#minyaktradisional

MOST RECENT

Sudah siapin menu buka puasa belum nih Mom? Sambil nunggu buka puasa biar perut nggak kembung karena puasa seharian, spray dulu pake Minyak Kayu Putih Gading πŸ‘ŒπŸ»πŸ€—
.
.
#gading #capcgading #minyakkayuputihspray #babysafe #baby #momandbaby #babyneed #kebutuhuhankeluarga #kebutuhananak #kebutuhanbayi #tradisional #natural #warisannusantara #minyakkayuputih #minyakuntukbayi #minyakbayi #minyakkeluarga #minyakpijat #minyaktradisional

Ada yang bilang,ach sama aja tuh minyak gosok dengan minyak kutus-kutus...oopss!!!itu keliru kawan,yok coba di baca beberapa perbedaan minyak kutus kutus dengan minyak gosok biasa πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Info dan Pemesanan
Inbox dan wa 0812.7442.0806 (eva)

Harga 230rb/botol

Pengiriman dari Denpasar dan Medan.

#minyakkutuskutusasli#minyakajaib#minyaktradisional#minyakbali#aslibali

#Repost @adzkia_indira (@get_repost)
・・・
Happy Jumat berkah πŸ™πŸ˜‡
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

#Repost @adzkia_indira (@get_repost)
・・・
Met siang menjelang sore
Masih pada semangat puasa kan 😊😊
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

#Repost @adzkia_indira (@get_repost)
・・・
Happy Jumat berkah πŸ™πŸ˜‡
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

Happy Jumat berkah πŸ™πŸ˜‡
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

Met siang menjelang sore
Masih pada semangat puasa kan 😊😊
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

AssalamuAlaikum Kamis Manis
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan.. Smg puasa kita d mudahkan & d lancarkan.. πŸ™πŸ˜‡
.
Hayoo siapa yg belum kenal dengan Minyak kutus-kutus atau yg biasa d sebut MKK??
.
Minyak Kutus Kutus ini kaya akan Manfaat & membantu menyembuhkan lebih dr 69 jenis penyakit
.
MINYAK KUTUS KUTUS (MKK)
Adalah minyak herbal yg terbuat dari campuran 49 tanaman obat yg diolah secara khusus dgn cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak obat herbal yg membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman utk dipakai sehari hari. Cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan MKK dianggota tubuh tertentu sesuai dgn sakit yg diderita.
..
APA ITU MINYAK KUTUS KUTUS
Minyak KUTUS KUTUS ini dibuat dgn tanaman herbal yg di estra dgn minyak kelapa lalu di blend dgn minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & amp; amp: aromatherapy yg biasanya, dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yg berbeda. Unsur jamu digunakan utk mengobati dan unsur aromaterpy digunakan utk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak KUTUS KUTUS ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori pori kulit krn ukuran dr minyak ini molekulnya sangat kecil hingga penyerapan juga sangat cepat.
.
Mommy mommy bisa beli MKK ny d
@kirana.kids
@kirana.kids
Yg masih penasaran yuk silahkan cek ig @kirana.kids dan liat testimoni + khasiat dr MKK ini...
Teman2 mommy jg udh banyak yg pakai minyak Kutus Kutus loh dan udh ngerasaain khasiatnyaa... .
Skg mommy juga lagi pakai MKK ini karna ada alergi yg gak kunjung sembuhπŸ˜₯..
.
.
#adzkiaindira
#endorse_indira
#minyakkutuskutus#mkk#manfaatminyakkutuskutus#obatherbal#minyaktradisional#endorsementkids#cutekids#lovekids#minyakkutuskutusasli#minyakkutuskutusbali#minyakkutuskutusbali

Minyak kutus kutus adalah minyak yang diramu secara tradisional,tetapi bukan berarti minyak kutus kutus tidak mengikuti prosedur yang berjalan buat produk seperti lainnya.

Minyak kutus-kutus terdaftar dan memiliki ijin di BPOM,Departemen Kesehatan dan MUI.Sehingga pastinya produk kutus kutus sudah diakui secara RESMI dan HALAL.

Info dan Pemesanan
Inbox dan wa 0812.6442.0806(eva)

Pengiriman Denpasar dan Medan
Harga 230rb/botol (belum ongkir)

#minyakkutuskutusasli#minyakajaib#minyaktradisional#halal

Tas ini kami berikan secara GRATIS tanda cinta kami untuk pelanggan tercinta.
.
Caranya sangat mudah :
1. Follow akun instagram @minyakobatcaprempah
.
2. LIKE facebook Minyak obat cap rempah
.
3. Posting di IG atau FB kalian, ceritakan tentang pengalaman kalian menggunakan @minyakobatcaprempah. sertakan foto kemasan @minyakobatcaprempah kemasan 50 ml atau 60 ml .
4. Share cerita kalian ke sebanyak banyak nya teman kalian, jangan lupa tag @minyakobatcaprempah dan ketik harstag #minyakrempah
.
5. Cerita yang paling menarik dan Terinspirasi , akan kami berikan tas cantik ini.
.
6. Biaya pengiriman tas bagi pemenang ditanggung oleh pihak perusahaan.
.
Ayooo, tunggu apa lagi, sangat mudah kan?, tas ini hanya tersedia satu, dan akan menjadi produk satu2nya, tidak akan ada dijual di manapun.
.
Bahan : batik motif papua, kombinasi kulit sapi asli dan aksesoris kain suede.
.
Ukuran :
Tinggi 25 cm
Panjang 28 cm
Lebar 8 cm
.
#papua #batik #batikpapua #minyakrempah #obattradisional #minyaktradisional

Ok... aku mengaku..... kemarin Aku jajanπŸ™ˆ di Tukang nasi goreng dokdokπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ pinginnnnn banget... sumpah pingin banget... Aku bilang sama asisten... β€œsus, pesenin saya Nasi goreng.... ini kamu bawa minyak sendiri sama garam dari rumah, Jangan pake mecin...ngga pake baso, ngga Mau sosis... telor putihnya aja!πŸ€£β€. Tante bukan extremis tapi masalahnya amandel langsung kumat kalo jajan.
.
.
Lalu.... si sus berdua cekikikan ngeloyor β€œIni kayanya ibu mulai gila....” .
.
Nah... pas pulang... anjrit🀣🀣 emang si sus cerita... diketawain Abang-abangnya.. tapi itu abang-Abang cuma memuji... Kalau minyak kelapa nya wangi banget dan seasaltnya luar biasa enak! .
.
Why? .
.
Karena tante pake barang baru.... minyak kelapa mandar, Jangan Tanya bu... dapetnya gimana... itu Udah pake Mohon-Mohon banget mintanya berbulan-bulan antrinya. .
.
.
Salah satu produk khas dari Sulawesi Barat yang cukup terkenal sejak dulu adalah minyak goreng kelapa khas Mandar. Yakni minyak goreng yang dibuat secara tradisional serta dengan cara yang khas sehingga menghasilkan produk minyak goreng yang berbau wangi yang khas pula. Di mana bau wangi ini tidak ditemui pada minyak goreng kelapa manapun.
.
.
Ini minyak kelapa buat masak only yah ibu-ibu... minyak kelapa yang biasa ibu beli 20rb/botol itu bisa buat make up removal/body lotion (yang biasa buat goreng singkong... multifungsi🀣) Kalo minyak kelapa mandar Ini-strictly buat masak. Storage nya juga special lho! Ada yang menarik dari minyak kelapa mandar Ini, dia harus dimasukkin gula merah segede ruas jari untuk menjaga aroma nya biar ngga tengik. Harta karun ini dibanderol 35/botol as usual.
.
.
.
#minyakkelapamandar #minyakkelapagoreng #minyaktradisional #minyakkelapa #organic

Sesibuknya pagi hari buat Mommy, mandiin anak dipagi hari momen yang paling bikin happy, apalagi di oles Minyak Telon Plus setelah mandi, badan hangat nyamuk kabur πŸ˜πŸ€—
.
.
#gading #capgading #minyaktelonplus #babysafe #baby #momandbaby #babyneed #kebutuhuhankeluarga #kebutuhananak #kebutuhanbayi #tradisional #natural #warisannusantara #minyaktelon #minyaktelonbayi #telonbayi #minyakuntukbayi #minyakbayi #minyakkeluarga #minyakpijat #minyaktradisional

.
Sapa penah guna minyak nih mmg tak nyesal beli. Dari seawal baby blh guna. Mmg rekemen πŸ‘πŸ‘Alhamdulillah, bagus minyak ni, sape2 ada batuk kahak selsema susah baik tu Kak Z rekemen lah minyak ni, elok , cepat baik.. .
.
.
Produk terbaik seisi keluarga. 100% kandungan minyak dari bahan semula jadi.

RM29 sebotol.
FREE COD KULIM AREA
POSTAGE RM8/SM

www.wasap.my/601111459408/herbsvco
#herbsvcokulim#minyaksaputradisional
#minyaktradisional#ubatsapubaby
#produkseisikeluarga#ubattradisional

Warisan Leluhur/SALEP AMPUH SM

Sudah semenjak dahulu nenek moyang kita telah memahami dan mengerti arti pentingnya perawatan tubuh dan kesehatan, jauh sebelum dunia kedokteran modern hadir di bumi nusantara. Lewat pengetahuan turun temurun, nenek moyang kita meramu hasil bumi Indonesia untuk merawat dan menjaga kesehatan mereka di masa itu yang terbukti AMPUH menyembuhkan maupun merawat segala macam keluhan penyakit tanpa efek samping yang membahayakan. Pengobatan dan perawatan tubuh modern lebih memanfaatkan zat-zat non organik bahkan beberapa jenis zat berbahayaΒ  yang cenderung menimbulkan masalah tambahan ataupun efek alergi dan iritasi yang justru pada jangka panjang akan lebih menyusahkan pemakainya, belum biaya-biaya medis yang timbul karena pemakaiannya. Bahkan akhir-akhir ini negara kita dibanjiri produk-produk perawatan tubuh maupun obat dari negara lain yang tidak jelas kualitas,

Khasiat MINYAK AMPUH "SM"

Manfaat SM Minyak Ampuh lainnya:
1. Menyembuhkan jerawat, bekas jerawat dan flek-flek hitam pada wajah.
2. Bibir kering, pecah-pecah dan sariawan.
3. Mencerahkan warna bibir yang gelap/kusam sehingga menjadi pink alami dan lembut.
4. Menyembuhkan cantangen/ temumulen (infeksi kuku).
5. Melembutkan kulit wajah, tangan dan kaki.
6. Mengobati congek/teleran, radang telinga, radang tenggorokan.
7. Amandel* (tanpa operasi), hernia, kondor, ketedun*.
8. Semua jenis luka bakar (terkena api, strum, setrika, air panas, minyak panas)
9. Luka ringan dan luka terbuka seperti teriris pisau, tergores, lecet-lecet, jatuh.
10. Burasen, Kadas, kurap, panu, exim dan gatal-gatal.
11. Borok, bisul, gudik, rangen (kutu air).
12. Mengatasi kulit kering dan bersisik.
13. Memperlambat rambut beruban.
14. Keseleo, terkilir, salah urat, bengkak, memar (untuk dioles dan pijat)
15. Menyembuhkan ruam-ruam popok dan lipatan tubuh bayi
16. Gabakan, biduran, digigit serangga.
17. Dll.

@rp:30.000
Wa:081903766692

ARUMI.HERBAL :jln jogja-wonosari km 7 mantup banguntapan bantul
#minyakampuhsm#salepampuhsm#salepampuhjogja#salepgatel#iritasi#salepherbal#minyaktradisional#smminyaksalep

Obat Obatan Tradisional Khas Kalimantan β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🌸 C I T R A B A N J A R 🌸 @citrabanjar_oleholeh πŸƒPusat Oleh Oleh Khas Banjar πŸƒMenjual Berbagai macam produk kuliner dan souvenir Khas Banjar Kalimantan Selatan
Pasak Bumi besar πŸ’°30rb
pasak bumi kecil πŸ’°20 rb
Hajar Jahanam πŸ’°40rb
obat kayu kapur naga πŸ’°15rb
sabun sarai πŸ’°15 rb
besak brastagi πŸ’°15rb
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 πŸƒC I T R A B A N J A R πŸƒ @citrabanjar_oleholeh πŸƒ πŸ“ž / WA 081350008041
πŸ“©citrabanjarr@gmail.com
πŸ“Jl. Angkasa β€’Depan Komplek Citra Raya Angkasaβ€’Arah Bandara Syamsudin Noor β€’ Landasan Ulin β€’ Kalimantan Selatan 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #citrabanjar
#pusatoleholeh
#pusatoleholehkhasbanjar
#sasirangan
#kalsel
#banjarbaru
#banjarmasin
#souvenirkalimantan
#banjarfood
#instakalsel
#instabanjar
#makananbanjar
#explorebanjarmasin
#visitkalsel
#dayak
#borneo
#infobanjar
#instakalsel
#infobanjar#minyakburungbubut#minyakgosok#minyakurutdayak #minyaklintah#minyaktradisional#obattradisional#obatdayak#citrabanjar#minyakurutdayak#minyakurut

Minyak Melega sesuai digunakan untuk bayi bagi melegakan kembung perut dan angin badan πŸ™Œ
#minyakmelegamenceriakandiridankeluargaanda
#minyakserbaguna
#minyaktradisional
#minyakberubat
#anekaasli
#belijangantakbeli

Minyak Hippocrates A 1001 Ori @ 20.000 (min order 2 botol)
Ramuan traditional dari akar dan daun tumbuh2an. Sangat baik untuk sariawan, gusi pecah2, sakit menelan, sakit gigi, bisul, gtal, luka bakar, borok, dll.. Cocok untuk urut, pijat, kerik... BISA DIMINUM, SANGAT AMAN.. BISA DIOLES, DITEMPEL... *pengiriman dari bandung

Pemesanan WA 085284463481 WA only.
#minyakhippocrates
#hippocratesori
#minyaktradisional
#minyakurut

SAI KONG
MINYAK BATU "Cap Naga Kembar"

LargeΒ  Size : 30ml
Botol kaca

Penggunaan :
Untuk bagian luar / oles
Warna hitam kecoklatan
Tidak berasa perih,
Berbau
Tidak berbekas

Insyaallah, bisa mengobati :
Luka-luka ringan
Terseliuh
Lebam
Bengkak
Gigitan serangga
Lecet pd selangkangan baby
Dll

Hindari dari jangkauan anak2 πŸ‘Ά

Pemesanan :
silahkan WhatsApp saya
081347802222 (fatma)
Pengiriman :
Diluar kota Tarakan
Menggunakan ekspedisi (Ongkir disesuaikan kota Anda)
1kg bisa 12botol / 1lusin (2pack)
Tergantung mililiter nya
#minyakbatusaikong
#minyakbatumalaysia
#capnagakembar
#minyakurut
#minyaktradisional
#botolkaca70ml
#minyakbatucoklat
#lukalebam
#senangnyaberdagang

SAI KONG
MINYAK BATU "Cap Naga Kembar"

Large Size : 15ml
Botol kaca

Penggunaan :
Untuk bagian luar / oles
Warna hitam kecoklatan
Tidak berasa perih,
Berbau
Tidak berbekas

Insyaallah, bisa mengobati :
Luka-luka ringan
Terseliuh
Lebam
Bengkak
Gigitan serangga
Lecet pd selangkangan baby
Dll

Hindari dari jangkauan anak2 πŸ‘Ά

Pemesanan :
silahkan WhatsApp saya
081347802222 (fatma)
Pengiriman :
Diluar kota Tarakan
Menggunakan ekspedisi (Ongkir disesuaikan kota Anda)
1kg bisa 12botol / 1lusin (2pack)

#minyakbatusaikong
#minyakbatumalaysia
#capnagakembar
#minyakurut
#minyaktradisional
#botolkaca70ml
#minyakbatucoklat
#lukalebam
#senangnyaberdagang

Most Popular Instagram Hashtags