[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#minumair

1638 posts

TOP POSTS

Cintai Rempelo mu .
Minum air tiap hari
#minumair 💦

puanas poll#minumair#pancuran singa

Dijual orangnya !! Bukan sepatunya.. #minumair #haus

Sekarang sumber air sudekat, beta sudah bisa mandi sambil minum air...
#latepost #berenang #tenggelam #drinkwater #minumair

Selamat pagi!

#Minumairyangcukup yuk hari ini. Dimulai dari bangun di pagi hari selagi perut masih kosong, coba minum air hangat (dengan atau tanpa lemon/jeruk nipis) sebanyak 1-4 gelas. Minumnya perlahan saja, sambil dinikmati dan disyukuri.

Menghidrasi tubuh di pagi hari sangat bermanfaat bagi kita, manfaatnya antara lain:

1. Mencerahkan kulit. Minum air yang cukup di pagi hari membantu meluruhkan racun - racun yang terkandung di dalam darah sehingga kulit akan menjadi lebih bersih dan bersinar sehat.

2. Memudahkan penyerapan nutrisi. Pencernaan jadi lebih bersih karena dihidrasi dengan posisi perut kosong. Jadi saat diisi makanan, kemampuan organ pencernaan untuk menyerap nutrisi akan meningkat.

3. Mempercepat pertumbuhan sel-sel baru.
Dengan terpenuhinya kebutuhan air, kemampuan sel dalam beregenerasi juga meningkat. Hal ini sangat baik untuk menjaga kesehatan otot, persendian dan kekuatan tulang.

Jadi untuk yang belum terbiasa minum air di pagi hari, ayo ubah kebiasaanmu. Jika rutin dilakukan tentu saja teman - teman akan merasakan manfaatnya.

Selamat hari Rabu ya, selamat menjalankan aktivitas. Sehat selalu!

#Indonesiamakansayur #raburehat #minumair #morningritual

MOST RECENT

Layanan istimewa dari sahabat dari umur 6 tahun.. apa yang saya suka semua dia tau.. #praraya
#makankuih
#makanbuah
#minumair

Morning!
.
.
Dah minum air kosong pagi tadi? Tapis dulu tau air tu. Jangan terus masak air dari paip. Sebab paip kita ni berkarat. Dan kandungan air di Malaysia ni tinggi kandungan klorin nya. .
.
Nak pakai penapis air yang mana? Pakai la coway. Terbaik! Halal! Dan diyakini selamat dari sirim!
.
.
Whatsapp 0174389728
Whatsapp 0174389728
Whatsapp 0174389728
.
#penapisairterbaik
#coway #cowaytaiping #halal #air #AirBersihTuPenting #minumair #airputih #sihat #baikuntukkesihatan #sihattubuhbadan

Kaya nya TIPS di atas telat banget -.-"
Lebaran berapa hari lagi sih?
Yang maish puasa ada kaahhh sekarang? 🙋🙋🙋
#jangankasikendor cyin!!!! ✊
#infosehat
#sepiksepikmeguu
#megameguucoach
#herbalifecoach
#tipspuasa
#airputih
#minumair
#herbalifecoach
#meguudailypost

Air sangat penting pada tubuh badan
Tapi jgn salah faham ya..
Air yang dimaksudkan air putih/air masak tau 😉😉 KEPENTINGAN AIR
🔥Mengawal suhu badan
🔥Membantu menyingkirkan bahan buangan
🔥Mengawal geseran sendi
🔥Membantu bawa nutrien & oksigen ke sel tubuh
🔥Melindungi dan melapisi organ penting

So walaupun berpuasa...
Pastikan anda mendapatkan air yang ckup ya
Bila bersauna banyakan minum air sebelum dan selepas sauna untuk memastikan kita tidak dehydrate ya.
.
Fb page: sauna4u.
#promosihebatraya #refeshing #tipskesihatan #tanpapilkurus #sauna4u #sauna #portablesauna #tenang #minumair #refeshing #kulitcantik

Lama tak up video ?
ini boleh membatalkan puasa jarang sekali kaki buat peace ✌🏻 #easydrop #minumair #republiceofkamparado #riverguide #raftingday #radakadventure

Botol Lipat Vapur Foldable Vapur Bottle - Botol Minum Yang bisa dilipat (88)

Ready warna
Pink
Biru

Harga Rp 18.000
Order WA 08116219088
Pengiriman dari Jakarta

Botol lipat ini bisa juga dipergunakan untuk membuat es dengan diletakkan ke dalam lemari es (tapi dianjurkan tidak diisi dengan air panas). Dengan pemakaian botol Vapur ini, Anda ikut menyelamatkan lingkungan karena mengurangi pembuangan botol plastik. Bila tidak dipergunakan, atau bila air sudah habis, botol bisa dilipat untuk menghemat tempat.

Produk dilengkapi pengait dengan warna sama yang bisa dipergunakan untuk mengaitkan ke tas atau celana.

Untuk membersihkan, masukkan detergen dan air keran ke dalam botol (kira-kira setengah dari tinggi botol). Tutut mulut botol dan kocok. Ulangi beberapa kali sampai yakin sudah bersih. Air detergen kemudian dikeluarkan dan botol diisi lagi dengan air keran lagi untuk membersihkan sisa-sisa detergen. Bila perlu, ulangi lagi sampai benar-benar bersih dari detergen.

Ukuran: 26 x 11cm

Bahan: Plastik Polimer, OPP
**JANGAN DI ISI AIR PANAS ***
Volume maksimum air yang bisa diisi: 480ml

Kemasan: Plastik (tanpa kertas karton)

#botolminum #botolminumlipat #praktis #travel #jalanjalan #cocokuntuktravelling #picnic #anak #dewasa #sehat #minumair #air #indonesia #jakarta #onlineshop #kokotitishop #jualanku

Kebutuhan cairan lebih tinggi pada orang yang berpuasa juga untuk menghidari dehidrasi dan bibir pecah-pecah

#minum#air#minumair#airputih#airmineral#aqua#vit#ron88#puasa#sahur#wawasankuliner

70%, Tubuhku adalah air. #minumair #air #Total #o2 #airdemineral

2 gelas saat buka puasa
4 gelas saat makan dan sebelum tidur
2 gelas saat sahur
.
.
.
@befit.kitchen
#puasa #shaum #ramadan #air #minum #tipspuasa #minumair

Minum dulu
Mcm ngedot z ha3
#minumair

Musim Ramadhan yang adakalanya panas memuncak sekarang ini, sediakan tubuh anda dari masalah dehidrasi yang boleh membawa risiko strok haba. .
#strokhaba #musimpanas #dehidrasi #hidrasi #minumair #airkosong #minumairputih #infografik

ini tips sehat untuk minum air putih 8gelas per hari selama berpuasa 😉
Dianjurkan tetap banyak minum putih ya, biar puasa kita sehat, metabolisme tubuh kita pun sehat & tambah nikmat deh puasanya.. #minumair #snackbox #martabakmini #martabakpizza #martabaktelorsosis #risolesmayofrozen

Pada saat berpuasa, tubuh sama sekali tidak mendapatkan asupan cairan. Maka dari itu para ahli menyarankan agar kita mengonsumsi air yang cukup pada saat sahur dan berbuka.

Terkait hal tersebut beberapa orang mungkin beranggapan karena saat puasa tubuh membutuhkan cairan yang cukup banyak, maka konsumsi air pun harus lebih banyak lagi. Nah apakah hal tersebut dapat menyebabkan seseorang mengalami kelebihan cairan (overhidrasi)? Saat ditemui di Sky Loft Restaurant, Hotel All Seasons Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini, dokter spesialis gizi klinik dr Dian Permatasari, MGizi, SpGK mengatakan bahwa overhidrasi pada orang yang sehat dan normal sebetulnya sangat jarang terjadi. "Air disesuaikan saja dengan kebutuhan tubuh kita yaitu 30-40 miligram per kilogram berat badan per hari," imbuhnya.

Untuk memenuhi asupan cairan tubuh, cukup dengan mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas per hari tidak terkecuali pada saat puasa. Kebutuhan air putih per hari dapat tercukupi dengan formasi 2-4-2, yaitu 2 gelas pada saat berbuka, 4 gelas setelah berbuka sampai sebelum tidur, dan 2 gelas saat sahur.

Namun dr Dian mengingatkan kepada pasien sakit jantung dan pasien yang memiliki gangguan ginjal bahwa overhidrasi memang dapat terjadi pada mereka. Pada saat overhidrasi, kelebihan cairan yang masuk ke dalam tubuh akan membuat kandungan natrium dalam aliran darah berkurang.

Natrium berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan di luar dan di dalam sel tubuh manusia. Saat tubuh kekurangan natrium, maka cairan di luar sel akan masuk ke dalam sehingga menyebabkan sel membengkak. "Kalau kebanyakan air bisa-bisa terendam, kemudian sesak napas. Kalau sesak napas ya bisa bengkak seluruh tubuh, akibatnya bisa meninggal," pungkasnya.

Oleh sebab itu, dr Dian menyarankan pasien sakit jantung dan pasien yang memiliki gangguan ginjal agar melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum berpuasa.

#tanyadrsung
#SB30
#SuccessBefore30
#ChandraPutraNegara
#DokterPribadiBpChandraPutraNegara
#YesCommunity
#HCA
#Konsultasi
#Surabayasehat
#Cekkesehatan
#Overhidrasi
#Air
#Sakitjantung
#Sakitginjal
#Puasa
#Bukapuasa
#Minumair
#Minumairputih

TIP MINUM AIR DI BULAN RAMADHAN.
-----------------------------------------
Bulan2 puasa ni, boleh je amalkan sebarang supplement..tapi air mesti cukup..
Macam mana nak minum air yang ckup sehari??
Tengok sini 👇👇👇👇
Haaa....da tau kan...
Jom...
Mari amalkan..supaya badan lebih segar dan bertenaga. 😉

#tips #minumair #puasa

Most Popular Instagram Hashtags