[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mieroemah

196 posts

TOP POSTS

Lagi maen di Bandung? atau lagi pengen makan mie? yu cobain mampir ke @mieroemah
.
.
Lokasi @mieroemah ada di Jalan Pasirluyu 5 no.4 Bandung. Disini makanannya banyak pilihan.
Masakan khas yang ada di @mieroemah ini, ada mie, baso, bihun, kwetiau, ada juga nasi ayam bakar, pilihan kuliner pancake dan juga dim sum.
Sumpah enak banget, bikin kita ketagihan!
.
.
Tempatnya nyaman banget dan buat kita mager mau move, buat mamah mamah diluar jangan cemas kalau mau bawa anak anaknya, soalnya sudah disediain juga temat buat main anaknya juga.
.
.
 Urusan harga bikin adem di dompet deh. Jadi, kapan ke @mieroemah?
.
.
Mie Roemah buka setiap hari Selasa sampai Minggu
Senin libur.
.
.
Jl. Pasirluyu 5 no.4 Bandung
.
.
Google maps & Waze : mie roemah
.
.
Instagram: @mieroemah
#mieroemah #igersociety

Mienya enak.... basonya enak.... pangsit gorengnya enak... baso gorengnya enak.... semuanya beneran enak disini, semuanya dibikin homemade juga dan tempatnya oke banget buat kongkow. Rekomen banget deh buat makan enak n kumpul2.
#mieroemah #mieroemahbandung #kulinerbandung #jajananbandung

30 menit menuju buka puasa nih, yuk nikmati kesegaran es susu cingcau dan kelezatan gurihnya chicken wings + kentang goreng yang cocok dinikmati saat berbuka puasa #mieroemah #menubukapuasa #chickenwingsandfries

Dingin2 enaknya makan mie "paket Mayang (makan kenyang) + minum" #tempatkongkow #goodfood #bandung #mieroemah

Berkuning kuning ria di #mieroemah

Lagi maen di Bandung? atau lagi pengen makan mie? yu cobain mampir ke @mieroemah
.
.
Lokasi @mieroemah ada di Jalan Pasirluyu 5 no.4 Bandung. Disini makanannya banyak pilihan.
Masakan khas yang ada di @mieroemah ini, ada mie, baso, bihun, kwetiau, ada juga nasi ayam bakar, pilihan kuliner pancake dan juga dim sum.
Sumpah enak banget, bikin kita ketagihan!
.
.
Tempatnya nyaman banget dan buat kita mager mau move, buat mamah mamah diluar jangan cemas kalau mau bawa anak anaknya, soalnya sudah disediain juga temat buat main anaknya juga.
.
.
 Urusan harga bikin adem di dompet deh. Jadi, kapan ke @mieroemah?
.
.
Mie Roemah buka setiap hari Selasa sampai Minggu
Senin libur.
.
.
Jl. Pasirluyu 5 no.4 Bandung
.
.
Google maps & Waze : mie roemah
.
.
Instagram: @mieroemah
#mieroemah #igersociety

Kwetiau yang sangat enak... Mau lagi aaah, meskipun jauhnyaaa...
#miebaso #kwetiau #mieroemah #lunchtime

Tuker menu kita ya Dek, ga usah2 jauh dr rumah #babygirl #mieroemah #mieroemahbandung #renovated #happyweekend

MOST RECENT

Evi si penggila mie bahagia banget tiap ke @mieroemah Saya juga...saya juga....
Soalnya menunya variatif, porsinya bikin kenyang, topingnya enak, dan mie di mieroemah ini bikinan sendiri. Jadinya sehat tanpa pengawet, dibikin dari bahan-bahan pilihan yang alami. Makanya selalu fresh tiap hari.
.
.
Kalau Evi pasti pesen mienya, saya suka bihun kuah yang di atasnya pakai toping ayam cacah campur cabai segar. Apalagi tambah bakso plus pangsit kuah juga goreng.
Rasa campuran manis, gurih, asin, dan bihun lembutnya pas buat makan siang. Yummy... 😍😍😍
Mana ada level-levelannya. Buat yang suka pedes bisa menantang diri pilih level paling hot.
.
.
#miebandung #mieenak #mie #mieroemah #mietanpapengawet #kulinerjawabarat #kulinerlezat #kuliner #kulinerbandung #food #foodstagram #foodie #foods #foodporn #foodlover #foodlovers

Jangan kaget lihat bejibunnya makanan si kembar. Penyimpanan perutnya emang kayak kantong Doraemon. Apalagi kalau ketemu menu kesukaan saya yaitu mie! Tapi tenang aja, mie di @mieroemah itu bikinan sendiri, sehat tanpa pengawet, dari bahan-bahan pilihan yang alami. Cobain sendiri kalau enggak percaya 😆😆😆
~
~
#miebandung #mieenak #mie #mieroemah #mietanpapengawet #kulinerjawabarat #kulinerlezat #kuliner #kulinerbandung #food #foodstagram #foodie #foods #foodporn #foodlover #foodlovers

Siang-siang gini enaknya makan bihun kuah, ayam cacah, baso gurih, dan pangsit goreng super renyah. Cocok banget dipasangin sama double milo. Buat yang suka pedas bisa pilih level pedasnya. Cuss ah ke @mieroemah ada paket jumbo buat berdua biar makin mesra sama si dia. Ihiw!
~
~
#miebandung #mieenak #mie #mietanpapengawet #mieroemah #miesehat #kulinerjawabarat #kulinerbandung #Bandung #makanan #food #foodie #foods #foodporn #foodstagram

Sore-sore gini enaknya makan mie. Mie pedes, mie manis, kuah gurih, uuuugh segeeeer! Penginnya mie yang sehat, gizinya terjaga, dan pasti lezat. Semua kriteria itu ada di @mieroemah ~
~
Review lengkap segera di www.mushroomcuisine.com
~
~
#mieroemah #mie #mietanpapengawet #mieenak #miebandung #kuliner #kulinerbandung #kulinerjawabarat #kulinerlezat #food #foodporn #foodie #foods #foodgram

Mie Roemah - Jl. Pasirluyu (BKR) Bandung
Rating: 7.9/10
Harga:
• Mie Pangsit: Rp. 25.000
• Baso Goreng: Rp. 18.000 (4 Pcs)
Halal
-
Setelah sekian lama nyimpen mie ini di wishlist saya, akhirnya rasa malas saya berangkat ke tempat ini, kalah sama rasa penasaran saya, haha. Hari ini kita coba mie di Mie Roemah. Tempatnya di sebuah komplek di Jl. Pasirliyu 5 No. 4. Deket dari Jl. BKR. Buat yang kesulitan cari tempatnya, tinggal buka Google Maps, barusan juga saya pake itu buat menuju ke sini.
-
Langsung aja, saya pesan Yamin Asin dengan topping ayam jamur. Selain topping ayam jamur, ada juga topping ayam putih, ayam rica, dan cengek alias cabe rawit. Ditambah baso goreng yang isi seporsinya 4 buah. Untuk menu lengkap, langsung swipe di foto sebelah aja ya.
-
Begitu pesanan datang, ternyata porsinya agak kecil, dan saya baru nyadar, ternyata di menu ada porsi besarnya, nyesel deh gak pesen porsi besar. Aroma mienya enak, mengingatkan saya sama aroma mie di Wale. Bentukan mienya bulat kecil dan testurnya kenyal. Dari rasanya juga ini enak, cocok sama selera saya. Asin gurih, dan wangi juga, ditambah tekstur mie yang kenyal, ini enak banget. Topping ayamnya manis gurih bumbu kecap gitu, bikin rasa mienya jadi sedikit manis. Kayaknya saya lebih cocok pake topping ayam putih, biar secara keseluruhan mienya asin gurih tanpa rasa manis.
-
Kuahnya biasa aja, tapi masih oke lah, cuma kurang wangi dan kurang berasa kaldu. Pangsitnya lembut, bahkan sampe isiannya pun lembut, sepintas tekstur isiannya mirip tahu rebus malah, tapi rasanya sih ayam. Mungkin ratio tepung dan ayamnya gak imbang, jadi rasa dan tekstur dagingnya kurang dapet.
-
Baso gorengnya, untuk tekstur saya suka banget, luarnya renyah lembut, isinya kenyal dan kopong. Tapi rasanya juga baru sampe tahap "just ok". Kayaknya terbuat cuma dari ayam, gak pake udang, makanya aroma dan rasanya kurang dapet (lagi).
-
Kesimpulannya sih, mie ini enak, cuma porsinya agak kecil untuk harga sekian, tapi bisa pesan porsi besar dengan harga 33rb sih. Nilai plusnya lagi adalah, topping yang ditawarkan banyak, tanpa menambahkan harga. Dan satu lagi, tempatnya nyaman dan luas. Worth to try! #MieRoemah

Udah jam makan siang nih...yuk ke mie roemah, banyak pilihan mie nya dan ada menu nasi juga.

menikmati mie bersama keluarga di mie roemah :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Selamat malam mie roemah lovers, mumpung malam ini kalian masih libur nih sebelum besok hari senin, cobain yuk bihun asin ayam rica ditambah baso pangsitnya untuk makan malam kamu sama temen2 kamu biar seru, bisa jadi kalian jg tantangin temen2 kamu untuk cobain level pedas kita lho, ayo ajak temen2 kamu makan di mie roemah ya :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Ramaikan hari minggu kamu dengan makan siang di mie roemah bersama teman, keluarga atau kerabat kamu. Karena kita punya beberapa menu yg pastinya bikin kamu ketagihan, ditambah lagi dgn tempat yang nyaman dan luas, pokoknya kalian ga bakalan nyesel deh milih mie roemah buat makan siang kalian di weekend ini :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Hai, buat kamu nih yang rencana mau malam minggu dan pengen makanan murah ngajak pasangan kamu, kami mie roemah menyediakan menu paling murah untuk makan berdua nih, paket "MADU" buat makan cukup berdua aja. Ayo ramaikan malam minggu kamu berdua pasangan di mie roemah ya :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Hai mie roemah lovers, buat kamu nih yang pengen banget makan berdua murah, kita punya paket "MADU" nih makan berdua, cukup ngeluarin 55k aja kamu udah bisa dapet makan dan minum, makanya ajak pasangan kamu ya atau temen kamu biar tambah hemat :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun #makanberdua #paketmadu

Kamu pengen yang seger - seger di panas terik ini? Cobain yuk es kopi roemah dari kita yang bisa ngilangin dahaga kamu nih dari teriknya cuaca di luar sana :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun #eskopi

Selamat sore pecinta mie roemah, di cuaca yang cerah dan terang ini kayanya udah paling enak makan bihun asin ayam rica ditambah baso kuah yang bikin kamu ketagihan dan pasti bikin kamu pengen dateng terus ke mie roemah, coba deh apalagi banyak juga minuman segar yang bisa kamu nikmati :) #mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Mie roemah juga punya menu level pedas lho, namanya universitas pedas. Jadi ada 4 level pedas di universitas pedas ini, mulai dari diploma, sarjana,master dan terakhir profesor. Yuk dicoba sampe level mana kalian suka pedasnya...!! :)
#mieroemah #inforumahmakan #inforestoranbandung #infokuliner #kulinerbandung #kulinerenak #nyaman #luas #yamien #basogoreng #instaphoto #instafood #instabandung #jajananbandung #bandungjuara #ayamjamur #ayamcengek #ayamputih #ayamrica #kwetiaw #mie #bihun

Most Popular Instagram Hashtags