[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#miliku

370 posts

TOP POSTS

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku.

#love
#like4like
# kau
#miliku
#ku
#milikmu

Jika engkau mencintainya tinggalkan dia..karna kamu #miliku..😍😍😁

Akad- payung teduh 🎼
Sudilah kau menjadii!!!
.
.
.
#miliku
@muhammad_facychn
@indomusikgram
@comercilframe

Indonesia bersatu #miliku #milikmu #milik kita bersama #damailah indonesia ku #212

Ku harap kau jadi #miliku

Asoy d geboy πŸ’ƒπŸ’ƒ #miliku by @da4_fildan AT #keluargagunarsoindosiar @indosisrid 😊😊

Temanya "Baik"

Menurut saya ...
Jika harus mencari yg terbaik dari yg terbaik.. saya rasa saya cukup merasa lelah.. Karena mecari yg terbaik dari yg terbaik harus menuai proses untuk Memahami setiap sisi baik dan buruknya, dan itupun hanyalah rasa tidak bersyukur dan ketidak puasan atas apa yg telah di dapat atau di miliki
Jika di fikir dua kali .. fase nya seperti itu dan itu hanya jalannya yg berbeda tetapi tujuannya sma.. " jagalah yg terbaik biar menjadi yg terbaik bukan harus mencari lagi yg terbaik untuk yg terbaik " .
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #sundanese #miliku #terbaik

MOST RECENT

Jika engkau mencintainya tinggalkan dia..karna kamu #miliku..😍😍😁

Semuanya tu indah pada waktu, aku akan berbuat apapun kepadamu, bahkan aku tak akan pernah berpaling darimu, kamu adalah bagiku dan bagiku adalah kamu, aku akan berusaha semampuku πŸ˜πŸ˜”, setidaknya hanya kita bertiga aja yang tau
.
.
πŸ“loc.heart, someone
.
.
#hanyakitayangtau #photography #photograph #miliku #kamu #dia #siapa #berdua #bersamamu #yangindahpadawaktunya #fighting

Akad- payung teduh 🎼
Sudilah kau menjadii!!!
.
.
.
#miliku
@muhammad_facychn
@indomusikgram
@comercilframe

Sesuatu yang aku sayang dan itu memang miliku bakalan aku kasih lebel FITRIYAπŸ™†sama aja kayak kamu, kalo kamu miliku bakal aku kasih lebel punya FITRIYAπŸ˜…πŸ˜ *efffπŸ™Š
.
.
#merasi #hits #gitarakustik #gitarku #miliku #dan #andaikankaudatangkembali #lff #fbr #fb #igseller #instagramhub #ep #ef #ll #fffπŸ’• #lfh #fg

Semua Orang Bisa Bilang Cinta,
Tapi Sedikit Yang Mampu Setia... KESETIAAN Adalah Untuk Jiwa Jiwa Yang Berkelas

#sokpuitis
#miliku
#bebiromeokomposer

Selamat berhujung minggu kawan2 .. tenangkan fikiran bersama alam 🌍

#pah
#miliku
#sahabat

Pah, nanti aku balik agak maleman yah, barusan udah ijin mamah juga kok.. | mau kemana lagi kamu Rio? | mau nonton acara musik pah.. | ah tiap malam km slalu nonton acara musik terus!! | abis gimana pah.. jiwa aku tuh di musik, aku mau total jadi penonton konser. Kata papah kan kita harus total klo ngelakuin sesuatu | ya tapi klo mau total bukan jadi penonton jugaa!! | ya abis mau jadi musisi aku cm bisa maen suling lagu ibu kita kartini doang. Aku coba ngulik lagu2nya Dipha Barus pake suling susah banget. | kayaknya kamu waktu kecil salah di imunisasi deh, kok ngaco gini ya.. | pah boleh nonton ya pah... pliiis.. | kamu emang nonton acaranya dimana? | di Ancol pah. | jauh banget, naek apa kamu?? | aku kerumah Wahyu dulu di Cilandak, trus nebeng sama mamahnya pah. | emang mamahnya Wahyu ke arah Ancol juga? | searah sih.. mamahnya wahyu mau ke Bintaro. | Hah?? Kok kayak ada yg salah ya?? | ya pokoknya gitu deh pah.. boleh ya.. | km emang mau nonton siapa sih? | Via Vallen pah hehe.. | hah?? Yang suka bilang Sayang itu?? | iya pah.. | wah papah mau tuh di sayang2 sama dia. Kayaknya papah jg udah sayang deh sama via, tinggal nunggu nembaknya aja sih. | lah! Kok papah nikung Rio sih! | ye jadi anak gak boleh durhaka sm orang tua. Masa papah sendiri dilawan!! | duh.. tau gitu td Rio gak usah bilang!! | wah papah gak anggep anak nanti kamu. | :( #sayang #kesayangan #miliku #selamanya #tiadayangmenghalangi #kuperjuangkan #cintainihanyamilikmu #benihharapan #terangimalamku #jakarta #indonesia #kearifanlokal #kalcer #sayangkamu

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.πŸ’žπŸ’ž
#kesayangan #miliku #kekasihhatiku #love #loveyou #missyou

cinta kadang kita lupa akan mudah hilang
akan mudah kembali...
tapi ingat la jika disentuh dengan lembut cinta tak akan mudah hilang..malah selalu kembali...
#my boy#lelakiku#surgaku#miliku

Most Popular Instagram Hashtags