#misteri

50811 posts

TOP POSTS

#Wrongarea

Apakah Anda pernah melihat atraksi pesulap berjalan dengan keadaan tubuh terbagi dua? Sebenarnya pesulap itu tidak benar-benar membelah tubuhnya, melainkan itu hanyalah trik ilusi.

Dalam sebuah video yang diposting ke halaman Facebook Shanghaiist ini akan menunjukkan bagaimana trik tersebut dilakukan. Tapi setelah mengetahui triknya dalam video ini, mungkin Anda akan tertawa terbahak-bahak. Pada awal video, terlihat pria berjaket biru sedang berjalan seolah tubuhnya terbagi dua. Ilusi yang diciptakan seolah nyata dan bahkan sulit dipikirkan bagaimana pria tersebut melakukan trik ilusi ini.

#Indonesia #Dagelan #Wowfakta #Misteri #Sulap

Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b
Instagram: [at]bagikertas
Youtube Channel: Bagi Kertas

#gajah #anakgajah #bayigajah #turis #penasaran #kepo #keluarga #bagikertas #hewanbagikertas #satwa #sains #mamalia #misteri #hutan #biologi #hewan #insting #unik #penelitian #fakta #faktaunik #ilmuwan #peneliti #bahaya #science #pengetahuan #binatang
#iptek

SIAPAPUN yang mengaku penggemar musik punk pasti mengenal sosok penyanyi punk yang dikenal sering melakukan hal-hal kontroversi, gila dan menjijikkan pada saat konser maupun dalam kehidupan sehari-harinya. Siapa lagi kalau bukan GG Allin. Mulai telanjang di panggung, memulai perkelahian dengan penonton, muntah-muntah sembarangan, berzina ditengah-tengah penonton, sampai berak diatas panggung lalu melumuri seluruh tubuhnya dengan tinja dan memakan e’ek-nya sendiri, semua pernah dilakukan oleh penyanyi punk sakit jiwa itu.

GG Allin mati pada usia 36 tahun dengan kondisi mengenaskan. Bukan hanya mengenaskan saat kematiannya saja, namun juga mengenaskan pada saat mayatnya akan dimakamkan.

Mayat GG Allin baru dikuburkan pada 3 Juli 1993 di New Hampshire, kota dia dilahirkan, di Pemakaman St Rose, Littleton. Di pemakaman, mayat GG Allin sudah dalam kondisi menggembung dan membusuk. Sebelumnya, saat mayat masih berada dirumahnya, GG Alling dipakaikan jaket kulit warna hitam dibagian atasnya, sedangkan bagian bawah tubuhnya hanya dipakaikan celana dalam kotor yang ditulisi “EAT ME!” tepat ditas penisnya.

Sambil diputarkan lagu-lagunya sendiri, mayat GG Allin yang terlihat sudah mulai membusuk itu disodori mikrophone oleh teman-temannya seraya diajak bernyanyi. Kemudian sebuah botol Jim Beam diletakkan disampingnya dalam peti, lalu diputarkan juga lagu “When I Die”. Sebagai permintaan saudaranya, saat pemakaman diperintahkan untuk tidak mencuci atau memandikan mayat yang saat itu berbau tinja yang sangat menusuk. Pihak keluarga juga melarang memakaikan makeup ke wajah mayat. Teman-teman GG Allin sempat berpose dengan mayat sambil menempatkan narkoba dan wiski ke dalam mulutnya.

Sebagai ‘penghormatan’ terakhir, saudaranya mengenakan sepasang headphone ke kepala GG Allin sambil diputarkan kaset album “The Suicide Session” di sebuah player portabel.

Setelah itu, makam GG Allin sering kali dikencingi, dikotori dengan puntung rokok, tinja, juga alkohol oleh para penggemarnya. Gilanya, semua tindakan itu justru sangat dianjurkan oleh Ibu GG, Arleta. Memang klop! Ibunya sakit jiwa, anaknya sudah pasti juga sakit jiwa.
sc:konterkultur
.
follow @matakelana
#matakelana

#urbanmystery
Narasumber : NL
.
Assalammu'alaikum. 
Jaman pelantikan anggota mapala baru udah mulai, ane barengan sama anggota yang lain (total kurang lebih 30 orang), berencana naik gunung pangrango sekalian ngelantik anggota baru di mapala ane waktu itu.
.
Singkat cerita ane naik kaya biasa hari jumat dini hari dari jalur Cibodas, karena yang naik lumayan banyak, jadi kelompok naik dibagi jadi 3 (ane dikelompok kedua). Awal nanjak udah ada anak baru yang rada somplak omongannya (bukan kelompok ane sih), banyak omong macem-macem dan alhasil gak  jauh dari telaga biru langsung tumbang tu anak ditengah jalan dengan alesan kakinya kram. Darisitu udah jadi pendiem tuh anak, sampe kandang badak udah gak ada suaranya lagi.
.
Akhirnya kelompok ane yang sampe duluan di Mandalawangi sekitar jam 7 malem (karena bawa banyak anak baru) dengan keadaan disana lagi ujan angin. langsung aja ane ngajak kelompok ane yang lain buat diriin tenda, dan yang langsung masuk ke tenda buat ngangetin badan.
.
Gak berapa lama kemudian kelompok lain mulai pada sampe ke tempat ane diriin tenda, tapi karena cuaca masih ujan angin, anggota yang cewe dari kelompok lain disuruh masuk tenda kelompok ane dulu, selagi anggota yang cowo ngediriin tenda yang masuk belom dibuat. setelah semua tenda selesai, tanpa pikir panjang kita langsung masuk tenda siapa aja tanpa liat kelompoknya karena ujan makin deres dan ujan makin kenceng. pas di cek semua anggota ternyata ada dua orang (cewe dan cowo) yang gak ada disemua tenda, gak tau dimana. Alhasil beberapa orang muter lagi buat nyari tu dua orang ditengah ujan angin. untungnya ketemu tu orang lagi neduh di salah satu pohon gak jauh dari Mandalawangi, karena ketinggalan rombongan dan gak tau dimana tempat campnya, jadi dia diem aja disatu tempat nunggu ada orang lewat.
.
Besok paginya mulai deh kita pelantikan dan jemur-jemur barang bawaan yang pada basah dari malemnya. Setelah pelantikan selesai kita (lanjutan ampe abis ada di kolom komentar)

#MasjidAlAqsa
Semua ini dilakukan dengan satu tujuan iaitu mengikut kehendak tuhan Syaitan dan sebagai langkah untuk menyambut kedatangan Dajjal bermata satu yang mewakili syaitan di bumi. Simbol mereka adalah piramid dan di atasnya terdapat "all seeing eye" yang bermata satu. Perlu diketahui bahawa orang Mesir kuno juga mempunyai tuhan yang bermata satu dikenali sebagai Mata Ra dan Mata Osiris. Ingat bahawa ilmu hitam adalah diajar dari orang-orang kafir dari Mesir kuno.
Jadi jika freemason sudah mendapat hak dan kekayaan di dunia dan "harta rahsia" ini. Mengapa semua tertumpu untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa??
Sebenarnya mereka sedang mempersiapkan kedatangan tuhan mereka iaitu "Dajjal".
.
Zionis pernah menyebut bahawa kawasan diantara sungai Nil dan Furat sebagaimana adanya "tanah yang dijanjikan". Mereka harus membina kuil asal untuk menyambut kedatangan Dajjal.
Jadi Di Mana Tapak Kuil Sion Yang Asal?
Bukti arkeologi dan sejarah membuktikan bahawa runtuhan kuil asal Sion adalah di bawah Kuil Sulaiman. Ini sebabnya mengapa yahudi/zionist ingin menghancurkan Masjidil Al-Aqsa supaya mereka dapat membangunkan semula kuil dibawah Masjidil Al-Aqsa.
____________________
Follow @teori_sters
#teorisajaa
#seram
#creepy
#info
#jenayah
#misteri

#creepyid
.
Dashi-Dorzho Itigilov konon adalah seorang biksu. Pada suatu malam di tahun 1927, dia mengatakan pada muridnya dan beberapa rekan biksunya bahwa waktunya telah tiba untuk pergi dari kehidupannya yang sekarang dan berlanjut ke kehidupan selanjutnya. Mereka pun diajak bermeditasi. Dalam meditasinya, Dashi-Dorzho meninggal dunia. Dia pun dikebumikan dalam kotak kayu dengan posisi lotus, yaitu duduk bersila seperti orang yang tengah meditasi.
Beberapa tahun setelahnya, makamnya dibongkar, dan mereka menemukan bahwa tubuhnya masih utuh berada dalam posisi lotus. Dia kembali dikebumikan dan peti mati tersebut dilapisi garam. Baru-baru ini makamnya kembali digali oleh para ilmuwan dan mereka menemukan bahwa tubuhnya masih dalam kondisi sempurna. Berdasarkan analisis sel dan kulit, sampel menunjukkan bahwa sel Itgilov sama dengan orang yang baru meninggal selama 36 jam. Padahal dia sudah meninggal selama 100 tahun

Penampakan sosok misterius
Tag pacar,mantan pacar,kekasih,mantan kekasih,kekasih gelap,kekasih yang tak di anggap,pacar khayalan,simpenan,inceran,pacar orang,pacar temen,cinta tak di restui,cinta tak di anggap,cinta bertepuk sebelah tangan,temen rasa pacar,temen sepermainan,temen tapi mesra

Source : youtube

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow

Tsar Bomba merupakan bom nuklir paling besar yang pernah diciptakan oleh manusia. Ukurannya sendiri memang sangat mengerikan. Sang raja bom memiliki panjang sekitar 8 meter dengan diameter 2 meter. Beratnya sendiri adalah mencapai 27 ton dengan daya ledak 50 megaton.

Sebagai perbandingan mari kita tengok si Fat Boy yang dipakai sekutu untuk melumat Nagasaki. Bom ini panjangnya hanya 3,3 meter serta memiliki diameter 1,5 meter. Beratnya sendiri hanya 4,6 ton yang menghasilkan daya ledak 21 kiloton. Bayangkan, si Fat Boy yang ukurannya sekecil ini saja bisa menghancurkan Nagasaki, apalagi dengan Tsar Bomba yang secara dimensi jauh lebih besar.

Kekuatan ini sanggup menghancurkan setidaknya beberapa persen Bumi. Ketika diuji coba pada tanggal 30 Oktober 1961 di sekitar teluk Mityushikha, bom ini memang sangat berhasil menunjukkan sesuatu yang sangat mengerikan.

Menurut data yang ada, uap jamur yang tercipta dari Tsar Bomba berukuran tinggi sampai 64 kilometer atau sekitar delapan kali tingginya gunung Everest. Tak hanya itu, gelombang kejut alias shockwave-nya juga terasa sampai jarak 700 kilometer. Bahkan ledakan Tsar Bomba sendiri bisa terlihat sampai 1.000 kilometer. Seumpama bom meledak di Banten, masyarakat Banyuwangi masih bisa melihatnya.

Tercatat kala itu Bumi memang mengalami sedikit keanehan gara-gara Tsar Bomba. Misalnya terjadi guncangan yang lumayan hebat dengan radius puluhan kilometer. Meledaknya Tsar Bomba memengaruhi gelombang seismik Bumi yang akhirnya menghasilkan guncangan yang cukup hebat.

Tak hanya itu, dengan uap panas yang naik sampai puluhan kilometer, jelas atmosfir mengalami kerusakan yang cukup parah. Teluk Mityushikha sendiri juga hancur lebur tak karuan. Bayangkan ini hanya satu Tsar Bomba saja. Seumpama ketika itu Soviet meluncurkan dua raja bomnya sekaligus di saat yang bersamaan, kerusakan yang terjadi pasti lebih masif lagi.

Sumber: boombastis.com
#misteri #mitos #mistis #konspirasi #indonesia #bomnuklir #bom #nuclear #hiroshima #tsarmomba #nuclearbomb #soviet

Crooked Forest, atau Hutan Bengkok terletak di luar Nowe Czarnowo di Polandia. Hingga hari ini, tidak ada yang tahu mengapa pohon-pohon di hutan itu semuanya melengkung dalam bentuk yang sama. Diperkirakan bahwa sekitar tahun 1930, 400 pohon-pohon pinus ditanam di hutan ini, mungkin untuk menghasilkan kayu alami melengkung untuk bahan baku pembuatan kapal. Tapi sampai detik ini, hutan masih merupakan misteri.◾◾◾◾◾#mitosdunia #duniamitos #misteri source nationalgeographic.co.id

MOST RECENT

Il sasso della strega pare abbia poteri misteriosi.... io non ho perso l'occasione e ho espresso un desiderio! #goditilospettacolodellamiavita #sassodellastrega #vezzadoglio #valpaghera #summer #estate #misteri #camuni #valcamonica

Mirador di Es Vedrà: un luogo da cui è possibile ammirare l'isola di Es Vedrà, una roccia calcarea che poggia sulle acque del mare di fronte alla spiaggia di Cala d'Hort. Un'isoletta rocciosa completamente disabitata facente parte di una riserva naturale e circondata da tante leggende e misteri. 🏞♥️
#mirador#esvedrà#isoletta#postomeraviglioso#misteri#magia#tramontispettacolari#escursione#beautifulday#sunnyday#sun#spettacolo#ibiza#isla#love#lovely#happy#happiness#instapic#pic#picoftheday#tagsforlikes#l4l#lile4like#yo

Hai Wismis Pariaman malming kita ada kongkow atau kopdar nih, karena kita akan mengadakan event besar melibatkan berbagai komunitas, dll, yuk join pada:
.
Hari : Sabtu
Pukul : 20.00 Wib
Tempat : Basecamp (Bisati toko duku, Kab. Pariaman)
.
NB : Wajib bagi anggota.
.
CP : 0823-8689-3493 (Diko)
.
Yang mau bergabung silakan merapat.
.
salam wismiser .
#ekspedisi #wisatamistis #wismispariaman #padangpariaman #pariaman #sejarah #pariamankeren #piamanlaweh #mitos #misteri #sumbarrancak #malalasumbar #wisataurangawak #exploresumaterabarat #paimalala #mistis #sumbarkeren #malalasumatera #exploreminang #ayokepariaman #wisataunik #misteri

Seekor ayam betina membuktikan kepada dunia bahwa bukan hanya anjing hewan peliharaan yang paling setia kepada manusia.

Dikutip Solopos.com dari laman Shanghaiist, seekor ayam berwarna merah kecokelatan tertangkap kamera tengah berjalan mengekor majikannya yang sedang berolahraga di kawasan stadion Hanghai, Kota Zhengzhou, Tiongkok pada Minggu pagi.
Sang majikan yang berusia 80 tahun bercerita ia bertemu ayam setia itu di sekitar lokasi pembangunan tahun lalu. Ia terkejut melihat si ayam yang kala itu masih kecil berjalan tepat ke arahnya sendirian. Saat itu juga ia memutuskan untuk memeliharanya.

Mengharukannya, pria bertopi itu menganggap hewan tersebut sebagai mukjizat yang diberi tuhan untuk menemani dirinya setelah beberapa tahun hidup sebatang kara. Bahkan demi membalas kesetiaan ayamnya, ia sengaja mengurangi konsumsi daging unggas.

Sementara itu menurut ahli hewan, ayam tersebut kemungkinan baru menetas dari telur ketika bertemu majikannya. Sehingga ayam itu mengikuti ke manapun majikannya berjalan bukan hanya karena setia, melainkan karena menganggapnya sebagai induk.
sc:solopos

FOLLOW
@matakelana
@matakelana
@matakelana
#matakelana #mistis #mitos #misteri #fakta #unik #sejarah #infofaktamitosid #mitosdunia #hantu #surabaya #riau #aneh #faktadanmitos

“Ada orang di situ!” saya berbisik pelan sambil menunjuk ke sudut ruangan.

Saya lalu minum dan berusaha menenangkan diri. Saya kembali merebahkan diri dan berusaha tidur kembali, kali ini dengan lampu tetap menyala.

Teman saya tiba-tiba berkata, “Ngomong-ngomong, pas kamu ngigau tadi, kamu bicara pake bahasa Jepang.” .
Saya diam. Saya, kan, tidak bisa bahasa Jepang... .

Bagaimana cerita horor ini sebenarnya? Baca cerita horor ini di Womantalk -> http://bit.ly/kamishororjepang

#KamisHoror #ceritaserem #ceritahoror #cerita #horror #horor #misteri #ceritamisteri #takut #malamjumat #kamishantu #hantu #WT #womantalkcom #womantalk #mystery #ghost #horrorstory #story

“You do not live at once. You only die once and live every day.”

Penampakan sosok misterius
Tag pacar,mantan pacar,kekasih,mantan kekasih,kekasih gelap,kekasih yang tak di anggap,pacar khayalan,simpenan,inceran,pacar orang,pacar temen,cinta tak di restui,cinta tak di anggap,cinta bertepuk sebelah tangan,temen rasa pacar,temen sepermainan,temen tapi mesra

Source : youtube

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow

#Repost @merekooblog with @instatoolsapp ・・・
Benarkah para "Penjelajah Waktu" ini melakukan perjalanan lintas waktu? Temukan jawabannya dalam video!

Telah lama kita ketahui beberapa fakta menunjukkan adanya keberadaan para penjelajah dari masa depan itu nyata. Video dan foto pun mulai tersebar di dunia maya, mencoba meyakinkan keberadaan orang-orang dari masa depan itu. secara ilmiah, menjelajah waktu itu mungkin.

Setidaknya itu menurut Teori Relativitas Umum yang dicetuskan oleh Albert Einstein. Bahkan, para ilmuwan telah mengirimkan partikel amat kecil yang disebut muon ke masa depan. Namun, dengan ilmu pengetahuan saat ini, belum dimungkinkan mengirim objek besar seperti manusia melintasi waktu.

Mau liat gimana kejadian nya ? Ke @bacchus.uptown aja, nikmati pakai Wifi super ngebut tempat kita
#misteri #konspirasi #mitos #mistis #indonesia #penjelajahwaktu #timetravel

Mari akak abang heret satu family kita follow @fakta_repost .Fakta yang mantap macam sajat. Admin sarankan korang patut follow @fakta_repost yang memaparkan pelbagai fakta yang menarik dan sebagainya. Korang follow lah sendiri kalau nak tahu.. Follow..
@fakta_repost @fakta_repost
@fakta_repost
@fakta_repost
@fakta_repost

#ceritaseram #faktaseram #faktamisteri #seram #misteri #creepypasta #creepy #spooky #creepyfacts #faktadunia #creepypaste #makkauhijau #viral #lawakhambar #scary #nike #fakta #faktaunik

#sobatmuncak @jenggo363 - Watu Kentheng, inilah yang membuat salah satu puncak Merbabu menjadi khas. Batu ini terletak di Puncak Kentheng Songo, Gunung Merbabu. Batu yang terlihat memiliki 4 lubang ini sebenarnya mempunyai 9 lubang. Lalu, dimana 5 lubang yang lain? Ada yang tahu legendanya?

Ohya, hari ini 3 orang pendaki mulai berangkat untuk hidup 100 hari ke depan di Puncak Kentheng Songo ini. Semoga diberi kelancaran untuk misi kelestarian alam 😊

#muncak #muncakid #kenthengsongo #watukentheng #merbabu #misteri #legenda #gunungmerbabu #eksplorasimerbabu >> abaikan penampakan hijau

Most Popular Instagram Hashtags