#mitos

MOST RECENT

Jawabnya yg serius y?
#paradikma
#mitos

Seis niños descubren que tienen los mismos poderes que algunos personajes de la #mitología, ya que son sus bis-bis-bis-bisnietos. Por eso, deben asistir a la escuela de la maga #Circe, en la Isla de Eos. Pero las clases son un poco extrañas y la Isla esconde muchos secretos… #vacaciones #lecturasdeverano #mitos #LIJ #apartirde8años #EdicionesDelLaberinto #seismíticos

Jakmallers, film horor apa sih yang bikin kamu sampai gak bisa tidur? Coba share di kolom komentar!
-
Yuk puas-puasin berteriak kalau nonton 6 Film Horor Indonesia Terseram. Liat yuk listnya di sini > jkm.al/filmhoror atau cek instastory highlight Jakmall Blog :)
-
-
-
#Jakmall #filmhoror #horror #horor #filmserem #filmindo #filmindonesia #filmhorror #mistis #mitos #horror #ceritahoror #ceritahororindonesia #horor #horormovie #ceritamisteri #ceriamistis #ceritahantu #hantu

ini terekam lewat CCTV Lorong Koridor. Dalam Rekaman Video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pria menggunakan Sweater sambil menutupi kepalanya berjalan kearah jalan luar koridor. Namun sebelum ia mencapai ujung koridor tampak bayangan hitam besar yang melayang menuju arahnya. Sebelum ia menyadari dan terkejut, bayangan hitam itu menabrak hingga membuat pemuda ini terjatuh.
Kejadian Aneh tidak berhenti sampai disitu saja. Arwah Misterius itu kemudian menyeret kaki sang pemuda sepanjang 2 meter
-
#mistisiana #horror #mistery #mitos #penampakan #bayangan #shadow #ghost #hantu #devil -

#creepyid
.
1. Siksaan ini disebut dengan metode Scaphism yang membiarkan tersangka digerogoti ulat dan serangga hingga mati
Bertempat di Persia, di jaman kuno metode Scaphism ini dinilai sangat tidak manusiawi. .
2. Diawali dengan tersangka yang ditelanjangi, sampai diikat dan diberi makan susu dan madu, yummi
Mulanya memang hukuman ini tidak dapat dikatakan mengerikan, ketika kamu dihukum hanya dengan ditelanjangi dan diikat, sampai diberi makanan madu dan minum susu, ini tak terlalu buruk untuk dilakukan. Dimana lagi ada hukuman seperti ini ? dalam jangka waktu yang ditentukan sampai tersangka siap melakukan tahap selanjutnya.
.
3. Dengan kondisi masih telanjang dan terikat, membuat tersangka tak bisa bergerak karena kekenyangan susu serta madu, ditambah lumuran madu di sekujur tubuh
Madu dan susu tak berhenti di mulut dan perut tersangka, tahapan selanjutnya yaitu dengan melumuri madu di sekujur tubuh di tersangka. Serasa mandi madu, eits ini adalah awal yang mengerikan. Dengan kondisi seperti ini tersangka pun disiapkan di sebuah perahu yang kemudian menghanyutkannya di sebuah danau dengan kondisi air tenang. Ikatan yang begitu mengikat membuat tersangka tak bisa bergerak menyelamatkan diri. Sudah bisa dibayangkan apa yang kemudian akan terjadi ?
.
4. Sulitnya cara menyelamatkan diri, bersamaan dengan serangga yang mulai berdatangan karena aroma madu yang begitu menyengat
Manisnya aroma di tubuh tersangka kini muali tercium oleh serangga danau yang siap menyantap manisnya madu. Kerumunan serangga mulai menyerbu tubuh tersangka. Dengan naluri hewan kini serangga mulai menghisap madu di tubuh di tersangka, dengan sedikitnya sengatan yang cukup menyakitkan.
.
5. Tak berhenti disitu, tersangka akan dipantau dengan menambahkan madu ke tubuhnya sehingga semakin tersakiti oleh serangga yang semakin banyak berdatangan
Tanpa diberi makan tersangka akan dibiarkan hingga kondisinya benar – benar tak bisa lagi memberontak teriak, hingga ulat yang muali muncul dan menggerogoti daging – daging di tubuhnya, tanpa sisa.
.
#penampakan #kill #spooky #mitos #fakta #sejarah #jakarta #nightmare #misteri #evil #satan

Illuminati menggunakan orang-orang yang telah dikontrol pikirannya (seperti musisi / aktor / produser dll) untuk menciptakan tren, menjanjikan mereka kekayaan, narkoba, pengagum dan / atau apa pun yang mereka inginkan, agar bisa terpuaskan. Illuminati tidak memiliki masalah mempromosikan apapun yang mereka inginkan, dan orang yang menanggapi akan menguntungkan mereka.
.
The "Trend-Makers" / Pembuat Trend (The Beatles, Stones, Hendrix, Jim Morrison, Sex Pistols, Eminem, Black Sabbath, Led Zeppelin, dll) telah diatur untuk membuat trend baru, dan orang akan mulai menyembah berhala-berhala mereka yang baru (para artis tersebut).
.
Namun bagaimanapun - program pengendalian pikiran Illuminati (yang membentang melalui MK Ultra, Monarch, menjual jiwanya dan lainnya) tidak 100% bisa diterapkan pada roh manusia yang kuat. Orang cerdas seperti John Lennon, Jim Morrison, Jimi Hendrix, Tupac Shakur dan lain-lain mulai mengambil tindakan melawan apa yang memprogram dan mengendalikan perbuatan mereka.
.
Hingga akhirnya, orang yang melawan seperti mereka biasanya akan mati dengan tragis. Tapi kebenaran akan keluar secara luas suatu hari nanti dan keberanian mereka akan diperhatikan.
.
original content: conspiraciestheory
.
— follow @conspiraciestheory (ig) 👁🔍 for more content like this!
.
#creepy #konspirasi #fakta #mitos #kisah #faktaunik#infomenarik #infounik #illuminati #mata #setan #dajjal#musik #haram #lagu #tupacshakur #beyonce #ladygaga#katyperry #taylorswift #eminem #killuminati #penyanyi#hollywood #berita #viral

#Wrongarea

Kisah hotel ini dimulai pada tahun 1960, ketika ahli waris Liem Sian Joe menjual bangunan vilanya kepada Oeng Kie Tjay, seorang pengusaha yang tinggal di Surabaya. Pemilik baru vila ini mengubah bentuk bangunannya dan menjadikannya sebuah hotel dan diberi nama hotel Niagara. Pengurus sekaligus General Manajer hotel ini adalah Ongko Budiharto, anak dari Oeng Kie Tjay.

Hotel ini memang dirancang dengan desain arsitektur klasik modern. Dari luar kita bisa melihat bagaimana megahnya pada waktu itu. Di balik kemegahannya, hotel ini memiliki beberapa ruangan yang tidak boleh diakses oleh pengunjung. Bahkan ada beberapa lantai yang tidak boleh dibuka. Dari 26 kamar, ada 14 kamar yang boleh diakses pengunjung. Beberapa orang meyakini, kamar-kamar itu digunakan untuk tempat tinggal para makhluk halus.

Ada kejadian yang semakin menguatkan rumor akan adanya keberadaan makhluk halus di hotel ini. Ada rombongan orang Belanda yang nekat membuka kamar yang terlarang. Alhasil ia melihat sesosok noni Belanda menghadap kepada dirinya.

Di balik misteri Hotel Niagara, tidak dipungkiri hotel ini memang memiliki pemandangan dan pengalaman yang berbeda dengan hotel lainnya. Ia memiliki pemandangan Gunung Arjuna langsung dari kamar.

Sumber : keepo.me

#indonesia #jakarta #bogor #denpasar #tanggerang #bekasi #misteri #mistis #fakta #mitos #unik #aneh #hotel #niagara #gedung #belanda #yang #terkenal #angker #bahkan #ada #lantai #yang #disegel

Uma escolha difícil, quase impossível! Mas e aí, se pudesse levar só um desses mitos, qual seria!?🇧🇷#torcidacimed #mitos #lendas #vaibrasil #rumoaohexa #grupocimed #cimed #patrocinadoroficial #cbf #torcidacimed @grupocimed

Kehujanan juga udah dingin kita gaes, apalagi diem di tempat salju. Hidup segan, mati tak mau.😂
.
Biar gak ketinggalan infonya gaes, boleh deh aktifin notifikasinya temen temen dengan cara:
1. Buka profil @ensiklogram
2. Ketuk tanda titik tiga di sudut kanan atas
3. Pilih "Aktifkan pemberitahuan kiriman"
.
Ajak temanmu untuk menjadi lebih pintar dengan mengikuti @ensiklogram , Tag dan share ke temen-temen kalian yah gengs ! #ensiklogram #fakta #pengetahuan #mitos #wawasan #kesehatan

Info Kongkow Wisata Mistis
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Hallo Akang dan Teteh!
.
Diinfokan untuk kongkow hari rabu ini tanggal 27 juni 2018 bertempat di Mabes Cafe Jl. Pelajar Pejuang 45 No.58, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Gmaps---> ( https://goo.gl/maps/jnR339qhazz ). Pukul 20.00 wib jangan sampai terlewat kan, karena ada info info menarik seputar Wisata Mistis.
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jangan lupa ajak sahabat dan kerabat kalian untuk datang,
Yang mau bergabung silakan langsung datang yah..
.
Terbuka untuk UMUM.
.
Untuk info lebih lanjut hub. ⁠
.
+62 877-2229-9194 (WA/HP)
line http://line.me/ti/p/%40ocq4134b ⁠
.
.
Follow Us
instagram @wisatamistis
www.wisatamistis.com .
.
Note: selalu pantau group atau media sosial kita bila ada perubauan jadwal kongkow karena kendala cuaca
.
#ekspedisiwisatamistis #wisatamistis #wismis #traveler #infobandung #spooky #mitos #urbanlegend #misteri #seram #malamjumat #wisatabandung #indonesia #travel #wisatabandung #wisatamalam #jalanmalam #mitos #sejarah #budaya #kongkow #infokongkow

Seperti yang kita tahu, Louis memang pernah menjalin cinta dengan seorang wanita bernama Briana Jungwirth. Tentu bukanlah hal yang menyenangkan saat hubungan mereka terganggu dengan isu gay yang sudah melekat selama bertahun-tahun.
.
Banyak bukti kedekatan di antara Harry dan Louis. Jika anda ingin membuktikanya sendiri bisa melihat akun youtube bernama "Freddieismyqueen".
.
Meski begitu, rumor ini sama sekali tak mengganggu persahabatan mereka. Hingga sekarang, Louis dan Harry tetap dekat dan tak pernah berhenti memberi support untuk kesuksesan karir mereka masing-masing.
.
"Aku selamanya akan terus menghargai Harry.
Dia benar-benar hebat menangani masalah seperti ini, dia hebat saat di atas panggung, dia adalah seorang musisi berbakat dan seniman sejati," ujar Louis dalam sebuah Interview oleh Bizzare.
.
cr: conspiracies theory (vid), kapanlagi (capt)
.
— follow @conspiraciestheory (ig) 🌈🔍 for more content like this!
.
#creepy #konspirasi #fakta #mitos #faktaunik #informasi #terkini #gay #loveislove #lgbt #lgbtq #pride #bisexual #harrystyles #pacar #pacaran #louistomlinson #larry #onedirection #1D #briana #viral

Tanpa rasa semuanya akan hambar . Gitu juga dengan Cinta 💨


#Mitos
#GausahPercayaKali#Canda
#aneuknanggroe #LageBiasaManteng

pesugihan Gunung Merapi sangat di kenal oleh masyarakat di pulau Jawa, Gunung ini terletak di kawasan Cangkringan, Sleman Yogyakarta.
Di gunung ini terdapat sebuah makam seorang tokoh sakti pada jamannya, sehingga makan ini selalu di penuhi oleh peziarah dengan membawa berbagai macam sesaji.

Di makam ini pula banyak orang yang mengalap keberuntungan dengan cara melakukan permintaan kepada penguasa Gunung Merapi, seperti meminta kekayaan, pangkat, dan juga kesaktian.

Pada setiap malam Jumat Kliwon, pejiarah banyak yang memasang sesaji seperti jajanan pasar dan kembang tujuh rupa, selanjutnya mereka berdoa dan meminta berbagai permohonan di tempat ini, tempat ini di kenal dengan nama Watu Tumpeng, dan Watu Tumpeng di percaya memiliki kekuatan gaib.

Setiap malam Jumat Kliwon, orang memasang sesaji jajan pasar dan kembang tujuh rupa, lantas berdoa minta berbagai permohonan. Tempat yang dikenal dengan nama Watu Tumpeng itu dipercaya memiliki kekuatan gaib.

Menurut Kuncen di Gunung Merapi, bahwa Watu Gunung adalah hanya gundukan tanah saja, dan bukan kuburan manusia, dan ini merupakan gajah tunggangan milik kerincing wesi di saat menjaga Gunung Merapi.

Konon Kerincing Wesi bisa berubah menjadi raksasa setelah memakan telur naga Kiai Jagad, dan Kerincing Wesi di tugaskan untuk menjaga Gunung Merapi, dan di di berikan tunggangan seekor gajah dari penembahan Senopati, dan ketika gajah tersebut mati, kemudian dia menguburkannya di lereng gunung merapi.

Dan pada malam-malam tertentu biasanya sering kali terdengar lenguhan seekor gajah, malah ada warga yang juga pernah melihat binatang tersebut melintas di hadapannya.
Dan bagi para peziarah, apapun yang terjadi dan terdapat di makam tersebut tidak menjadi masalah, karena yang terpenting bagi mereka adalah perubahan nasib dan juga keberuntungan.

Follow @trik_tips
Follow @jasa_paid_promote
Follow @jasa_paid_promote2
Follow @sukanonton.id
.
#horor #fotohoror #videohoror #serem #videoserem #creepy #misteri #mitos #info #informasi #hantu #rahasia #aneh #darkside #dark#likeforfollow #like #follow #liker #like4follow #likeforlike #follow4follow #followforlike #karma

#creepyid
.
pada tahun 2008 para pekerja sosial di Rusia menemukan anak yang tidak bisa berbicara. Anak yang diketahui bernama Vanya Yudin tersebut diperkirakan berumur sekitar 7 tahun. Dia hanya bisa bercicit dan mengepakanan tangannya layaknya seekor burung. Diperkirakan anak malang ini sebelumnya dibesarkan oleh burung sehingga bertingkah seperti itu. Hal tersebut juga didasarkan atas penemuan Vanya dalam sebuah kamar apartemen yang juga berfungsi sebagai kandang burung. Dan pahitnya lagi menurut penuturan Galina Volskaya, salah seorang pekerja sosial tersebut, kendatipun ibu Vanya masih hidup namun anak itu sama sekali tidak pernah berkomunikasi dengannya dan memperlakukan si anak seperti hewan peliharaan.
.
#penampakan #kill #spooky #mitos #fakta #sejarah #jakarta #nightmare #misteri #evil #satan

#Wrongarea

Air surut secara luas dilaporkan di beberapa pantai yang terletak di Teluk Thailand. Menurut penduduk, fenomena pasang surut yang kuat dengan air yang menghilang lebih dari 2 kilometer tidak pernah dialami dalam 20 tahun terakhir.

Rodrigo Conteraz Lopez memposting foto-foto dimana air laut menghilang di Teluk Thailand yang menyebabkan karang-karang dari dasar laut terlihat. Payong Tumthammarong juga memperlihatkan video saat beberapa perahu terdampar di tepi pantai. Peta ketinggian ombak air laut ini menunjukkan air laut turun secara drastis di sekitar Teluk Thailand yang ditandai warna hijau pada 19 Juni 2018.

Menariknya, tidak ada tsunami, gempa, atau mungkin badai yang terjadi di sekitar Teluk Thailand pada 17 Juni lalu. Air surut secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya. Kejadian air laut menghilang di Thailand menambah panjang daftar kejadian serupa yang juga pernah terjadi di beberapa negara di dunia.

Air laut menghilang secara misterius seperti itu baru-baru ini dilaporkan di seluruh dunia, Dan para ilmuwan belum bisa menyimpulkan tentang apa yang menyebabkan fenomena aneh ini terjadi.

Sumber : misterisemesta.wordpress.com

#indonesia #jakarta #bogor #denpasar #tanggerang #bekasi #misteri #mistis #fakta #mitos #unik #aneh #terjadi #lagi #kini #air #laut #menghilang #diteluk #thailand

Most Popular Instagram Hashtags