#mojokertostudent

4671 posts

TOP POSTS

.
.

Repost @uefa_spenzamozar.36) .
.
.
Kutetap pada kalian. Mungkin memang tidak akan seperti dulu lagi. Perpisahan memang bukan akhir dari segalanya. Ku yakin tidak akan ada terlupakan diantara kita
#mojokertostudent #siswamojokerto #pelajarmojokerto #pelajarjatim #spenzamoz #spenzamozarrepost #spenzamozarhits #kelas #uefaspenzamoz #perpisahan #hits #mojokertorepost #instamojokertohits #mojokertocreative #mojosaristudent #mojokertocity

Generasi Spenda proudly present "JAMKOS"
#mojokertostudent #pelajarmojokerto #potretspenda

Disini senang. Disana senang.
Dimana-mana hatiku senang.
Bagaimana dengan hatimu? .
Dari @lusijayanti15
・・・
Partner (1/3)
Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2017 Zona Jombang😂😂😂😇😇😇
.
#festivalwirakarya2017
#zonajombang
#dkdjatim
#mojokertobahagia
#kwardajatim
#dkcmojokerto
#mojokertostudent
#dlanggustory
#kembalikegugusdepan
#pramukajatimmelekmedsos
#kampungkelirpramuka #jatimguyub #jatimadem

Mereka bukan pacarku,mereka sahabat laki-laki ku👽
#lfl #skanesamjk #amdfam #mojokertostudent #siswamojokerto

Kami dari
Keluarga Besar VIII A
mengucapkan mohon maaf🙏 yang sebesar-besarnya apabila ada kelakuan maupun ucapan kami yang tidak berkenan selama ini.......
✨ MARHABAN YA RAMADHAN ✨

#VIIIAstory
#delapanaisthebest#spensaku#mojokertostudent
#mojokertorepost

Hanya hidung yang mudah di kenali :)
.
#fotolawas #fotobien #kenangan #mojokertostudent #fotodarisamping

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan reformasi sekolah segera dimulai pada tahun ajaran 2017/2018 melalui penerapan delapan jam waktu di sekolah dan libur pada Sabtu dan Minggu. "Reformasi sekolah segera dimulai dengan delapan jam waktu di sekolah dengan sistem belajar yang kreatif, kritis, dan analitis," kata Menteri Muhadjir di Bengkulu, Minggu.

Saat sosialisasi bantuan pemerintah pendampingan sekolah pelaksana Kurikulum 2013 dan sekolah model jenjang SMP, SMA dan SMK se-Provinsi Bengkulu di Bengkulu, Menteri mengatakan sistem belajar aktif, kritis, dan kreatif menjadi tanggung jawab setiap sekolah.

Sekolah kata dia diberikan kebebasan menciptakan suasana belajar dan mengurangi keterlibatan bimbingan belajar dalam mendidik para murid. "Saya ingatkan betul, jangan sampai pengajar dari bimbel lebih banyak memberikan pengajaran. Kalau begitu saya berhentikan guru-gurunya, ganti dengan guru bimbel," kata dia.

Menteri mengatakan dengan delapan jam per hari, belajar di dalam ruangan kelas hanya tiga jam, sedangkan lima jam belajar di luar kelas.

Pada hari Sabtu tambahnya, para murid dapat diarahkan untuk kegiatan ekstrakurikuler namun keputusan itu bergantung pada pihak sekolah.

Menurut Menteri, meski kegiatan di sekolah berlangsung selama delapan jam per hari, tidak akan ada penambahan mata pelajaran. "Sekolah ditantang untuk membuat sistem belajar yang menarik dan tidak membuat murid bosan," ucapnya.

Dalam sistem ini kata Menteri, kepala sekolah bertindak selaku manajer yang menggali potensi dan sistem belajar yang efektif, dapat menggali potensi kearifan lokal dan lainnya.

Selain itu, sekolah melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) juga dapat mendatangkan seniman, olahragawan, dan pihak lain ke sekolah untuk memberikan pendidikan seni dan olahraga yang mumpuni. "Jangan tinggalkan alumni karena beberapa sekolah yang memiliki alumni yang sukses dapat dipanggil untuk memberikan motivasi kepada murid," katanya.

Gimana nih guys?
.
.
Sumber : @kemendikbud.idn
.
#mojokertostudent

Ekspresi waktu ketemu doi lgi jaln sm doiny.. Wkwk 😂
#masamasasma #areksmagha #mojokertostudent

MOST RECENT

Hanya hidung yang mudah di kenali :)
.
#fotolawas #fotobien #kenangan #mojokertostudent #fotodarisamping

After n before deep cleaning 😎

Nimby clean shoes
Jl suratan gg 1 no.19 kota mojokerto
Line : sli4003c
Bbm : D5476A85
Wa : 085234011159

#cleanshoes #shoescleaning #cucisepatumojokerto #cleanshoesmojokerto #mojokerto #mojokertohits #mojokertocity #kabarmojokerto #mojokertostudent #mojokertojalanjalan #aslimojokerto #mojokertopunya #mojokertorepost

Pernah nggak di kelas kalian terjadi ketidakefektifan pembelajaran, kayaknya di mojokerto udah jadi rutinitas deh. Thanks for watching!!!
#mojokertostudent #pelajarmojokerto #potretspenda

Generasi Spenda proudly present "JAMKOS"
#mojokertostudent #pelajarmojokerto #potretspenda

KOS itu Kosong....
Stay tune in this account guys!!!
#mojokertostudent #pelajarmojokerto #potretspenda

It's time to make your some wonderful day with comfort outfit👕👠👓
Diskon 10% tiap pembelian diatas 250rb
FORMAT ORDER = FAST RESPONSE!!
Nama:
Alamat lengkap:
Hp:
Pesanan: (kirim foto+harga)
*kirim via JNE hari Sabtu
COD Alun-alun Mojokerto (depan Kauman Gg VI) Sabtu Jam 16.00-17.00

NB: Harap bersabar, kami berusaha mempercepat pesanan anda.
Happy shopping, we are 💯% trusted

#tasmurah #sophiemartin #sophie #tas #tasmojokerto #mojokertostory #mojokertostudent #olshop #olshopmojokerto #tascewek #tascowok #tascowokmurah #tascewekmurah #mojokertohits #jombanghits #mojokertorepost #sidoarjohits #ootdhijab #ootd #follow4follow #like4like #instagram

Wear your favorite outfit today with a simple tee and bag
Diskon 10% tiap pembelian diatas 250rb
FORMAT ORDER = FAST RESPONSE!!
Nama:
Alamat lengkap:
Hp:
Pesanan: (kirim foto+harga)
*kirim via JNE hari Sabtu
COD Alun-alun Mojokerto (depan Kauman Gg VI) Sabtu Jam 16.00-17.00

NB: Harap bersabar, kami berusaha mempercepat pesanan anda.
Happy shopping, we are 💯% trusted

#tasmurah #sophiemartin #sophie #tas #tasmojokerto #mojokertostory #mojokertostudent #olshop #olshopmojokerto #tascewek #tascowok #tascowokmurah #tascewekmurah #mojokertohits #jombanghits #mojokertorepost #sidoarjohits #ootdhijab #ootd #follow4follow #like4like #instagram

Casual doesn't have to be boring📷
Diskon 10% tiap pembelian diatas 250rb
FORMAT ORDER = FAST RESPONSE!!
Nama:
Alamat lengkap:
Hp:
Pesanan: (kirim foto+harga)
*kirim via JNE hari Sabtu
COD Alun-alun Mojokerto (depan Kauman Gg VI) Sabtu Jam 16.00-17.00

NB: Harap bersabar, kami berusaha mempercepat pesanan anda.
Happy shopping, we are 💯% trusted

#tasmurah #sophiemartin #sophie #tas #tasmojokerto #mojokertostory #mojokertostudent #olshop #olshopmojokerto #tascewek #tascowok #tascowokmurah #tascewekmurah #mojokertohits #jombanghits #mojokertorepost #sidoarjohits #ootdhijab #ootd #follow4follow #like4like #instagram

Sporty looks for weekend? Why not!
Diskon 10% tiap pembelian diatas 250rb
FORMAT ORDER = FAST RESPONSE!!
Nama:
Alamat lengkap:
Hp:
Pesanan: (kirim foto+harga)
*kirim via JNE hari Sabtu
COD Alun-alun Mojokerto (depan Kauman Gg VI) Sabtu Jam 16.00-17.00

NB: Harap bersabar, kami berusaha mempercepat pesanan anda.
Happy shopping, we are 💯% trusted

#tasmurah #sophiemartin #sophie #tas #tasmojokerto #mojokertostory #mojokertostudent #olshop #olshopmojokerto #tascewek #tascowok #tascowokmurah #tascewekmurah #mojokertohits #jombanghits #mojokertorepost #sidoarjohits #ootdhijab #ootd #follow4follow #like4like #instagram

Mereka bukan pacarku,mereka sahabat laki-laki ku👽
#lfl #skanesamjk #amdfam #mojokertostudent #siswamojokerto

Disini senang. Disana senang.
Dimana-mana hatiku senang.
Bagaimana dengan hatimu? .
Dari @lusijayanti15
・・・
Partner (1/3)
Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2017 Zona Jombang😂😂😂😇😇😇
.
#festivalwirakarya2017
#zonajombang
#dkdjatim
#mojokertobahagia
#kwardajatim
#dkcmojokerto
#mojokertostudent
#dlanggustory
#kembalikegugusdepan
#pramukajatimmelekmedsos
#kampungkelirpramuka #jatimguyub #jatimadem

Kami dari
Keluarga Besar VIII A
mengucapkan mohon maaf🙏 yang sebesar-besarnya apabila ada kelakuan maupun ucapan kami yang tidak berkenan selama ini.......
✨ MARHABAN YA RAMADHAN ✨

#VIIIAstory
#delapanaisthebest#spensaku#mojokertostudent
#mojokertorepost

Hariku slalu ada hadirmu
Suka dan duka sudah kita jalani
Tapi waktu berkata kita harus berpisah
Tak kan ku lupakan kisah kita, untuk selamanya..
Terimakasih sahabat
Karena kau sahabat terbaik
Ku ingin kita kan bertemu disuatu hari nanti
Simpanlah aku dalam hati
Jangan pernah lupakan aku
Ku ingin kau sehat selalu
Sampai kita kan bertemu lagi 😳 🎶
XII Desain Komunikasi Visual 2
.
.
.
#skaneda #smkn2mojokerto #smk #dkv #deskomvis #firstgeneration #masasekolah #masasma #putihabuabu #putihabuabustory #mojokerto #mojoketostory #mojokertostudent #mojokertopunyacerita #sahabat #latepost #instapic

Mereka hanya melihat dari luarnya saja, hanya ada beberapa yang melihat dari dalam.
#lfl #streetphotography #mjkchildrenstreethunt #mjkstreetterror #mojokerto #mojokertostudent

Most Popular Instagram Hashtags