#mimiksusu

MOST RECENT

toke lagi turun minum....saatnya kernet @fitriiisijabat cek bookingan penumpang... #momongadek
#fridaywithanchel
#anakASI
#mimiksusu
#nenpliss

Sebelum berangkat sekolah...aku mimik susu dulu yg dibuatin sm mamiπŸ˜‰....anak jaman now ngedot smbil pegang hp πŸ˜ͺ
#ngedot #mimiksusu #anakpaud #udahgede #adekryu #adekiyu

😍😍😍😍😘😘😘😘
Terimakasih untuk ordernya yah...
Terimakasih juga sarannya
#andapuaskamisenang #susujakbar #susujoglo #mimiksusu #diet #sehatjakarta #joglo #puribeta2 #dietmulaibesokaja

Santai dulu aahh, sambil di puk puk sama bidan syantik πŸ˜…
.
Anak kecil skrg yaa, lucuknya ga ketulungan 😣😣😣
.
---------------------------------------------
Dibuka ! Edukasi langsing 21 hari, daftar ? Let's chat me on : πŸ“² 085648090815
.
#baby #arsyah #mimiksusu #susu #like #likeme #follow #followme #ponakan #suka #follow #followme #followforfollow

Yang satunya bakal jadi satpam keluarga.. Body kentel, suka banget mimik susu, ngga kenal takut πŸ’ͺ😎😍😘 #deta #gledet #bigboy #mimiksusu

Ndeso Berkepanjangan πŸ˜‚

Ceritanya lg visit to Semarang ni gaes. Mw nyari cemilan buat di hotel, muter2 deh cari alfam*** . Gak sngaja liat beginian, hati senang bagai dapat durian runtuh, hahaha. Si dedek : "ndeso e km ci πŸ˜‘πŸ˜‘"..
.
Dan ini kbetulan lg promoan juga, duh cc warawiri mah cintaah bener dah sama yg berbau promo. 2 biji cm 5ribuan πŸ˜‚
~
🍼 Ultramilk Rasa Taro
πŸ’° 5ribuan dapet 2

#ciciwarawiri #mimiksusu #visitsemarang #visitjateng #ultramilk #ultramilktaro #taroflavour #drink #drinkstagram #susuuht #milk #milkbooster #fresh #culinary #culinaryjourney #culinarydrinks #indonesianculinary #indonesiantaste #semarang #indonesia

Yeyyy...sekarang kalo ke mall kita gantian pegangin botol susunya Bos Agra πŸ‘ΆπŸ»πŸ˜‚
#babyboy #mimiksusu #minumsusu #baby

Cepet besar πŸ˜†πŸ˜† #mimiksusu
#mydog

Most Popular Instagram Hashtags