#missyoumom

95068 posts

TOP POSTS

My mom was always joking around... this was the yr mom took us to Disney to celebrate Jules bday... she was messing with Jordan to push her in the stroller... I love all these memories I have of you #missyoumom #tbt 💔💔❤️❤️

Ass komandan & momsky.. Ga terasa setiap mau puase udh 11th tanpa momsky dan skrng komandan nyusulin momsky, titip kedua ortu aku ya allah. Bukakan pintu surgamu yg paling Indah & jaukan dari siksa kuburmu aminn ya rabb 😌😁😂😂😘👴👵💪👫💑 #soulmate #nyekar #missyoumom&dad #kecupdarijauh

○◎●
Pada kepergianmu aku seperti tubuh kehilangan pikiran. Tetap hidup namun angan-angan mati perlahan.

Kangen Masakan mu Ibu.... #missyoumom Alfatihah....

Mungkin saat ini aku blm mersakan yg nmax mengandung bahkan melahirkan seorang anak...tpi aku cukup tahu mama kasih syng seorang ibu itu tak terhingga sepanjng masa...dan letih engkau merawatku dari yg tak ada menjadi ada seperti ini...#loveyoumom#missyoumom

Celebrating daddy's 47th anniversary ! Mom you stay in our heart and we love you loads #momdadanniversary #momdadanniversary❤️ #family #love #missyoumom

assalamualaikum ibu.. ibu apa kabar disana.. lia kangen ibu, apalagi pas mau bulan puasa gini.. ini puasa pertama tanpa ibu.. kangen makan sahur masakan ibu.. pas hamil delia ampe bela2in balik kerumah cuma buat sahur pake sayur lodeh ikan peda sm tempe orek plus sambel buatan ibu.. kangen buka puasa pake bihun sambel kacang buatan ibu.. tp yg pasti bukan cm masakan ibu yg lia kangenin tp semua.. kangen doa2 dr ibu krn lia percaya setiap kebahagiaan yg lia dpt itu pasti dr doa ibu.. .
.
#missyoumom #alfatehah

Mak, dekat 11 tahun dah tak ada. Dari kita kecikk sampai laa dah besar. Mak, klu ada hidup ni lagi best. Ada org yg nak dngr masalah anak2. Mesti meriah, tak sunyi mcm skrg. Esok 1 ramadhan, tak sama mcm 1 ramadhan 11 tahun lepas. Tak ada mak, tapi boleh diteruskn cuma sunyi. Takpe, mak tengok kita tiap hari kan. Tengok dari jauh pun tak pe. 😊😊
Klu bagi satu peluang terakhir, nak sangat mintak mak ada lagi. Tapi, peluang tu takkan dapat sampai bila2. 😔😔
Taktau kenapa tiba2 rasa sebak 😢😢
#missyoumom
#8/10/2006
#15ramadhan1427
#al-fatihah

Grandma and grandpa spoil me when moms on vacay!!! #missyoumom

MOST RECENT

A sign of what's to come... thanks to @sanderscreativeworks for the dope designs! #depotdistrict #26may2017 #decaturartwalk2017

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan....semoga ibadah tahun ini penuh dan barokah.. Amin... Mohon maaf lahir batin... Kalau ada slah.. #ramadhan2017#missyoumom#

Cuma bisa moto fotonya saja, mungkin aku anak yg paling bodoh kenapa pas beliau masih hidup gak pernah foto bareng hee.. ibu aku ga minta lebih cuma minta semoga anak²mu sehat, bisa ngebahagiain satu sama lain dan orang² disekitar, selalu dalam lindungan Allah dan Ibu juga, aku kangen.. ibarat rumah tanpa pondasi, semangat pun sempat runtuh tapi aku selalu ingat kata² ibu "Hidup sesusah apapun harus dijalani,hidup seburuk apapun harus dihadapi,dan hidup serendah apapun harus dilewati" oh..tuhaaan kenapa takdir begitu cepat. aku masih membutuhkannya, masih ingin membahagiakannya lahir dan batin, dan masih ingin melihat senyumnya😢 aku janji aku akan sekuat ibu,setegar ibu,dan setulus ibu mengasihi siapapun tanpa pandang baik dan buruknya orang² disekitar. Marhaban ya Ramadhan Buu.. 8tahun kita dipisahkan, 8tahun kita nahan kangen, dan 8tahun kita hidup tanpa semangatmu😢 InsyaAllah anak² ibu begitu luar biasa tegar, kita selalu mendoakan ibu setiap waktu, tanpa rasa lelah kita berjuang bareng² melawan waktu.. Imissyou mom, I really miss u, kita akan bertemu sampai waktu menyuruhnya untuk pulang. Iloveyou ibuu😊😊
#MissyouMom #justpost #instadaily #diaryMom

I almost forgot my Mom's birthday... I miss you every single day, love you 'til the end of time 💗💗💗💗 Happy birthday Mom.
#MissYouMom #happybirthdaymom #loveyoutothemoonandback

#marhabanyaramadhan SMS dari Mamake,, senengnya yg bisa puasa disana..sehat terus ya mah😘👩 #missyoumom

○◎●
Pada kepergianmu aku seperti tubuh kehilangan pikiran. Tetap hidup namun angan-angan mati perlahan.

Kangen Masakan mu Ibu.... #missyoumom Alfatihah....

My sad face as mom is now on the road to my cousin's @dsb001 high school graduation in SC! She left dad in charge once he's back from work, so it's just George & I for the day #georgelovesduke of course my favorite dog walker ever @tailwaggersvb will be coming soon❤️ Mom's face started leaking a little when she was leaving, think she's worried about me & doesn't like leaving me, but I'm in good hands & besides, I'll sleep all day anyway 😴😂 #missyoumom #illbeokay #doodlesofinstagram #labradoodlesofinstagram #swatdoodles #weareigfamily #doodlelove #livelifetothefullest #everydayisagift #virginiabeach

Most Popular Instagram Hashtags