[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#miris

63523 posts

TOP POSTS

Zhahirnya muslim tapi ternyata berdoa kepada berhala
.
Mendakwahkan tauhid merupakan tugas berat di bumi Nusantara ini
.
Yang dateng jilbaban, pecian... dakwah tauhid harus terus digiatkan. Banyak umat Islam yang masih belum kenal apa itu Islam..
.
#miris
#tauhidXsyirik

Dan terjadi lagi...😒 Kasus seperti Alm.Choirul Huda kembali terulang kali ini menimpa Pesepakbola amatir asal tim Bukit Asam Tanjung Enim, Monang Sianturi yang meninggal dunia saat mengikuti turnamen sepakbola memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-71 karena tidak mendapat pertolongan tim medis di tempat kejadian.

Monang Sianturi hanya mendapat perawatan dari rekan setimnya saat mengalami pingsan, karena tidak ada satupun petugas medis yang ada (biasanya sudah disiapkan oleh panitia). Semoga kejadian-kejadian seperti ini dapat ditanggapi dengan lebih serius.😒 Rest In PeaceπŸ™
[Bolanet via Totally.Football]
#Miris #RestInPeace

Beginilah kisah Pasangan Jaman Now...
.
Kalian kalau lagi jalan/pacaran sama pasangan kalian, pernah terjadi hal bodoh / konyol ga kayak begini? Kalau pernah cerita dong di komen, dan tag teman/pacar kamu!
-
@guyonan.tv @dagelan @ngakakkocak @indovidgram
#guyonantv #dagelan #ngakakkocak #indovidgram #ivgcomedy #anjing #pasangan #sadis #jomblo #nasib #miris #sadis #videolucu #comedy #komedi #parody #parodi #humor #senin #bikinrame

Bener-bener bikin mengelus dada kelakuan pengendara model begini. Simak video Brilio.net berikut ini.
Tonton video-video lainnya di Channel YouTube Brilio Video Indonesia.

#brilio #brilionet #briliodonet #briliovideo #instavideo #viral #viraloftheday #videoviral #aksi #tingkah #pelanggaran #pengendara #motor #palangpintu #keretaapi #duh #parah #miris #jawatengah #jateng #indonesia #dunia #international

Apa tanggan kalian vapers? Kami buka forum diskusi di kolom komentar πŸ™πŸ»
.
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita bertindak tegas mengatur peredaran rokok elektrik atau vape di Indonesia. Menurut dia, peredaran rokok elektrik tidak memberikan keuntungan bagi Indonesia, karena tidak memberikan dampak kesejahteraan bagi petani tembakau. "Siapa yang tahu isinya ganja atau bukan. Di negara maju itu malah lebih ekstrim dilarang," ucap dia, di Tangerang, Sabtu (18/11/2017). Untuk itu Enggar mengaku tidak akan segan-segan untuk menangkap para pedagang yang masih memasukkan produk rokok elektrik ke Indonesia. "Ya tangkap saja (kalau masih masuk). Jadi para perokok elektrik berubahlah jadi perokok biasa," sebutnya.

Dia menyebutkan, pihaknya akan mencantumkan persyaratan peredaran rokok elektrik tersebut masuk dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) terkait hal ini. "(Rokok elektrik) hanya boleh beredar, dan impor kalau ada rekomendasi dari Menkes, BPOM, Menperin dan dapat SNI. Nah itu panjang, dan kelihatannya 20 tahun-30 tahun enggak keluar izinnya," katanya.
.
Sumber : http://ekonomi.kompas.com/read/2017/11/20/100100726/mendag--para-perokok-elektrik-berubahlah-jadi-perokok-biasa

SUMBU CEPER OTAKNYA CEPER DIKIT-DIKIT PENISTAAN AGAMA... Masjid di roboh kan untuk dibangun yg lebih besar dan mewah.

Bukan berterima kasih malah dituduh menista agama.... #MIRIS
#MIKIRKERAS

Mana lebih Boros ?

Anggaran tim gubernur zaman Ahok Rp 2,35 Milyar. Anggaran tim Gubernur Anies meningkat jadi Rp 28 Milyar..... bertambah Rp 25 Milyar !! https://m.detik.com/news/berita/3734637/naik-12-kali-lipat-anggaran-tim-gubernur-dki-jadi-rp-2899-m

WOW...BERJAMAAH

#MIRIS
#MIKIRKERAS

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Anggaran bagi TGUPP pada Rancangan APBD 2018 sebesar Rp 28,99 miliar, naik 12 kali lipat dari yang sebelumnya hanya Rp 2,35 miliar. "Ya benar (naik jadi Rp 28,99 miliar)," kata Sekda DKI Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). TGUPP yang nantinya akan membantu kinerja dari gubernur ini belum terbentuk. Saefullah mengatakan pembahasan mengenai tim tersebut belum final. "Belum final, belum final," tegasnya.

TGUPP merupakan tim yang terdiri dari pejabat dan pegawai eselon II, III, dan IV untui membantu kerja gubernur. Pada era mantan Gubernur Djarot Saiful Hidayat, beberapa nama pejabat lama muncul kembali menjadi timnya.

Wajah-wajah lama itu di antaranya mantan Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi Mulyanto, mantan Kepala Inspektorat DKI Lasro Marbun, serta mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ika Lestari Aji. Mereka dulu dicopot oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dari jabatannya dan dikukuhkan menjadi anggota TGUPP pada masa Djarot.

MOST RECENT

Entah mengapa wanita sekarang lebih suka memamerkan belahan dada nya dari pada memamerkan perilaku nya ... #minininjasstreetbangka
#miris

Tikus emang bau vangkeee... Biarpun dipakein kemeja. Cuma kalau kate wikihow mah pake bubuk kopi jangan pake parfum. Sayang parfumnya kalau buat dipakein ke tikus2 doang.
#TikusTikusKantor
#MIRIS
#MIKIRKERAS

Kasian warganya yg biasa KJP dpt 700 ribu kini dipotong jdi 400 ribu doang....tiap rumah suruh bayar 100 ribu buat bayar pembersihan got....mereka menggunakan uang pajak warga untk visi yg gak jelas....!!!! #Miris #menyedihkan #gubernurbaru #janjikampanye #anissandi #proyekdki#fpi#dki #media #sosial #politik#jakarta #MEDAN #BANDUNG#JOGJA #SEMARANG #SURABAYA#MALANG #BALI#LOMBOK#MAKASAR#KALIMANTAN #MAKASAR #PAPUA #INDONESIASATU

GILA BUAT KOLAM DPRD AJA BISA.BUAT DAGING UNTUK PEMEGANG KJP DI HAPUS....WOW...
#MIRIS
#MIKIRKERAS

@ala_nu ngakak gua lihat tingkah laku pemimpin lu πŸ˜‚πŸ˜‚ #miris

Nah kan terjadi lagi . Memang hidup mati seseorang sudah ditentukan Yang Kuasa . Namun , tolong bila terjadi seperti ini cepat ditindaki .

Kemana petugas medis pada saat itu ? Bukankah mereka seharusnya standbye selama kegiatan ?? #Repost @casual_ultra_indonesian (@get_repost)
・・・
Dan terjadi lagi...😒 Kasus seperti Alm.Choirul Huda kembali terulang kali ini menimpa Pesepakbola amatir asal tim Bukit Asam Tanjung Enim, Monang Sianturi yang meninggal dunia saat mengikuti turnamen sepakbola memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-71 karena tidak mendapat pertolongan tim medis di tempat kejadian.

Monang Sianturi hanya mendapat perawatan dari rekan setimnya saat mengalami pingsan, karena tidak ada satupun petugas medis yang ada (biasanya sudah disiapkan oleh panitia). Semoga kejadian-kejadian seperti ini dapat ditanggapi dengan lebih serius.😒 Rest In PeaceπŸ™
[Bolanet via Totally.Football]
#Miris #RestInPeace

ADA YANG DI CUEKKIN PAS SALAMAN...
#MIRIS
#MIKIRKERAS

Kalau ini benar terjadi pantes diteriaki : Kampret bangsat !!! Jelas2 ini bisnis besar...pasukan warna warni yg digagas pak AHOK akan jadi pekerja outsourcing 😑😑😑😑😑
PHL itu termasuk pengelolaan pasukan oranye, biru, dan lainnya. Jika niat Pemprov DKI Jakarta itu benar, maka nanti 93.000 PHL itu akan menjadi pegawai ISS dan bekerja di lingkungan Pemprov DKI sebagai pekerja outsourcing.

http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/11/21/pt-iss-dikabarkan-akan-kelola-pasukan-oranye-di-dki-jakarta

#MIRIS
#MIKIRKERAS

SUMBU CEPER OTAKNYA CEPER DIKIT-DIKIT PENISTAAN AGAMA... Masjid di roboh kan untuk dibangun yg lebih besar dan mewah.

Bukan berterima kasih malah dituduh menista agama.... #MIRIS
#MIKIRKERAS

SILAHTURAHMI SAMPAI PAKE HOTEL...
WOW...ANGGARAN HABIS BERAPA YA??? DUITNYA DARI MANA YA ????
WOW...
#MIRIS
#MIKIRKERAS

Eimm begini yess cara berhijab ala #pelakor 😧😱
Efek Kebanyakan clubbing☹️
.
Silahkan like,coment,dan shareπŸ‘‡πŸΌ
#miris
#jejedunn
#jenniferdunn
#misspelakor2018
#pelakorindonesia

#miris πŸ˜‘

@Regranned from @gustibagaskoro - Lihatlah senyum senyum anak kecil ini dengan kegirangan setelah memancing di jalanan kampung kami..sebagai jalaur utama antara kabupaten dan kecamata di daerah Pringsewu kami mohon untuk bapak-bapak untuk tergerak hati nya..
@seputar_lampung
@pringsewuupdate
@humas_pemprov_lampung
@gubernurlampung
@bupatipringsewu
#jeritanrakyat
#1000lobang
#sumberdadi
#ambarawa
#pringsewu
#miris - #regrann

Sekedar Sharing temen" sekalian.. kmarin sore saya jalan ke daerah sayangan jln Ketandan dan gak sengaja ada sebuah rumah berbentuk ruko yg pintu nya terbuka kemudian saya coba intip dan masuk kedalam, betapa terkejut nya saya melihat sosok manusia besar tak memakai baju dengan kondisi yang miris... Sebut saya koh Acai beliau tinggal di ruko ini sebatang kara dengan kondisi psikis dan mental yang rendah, gila, suka ngamuk, autis dan lupa ingatan (maaf.red) ternyata setelah di selidikit koh Acai ini di tinggal istri dan ke 3 anak nya karena masalah ekonomi keluarga 3 tahun yang lalu sehingga kondisi mental yang parah membuat koh Acai seperti ini hidup sebatang kara di ruko milik nya dan mnyambung hidup dari belas kasihan tetangga.. "kaki nyo di rantai di deket tipi ruang tamu karna galak ngamuk dwek ganggu tetanggo sebelah" ujar Opung, salah satu tetangga yang suka di pukuli koh Acai. Bagi kalian yang ingin membantu kehidupan koh Acai atau sekedar ingin membantu mencari kembali kluarga istri atau anak nya bisa menghubungi melalui DM Instagram saya sendiri atau langsung hastag RCTI peduli kasih dan ulurkan tangan anda untuk kehidupan koh Acai ini sendiri atau yang ingin berdana berupa uang kirim ke Rek BCA 11645328 a.n Yunus Saputra dan jngan lupa tambahkan angka 8 pada digit terakhir pada nominal contoh : Rp. 150.000.008,- Lokasi rumah koh Acai sendiri di jln Aligatmir lorong ketandan...
Betapa indah nya jika kita bisa berbagi kepada yang kurang mampu.. untuk foto koh Acai yang sedang ngamuk berlari ke lantai 2 bisa di geser foto ke 2 nya... Trima kasih Pancake Mangga nya @oppamango_plg bener" rasa yang pas buat lidah penggemar manis"an.. sukses trus gan πŸ‘πŸ‘ #KohAcai #Miris #Gila #StressAutis #MobileLegend #FannySavage #Psikis #Manggo #Pancake #MDPITStore

Most Popular Instagram Hashtags