#mireng

MOST RECENT

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat ๐Ÿ“ฒ Gofood ( tjobadoeloe masakan mamah & grabbfood ) .
.
#kulinerkotajakarta #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat ๐Ÿ“ฒ Gofood ( tjobadoeloe masakan mamah & grabbfood ) .
.
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Masakan jadul banget. Zaman dulu mbah putri saya sering masak ini. Mie kuning atau kalau di sini namanya mireng, sebelum dimasak direndam dulu pakai air panas. Rasanya kenyal-kenyal gimana gitu. Dimasak pedas enak banget..apalagi kondisi perut laper..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selamat makso..jangan lupa bahagia..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜#masakanrumahanenak
#masakanjadul
#masakankuyummy
#mireng

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat .
@foodieframes
.
.
Tag @foodmediaid
Hastag #foodmediaid
.
Follow IG @foodmediaid
Follow IG @foodmediaid
Follow IG @foodmediaid

TAG TEMEN KALIAN YANG DOYAN MAKAN ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ .
.
#foodmediaid #mediafood #kuliner #kulinerindonesia #kulinersby #kulinermlg #kulinerjkt #kulinerbdg #kulinerind #food #foodies #lfl #fff #f4f #l4l #followforfollow
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat .
.
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat ๐Ÿ“ฒ Gofood ( tjobadoeloe masakan mamah & grabbfood ) .
.
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Persiapan opening Mireng Forest Archery (MFA). Dibersihkan. Nyamuk dah pada pergi. Tempatnya teduh, asik buat panahan. #mireng #panahan

Terima kasih banyak semuanya untuk hari ini & untuk besok kita tutup. Buka lagi hari selasa ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
#Mirengtjobadoeloe #mirengtulang #tjobadoeloe #kulinerkotajakarta #kulinertanjungduren #mireng #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat

KHITANAN MASAL CERIA
Bersama 1000 anak
Gratis! Kuota untuk 1000 anak
Pelaksanaan: Ahad Kliwon, 24 Juni 2018
Tempat: Halaman Masjid An-Nur, Mireng Lor, Mireng, Trucuk, Klaten

Pendaftaran:
Mulai 10 April - 10 Juni 2018

#khitanmassal #tetakmasal #sunatmassal #sunatan #gratis #free #ahad #24juni #mireng #trucuk #klaten #klaten24Jam

Thank you somuch buat hari ini. hari ini sudah habis besok kembali yah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
#tjobadoeloe #mireng #mirengtjobadoeloe #kedaitjobadoeloe #kulinertanjungduren #kulinerkotajakarta

Neighbours fences on deep fried yellow rice noodles, with extra trasi sambal's and crispy little fish in peanut sauce dressing... opo neh iki jan... maksude #pecel #mireng #ikangoreng #kecil... lha kok ana #neighbour fence mbarang ???karena dibanyumas biasane pecel itu dari sayuran yang tumbuh sebagai pagar dengan tetangga, makanya kadang ada #mangkokan #turi #caklacikli #lontop dan beberapa sayuran yang banyak disawah... dulu waktu dirumah cuma sabtu minggu ini sarapan wajibnya... (ใฃห†ใƒฎห†)ใฃ ะฝั‘ํ—คะฝั‘ํ—คะฝั‘ํ—ค ูผโ€ขยฐหšยฐโ€ข.... eh malah kurang yang ga boleh ditinggalin sebagai wong #banyumas... #mendoan mana mendoan... #dapurmaktien #pekunden

krjo emoh?? . sohlat rak tau . Hobimu dolan. senengane gawe setatus indah pada waktunya tangio bos ketoke turumu mireng
#mireng #kelaten #rakusahdipikir

#Repost @foodieframes
Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat .
.
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Mireng ...mireng...alias Mie Tulang dari @tjobadoeloe enak nih pedes, dengan cabe rawit yg di ulek dan di satukan dengan tulang + dagingnya dan mie ,bisa kebayangkan pedesnya bener2 meresap pedesnya dengan 10 cabe....ini baru yummy ....cobain yuk kak....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
...
...
Tag teman kamu bikin ngiler yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @tjobadoeloe
Jl.Tanjung Duren Utara IV
Jakarta Barat .
.
#foodieframes #kedaitjobadoeloe
#mireng #indomiegoreng #makanmie #doyanbakmi #noodles #liftingnoodles #foodporn #foodgasm #rusuhstagram #f52grams #kulinerjakarta #jajanan #food #eat #jktfoodbang #laperbaper #pecandumakanan

Kerupuk kuning ini disebut mireng,merupakan teman makan dari sroto, biasa ada yg diremas kemudian dicampurkan bersama krupuk.. Mireng ini berbeda dgn mireng pada asinan betawi.. Mireng (mie goreng kuning) ini merupakan produk olahan dari singkong..scara tekstur sedikit lebih padat karena perbedaan bahan dasar pembuatanya dgn Krupuk Kuning Asinan betawi

#krupuk #mireng #srotosokaraja #kulinerjakarta

Terima kasih banyak semuanya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Besok lagi, Good night.. .
.
.
#tjobadoeleo #mireng #migoreng #miegorengtulang

Telah ditemukan seorang wanita dengan identitas di gambar. Ditemukan di pinggir pantai parangtritis. Bagi yg kenal monggo menghubungi 085799177993. Posisi sekarang di klinik selatan tpr parangtritis. Kondisi korban masih hidup saat di evakuasi oleh sar paris dan sar polair polda DIY
===================
Source : Arief Nugraha / ICJ

Repost: @kabarjogja
#laka #parangtritis #laut #pantaikidul #jogja #paris #klaten #mireng #klaten24Jam

Most Popular Instagram Hashtags