[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mitos

93808 posts

TOP POSTS

Pada umumnya, mumi sudah banyak mengalami kerusakan di tubuhnya. Namun lain halnya dengan mumi yang satu ini. Ia dikenal dengan Rosalia Lombardo.

Bila melihat fotonya, kita mungkin seperti melihat foto gadis kecil sedang tidur. Padahal, siapa yang sangka dia adalah mumi dari tahun 1920?

Rosalia Lombardo adalah mumi paling sempurna dan utuh yang pernah ditemukan sepanjang sejarah. Ia meninggal pada usia 2 tahun akibat infeksi paru-paru. Sang ayah sangat terpukul dan meminta Alfredo Salafia untuk membalsem putrinya.

Ia ingin gadis kecil itu selalu utuh sehingga tak merasa jauh dari putrinya. Ternyata di masa kini, mumi ini adalah yang paling awet dan sempurna yang pernah ada. Ia seperti gadis kecil yang sedang tidur dan tak pernah membusuk.

Menurut penelitian, awetnya tubuh Rosalia Lombardo kemungkinan karena penggunaan formalin, alkohol dan glycerin. Semuanya untuk mencegah tubuhnya busuk dan menyusut. Karena keunikan mumi ini, ia disebut sebagai sleeping beauty of the Capuchin Catacombs.

Saat ini, Rosalia Lombardo disimpan di sebuah ruang bawah tanah di Italia Selatan. Ada sebuah isu misterius bahwa beberapa orang pernah melihat Rosalia Lombardo sedikit membuka matanya.

Lokasi ini juga menjadi salah satu pusat sejarah bagi turis karena mereka ingin menyaksikan sendiri sosok mumi yang tak mengering ini. Anda juga ingin melihatnya?
sc:vemale

TAG keluarga & teman kalian yaa.
.
.
Udah baca info ini lalu kamu gak follow @matakelana ?? Sungguh "T E R L A L U" 👳👳👳
.
FOLLOW @matakelana @matakelana @matakelana
.
.
.
#matakelana #mistis #misteri #mitos #infofaktamitosid #unik #fakta #mitosdunia #mistisdunia #faktadanmitos

#creepyid
.
Krokodil adalah salah satu jenis narkoba yang sangat terkenal di Rusia dan sekitarnya. Kemunculannya terbilang baru. Lantas apa yang melandasi sampai terciptanya obat terlarang itu?
Ide pembuatan krokodil ini muncul, karena sulitnya memperoleh heroin di negara tersebut. Heroin sangat sulit ditemukan, karena upaya serius Pemerintah Rusia untuk memerangi peredaran barang haram tersebut. Harga heroin pun semakin melambung. Dari sinilah awal mula ide dari pembuatan krokodil.
Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin. Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus untuk mendapat krokodil.
Sementara itu, menurut laporan The Independent, harga heroin bisa mencapai 20-60 poundsterling per dosis. Selain itu, obat ini juga memiliki efek yang hampir sama seperti heroin.
Di Rusia sendiri peredaran obat ini sudah dimulai sejak 2010. Hingga kini, lebih dari 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Pecandu obat ini juga memiliki harapan hidup tidak lebih dari setahun.
Lantas kenapa obat ini dinamakan krokodil? Nama krokodil diambil dari reptil besar buaya (crocodile dalam bahasa Inggris). Mengapa dinamakan demikian? Soalnya, kulit para pecandu yang menggunakan krokodil akan bersisik seperti buaya.
Kemaren flakka sekarang buaya...hufft

📢 BASTA DE PROHIBICIONES!
📢 BASTA DE NO HARINAS
📢 BASTA DE LLEVARTE EL TUPPER A LOS CUMPLEAÑOS
📢 BASTA DE PENSAR QUE POR DOS O TRES PORCIONES DE PIZZA VAS A ENGORDAR
📢 BASTA DE OBSESIONES!
📢 BASTA SE PIZZA CON MASA DE BROCOLI, COLIFLOR O POLLO! si quieren pizza coman una de verdad!!!
💭 Recuerden que la comida también está para disfrutarla! Y que NADIE sube de peso SABIENDO COMER!
💭 Se sube de peso con las dietas locas: restricción, lo cual lleva a perder masa muscular y a enlentecer el metabolismo, luego el atracón por las prohibiciones, lo que conlleva a generar masa adiposa, y así es el círculo vicioso que hace que subamos más y más de peso!!
📢 Si sabes comer NO ENGORDAS! y esas dos porciones de pizza o el helado no te van a modificar el peso porque podes MODERARTE y después retomar con la alimentación de siempre!
😀 Esto hay que repetirlo para que quede claro!
🙋 Hasta mañana 😘
Foto de @gaturro
#nutricion #alimentacionsaludable #salud #sano #saludable #healthy #heathylife #loveyourself #alimentos #alimento #comida #noobsesion #obsesion #mitos #dieta #dietas #fit #fitness #deli #delicioso #calorias #food #nodieta #frutas #instagood #photooftheday #love #bestoftheday 🔸🔹🔸🔹🔹
#consultorio zona Facultad de Medicina
📫 murchoagustina@gmail.com

Misteri Stasiun Manggarai
#mwvtrip
.
Pernah denger urban legend di Lokasi ini? Tahun 2000an Urban legend tentang kereta hantu manggarai sangat sering didengar, lengkap dengan penuturan narasumber yg konon adalah penjaga pintu perlintasan.. bahkan kisah horrornya sampai diangkat menjadi film layar lebar dahulu..
.
Buat mwvers yang berasal dari luar daerah, mungkin ga terlalu tau tentang stasiun ini.. nah,
Stasiun Manggarai ada di Jakarta Selatan yang sudah beroperasi sejak tahun 1918 ini merupakan tempat "persemayaman" terakhir gerbong-gerbong tua yang nggak layak jalan. Beberapa di antaranya memang sudah nggak layak, sebagian lagi karena kecelakaan. Di sana memang terdapat lahan kosong yang cukup luas untuk menampung beberapa kereta bekas kecelakaan, salah satunya gerbong kereta bekas tragedi Bintaro yang merupakan kecelakaan kereta api terparah di Indonesia dan menewaskan ratusan orang... .
.

Karena suasana itulah yang menyebabkan Stasiun Manggarai terkenal angker. Selain tampilan gerbong2 kereta tua dan rusak yg seakan2 mencerminkan suramnya kejadian yg menimpa gerbong tersebut,Para warga juga sering menemukan keanehan di sana. Mulai dari munculnya makhluk tak kasat mata di area berkas gerbong, hingga suara-suara aneh tanpa diketahui asalnya. Yang paling aneh adalah kemunculan anak-anak sedang bermain saat tengah malam di Stasiun Manggarai...
.
.
Satu lagi yang khas dari kisah misteri seputar Stasiun ini adalah keberadaan "kereta hantu" yang katanya sudah banyak saksi mata menyaksikannya. Versinyapun beragam, dari yang mengaku menumpang di dalam gerbong kereta hantu itu dan melihat seluruh penumpangnya berbaju putih putih menunduk diam, atau yang melihat kereta melaju di jam yg seharusnya tidak lagi beroperasi... atau cerita tentang gerbong2 rusak yang kembali berjalan sendiri di tengah malam tanpa ada masinis maupun penumpang...
.
.
.
Hmm Indonesia emang kaya dengan kisah horror juga lokasi2 angker ya..
Berminat jelajah mistis di lokasi ini?? Punya lokasi horror lainnya di daerah sekitarmu? Silahkan komentar ya

#horornesia
.
Beberapa bulan lalu aku emang lagi sibuk banget mengerjakan tugas kuliah. Di tambah lagi, aku juga harus mengurus kegiatan kampus. Jadi, waktu itu emang beberapa kali aku harus ngerjain tugas di perpustakaan kampus sampai malam.

Waktu awal-awal, aku nggak pernah punya perasaan aneh setiap harus berada di perpus itu sampai malam. Entah kenapa waktu itu aku merasa agak insecure. Tapi, karena inget sama tugas yang numpuk, aku cuek aja. Sekitar jam setengah delapanan, aku ngerasa ngantuk banget. Aku berpikir mungkin saat itu aku terlalu capek karena harus mengurus kegiatan kampus juga. Aku sempet melihat sekeliling perpus, dan cuma ada aku, satu orang cewek yang duduk persis di seberangku, dan satu penjaga perpus yang lagi sibuk sama handphone-nya.

Akhirnya, aku membereskan buku-buku dan alat tulisku. Waktu lagi beres-beres, nggak sengaja aku menjatuhkan tempat pensilku. Mau nggak mau, aku harus memungut beberapa peralatan tulisku. Nggak sengaja, aku melihat ke seberang, ke arah meja di mana satu cewek yang kulihat sebelumnya, lagi duduk. Tapi, ternyata yang aku lihat cuma baju putih yang menjuntai, tanpa ada kaki yang terlihat.

Merasa shock, aku segera membereskan mejaku, dan cabut dari tempat itu. Tetapi, waktu aku mau beranjak pergi, cewek itu bertanya, “Mau pulang duluan?” Aku yang yang udah gugup cuma menjawab cepat, “Iya, udah ngantuk.” TIba-tiba cewek itu kembali bertanya, “Udah ngantuk, apa udah tau?” Sppontan saat itu juga aku langsung lari dari perpus.

Esok harinya, saat aku cerita ke beberapa temanku, mereka bilang kalau kejadian seperti itu ternyata juga dialami oleh banyak mahasiswa di beberapa fakultas, dan kejadiannya pun mirip dengan apa yang aku alami.
#mistis #mitos #konspirasi #salamhororers

Kematian Julia Perez alias Jupe rupanya masih menyimpan banyak cerita. Salah satu paranormal bernama Ulfa bahkan merasa yakin jika mantan istri Gaston Castano itu masih hidup. Sebuah pengakuan mengejutkan lainnya pun kembali dilontarkan oleh Ulfa. Ia menyebut jika Jupe meninggal secara tidak wajar.
.
.
"Ada yang memang kematian sebenarnya dari Allah. Ada juga yang memang tidak sewajarnya meninggal, dan saya mengatakan bahwa Jupe itu meninggal tidak wajar," ujar Ulfa dilansir DetikFlashpada Rabu (14/6). "Artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Supaya dia tidak dipake manapun, supaya tidak dipake produser manapun. Supaya habis hartanya."
.

Bahkan Ulfa mengaku jika dirinya sudah setahun memantau kondisi Jupe. Merasa yakin Jupe masih hidup, Ulfa pun berniat untuk membuktikan jika Jupe masih hidup.
.
"Saya enggak ngobrol, tapi dari tahun lalu saya pegang, saya doakan, supaya Allah mempertemukan saya dengan Jupe. Saya ingin mengobati Jupe, karena Jupe banyak musuhnya," lanjut Ulfa. "Sama seperti saya, saya banyak musuhnya. Dia harus hidup untuk menunjukkan kuasa Allah."
.
Saat ditanya siapa musuh Jupe, Ulfa hanya tersenyum. Kematian Jupe bahkan membuat Ulfa tidak ikhlas. Benarkah musuh Jupe berasal dari rekan artis?
.
. "Kita lihat saja nanti. Makanya bantu doa, saya berusaha membangunkan Jupe, supaya dia masuk ke keluarganya, teman-temannya, saya tunjukkan bahwa dia tidak mati," tambah Ulfa. "Ya, dari teman-teman dekatnya. Tapi saya tidak ikhlas kematian Jupe. Sebab dari usia 9 tahun saya mengenal gaib, jadi orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya. Saya. Dan Saya akan berjuang," tandas Ulfa.
.

Pengakuan Ulfa itu pun kembali membuat netter heboh. Netter bahkan menuding Ulfa hanya mencari sensasi. 
Sc: wowkeren & detikcom

Bagaimana pendapat kalian guys?? TAG keluarga dan kawan terdekat kalian yaa 😊😊😊
.
Jangan lupa follow 👇👇
@matakelana
@matakelana
@matakelana
@matakelana
@matakelana
.
.
.

#matakelana #mistis #mitos #misteri #jupe #ripjupe #fakta #dagelan #faktadanmitos

Saat mendengar nama Jakarta, terbayang dipikiranmu bahwa Jakarta adalah sebuah kota metropolitan, penuh gemerlap tak pernah tidur. Namun ada lagi

1. Kesenjangan sosial yang tinggi.
Karena begitu banyak warga dari pedesaan yang ingin mengadu nasib di Jakarta, namun mereka akhirnya kalah bersaing dan terpaksa untuk tinggal di daerah pinggir Jakarta.

2. Gemerlapnya lampu kota tak pernah tidur.
Warga Jakarta sangat sibuk. Entah jam berapapun itu, pasti ada saja kendaraan berlalu lalang dijalan dan selalu ramai.

3. Pembangunan ada dimana-mana.
Jakarta selalu menjadi kota pertama yang dipandang oleh dunia, Oleh karena itu, pemerintah pun banyak fokus untuk terus membangun kota Jakarta.

4. Masyarakatnya yang begitu konsumtif.
Banyaknya pilihan barang mulai dari lokal hingga internasional, membuat masyarakat Jakarta menjadi konsumtif. mereka ingin semuanya serba instan.

5. Mall megah dan besar ada dimana-mana.
Tak perlu jauh-jauh berpindah area, karena dimanapun lokasi kamu di Jakarta, selalu ada mall di kawasan tersebut.

6. Restoran dengan harga mengejutkan.
Jakarta dipenuhi oleh orang dari berbagai kalangan, tak heran jika banyak pula pilihan makanannya mulai dari yang sangat murah sampai mahal.

7. Kendaraan dimana-mana.
Meskipun di Jakarta banyak terdapat alternatif kendaraan umum seperti angkot, bajaj, busway, dan lainya, namun masih saja begitu banyak kendaraan, terutama motor.

8. Suasana busway yang penuh sesak.
Transportasi umum di Jakarta yang memang selalu penuh sesak dengan para warga, terutama jam kerja.

9. Tiket parkir yang menyiksa kantong.
Di Jakarta kamu wajib membayar 5.000 untuk satu jam pertama, dan 4.000 untuk jam-jam berikutnya.

10. Jika berkunjung ke musim hujan, kamu akan mendapatkan kolam renang gratis dimana-mana.

11. Kepadatan lalu lintas buruk.
Sibuknya para warga Jakarta membuat mereka selalu berada di luar rumah dan membuat situasi jalanan menjadi padat.

source : hype.idntimes
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #indozone #kamuharustahu #info #wowfakta #pengetahuan #arusbalik #jakartakeras #pendatang #jakarta #macet #padet #banjir #ahok #aniesbaswedan

Mungkin yang paling terkenal dari pesona ini adalah tapal kuda.

Katanya digunakan untuk mengusir penyihir dari memasuki rumah Anda, serta membawa keberuntungan bagi semua orang yang lewat, tapal kuda harus tergantung di atas pintu depanAnda dan dapat berupa dipakukan menghadap ke atas atau bawah.

Keyakinan berasal dari cerita rakyat Inggris abad ke-16 dan sepatu kuda terus menyapa pengunjung ke rumah-rumah di seluruh dunia.

Temukan informasi misteri fakta dan mitos menarik lainnya hanya disini guys. #faktadanmitos #mitos
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋

Maut Hitam, disebut juga Wabah Hitam atauBlack Death, adalah suatu pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 (1347–1351) dan membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa. .
Pada saat yang hampir bersamaan, terjadi pula epidemi pada sebagian besar Asia danTimur Tengah, yang menunjukkan bahwa peristiwa di Eropa sebenarnya merupakan bagian dari pandemi multi-regional.
.
Jika termasuk Timur Tengah,India, dan Tiongkok, Maut Hitam telah merenggut sedikitnya 75 juta nyawa. Penyakit yang sama diduga kembali melanda Eropa pada setiap generasi dengan perbedaan intensitas dan tingkat fatalitas yang berbeda hingga dasawarsa 1700-an.
.
Beberapa wabah penting yang muncul kemudian antara lain Wabah Italia (1629–1631), Wabah Besar London (1665–1666), Wabah Besar Wina (1679), Wabah Besar Marseille (1720–1722), serta wabah pada tahun1771 di Moskwa.
.
Penyakit ini berhasil dimusnahkan di Eropa pada awal abad ke-19, tetapi masih berlanjut pada bagian lain dunia (Afrika Tengah dan Oriental, Madagaskar, Asia, beberapa bagian Amerika Selatan).
.
Maut Hitam menimbulkan akibat drastis terhadap populasi Eropa, serta mengubah struktur sosial Eropa. Wabah ini mengakibatkan perburuan dan pembunuhan terhadap kaum minoritas seperti Yahudi, pendatang, pengemis, serta penderita lepra. Ketidakpastian untuk tetap bertahan hidup menciptakan suatu kecenderungan yang tak sehat pada masyarakat untuk hidup hanya untuk hari ini, seperti digambarkan oleh Giovanni Boccaccio padaThe Decameron (1353).
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Source : wikipedia
#mitosdunia #duniamitos #horror #misteri #mitos

MOST RECENT

Mais cores na sua vida 😍😍😍😍 com a NeoCosmeticos!! Compre pelo site 👇👇👇
www.neocosmeticos.com.br

#NeoCosmeticos #Eudora #EudoraPoderosa #EudoraLondrina #JulianaEudora #Makes #Perfumes #Cores #Divas #Mitos #DivaseMitos

✨La respuesta es Siii!!!!✨
💭Que son? 👉 todos los lípidos de los tejidos vegetales y animales que se ingieren como alimentos (Se denominan grasas cuando son sólidas o aceites cuando son líquidos)
👉En una alimentación completa y equilibrada, debemos aportar entre un 25 y 30% del total de las kcal consumidas a diario.
✔Claramente son necesarias, ya que no solamente cumplen función de aportar energía (9 kcal por gramo), también
✅sirven de vehículo para las vitaminas lipo-solubles: A, D, E y K
✅Aportan ácidos grasos esenciales👉 necesarios para las membranas celulares y para la
producción de sustancias que actúan como hormonas y que intervienen en funciones
tan diversas como la coagulación y la respuesta inmune.👌
✅Contribuyen al sabor, la textura y la saciedad de los alimentos.
⚠Lo que si debemos tener en cuenta, es que No todas las grasas son iguales para la salud, ya que difieren según el tipo de ácidos grasos que las componen.
❤Debemos preferir el consumo de acidos grasos insaturados ya que tienen efecto antitrombótico y antiinflamatorio, por lo que disminuyen el riesgo cardiovascular.
💭Donde encontramos grasas insaturadas:
✔en los aceites, palta, frutos secos, semillas, pescados grasos (como el atun, arenque, salmón, sardina, caballa)
💭Que grasas debemos disminuir y cómo?
✔aquellas grasas que encontramos en manteca, margarina, crema de leche, carnes grasas, leche entera, etc
→ Consumiendo cortes de carne magros, lácteos descremados, utilizando aceite en lugar
de manteca o grasa
→ Disminuyendo el consumo rutinario de productos elaborados con aceites vegetales
hidrogenados: facturas, productos de repostería panes con grasa, bizcochos y galletitas con tenor graso mayor a 6%. Preferir aquellos rotulados “sin trans”!
Espero que les sirva❤

#Nutricionista #nutricion #habitos #alimento #comida #aprender #educar #eat #eatclean #salud #saludable #healthy #heathylife #lifestyle #noobsesion #obsesion #mitos #dieta #equilibrio #fit #fitness #deli #delicioso #aceites #ideas #idea #good #ricoysano #calorias

Nutri vs Mitos... 🥊una relación de todos lo días en el consultorio..😊 Con trabajo, paciencia y resultados los vamos venciendo 1 x 1..💪🏽
Nutri vs Myths .. 🥊A daily relationship in my office..😊
#saludable #estilodevida #healthychoices #healthyfood #healthygirl #myths #mitos #nutricion #nutrition #sportsnutrition #nutriciondeportiva #nutritionist #nutricionista

Ini bkn nyai ratu..
#mitos
#legenda
#tradisi

Quando o gigante das quadras encontra o gigante da política brasileira. #mito #mitos #joaodoria2018 #joaodoria #joaotrabalhador #aceleraSP

Buen día!!✨🙋
Hoy desayune con palta!😍
☝Tiene un gran poder de saciedad y como siempre les digo, haciéndo completo el desayuno llegan re bien al almuerzo!😀
✅Las grasas de la palta como ya hable en otro post son de excelente calidad!
👀Pero ojo! No confundamos calidad con cantidad: dos cosas completa en diferentes!
Quién agrega palta al desayuno?
Los leo😘😘
✨✨✨
🚪Consultorio Zona Centro (Zeballos y Corrientes)
📩Turnos: a.sofia.strafilew@hotmail.com
Rosario, Santa Fe.
#Nutricionista #nutricion #habitos #alimento #comida #aprender #educar #eat #salud #saludable #healthy #heathylife #lifestyle #noobsesion #obsesion #mitos #dieta #equilibrio #fit #fitness #deli #delicioso #idea #integral #ricoysaludable #calorias #semillas #break #cafe

💭 Está muy bien querer bajar de peso para sentirnos cómodas, que nos entre la ropa que nos gusta y estar bien. Ahora bien, el tema es que "ese pantalón" que queremos ponernos no sea el ÚNICO objetivo para estar bien de peso y salud, porque suele suceder que uno hace dietas locas y extremas y pone en riesgo su salud para entrar en cierta prensa, y la realidad es que algo "tan basico" como eso, termina generándonos un problema grande: efecto rebote, carencia de nutrientes, ansiedad, mal humor, frustración.
👉🏻 Hay que tener paciencia y saber que bajar de peso RÁPIDO es lo peor que se le puede hacer al metabolismo. En general cuando se baja rápido, es porque eliminamos alimentos y es LÓGICO que al consumirlos de nuevo hagamos rebote, porque es IMPOSIBLE vivir toda la vida sin lo que nos gusta y con nutrientes esenciales. Entonces para bajar de peso y poder entrar en un pantalón que nos gusta y tenemos guardado (obviamente que sea un pantalón de los últimos años, no querer ponerse uno de los 15 años a los 35) necesitamos bajar de peso APRENDIENDO a comer y MODIFICANDO HÁBITOS, que es de la única manera que no vamos a recuperarlos, porque esos hábitos fueron cambiados sin eliminar nada!!
📣 Obviamente todo esto se hace acompañado de profesionales, jamás solo! Porque uno no sabe realmente como comer, sus requerimientos, cantidades, etc! Busquen profesionales que quieran ayudarlos a cambiar sus hábitos!!
#nutricion #alimentacionsaludable #salud #sano #saludable #healthy #heathylife #loveyourself #alimentos #alimento #comida #noobsesion #obsesion #mitos #dieta #dietas #fit #fitness #deli #delicioso #calorias #food #nodieta #frutas #instagood #photooftheday #love #bestoftheday 🔸🔹🔸🔹🔹
#consultorio zona Facultad de Medicina
📫 murchoagustina@gmail.com

setahun pisan we😁
#keluargabahagia
#misale
#mitos

Buen día hoy les muestro algunos mitos del Paraguay versión moderno jajaja!!
#Jasy_jatere
#Chochī
#Ao_ao
#Luison
#Mitos
#Dibujos
#Nature

Fotografer sekaligus petualang, Roberto Bereto adalah yang pertama kali berpikir untuk menangkap penampakan ‘Gunung Hantu; di kawasan Gunung Rocciamelone, Alpen, ini.

Setelah mendaki Gunung Rocciamelone sebanyak 25 kali, Bereto pertama kali melihat fenomena alam yang menakjubkan ini ketika berkemah di puncak tertinggi Susa Valley.

Saat ini Bereto memiliki koleksi foto "Gunung Hantu" yang semuanya diambil dari ketinggian 3.538 meter. Foto-foto itu menampakkan dua gunung yang saling tumpang tindih. Salah satunya adalah gunung yang hanya berupa bayangan.

Meski hanya bayangan, namun bentuk refleksi ini benar-benar sempurna dan menyerupai gunung. Seolah-olah bayangan itu terbentuk dari gunung yang lebih besar, atau merupakan gunung yang tak tampak secara kasat mata.

Bereto langsung terkesima melihat bayangan besar yang terlihat seperti sebuah gunung raksasa itu. Tak seperti semua bentuk bayangan yang ada di sekitar pegunungan Alpen, bayangan ini benar-benar sempurna dan menyerupai sebuah gunung.

Hingga kini Bereto telah mengabadikan banyak gambar gunung bayangan ini dari puncak tertinggi Susa Valley di Piemonte. Ini dia hasil tangkapan Bereto yang memperlihatkan gunung bayangan yang penuh misteri.

Penampakan gunung hantu ini, menurut Bereto, membuatnya semakin mencintai alam karena segala fenomena ajaibnya. Gunung bayangan juga membuatnya bisa mengerti alam dengan baik.

source : makinseru.com
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #indozone #kamuharustahu #info #wowfakta #pengetahuan #gunung #horror #fact #alpen #fotografer #rocciamelone #hantu #anakgunung #infogunung #pendaki #view

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT...... ----------------------------------------️✰KONSULTASI GRATIS✰
️✔ contact person :
️✔ BBM : D6079D59 ️✔ WhatsApp : 083833402321
#operasi
#horror #seram #indonesia #deepweb #misteri #misterius #anehunik #creepypasta #creepy #setan #gore #mitologi #bestgore #deepwebvideo #misteri #monster #hantu #kuntilanak #penampakan #indonesia #kill #spooky #indonesia #cerita #mitos #fakta #sejarah #jakarta #nightmare #mitologi #misteri #evil

Kota Kyoto terkenal dengan Kuil Kyomizu-dera. Apalagi bagi masyarakat setempat atau turis yang masih jomblo, berdoa meminta jodoh di sini konon bisa dikabulkan.
#kyomizudera
#kyoto
#mitos

VERDADES COMO PUÑOS!!!!! Queréis avanzar? Entrenos con intensidad y los resultados saldrán a la vista!!!!! Constancia, entrega, ilusión, objetivos y seguro que veréis los resultados!!!!!!! Vamos!!!!!!!!! #gym #mitos #verdades #training #entrenamiento #vamos

Wanita yang menarik, Tidak perlu Cantik.
Wanita yang Cantik, Belum tentu Menarik.
#Mitos #atau #Fakta #WanitaBiasa #l4l #lb #lff #lfb

#MITO3 EL DIU PUEDE SER UTILIZADO AÚN SIN HIJOS DESDE LA ADOLESCENCIA. Actualmente existen 2 medidas de DIU, una más pequeña para adolescentes que se iniciaron sexualmente y el conocido por todas. Hay hormonales y no hormonales y todos coinciden con la misma característica: ES UN ANTICONCEPTIVO SEGURO DE LARGA DURACION (EVITA SOLO EL EMBARAZO, NO PROTEGE CONTRA LAS ENFERMEDADES DE TRANSMISION SEXUAL).
Las relaciones sexuales son cada vez más precoces y el momento de tener hijos más tardío, por lo que debemos asesorarnos sobre el método anticonceptivo que más se adapte a Nosotras y no caer en los anticonceptivos orales sin saber qué más hay para ofrecernos, que la píldora sea una elección tuya y no elegida arbitrariamente sin más opciones.

#mujeresreales #mujeres #ginecologia #preguntas #emergencymedicine #emeregencia #educacion #prevencion #preguntas #salud #healty #health #doctor #medico #adolescent #adolescentes #influencer #tendencias #tendencias2017 #mitos #preservativo #anticonceptivos #diu

Encare seus medos e desafios, não perca uma oportunidade de enfrentar suas fraquezas ou de mudar e se melhorar. O teste não é uma punição, é uma nova oportunidade. 💪🏻 #psicologia #psicologo #psicologiaporamor #psychology #psicologiasocial #psicoterapia #terapia #psicologiaclinica #psicologiaonline #psychologist #psicologiacomamor #mente #pensamentos #mitos #psychotherapy #repost

Most Popular Instagram Hashtags