[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mintleaf

17061 posts

TOP POSTS

Not gonna lie, I mostly went to @mintleafoc for their cute af poke puns 💁🏻 But I also liked their drink menu and all the interesting options they had. I got their Fruit & Jelly Cocktail, which came with (you guessed it) fruit and jelly in a coconut/pandan flavored milk drink. I liked the drink overall and it reminded me a bit of the Green Bliss from @cravedteahouse, who by the way are doing BOGO this week from 4-8 on all shaken teas and milk teas ✨- Audrey

Fall in love with this pic
#mintleaf #dslr

Indulge this Ramadan, with Mint Leaf of London’s Iftar featuring a fine selection of Arabic-inspired Indian dishes served directly to your table for an indulgent sharing experience.
For only 145 AED per person.

Reservations: https://ladiesnightandbrunchesdubai.com/deal/iftar/mint-leaf-of-london/iftar-32/
#DubaiDeals #iftar #mintleaf #ramadan #ramadan2017

Selamat pagi di hari minggu ini para pemirsaaah...😍😘💕👌...saya baru dapat mainan baru nih,tanaman Mint..I love it..bikin Lemon tea mint..biar seger dipagi ini..😍😘👌🍃🍃🍃#mintleaf#lemon#hottea

Üks vahva õhtu @mint_leaf_tallinn, super toidud ning shisha! ✨#dinner #mintleaf

The sugar to my coffee ☕️ #MintLeaf

Great Media night @kinkybootsuk 👠👠 Loved having this one by my side to celebrate❤️
#medianight #mintleaf #kinkyboots #london #love

Perawatan pohon mint :
.
Beberapa waktu lalu pas ada event flora & fauna di lapangan banteng nyempetin buat kesana bareng istri... Muter2 akhirnya beli beberapa tanaman salah satunya beli pohon daun mint ini seharga 25rb.(dgn maksud klo bikin teh anget mint biar tinggal petik, ga berkali2 beli di supermarket yg lumayan mahal 😴😴) . .
Setelah beberapa hari dirumah, pohon mint disiram tiap pagi dan ditaruh/dgantung dtempat yg teduh..
.
beberapa hari kemudian tanaman jadi kering dan dahannya banyak yg kering dan mati...
.
Sempet mikir apa karena kepanasan, kurang air dll... Kejawablah pas lg jogging ga sengaja ngeliat ada satu rumah yg tanam pohon mint jg, cuma ditaruh di luar pagar depan rumah di pot yg gede.. kena terik matahari dan kyknya memang ga suka disiram air... .
.
Setelah dipraktekin .. ditaruh dtempat panas dan sesekali saja disiram.. pohon mint kembali seger dan mulai tumbuh cabang2 dahan baru... HORAAaayy ❤❤❤
.
Jd si pohon mint ini gmasalah dtaruh dtempat yg panas dan jgn terlalu sering disiram air
.
#pohonmint #mint #mintleaf #tanamanmint

MOST RECENT

Detox a great way to better health. #Lucky1fitness #antioxident #organic #berries #cherryextract #mintleaf #lemonjuice and #alkilinewater order yours now DM me. #Lucky1fitness 6am 10am - 12pm break 4pm- 920pm time slots for training. Mon - Fri weekends are negotiable. $60 3 PERSONAL TRAINING sessions at a personal gym. 1hr training includes alkiline water, meal plan and unlimited access to all group trainings for that week including the all in one training on Saturday's. NEXT FIVE PEOPLE commited to their health will be able to get this incredible deal. Over $150 deal offered ONLY $60. Hurry and contact me coach Lucky 1
@ 323 392 2140
DM or email @jsmithlucky1@gmail.com
Lucky1fitness #personaltraining

Not gonna lie, I mostly went to @mintleafoc for their cute af poke puns 💁🏻 But I also liked their drink menu and all the interesting options they had. I got their Fruit & Jelly Cocktail, which came with (you guessed it) fruit and jelly in a coconut/pandan flavored milk drink. I liked the drink overall and it reminded me a bit of the Green Bliss from @cravedteahouse, who by the way are doing BOGO this week from 4-8 on all shaken teas and milk teas ✨- Audrey

Very good fruit infused detox water with strawberry, lemon, cayenne pepper & infused overnight but mint leaves added just now. The mint is so strong I add it before drinking!
.
.
#fruit #vitamins #fruitinfuseddetoxwater #fruitinfused #detoxwater #flushtoxins #water #potd #photooftheday #delicious #strawberry #lemon #mintleaf #cayennepepper #delicious #instagood #instadaily #healthyliving #weightlossjourney #beachbody #wwcommunity #healthjourney #weightlossjourney #loseweight

Perawatan pohon mint :
.
Beberapa waktu lalu pas ada event flora & fauna di lapangan banteng nyempetin buat kesana bareng istri... Muter2 akhirnya beli beberapa tanaman salah satunya beli pohon daun mint ini seharga 25rb.(dgn maksud klo bikin teh anget mint biar tinggal petik, ga berkali2 beli di supermarket yg lumayan mahal 😴😴) . .
Setelah beberapa hari dirumah, pohon mint disiram tiap pagi dan ditaruh/dgantung dtempat yg teduh..
.
beberapa hari kemudian tanaman jadi kering dan dahannya banyak yg kering dan mati...
.
Sempet mikir apa karena kepanasan, kurang air dll... Kejawablah pas lg jogging ga sengaja ngeliat ada satu rumah yg tanam pohon mint jg, cuma ditaruh di luar pagar depan rumah di pot yg gede.. kena terik matahari dan kyknya memang ga suka disiram air... .
.
Setelah dipraktekin .. ditaruh dtempat panas dan sesekali saja disiram.. pohon mint kembali seger dan mulai tumbuh cabang2 dahan baru... HORAAaayy ❤❤❤
.
Jd si pohon mint ini gmasalah dtaruh dtempat yg panas dan jgn terlalu sering disiram air
.
#pohonmint #mint #mintleaf #tanamanmint

One thing that makes Bollywood part of our lives is its SONGS. What if we could sum up the journey of an office employee through songs. #TagYourMates #officecrush #gettingfired #promotions #jobhunt #officecrush #officeparty #teamlunch #dhokebazdost #Belike #ifitwasabollywoodmovie #mintleaf #mintleafairoli #themintleaf

Day 5/30 to #recap my #30DaysOfASICS 🍃
👟 @ronniefieg x @asics #GLV #MintLeaf #KicksOnFrancisFeet
📷 #Canon 7D + 50mm f/1.8
••-• •-• •- -• -•-• •• •••
Follow my main account @fran_cis_29_ for more photos 🔙

Happy Monday Happy Breakfast 😍

Semangaaaaatsss 💪, mamak harus sehat biar anak lanang juga ikut sehat, sedih banget wiken kmren anak malah demam ga turun2, turun bentar eh naik lagi 😢, alhamdulillah skrg udh membaik 😍

Buat para ibu semangat yaaa, baik ibu pekerja atau ibu RT tetep harus sama2 semangat, sama sama sehat, selamat beraktifitas 😘

#resepsmoothieku
Smoothie : mix pepaya, pisang dan mangga : blend jadi satu tanpa gulaa, air dikit

Topping : melon, granola, strawberry

Utk banyaknya buah itu bisa kita kira2 sendiri biasanya sy pake kurleb, 1 buah pisang ukuran sedang, utk campuran buah lainnya sekitar 200-250 gram, hmmm sesuai selera sih yaa, hehhe

Tapi emang sy aga jarang pake tambahan pemanis, pernah sesekali sih tapi lbh seringnya ga pake karena udh manis dari buah2an nya itu sendiri, kalo kurang manis saya tambahin pisang, saya pake pisang sunpride, nah enaknya tuh pisang yg udh muncul bintik2 coklat d kulitnya, lebih legit dan lbh manissss 😍

Selamat mencobaaaaaaaa 😘

#breakfast #breakfasttime #breakfastlover #breakfastsmoothie #mybreakfast #smoothies #smoothie #smoothietime #smoothielover #smoothielove #fruitsmoothie #chiaseed #makanansehat #sarapanku #sarapansehat #healthybreakfast #healthyfood #themsmoothiebowls #granola #superfood #makananenak #sarapanpagi #likeforlike #uploadkompakan #mintleaf

Black & Refreshing, an exceptional way to start off the morning...
#cartenoirecoffee #frenchcoffee
#mintleaf
#edifirejudah
#eastbrooklyn

Üks vahva õhtu @mint_leaf_tallinn, super toidud ning shisha! ✨#dinner #mintleaf

Most Popular Instagram Hashtags