[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#miysha_alshameera_willova

261 posts

TOP POSTS

Finally with Family...πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #soekarnohattainternationalairport #jakarta

Happy Birthday our Best Sexiest Hubby Daddy...πŸŽπŸŽ‰πŸŽ‚ we Love u more and more and mooooreee...❀️❀️❀️ #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova

😩😩 udh mulai aktif nih anak! 😰😰 #miysha_alshameera_willova

MOST RECENT

Ini diaaa.. petualangan kita yg tidak disengaja.. tapi seruuuu..😍 ditambah bawa 2 balita kesayangan..πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ΆπŸ» kita berpetualang melewati field2 chevron, ketemu biawak, sampe menyebrangi sungai Sintong (hasil revisi dari mr. Police @mr.tamssss πŸ˜†) dan di akhir perjalanan, kita sempat beli udang galah dan lanjut ke mall (postingan selanjutnya) teteeeuuuppp dalam keadaan blom pada mandi..hahaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #gratefulforadventure #adventure #berpetualang #seru #bersyukur #tinggal #dihutan #duririau #sungairangau #sungaisintong #durihits #anaksholehsholehah #sibolang #23september2017 #willovafamilytheadventurer

Lets take an adventure..πŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌ kebetulan kami tinggal ditempat yg banyak terdapat tempat eksotiknya..❀️ sayang banget klo tidak dijelajahi.. di kota mana adaaa..wkwkπŸ˜† setelah waktu itu pernah ke tempat dimana kita kembalikan kura2 liar ke alamnya, weekend ini, kita iseng menyebrangi sungai dengan kapal warga yg bikin sport jantung juga.. tapi seruuuu...😍 yg bikin spesial itu adalaahh.. kita belom pada mandi dooong..hahaa bener2 petualangan yg tidak disengaja namun sangat berkesan..β€οΈπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova
#weekend #iseng #berpetualang #petualangan #adventure #willovafamilytheadventurer #belommandi #seru #sungai #perahu #duririau #riauhits #durihits

Kamis 21 sept 2017... Akhirnya Daddy pulaaang... dan disaat yg lain pada bawa tas kecil buat keperluan kerja, lah ini Daddynya anak2 malah rempoooong bawa dus2 dah kyk emak2...πŸ˜‚ dan ternyataaa.. bawain oleh2 buat anak istri doong...wkwkπŸ˜† yg bikin terharu itu bukan oleh2nya... tapi kok sempet2nya dikala lg sibuk bgtttt (2hari full gak tidur krn byk kerjaan) tapi msih bisa inget kita semua... hati jd meleleeeehh...😍 hahaa lebaayy...πŸ˜‚ we love u most Daddy Darling...😍❀️😘 #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #preciousmoment #kenangan #harusdiabadikan #beautifulmemories #sayanganak #sayangistri #ayahbaik #ayahhebat #soproudofhim

Minggu 17 sept 2017... Ketika ditinggal Daddynya Combus ke Jkt... semua pada sediiih krn ga biasa berpisah lama... dan lucunya baru beberapa jam ninggalin anak, bapake udah baper kangen anak gadisnya..hihiy #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #bonding #loveeachother #kangen #sayang #keluarga #anaksholeh #anaksholehah

Happy 4th Birthday my Mikhail...πŸŽ‚πŸŽβ€οΈ
Barakallah fii umrik... Mohon doanya ya semuanyaaa...
Semoga Mikha panjang umur, sehat selalu, dilindungi Allah SWT, semakin sholeh, semakin pintar dan cerdas, berlimpah rezeki, semakin baik budi, semakin berbakti kepada orang tua, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiiiin.. aamiiiin.. yaa robbal alamiiinn... #mikhail_syahzathir_willova #willova_family #miysha_alshameera_willova #birthdayboy #anaksholeh #ulangtahun #ke4 #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #6september2017

Happy 4th Birthday my Mikhail...πŸŽ‚πŸŽβ€οΈ
Barakallah fii umrik... Mohon doanya ya semuanyaaa...
Semoga Mikha panjang umur, sehat selalu, dilindungi Allah SWT, semakin sholeh, semakin pintar dan cerdas, berlimpah rezeki, semakin baik budi, semakin berbakti kepada orang tua, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiiiin.. aamiiiin.. yaa robbal alamiiinn... #mikhail_syahzathir_willova #willova_family #miysha_alshameera_willova #birthdayboy #anaksholeh #ulangtahun #ke4 #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #6september2017

Happy 4th Birthday my Mikhail...πŸŽ‚πŸŽβ€οΈ
Barakallah fii umrik... Mohon doanya ya semuanyaaa...
Semoga Mikha panjang umur, sehat selalu, dilindungi Allah SWT, semakin sholeh, semakin pintar dan cerdas, berlimpah rezeki, semakin baik budi, semakin berbakti kepada orang tua, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiiiin.. aamiiiin.. yaa robbal alamiiinn... #mikhail_syahzathir_willova #willova_family #miysha_alshameera_willova #birthdayboy #anaksholeh #ulangtahun #ke4 #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #6september2017

Happy 4th Birthday my Mikhail...πŸŽ‚πŸŽβ€οΈ
Barakallah fii umrik... Mohon doanya ya semuanyaaa...
Semoga Mikha panjang umur, sehat selalu, dilindungi Allah SWT, semakin sholeh, semakin pintar dan cerdas, berlimpah rezeki, semakin baik budi, semakin berbakti kepada orang tua, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiiiin.. aamiiiin.. yaa robbal alamiiinn... #mikhail_syahzathir_willova #willova_family #miysha_alshameera_willova #birthdayboy #anaksholeh #ulangtahun #ke4 #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #6september2017

Happy 4th Birthday my Mikhail...πŸŽ‚πŸŽβ€οΈ
Barakallah fii umrik... Mohon doanya ya semuanyaaa...
Semoga Mikha panjang umur, sehat selalu, dilindungi Allah SWT, semakin sholeh, semakin pintar dan cerdas, berlimpah rezeki, semakin baik budi, semakin berbakti kepada orang tua, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiiiin.. aamiiiin.. yaa robbal alamiiinn... #mikhail_syahzathir_willova #willova_family #miysha_alshameera_willova #birthdayboy #anaksholeh #ulangtahun #ke4 #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #6september2017

From Duri - Pekanbaru... just the three of us...πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ alhamdulillah lancar, aman dan selamat...πŸ˜‡ #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #omw #justthethreeofus #alhamdulillah #anakanak #kondusif #baik #sholeh #sholehah #gakrewel #gakcengeng #anteng #duri #pekanbaru #riau #25agustus2017

#KeremponganHakiki yg ke 2...
judulnya "Jangankan ke Anak sendiri, ke calon ikan gorengpun sayang" 🐟🐟🐟 wkwkwkkπŸ˜‚

Sebelum kembaliin kura2, kita sempet main2 ke pasar tradisional.. anak2 pada seneng bgt naik odong2.. bahagia 5ribu perak yeeeaayy!!😍 Nah di pasar itu ada yg jual ikan dll.. taunya ada ikan yg msh hidup dan mau dipotong sama penjualnya.. eeeeh taunya ikan itu malah dibeli Daddy dalam keadaan "hidup".. kasian mau dipelihara katanya.. Jadi rada bingung, ini kita mau balikin kura2, tapiiii malah bawa2 ikan yg lebih rempooong "airnya muncrat sana sini di bagasi"... Dan setelah nyampe rumah, sibuklah ini si Daddy ngurusin ikannya.. dikasih makan ini itu gak mau.. sampe beli bayi2 ikan mas gak mau juga.. tiap pulang kantor, setelah nengokin istri dan anak2, skrg ada jatah si ikan buat ditengokin juga..hahaaπŸ˜‚

Dan akhirnyaaa.. setelah 6 hari 5 malam itu ikan tinggal di rumah.. Daddy berubah pikiran untuk membebaskan ikan itu.. dan pada hari ini, Kamis 24 agustus pukul 15.30.. sang ikanpun dibebaskan..hahaaa
Kelakuanmuuuu Daddyyy... rempooong tiada henti.. bikin makin cintaaaa..bwahahahaa #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #willovafamilytheadventurer #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always

Sayang kalo ga di upload.. kenangan buat anak2 kalo sudah besar nanti..❀️ kelucuan Daddynya anak2..🐒🐒🐒 #KeremponganHakiki part 1.. judul "Dimanapun ingat anak, sayang anak, dan rempooooong all the time" wkwkwkkπŸ˜†

Hari Jumat 18ags lalu.. Daddynya anak2 ada tugas ke field, nah pas dijalan pulang, dia lihat ada kura2 melintas... langsunglah dia inget si Mikha.. daaaann itu kura2 dibawa pulang doooong..πŸ™ˆ mendiiing kalo kura2 kecil, iniii gede bgt dan warnanya hitam.. emaknya yg geli liatnyaaa..hahaaπŸ˜‚

Akhirnya setelah kura2 itu nginep semalam, rencananya pagi2 mau kita kembaliin ke habitatnya sekalian jalan2.. Jadi sabtu pagi dan semuanya belum mandi, kita berpetualang ke entah berantah demi kembaliin si kura2..🐒 perjalanannya berjam2 tapi seruuuu...😍 sampe melintas sungai segalaaa..hahaaa

Kura2 pun pulang ke habitatnya.. tapiiiii, ada yg ngikut pulang lagiii.. ikan dari pasar yg harusnya sudah mati dipotong buat dimasak, malah dibeli Daddy krn kasian dan mau dia pelihara... gubraaaakk!!! Keremponganpun belum berakhir...bwahahahaaπŸ˜‚ #willovafamilytheadventurer #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always

Jemput Daddy yg abis combus...🚁 pada kangen setelah 2 hari ga ketemu...😍 Just sharing our family memories... it will be priceless someday..❀️ #biasanyaikut #jemput #daddy #after #company #business #helipad #heliport #chopper #helicopter #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #happy #kangen #love #preciousmoments #15agustus2017 #willovafamilytheadventurer

Sayang anak... Sayang anak... sampe kaki di kepala... kepala di kaki...bwahahaaπŸ˜‚ Just sharing our family memories... it will be priceless someday..❀️ #latepost #bestdadever #ayahhebat #suamihebat #lovethem #sayanganak #willova_family #mikhail_syahzathir_willova #miysha_alshameera_willova #giggles #laugh #ngakak #kejarkejaran #12agustus2017

Happy Birthday my Little Miysha...πŸŽ‚ Alhamdulillah hari ini Miysha berusia 2 tahun... Doain ya semuaaa... Semoga Miysha panjang umur, sehat selalu, semakin sholehah, berlimpah rezeki, semakin pintar dan cerdas, bahagia selalu, dan semakin sayang juga disayang semuanya... aamiin yra... #barakallahfiiumrik #miysha_alshameera_willova #willova_family #alhamdulillah #grateful #bersyukur #2nd #ulangtahun #birthday #birthdaycake #tiuplilin #makeawish #happier_healthier_wealthier_luckier_grateful_always #amin #11agustus2017

Most Popular Instagram Hashtags