Cocok bngt buat yg pengen perawatan tp gak ada waktu buat keluar . Cukup perawatan sendiri dirumah gak ribet hanya minum 2 jam sebelum tidur. Udahh dehh beres, abis itu maskeran.
.
Ohh iyaa yang mau order bisa kontak
.
___________________________________________________

Konsultasikan Masalahmu ๐Ÿ‘‡
NurBaedahsp ID 8475367
WA : 085600222010

Salah satu sumber toksin yg bisa masuk ke dalam tubuh kita, adalah KOSMETIK. Dan, salah satu tanda tubuh perlu didetoks adalah munculnya JERAWAT.
.
Yuuk...Minum susu glucogen akan membantu tubuhmu memaximalkan fungsi detoksifikasi ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ’—๐Ÿ˜‡
.
.
Pemesanan Produk & Konsultasi
http://bit.ly/085600222010

Kolagen memiliki banyak manfaat didalam tubuh. Salah satunya adalah untuk mempertahankan elastisitas kulit agar tetap kencang.
Gak masalah kulit tidak kencang lagi. Toh sudah faktor usia.
Mungkin sebagian orang berpikiran seperti itu.
Tahukah jika kekurangan kolagen selain membuat kulit tidak kencang lagi dapat juga membuat sendi pun bermasalah. Mudah lelah dan mudah linu adalah gejala yang sering dikeluhkan.
Banyak cara untuk mendapatkan kolagen dari luar. Salah satunya dengan mengkonsumsi Glucogen Moment. Karena didalam setiap kemasan Glucogen Moment mengandung Fish Marine Collagen yang berasal dari ikan laut dalam yang terkenal akan kebaikannya.
Konsumsi Glucogen Moment setiap malam membantu tubuh mendapatkan manfaat dari kolagen.
Info produk ๐Ÿ“ฑ085600222010

Apa sih GLUCOGEN itu Sebenernya ???
Yang Katanya bisa untuk Anti Aging, Membantu Menyembuhkan Jerawat, Membantu Dalam Ikhtiar Program Hamil dan masih banyaaakk lagiii....Simak yaahh Penjelasannya ?? GLUCOGEN = Glutathione + Collagen
Nutrisi Suplemen Kulit & Tubuh dengan kandungan : Glutathione + Collagen + Vitamin lainnya@
>-- Rahasia untuk :SEHAT, CANTIK, PUTIH dan AWET MUDA( BERTAHAP - TDK INSTAN )
Fungsi GLUCOGEN Bermanfaat Lebih Baik dariSuplemen sekelasnya untuk :- KULIT Menurunkan pigmen gelap melanin
Memutihkan kulit secara keseluruhan(permanen)
Meratakan warna kulit yg belang menjadi putih Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
Menghilangkan noda-noda hitam bekas Jerawat /flek2 akibat sinar matahari, faktor usia, maupunkrn KB Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan
Mengurangi garis2 kecil dan Keriput
Mengembalikan kulit dan mendetoks kulit sehabisterkena krim2 bermerkuri Mengurangi kemerahanyg disebabkan peradangan atau kulit sensitif
Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis
Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda Mengurangi scar / bopengpada kulit rusak-
KESEHATAN :
Mencegah kanker
Membuang zat-zat beracun pada tubuh
MeMbantu Menyembuhkan pusing2, migrain hingga vertigo
Membantu penyembuhan kolestrol, diabetes,asma, sinusitis, TBC Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas
Mengurangi kerontokan rambut
Menguatkan tulang
Menghilangkan nyeri2 pada tulang
Menambah stamina-
KEWANITAAN -@>-- Pengencang organ intim@>-- Merapatkan Miss V@>-- Memadatkan ukuran payudara 1-2 size

Aturan pakai :1 x Sehari (maximal)
2 Hari Sekali (standart)
Rasa Susu Strawbery

Info produk/order :
WA 085600222010

.
Glucogen obat Jerawat????
.
Oh No....
Tentu saja bukan...
.
Tapi kenapa jerawat bisa hilang karena minum susu Glucogen??
.
Yups jerawat muncul karena muncul dari berbagai faktor.
Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini, makanan junk food merajalela dimana - mana.
.
Gaya hidup, pola makan dan lingkungan sudah pasti membentuk kondisi tubuh kita.
.
Glucogen bentuknya susu serbuk rasa strawberry yang pastinya bentuknya adalah makanan dg kandungan Nutrisi yg baik dalam tubuh.

Coba kalau makanannya sehat,
Nutrisi tercukupi,
Bagaimana kondisi tubuh kita???
.
Sehat dong yaaa
Termasuk kulit kita juga...

Satu saset #glucogen kandungannya setara dg kita makan 500 ikat bayam,217 buah apel USA, dan 170 buah alpukat,, wow..luar biasa kan?๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Jadi, cukup satu saset glucogen aja dlm sehari sudah cukup memenuhi nutrisi yg dibutuhkan oleh tubuh kita... Kalo ada cara yg mudah untuk sehat dan cantik kenapa cari yang ribet?? Yaaa nggak!!
GLUCOGeN MOMENT...saya suka ๐Ÿ˜˜

Info dan pemesanan
085600222010

Manfaat #Glucogen Untuk Ibu Menyusui

Dari sekian banyak minuman sehat bernutrisi yang dikonsumsi wanita khususnya ibu hamil maupun menyusui. Beberapa diantaranya blom mengetahui produk glucogen.

Apa itu #glucogen ?
#Glucogen adalah minuman bernutrisi yang menyehatkan tubuh yang komposisinya berasal dari bahan alami yang berkualitas primer. Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat glucogen adalah glutathione.

Apa itu #glutathione ?
Glutathione adalah protein yang ada di dalam tubuh manusia yang bertugas untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbarui sel-sel yang sudah mati.

Lalu komposisi apa saja yang terdapat dapat glucogen ?
Berikut komposisinya :
โ€ข Glutathione
โ€ข Flavour
โ€ข Minyak Nabati
โ€ข Collagen
โ€ข Premix Mineral dan Vitamin
โ€ข Gula
โ€ข Extract Strawberry

Dari uraian singkat tersebut, sebenarnya apa saja manfaat glucogen untuk ibu menyusui ?

1. Menjaga Daya Tahan Ibu
2. Memperlancar ASI
3. Menjaga Kulit Bayi
4. Membuat Rambut Bayi Tebal dan Kuat
5. Meningkatkan Kecerdasan Otak Bayi
6. Meningkatkan Sistem Imunitas
7. Dapat Menyembuhkan Penyakit Kewanitaan
8. Regenerasi Sel Tubuh Ibu
9. Memenuhi Gizi Bayi
10. Menahan Rasa Lapar

Dikonsumsi sejak hamil 7 bulan buat proses lahiran lebih cepat, dan anak lebih cepat tumbuh kembangnya. Dan setelah melahirkan konsumsi Glucogen juga buat asi berlimpah seperti testimoni di bawah ini.

Anda ibu menyusui??
Mau asi berlimpah??
"GLEK" glucogen aja yuk

More info :
Rizqi Fauziah Manager Moment .
๐Ÿ”› WA : 089 689 119 759

Kenapa #GLUCOGEN lg booming bgt?? #MOMENTGLUCOGEN
#glucogenmoment .
Kenapa GLUCOGEN katanya Mahal ??
.
Karena Glucogen nggk bikin ketergantungan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.Tdk seperti krim dokter yg begitu dilepas langsung Break Out ya sayy๐Ÿ‘Œ
.
Setelah nggk konsumsi lagi km cukup jaga pola makan dan istirahat saja sayy hasilnya tetep oke
.
GLUCOGEN Rahasia untuk sehat, cantik, cerah dan awet muda
GLUCOGEN = Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN + strawberry + vitamin + ALA
.
Glutathione sangat terkenal sbg raja dari semua antioksidant dan seringkali dipakai utk pengobatan pasien-pasien oleh Dokter-Dokter terkemuka....
.
Sangat aman dan tdk sebabkan ketergantungan
.
GLUCOGEN Bermanfaat Lebih Baik Dari Suplemen Sekelasnya Untuk :
โœ”๏ธKULIT(kulit kusam & berjerawat
โœ”๏ธKESEHATAN(tangkal penyakit radikal bebas & daya tahan tubuh)
โœ”๏ธ KEWANITAAN (Pengencang ,Merapatkan Miss V,Memadatkan Ukuran Payudara 1-2 Size ๐Ÿ˜๐Ÿ˜)
.
Cek Bio kaka

Perawatan Kulit tanpa Buat Kantong Kering?
-
Perawatan bisa menghabiskan banyak uang bahkan hingga ratusan juta lho! Dengan #MomentGlucogen, dapatkan perawatan yang tidak hanya bermanfaat bagi kulit namun juga bagi kesehatan! ๐Ÿ˜Š
-
.
Konsultasi/Pemesanan produk DM or wa 081367426022 ๐Ÿ’•
.
.
#Moment2u #ILoveMoment #ProdukMoment #ComingSoon #viral #ultherapyjakarta #ultherapy #wrinkles #fatfreezing #tanambenang #tanambenangjakarta #treatment #perawatan #whitening #sehat #cantik #nyalon #oplas #laser #beautyclinic #beauty #medicalclinic #healthysolution #healthyfood #kuliner #dokterkecantikan #ultima

Best nutrition
#momentglucogen

Keajaiban Propolis

Peneliti propolis dari Universitas Indonesia Dr. Eng. Muhamad Sahlan, http://S.Si, M.Eng mengatakan propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Menurutnya, terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang telah membuktikan kegunaan propolis.
Pemanfaatannya bisa sangat beragam, mulai dari konsumsi langsung atau sebagai obat luar. โ€œKhasiatnya bisa untuk banyak penyakit, mulai dari anti kanker hingga anti pembengkakan,โ€ katanya. Menurut Dr Sahlan, pengembangan propolis saat ini mulai masuk ke produk-produk untuk kulit.

Dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK mengatakan karena banyak hasil penelitian yang membeberkan manfaat propolis bagi kesehatan, tidak heran jika banyak yang mengolah zat ini menjadi suplemen.

Dalam dunia kedokteran sendiri propolis dikenal memiliki efek antiperadangan dan antioksidan. Masyarakat sering menyebutnya sebagai antibiotik alami. โ€œBahkan ada juga yang menyebutnya sebagai antitumor, meskipun penelitian terkait efek propolis masih terus berjalan,โ€ katanya.

Dr Marya menjelaskan dalam dunia kedokteran manfaat propolis untuk rongga mulut dan gigi sudah banyak dibuktikan. Sementara itu, pemanfaatannya untuk anggota tubuh lain, seperti kulit, sebenarnya juga baik. Hal ini karena propolis juga memiliki manfaat dalam proses penyembuhan luka. Menurut Dr Marya, propolis sebenarnya cocok dikonsumsi segala usia. (dirangkum dari berbagai sumber)
.
Order/Konsultasi: 0877-8181-8130
.
#britishpropolis #britishpropoliskids #propolis #glucogenmurah #propolismoment #Propolismurah #momentpropolis #Propolisasli #Propolisbrazilian #obatlukabakar #obatluka #penghilangjerawatmurah #glucogenmomentmurah #jualglucogen #glucogen #penghilangbekasluka #bisnismoment #slimmer #teragen #biocell #momentglucogen #glucogenmoment #momentinfinity #bisnisrumahan #glutapanacea #myazaria

Most Popular Instagram Hashtags