#minoxidilmedan

MOST RECENT

Barang sampai di Aceh dengan selamat😎

Masih ragu mau order?
Nunggu yang lain pada brewokan baru mau mulai?
Mending mulai dari sekarang gan pakai minoxidil + biotinnya💪

Order?
Pin : 5FACE776
Line : mbillyfernanda
Wa : 082168134797

#minoxidilmedan #minoxidilbinjai #minoxidilstabat #minoxidil #minoxidilmurah #grosirminoxidil #penumbuhjenggot #minoxidiloriginal #penumbuhbrewok #brewokmedan #minoxidilindonesia #minoxidilaceh #wakdoyokmedan #stabat #binjai #medan #brewokbinjai #brewok #brewokan #jenggot #kumis #brewokstabat #biotin #penumbuhrambut #medanbrewok #obatbrewok #biotinmedan #biotinbinjai #biotinmurah #wakdoyokbinjai

Thanks gan udah order😎
Barang dikirim ke Aceh selatan

Masih ragu mau order?
Nunggu yang lain pada brewokan baru mau mulai?
Mending mulai dari sekarang gan pakai minoxidil + biotinnya💪

Order?
Pin : 5FACE776
Line : mbillyfernanda
Wa : 082168134797

#minoxidilmedan #minoxidilbinjai #minoxidilstabat #minoxidil #minoxidilmurah #grosirminoxidil #penumbuhjenggot #minoxidiloriginal #penumbuhbrewok #brewokmedan #minoxidilindonesia #minoxidilaceh #wakdoyokmedan #stabat #binjai #medan #brewokbinjai #brewok #brewokan #jenggot #kumis #brewokstabat #biotin #penumbuhrambut #medanbrewok #obatbrewok #biotinmedan #biotinbinjai #biotinmurah #wakdoyokbinjai

Thanks gan udah order😎
Medan - Binjai - Stabat bisa COD !

Masih ragu mau order?
Nunggu yang lain pada brewokan baru mau mulai?
Mending mulai dari sekarang gan pakai minoxidil + biotinnya💪

Order?
Pin : 5FACE776
Line : mbillyfernanda
Wa : 082168134797

#minoxidilmedan #minoxidilbinjai #minoxidilstabat #minoxidil #minoxidilmurah #grosirminoxidil #penumbuhjenggot #minoxidiloriginal #penumbuhbrewok #brewokmedan #minoxidilindonesia #minoxidilaceh #wakdoyokmedan #stabat #binjai #medan #brewokbinjai #brewok #brewokan #jenggot #kumis #brewokstabat #biotin #penumbuhrambut #medanbrewok #obatbrewok #biotinmedan #biotinbinjai #biotinmurah #wakdoyokbinjai

Ganteng maximal, dan sudah teruji. Pingin brewokan, buluan, rambut rontok ingin di kembalikan seperti dulu, yaa, ini solusinya Minoxidil !!! Respon cepat langsung telfon aja: Cp / WA : 082274571468 Kirkland minoxidil : Rp 150.000,- Paling ampuh menumbuhkan rambut yang mulai menipis atau kebotakan, menumbuhkan dan menebalkan kumis, janggut, brewok, dan bulu bulu yang diinginkan lainnya. #minoxidilmedan

---------------------------------------------------------------------------------------------------
✒GAK BREWOKAN?
✒ALIS KURANG TEBAL?
✒KEPALA BOTAK?



INI SOLUSINYA 👇


✒ MINOXIDIL KIRKLAND 60ml Dari USA & BIOTIN PURITAN'S PRIDE 5000,7500,10.000mcg
••••••••••••
DAFTAR HARGA PER-PAKET
--------------------------------------------
~ Minoxidil Liquid + Biotin 10.000mcg isi 30tab (dikemas Plaatik)= Rp. 300.000
~Minoxidil Liquid + Biotin purite 10.000mcg isi 100= Rp.350.000
~Minoxidil Liquid = Rp.170.000
~Minoxidil Foam = 340.000
~Biotin 7500 mcg isi 50tabs = Rp. 180.000
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
{SEMUA BARANG FREE ONGKIR SE-JAWA-JABODETABEK-BALI}
#################
•Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui Via DM instagram @jambangbro
Atau melalui via whatsapp (087835052167)

#jambangbro
#minoxidilsurakarta
#minoxidilmedan #minoxidilsemarang #minoxidilkalimantan #minoxidilsumsel #minoxidiljatim #tumbuhbrewokcepat #penumbuhbrewokjogja #obatbulu #follow #like4like

🔴🔴🔴 Capek pake minyak-minyakan gak ada hasilnya? Pengen Brewokan? Rambut Rontok, Botak & Tipis? Minoxidil SOLUSI nya!
-
Tahukah kamu? Minoxidil merupakan penumbuh rambut dengan tingkat keberhasilan TINGGI dan paling sering di-REKOMENDASIKAN oleh dokter-dokter di seluruh dunia, bukan cuma di Indonesia saja lho!
-
Gak ada Gen? GAK MASALAH! Cek aja hasil & testimoni Minoxidil di YouTube dan berbagai webforum internasional bro. Dari mulus jadi macho!
-
➡️ Jadi MINOXIDIL itu apa sih?
Minoxidil adalah cairan penumbuh impor dari Amerika yang mampu membantu menumbuhkan rambut. Pada awalnya Minoxidil diperuntukkan untuk menumbuhkan rambut dan mengatasi kebotakan. Namun pada perkembangannya, banyak orang juga menggunakannya untuk menumbuhkan brewok karena hasilnya mantap!
-
➡️ Kalau BIOTIN itu apa?
Biotin adalah vitamin yang berguna untuk membantu pertumbuhan rambut agar lebih cepat dan kuat. Kandungan dalam Biotin banyak dibutuhkan oleh rambut. Biasanya orang yang kekurangan Biotin rambutnya akan mudah rontok dan lambat memanjang. Padukan pemakaian Minoxidil dengan Biotin, hasilnya bakalan JOSS!
-
➡️ Aman nggak sih?
Minoxidil & Biotin sudah teruji dan lolos standard FDA bro, BPOM-nya Amerika. Tau sendiri kan ketatnya standar USA? Dijamin aman bro, tenang :)
-
➡️ Manfaatnya apa aja?
1. Membantu menumbuhkan rambut di area yang dioleskan.
2. Memperkuat akar rambut dan mengatasi kerontokan rambut.
3. Menutrisi dan menyuburkan pertumbuhan rambut.
-
👉 Pengen BREWOKAN? Udah capek coba berbagai macam obat tapi gak berhasil? Cobain dulu Minoxidil + Biotin, kalau jadi GANTENG, jangan salahin BrewokBro yah 😎
-
👉 Rambut mulai botak & tipis? Mulai rontok terus tanpa henti? Bikin kamu jadi gak pede? Cocok, cobain dulu Minoxidil + Biotin 😎
-
Tunggu apalagi! Kembalikan kepercayaan diri kamu! Stok terbatas loh, siapa cepat dia dapat yaa~ 😎😄✌️
-
🔴 MINOXIDIL
Harga Normal = 2̶0̶0̶0̶0̶0̶
Harga PROMO ➡️ 179 rb
-
🔴 BIOTIN
Harga Normal = 2̶0̶0̶0̶0̶0̶
Harga PROMO ➡️ 149 rb
-
🔴 PAKET STARTER ( 1 Minox + 1 Biotin )
Harga Normal = 4̶0̶0̶0̶0̶0̶
Harga PROMO ➡️ 328 rb + GRATIS Ongkir
-
STOK TERBATAS
Pesan Sekarang
Hubungi BrewokBro di,
👉 LINE : @brewokbro (pakai @)
👉 WA : 0812 888 7180

Ganteng maximal, dan sudah teruji. Pingin brewokan, buluan, rambut rontok ingin di kembalikan seperti dulu, yaa, ini solusinya Minoxidil !!! Respon cepat langsung telfon aja: Cp / WA : 082274571468 Kirkland minoxidil : Rp 150.000,- Paling ampuh menumbuhkan rambut yang mulai menipis atau kebotakan, menumbuhkan dan menebalkan kumis, janggut, brewok, dan bulu bulu yang diinginkan lainnya. #minoxidilmedan

Ganteng maximal, dan sudah teruji. Pingin brewokan, buluan, rambut rontok ingin di kembalikan seperti dulu, yaa, ini solusinya Minoxidil !!! Respon cepat langsung telfon aja: Cp / WA : 082274571468 Kirkland minoxidil : Rp 150.000,- Paling ampuh menumbuhkan rambut yang mulai menipis atau kebotakan, menumbuhkan dan menebalkan kumis, janggut, brewok, dan bulu bulu yang diinginkan lainnya. #minoxidilmedan

Ganteng maximal, dan sudah teruji. Pingin brewokan, buluan, rambut rontok ingin di kembalikan seperti dulu, yaa, ini solusinya Minoxidil !!! Respon cepat langsung telfon aja: Cp / WA : 082274571468 Kirkland minoxidil : Rp 150.000,- Paling ampuh menumbuhkan rambut yang mulai menipis atau kebotakan, menumbuhkan dan menebalkan kumis, janggut, brewok, dan bulu bulu yang diinginkan lainnya. #minoxidilmedan

ASSALAMUALAIKUM
PROMOSI INI DIBUAT KARNA KETERSEDIAAN STOK TERBATAS DAN RENCANA UPGRADE STOK BARU BERLAKU 1 MINGGU
PAKET 1 : 1 BOX MINOXIDIL DAN 6 BIOTIN NATROL 10K ISI 100 HARGA
-RP 1.350.000 (NEGO)
PAKET 2 : 2 BOX MINOXIDIL DAN 6 BIOTIN NATROL 10K ISI 100
HARGA
-RP 1.850.000 (NEGO)
PAKET 3 : 3 BOX MINOXIDIL DAN 12 BIOTIN NATROL 10K ISI 100
HARGA -RP 2.400.000(NEGO TIPIS)
PAKET TERHORMAT : 5 BOX MINOXIDIL + PIPET ORIGINAL
HARGA - RP 2.800.000 ( NO NEGO)
STOK TERBATAS!! 📲 WA ONLY :082311444304
TERIMAKASIH

#minoxidilpekanbaru #minoxidiljogja #minoxidil #minoxidilindonesia #minoxidilbandung #minoxidilmedan #minoxidilmalang #minoxidilbali #minoxidilkirkland #minoxidilmurah

Most Popular Instagram Hashtags