#mokamedia

509 posts

TOP POSTS

Coming soon "Comeonlate" by @chacafaza Segera beredar di Januari. Udah ga sabar baca kisah Alsha sama Davin, kan, Mokaholic? Tungguin bulan depan yaaa 😚😚😚 #mokamedia #bukubarumoka #novel #comeonlate

"Bagi Alsha, selama dirinya bisa melihat punggung Davin dari jauh itu tidak mengapa,sebab dia tahu suatu saat punggung itulah yang tidak akan asing mampir di penglihatannya"[Bab 5 : Walking on A Dream]
#mokamedia #mokagiveaway #comeonlate

The infamous mob...
#Dubai #DXB #UAE #MyDubai πŸ“·: @mannymoka
#MokaMedia

#FinalReview
#Obrolinbuku
#IGBookReview
Judul : Idola dan Rahasia
Penulis : Klara Livia
Penerbit : Moka Media
Tebal : 284 halaman
.
.
Klara Livia gadis kelahiran 1997, memulai debut pertamanya di novel "Idola dan Rahasia" ini. Untuk ukuran debut bisa dibilang buku cukup baik. .
.
Menggunakan premis yang sebenarnya sudah tidak asing tapi dengan cara bercerita Klara yang asik sehingga mampu dicerna pembaca dengan baik.
.
.
Menggunakan 3 POV para tokoh utama dan sebenarnya aku cukup menuntut untuk POV Ryan Revano. Karena menurutku dia itu tokoh utama, yang kurang andil banyak dalam sudut pandang dalam cerita.
.
.
Alur yang mengalir, mengajak ku masuk kedalam cerita, konflik yang juga membawaku menikmati setiap penyelesaian yang di sampaikan penulis, walaupun terkesan terburu-buru. Tapi, ending dari cerita yang menurutku tidak mengecewakanku.
.
.
Yang aku suka dari novel ini, adalah, pembelajaran tentang keluarga, menerima kelebihan dan kekurangan sebagai saudara, selalu mendukung dan memberi rasa hangat dan nyaman. ❀
.
.
Rate 3,3/5 🌟
.
.
Terimka kasih untuk @clarelivvi dan @moka_media yang sudah memberiku kesempatan membaca buku ini, dan untuk Kak @rizkymirgawati dan kak @peekthebook ❀ .
.
Mulai besok, #obrolinbuku Idola dan Rahasia akan pendah ke akun @peekthebook, ya, readers 😚
.
.
#idoladanrahasia #mokamedia

#Repost @wity_tweety (@get_repost)
・・・
Mungkin gue bukan orang baik. Yang penting, gue ngga munafik dengan berpura-pura menjadi baik.

#coupleofdevils #asriaci13 #mokamedia #novel

Setelah tertunda hampir 2 bulan untuk masuk ke Gramedia (karena adanya sistem baru) akhirnya inilah penampakan novel 37 Jam di beberapa toko buku Gramedia di Indonesia.

Ayo, buat yang belum punya bukunya, mumpung sebentar lagi long weekend, sekarang saatnya untuk menyerbu toko buku.

Novel 37 Jam sudah tersedia di Gramedia, Gunung Agung dan toko buku lainnya. Ayo sebarkan! Jangan berhenti di kamu. πŸ˜€

#novel37jam #mokamedia

Bagii sebagian orang, Butuh waktu lama untuk mencari Dan menemukan makna CINTA. Butuh waktu lama untuk memahami maknanya. Sampai kapan waktu ITU tiba?...
Trust me, tidak ada Kata terlambat menemukan Dan memahami cinta #mokamedia #mokagiveaway #comeonlate

Sky Melody berkisah mengenai tiga orang murid SMA yang nyaris tidak pernah saling mengenal sebelumnya. Ketiganya disatukan dalam sebuah tim untuk mengikuti kompetisi musik. Dengan sifat yang saling bertabrakan, mereka dituntut untuk kompak dan saling melengkapi. Berbagai rahasia yang pada mulanya tertutup dinding tebal, perlahan mulai terkuak. Rahasia-rahasia itulah yang mulai menyatukan ketiganya hingga masing-masing mulai menyadari perasaan terhadap satu sama lain. Ketika itulah mereka sadar bahwa kekompakan mereka tengah diuji.
.
.
#novel #mokaholic #mokamedia #skymelody

πŸ˜† #DXB #Dubai #UAE #MyDubai #MokaMedia πŸ“·: @mannymoka πŸ‘πŸΎπŸ™ŒπŸΎ

MOST RECENT

Selamat pagi semuanya
.
Alhamdulillah dapet kesempatan untuk #ObrolinBuku #ShinningStar karya ka Clara amanda (@captious_girl9) terbitan @moka_media nih dari kaka gengs @tourianpeekybook .
Nah sebelumnya kan sesi pertama di akun kaka @oy.catrin hingga hari ini, besok mulai sesi ke dua yah di akun kaka Inosa guys, sebelum sesi ke tiga singgah di akun kaka @dailybook.s
.
Jangan lupa catat tanggal nya dan ikuti keseruannya bareng aku yah, mulai besok!!!
.
See you πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
#shinningstar #claraamanda #mokamedia #noveladdict #bookaddict #bibliophilia #biblipohile #bookish #bookish_indonesia

Dear gengs,

Selamat hari Sabtu. Semoga ada kabar baik datang hari ini. Kakak Peeky sama kakak Gengs mau #BagiInfo buat gengs semua
.
.
Udah ada yang pernah baca karya kak @captious_girl9 di Wattpad? Udah ada yang tau belum nih kalau kak @captious_girl9 beberapa waktu lalu nerbitin buku di @moka_media? Penasaran kan pastinya sama cerita bukunya seperti apa, apalagi baca judulnya.. Waah, makin penasaran apa isinya
.
.
Sudah dimulai lho, 3 kakak gengs kece ini ber-#BagiBahagia sama gengs kece semua. Ada #ObrolinBuku #Queennora lho. So, pastikan diri gengs semua nggak ketinggalan buat ikutan event kece ini. Yang udah punya novelnya, boleh ikutan #ObrolinBuku bareng 3 kakak gengs kece ini
.
.
Save the date and don't forget to join with 3 kakak gengs kece. Catat akun IG 3 kakak gengs kece ini yaa, gengs
.
.
Sudah Dimulai yaa, gengs
.
.
#BookPhotography #BookAddict #Bookstagram #PeeKyBookTourian #GengsPeeky #ObrolinBuku #ClaraAmanda #ShinningStar #MokaMedia

Selamat malam semua.
.
Senang bisa diberi kesempatan untuk #ObrolinBuku #ShiningStar karya kak Clara Amanda (@captious_girl9 ). Penerbit @moka_media . Yang covernya unyu abis selama lima hari kedepan.
.
Dan kebetulan saya mendapat sesi Obrolin buku yang pertama, sebelum singgah ke akunnya kak @inosaftr dan kak @dailybook.s .
Untuk yang sudah punya bukunya yuk kita obrolin buku bareng. Wkwkk.
.
See you gengs @tourianpeekybook β™₯β™₯β™₯
#ObrolinBuku #ShiningStar #ClaraAmanda #MokaMedia #BacaBuku #AyoMembaca #ObrolinBareng

#Repost from @delasyahmaamari_ with @regram.app ... Morning Readers, hari pertama sesi #ObrolinBuku Idola dan Rahasia karya Klara Livia aku mulai yaaaa.
.
.
Idola dan Rahasia
Siapa sih diantara teman-teman yang belum pernah mengidolakan seseorang? Sebagai seorang penggemar kalian pasti banyak mencari tahu tentang idola kalian, dimulai dari hal-hal mereka suka, dan hal-hal yang mereka tidak suka. Kalian mencari tahu setiap hal yang membuat kamu lebih lagi mengidolakan sosok nya. .
.
Namun, kadang kalian lupa, ngga ada yang sempurna di dunia ini, termasuk Idola kalian. Rahasia yang dia simpan rapih, tanpa kalian tahu. .
.
Begitulah yang di rasakan Ranggi Reyn, diidolakan banyak orang. Yang mayoritas cewek-cewek ABG. Mereka tidak pernah tau ada rahasia yang ia kubur dalam-dalam pada setiap lagu yang ia nyanyikan. .
.
Sangita Shira, sangat mengidolakan Ranggi, bagaimanapun, sangita akan berusaha menjadi penggemar yang baik. Menonton setiap konser, memberikan kabar2 baik pada teman2nya. Tapi, bagaimana jika Ranggi tidak lagi terlihat baik? Apakah Sangita akan tetep mengidolakan Ranggi?
.
.
Kita tidak bisa selalu terlihat baik-baik saja diahadapan semua orang. Walaupun, kita ingin. ( QOTD )
.
.
Readers, penasarankan sama kelanjutannya? Ikuti terus reviewku ya. Btw, jangan lupa ikutan Giveaway buku ini ya, di postingan sebelumnya. 😚
.
.
#idoladanrahasia #klaralivia #mokamedia

Nah lo, ini si Davin ngapain lagi, ya? Iyaaa sih, kadang-kadang Alsha bikin geregetan. Tapi kan Davin tetep harus jaga sikap. Gimana pun juga, Alsha kan tulus sayang sama dia. Iya nggak Kak @chacafaza? πŸ˜’

#noveladdict #novel #mokamedia #lovestory #teen

Pengen tahu gimana jatuh bangunnya perjuangan Alsha buat lelehin hati bekunya Davin? Yuk, baca "Comeonlate" karya Kak @chacafaza 😘😘😘 #mokamedia #noveladdict #novel #lovestory #bookaddict

Aduuhhh, serba salah ya jadi Davin. Dikejar-kejar cewek cantik kayak Alsha malah bikin Davin nggak nyaman.

Mokaholic pernah nggak sih ngalamin hal ini? @chacafaza
#comeonlate #mokamedia #novel #lovestory

Ada banyak cara untuk berkunjung ke masa lalu. Seperti mencari tumpangan di kereta mimpi, misalnya.
.
.
Barangkali akan menyenangkan bila kita pernah memiliki setidaknya satu orang teman yang mengajakmu bolos sekolah hanya karena ingin mencari sendok (rumah) yang tertukar. Ini benar-benar penting! Sabda Armandio meramu KAMU dengan begitu 'Wah', sehingga saya sempat ingin berhenti di tengah jalan. Tapi akhirnya saya menyelesaikannya juga dan dibuat tercengang. Seperti kata 'Kamu', salut!
.
Cerita ini memang tidak perlu dipercaya, namun karena saya (telanjur) percaya dengan ulasan-ulasan tentang buku ini, jadi saya membacanya. Dan saya pun (urung) merasa kecewa.

#KAMU #SabdaArmandio #MokaMedia

#Repost @rizkymirgawati with @repostapp
・・・
Day 5 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Sejak awal melihat cover novel Sky Melody aku jatuh cinta, cantik sekali. Setelah mengintip blurbnya aku makin penasaran akan seperti apa kisah Alang, Eizzel dan Alun.

Bagaimana 3 orang remaja berbeda karakter dipersatukan karena kecintaan mereka akan musik. Mereka terpilih menjadi tim untuk bersaing dalam Sky Melody National Competition.

Awalnya tentu saja banyak sekali penyesuaian yang harus mereka lakukan, apalagi mereka datang dari latar belakang yang berbeda. Mereka harus belajar untuk percaya, kompromi dan tentunya berjuang bersama meraih impian mereka.
Jujur aku penasaran, apakah mereka akan keluar sebagai pemenang atau tidak? Apalagi di tengah jalan, mulai terkuak masalah demi masalah,mulai dari trauma Eizzel, masalah keluarga Alang hingga cinta yang hadir.
Kompleks? Ya, novel ini cukup padat konflik, ada keluarga, mimpi, persahabatan hingga cinta. Namun, semakin membaca aku tahu porsi terbesar lebih ke impian dan persahabatan itu sendiri.
Walau aku masih menemukan beberapa kesalahan ketik tetapi tidak cukup mengganggu kenikmatanku membaca.

Kamu mencari kisah remaja yang ringan tentang persahabatan dan impian, aku rekomendasikan novel ini untuk kamu baca.
Jangan lupa GA #SkyMelody masih berlangsung hingga malam ini ya ❀

Akhir kata, terima kasih Kak @idhafebriana90 dan @moka_media atas kesempatannya bisa membaca dan mereview novel Sky Melody. Mulai besok tongkat estafet akan berlanjut ke IG Kak @atriasartika ya jangan lupa disimak.
#bacabuku #reviewkiky #dailyreview #booktour #kuisbuku #giveaway #idhafebriana #mokamedia #noveladdict #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bookstagramindonesia #bookishmerch #bookishcandle #booksleeve #thelitetreephotocontest1

Day 5 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Sejak awal melihat cover novel Sky Melody aku jatuh cinta, cantik sekali. Setelah mengintip blurbnya aku makin penasaran akan seperti apa kisah Alang, Eizzel dan Alun.

Bagaimana 3 orang remaja berbeda karakter dipersatukan karena kecintaan mereka akan musik. Mereka terpilih menjadi tim untuk bersaing dalam Sky Melody National Competition.

Awalnya tentu saja banyak sekali penyesuaian yang harus mereka lakukan, apalagi mereka datang dari latar belakang yang berbeda. Mereka harus belajar untuk percaya, kompromi dan tentunya berjuang bersama meraih impian mereka.
Jujur aku penasaran, apakah mereka akan keluar sebagai pemenang atau tidak? Apalagi di tengah jalan, mulai terkuak masalah demi masalah,mulai dari trauma Eizzel, masalah keluarga Alang hingga cinta yang hadir.
Kompleks? Ya, novel ini cukup padat konflik, ada keluarga, mimpi, persahabatan hingga cinta. Namun, semakin membaca aku tahu porsi terbesar lebih ke impian dan persahabatan itu sendiri.
Walau aku masih menemukan beberapa kesalahan ketik tetapi tidak cukup mengganggu kenikmatanku membaca.

Kamu mencari kisah remaja yang ringan tentang persahabatan dan impian, aku rekomendasikan novel ini untuk kamu baca.
Jangan lupa GA #SkyMelody masih berlangsung hingga malam ini ya ❀

Akhir kata, terima kasih Kak @idhafebriana90 dan @moka_media atas kesempatannya bisa membaca dan mereview novel Sky Melody. Mulai besok tongkat estafet akan berlanjut ke IG Kak @atriasartika ya jangan lupa disimak.
#bacabuku #reviewkiky #dailyreview #booktour #kuisbuku #giveaway #idhafebriana #mokamedia #noveladdict #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bookstagramindonesia #bookishmerch #bookishcandle #booksleeve #thelitetreephotocontest1

#Repost from @rizkymirgawati with @regram.app ... Day 2 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Alun, Eizzel dan Alang terpilih menjadi 1 (satu) tim untuk Sky Melody National Competition. Awalnya Alun ingin menawar keputusan Sir Kanata, karena menurutnya timnya akan timpang karena Eizzel tidak bisa bermain alat musik. Walaupun, dia mengakui kehebatan Eizzel dalam menciptakan lagu.

Namun, keputusan Sir Kanata tidak bisa ditawar lagi. Keputusan sudah final. Sekarang mereka bertiga harus mulai bekerja sama dalam tim. Tetapi, bagaimana mau bekerja sama, berbicara saja mereka sudah tidak sepaham.

Alun jelas-jelas tidak respek dengan kehadiran Eizzel, sedangkan Eizzel masih dengan sikap dinginnya. Tetapi, jika mereka ingin memenangkan kompetisi ini mereka harus bisa meredam ego pribadi.

Sanggupkah? Bagaimana kelanjutan kisah Alun,Eizzel dan Alang selanjutnya?
Pantengin terus IGku ya karena aku masih akan kembali besok. Jangan lupa ikuti juga giveaway #SkyMelody cek banner di postingan sebelumnya ya 😍
#bacabuku #reviewkiky #booktour #dailyreview #idhafebriana #mokamedia #novel #bookstagramindonesia #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bibliophile #noveladdict #bookphotography

#Repost from @rizkymirgawati with @regram.app ... Day 1 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Hai semua, sambil ikutan giveaway #SkyMelody aku mau seru-seruan ajakin kamu obrolin buku terbaru Kak @idhafebriana90 selama 5 (lima) hari ke depan ya.
.
"Mimpi adalah melodi yang terlalu indah untuk diabaikan."
.
Alang, Eizzel dan Alun adalah 3 orang remaja yang kebetulan punya bakat musik yang sekarang bersekolah di akademi musik internasional paling bergengsi di Surabaya, yaitu Sky Melody Academy.
.
Alang, adalah seorang gitaris yang kebetulan ditemukan oleh Sir Katana Minami, guru musik Sky Melody.
.
Eizzel, walaupun tidak memiliki kemampuan dalam memainkan alat musik, tapi dia tidak buta not dan nada. Eizzel bisa membuat lagu sehingga dia masuk di Sky Melody. .
Sedangkan Alun, dia sangat jago dalam memainkan biola.
.
Ketiganya punya kepribadian yang berbeda. Eizzel yang sangat kaku dan dingin, Alun sangat ramah, sedangkan Alang termasuk si pembuat onar. .
Bagaimana jika ketiga orang ini dipersatukan dalam 1 (satu) tim dan dituntut untuk bekerja sama demi bisa memenangkan Sky Melody National Competition.
.
Bagaimana seru kan? Penasaran ikutan giveaway novel ini dan jangan lupa simak juga sesi Obrolin Bukunya ya :)
#bacabuku #reviewkiky #dailyreview #booktour #idhafebriana #mokamedia #bookstagramindonesia #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #noveladdict #bibliophile #bookphotography #bookishcandle #thelitetreephotocontest1 #bookishmerch

Day 4 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media

Alun akhirnya memutuskan untuk kembali ke timnya. Ternyata, walaupun berbeda karakter mereka bisa juga saling mengisi mulai dari pembuatan lirik, pemilihan melodi yang tepat, hingga membuat partitur nadanya.
Mereka baru menyadari tidak salah Mr. Kanata menyatukan mereka dalam 1 tim.
Hingga saat mereka mengunjungi salah satu toko alat musik untuk memenuhi salah satu tantangan dari Mr. Kanata, Eizzel histeris. Mimpi buruk Eizzel hadir dan membuat dia sulit dikendalikan. Hanya Alang yang berada disana dan mencoba menyadarkannya.

Alang ingin penjelasan. Kenapa Eizzel seakan lepas kendali.
Wah ada apa ya? Apa yang terjadi pada Eizzel? Apa yang dia sembunyikan?

Wah, ternyata di balik semua sikap dingin Eizzel dia menyimpan rahasia ya. Semakin penasaran nih akankah mereka bertiga berhasil memenuhi semua tantangan dan keluar sebagai pemenang kompetisi ini?
Jangan lupa ikuti juga giveaway #SkyMelody cek banner di postingan sebelumnya ya. Masih akan berlangsung sampai besok malam πŸ’•
#bacabuku #reviewkiky #dailyreview #booktour #mokamedia #idhafebriana #bookstagramindonesia #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #noveladdict #bibliophile #bookphotography

#Repost @rizkymirgawati with @repostapp
・・・
Day 3 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Menyatukan 3 kepala sungguh tidak mudah. Alun, Alang dan Eizzel sungguh berbeda karakter.

Alang populer dan jail. Alun yang kolot dan perfeksionis. Eizzel yang tak pernah percaya dengan orang lain dan dingin.
Baru membahas jadwal latihan saja, Alun sudah merasa Eizzel semena-mena. Baik Alun dan Alang sama sekali tidak dilibatkan,padahal mereka satu tim. Alun malah ngambek dan tidak mau berdiskusi dengan timnya lagi.
Eizzel tak pernah tahu kalau selama ini Alun harus bekerja paruh waktu. Eizzel pun merasa bersalah. Alang yang berusaha membujuk pun belum ada tanda-tanda Alun melunak.
Ternyata menyatukan ketiganya dalam 1 tim ini tidak mudah ya? Apakah Alun akan kembali dalam timnya dan bekerja sama dengan Alang dan Eizzel untuk memenangkan kompetisinya?
Penasaran? Simak terus sesi Obrolin Buku Sky Melody ya, karena aku masih akan kembali besok. Jangan lupa ikutan juga GA #SkyMelody cek banner di postingan sebelumnya ya ❀
#bacabuku #reviewkiky #booktour #dailyreview #idhafebriana #mokamedia #bookstagramindonesia #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bookphotography #noveladdict #bibliophile #bookishcandle #bookishmerch #booksleeve

Day 3 #ObrolinBuku #SkyMelody @idhafebriana90 @moka_media
Menyatukan 3 kepala sungguh tidak mudah. Alun, Alang dan Eizzel sungguh berbeda karakter.

Alang populer dan jail. Alun yang kolot dan perfeksionis. Eizzel yang tak pernah percaya dengan orang lain dan dingin.
Baru membahas jadwal latihan saja, Alun sudah merasa Eizzel semena-mena. Baik Alun dan Alang sama sekali tidak dilibatkan,padahal mereka satu tim. Alun malah ngambek dan tidak mau berdiskusi dengan timnya lagi.
Eizzel tak pernah tahu kalau selama ini Alun harus bekerja paruh waktu. Eizzel pun merasa bersalah. Alang yang berusaha membujuk pun belum ada tanda-tanda Alun melunak.
Ternyata menyatukan ketiganya dalam 1 tim ini tidak mudah ya? Apakah Alun akan kembali dalam timnya dan bekerja sama dengan Alang dan Eizzel untuk memenangkan kompetisinya?
Penasaran? Simak terus sesi Obrolin Buku Sky Melody ya, karena aku masih akan kembali besok. Jangan lupa ikutan juga GA #SkyMelody cek banner di postingan sebelumnya ya ❀
#bacabuku #reviewkiky #booktour #dailyreview #idhafebriana #mokamedia #bookstagramindonesia #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bookphotography #noveladdict #bibliophile #bookishcandle #bookishmerch #booksleeve

Most Popular Instagram Hashtags