[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#miftahulhuda

MOST RECENT

miftahul huda

Hari ini hari Jum'at, Mari kita siapkan yang terbaik .. Allah Ta'ala berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَىٰ ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Wahai orang-orang yang beriman! Apabila telah diseru untuk melaksanakan shalat pada hari Jum‘at, maka segeralah kamu mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. -Surat Al-Jumu'ah, Ayat 9

#emhabasim #santribasim #santrialim #santriasli #miftahulhuda #sambiraya #kotasolo #psb #mhmedia #jumat #berkah #lfl💛 #like4like #likeforlike #psb #indonesia #santrinusantara #santriindonesia

Udah sebulan Wali kls anak2 sakit,karena ngga pernah ke sekolah baru tau dari cerita Darrell klo Ibu Gurunya blm masuk2 karena skt,akhirnya cari tau ke sklh ketemu ibu2 yg lain tanya Bu gurunya skt apa,udh pada besuk atau blm,jwbnya Ma2 Darrellnya sibuk trs ngga ada yg koordinir🤦

Minta data kekantor tanya almt tmn2 yg lain dimana Bu gurunya tinggal,Alhamdulillah akhirnya ketemu jg,sesuatu bgt deh dari kls 1 hrs ada yg berani malu,klo ngga ada yg bergerak anteng aja pdhl aku yg bingung karena ngga paham bhsa Sunda,malu ngga malu ngajak bikin surprise ut wali kls anak2 dulu karena Ultah,Alhamdulillah walau sempet minder,niat baik tmn2 support jg,smg cpt sembuh ya Bu,biar bisa balik aktifitas lagi,mksh buat tmn2 yg heboh,bsk2 jgn tunggu aku baru bergerak ya😂

Mksh utk kebersamaan hari ini,Barakallah smg trs baik ya silaturahminya😍😘 #instadaily #picoftheday #diarytary #syafakillah #bu #kebersamaanhariini #kebersamaankami #with #friends #instagram #instalovers #tflers #tfl #likeforlike #like4like #diaryhijaber #hijabers #hijabertangerang #mommyrempong #miftahulhuda #tangerang

Dan saya tidak menyangka trnyata ada wali murid yg diam" foto saya, kok ya pas aku dstu itu lhoo 😂
#prosespnrimaanijazah
#qiroati
#miftahulhuda

Kekompakan yang menjalin dunia akan maju
#pemudahijrah
#miftahulhuda
#iremaalikhlas

Menurut kedua org tua, Nama Hoer dikasih oleh Kyai Ajengan Khoer Affandi Pimpinan Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, saat itu Kaka ke-4 sedang mesantren disana. Semoga sesuai namanya "Khoer atau Hoer" yg artinya Baik. Menjadi org Baik ya. Dan selalu baik, shg dg kebaikanya Alloh golongkan sbg hamba2 yg senantiasa berbuat baik dan Alloh berkahi, bimbing dan ridhoi kehidupanya.
#miftahulhuda
#khoer
#hoer
#baik

Ujian Pidato Bahasa Arab
Unit KMA Al Wustha

Alhamdulillah, agenda PAKAR (Panitia Kelas Akhir) satu persatu mulai berlalu.

Pada hari Kamis-Jum'at kemaren (11-12 Januari 2018), Santriwati kelas 3 Unit KMA Al Wustha telah melaksanakan kegiatan "Ujian Pidato Bahasa Arab." Alhamdulillah, kegiatan telah berjalan dengan lancar. Dan kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santriwati

PAKAR KMA AL WUSTHA 17/18

#emhabasim
#miftahulhuda
#yukmondok
#khitobahbahasaarab

Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu Dia lah jawaban yang anda butuhkan ☺.
.
.
.Btw, wajahmu itu loh Elfi tolong dikondisikan 😁.
#a #miftahulhuda #senyum #bahagia #like4like #janganlupabahagia

Miftahul Huda Al Barkah

Ini tentang kiprah alumni, Indonesia dan dunia... butuh kita! Untuk mencapai akhirat dan menciptakan peradaban,
Dari santri untuk umat.
Sukses ketua angkatan!

_______________ .
.
💎The Pearl cover up spitefullness💎 »»»»»KASUS617««««« #ijtihad#jihad#Instagood#forgoodness#instahappy#forhappiness#Darsal#Dasbor#BlueViola#ciomas#bogor#westjava#Indonesia#minna#lillummah#daiman42#Al-lasteen#six#seventeen#generation#teacherofscout#teacheractivity#miftahulhuda#alhudaGoestoGontorPonorogo#allasteenlilummah

Alhamdulillaah...indahnya Berjama’ah..meskipun cuma bisa nyediain nasi liwet plus sambel n goreng jengkol sama Tempe mendoan...tapi Buibu keliatannya lahaappp dan seneeng...💃💃#Ngaliwet#PKKKabTasik##MiftahulHuda#Manonjaya#Tasikmalaya#JawaBarat#jawabaratjuara#berjama’ah#Barokah😇

Kunjungan ila ma'hadi..
#miftahulhuda

miftahul huda

Hari ini hari Jum'at, Mari kita siapkan yang terbaik .. Allah Ta'ala berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَىٰ ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Wahai orang-orang yang beriman! Apabila telah diseru untuk melaksanakan shalat pada hari Jum‘at, maka segeralah kamu mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. -Surat Al-Jumu'ah, Ayat 9

#emhabasim #santribasim #santrialim #santriasli #miftahulhuda #sambiraya #kotasolo #psb #mhmedia #jumat #berkah #lfl💛 #like4like #likeforlike #psb #indonesia #santrinusantara #santriindonesia

Most Popular Instagram Hashtags