#mierawon

15 posts

TOP POSTS

Berani coba?
Follow @idn.tv - Indomie Rawon | IDNtv Yummy!
.
Bahan indomie rawon:
* 1 bungkus Indomie kaldu ayam
* 1 bungkus bumbu rawon instant
* 150 gr daging sapi
* 1 batang serai
* 3 buah daun jeruk
* 300 ml air
* Lada putih
* Garam
.
Cara membuat indomie rawon:
1. Rebus mie hingga matang, angkat lalu tiriskan.
2. Panaskan minyak di atas panci, masukkan bumbu rawon instant.
3. Masukkan serai dan daun jeruk, masak hingga layu, tambahkan air, lalu aduk hingga rata.
4. Masukkan daging sapi, masak hingga matang, bumbui dengan lada dan garam, kemudian matikan api dan angkat.
5. Letakkan mie dalam mangkuk, tuang rawon di atasnya, terakhir sajikan.
.
.
.
.
.
#food #recipes #IDNtv #IDNtvYummy #yummy #foodrecipe #foodrecipes #indomie #indomiegoreng #indomieseleraku #miegoreng #mie #anakkos #mierawon #indomierawon #resepmudah #makanansehat #indonesianfood #reseponline #foodblogger #instarecipe #instadaily #dailyrecipes #instavideo #video #videooninstagram #stepbystep #kuliner

Indomie Rawon ๐Ÿ˜…๐Ÿœ
Lumayannn sii,yg suka asin boleh nih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.
#mierawon #tawangmangu #maremsari #kulinertawangmangu

MIE RAWON(NON HALAL)
Cook by my honey
Yummy
#wclife#wclifestyle#kuliner#mierawon#meilyntaste

Indomie Rawon | IDNtv Yummy!
.
Bahan indomie rawon:
* 1 bungkus Indomie kaldu ayam
* 1 bungkus bumbu rawon instant
* 150 gr daging sapi
* 1 batang serai
* 3 buah daun jeruk
* 300 ml air
* Lada putih
* Garam
.
Cara membuat indomie rawon:
1. Rebus mie hingga matang, angkat lalu tiriskan.
2. Panaskan minyak di atas panci, masukkan bumbu rawon instant.
3. Masukkan serai dan daun jeruk, masak hingga layu, tambahkan air, lalu aduk hingga rata.
4. Masukkan daging sapi, masak hingga matang, bumbui dengan lada dan garam, kemudian matikan api dan angkat.
5. Letakkan mie dalam mangkuk, tuang rawon di atasnya, terakhir sajikan.
.
.
.
.
.
#food #recipes #IDNtv #IDNtvYummy #yummy #foodrecipe #foodrecipes #indomie #indomiegoreng #indomieseleraku #miegoreng #mie #anakkos #mierawon #indomierawon #resepmudah #makanansehat #indonesianfood #reseponline #foodblogger #instarecipe #instadaily #dailyrecipes #instavideo #video #videooninstagram #stepbystep #kuliner

Mie Rendang & Mie Rawon @me_and_mie
Bukan sekedar rasanya aja rawon & rendang, tapi mie ini di lengkapi dengan daging asli dan kuah bumbu yg khas bgt aroma rawon dan rendang nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #menmie #mierawon #mierendang #miejawa #kentangsosis #lycheeicetea #redvelvet #kulinerbandung #instafood #foodstagram #foodgasm #foodreviewer #foodblogger #dishes #foodie #foodism #culinary #foodie

KWETIAW RAWON SAPI khas @umaramuin. Inilah menu buka puasa pilihan di hari senin terakhir sebelum hari H nih, sahabat. Rasanya pas, kuahnya gurih dan asin manisnya juga dapat. Aroma kluwek yang berasa, bakalan bikin perut kosong jadi ga nyaring lagi kroncongannya. Bihun dan mie juga bisa dipilih kalau sahabat kurang suka dengan kwetiaw. Toppingnya ada irisan daging import, labusiem, kecambah dan telur asin yang menjadi ciri khas rawon Surabaya, Jawa Timur. Seger bener kuahnya deh, apalagi kalo ditambah dengan perasan jeruk nipis. Dicoba yah sensasi bedanya!
Karena Asiknya Kulineran CUMA Ada Di @umaramuin.

Nah, buat Sahabat yang belum mampir, kapan mau ke sini? Buruan ke @umaramuin , karena bukan cuma lokasi-nya yang #instagramable , tapi di sini kamu bisa cobain lebih dari 20 kreasi menu mie dan menu lainnya khas nusantara yang gak kalah unik dan asik buat dicoba!

#kwetiawrawon #SupportLocalBrand #mierawon #rawon #jpccbakmiclub #bakmiayam #agoda #kulinerCikini #kulinerjakarta #umaramuindonesiannoodle #drinks #eat #mentenghuis #jktfoodies #jktfoodbang #nusantara #jktfoodhunting #umaramuin #vindextengker #bondanwinarno #transtv #kompastv #elshintatv

MOST RECENT

KWETIAW RAWON SAPI khas @umaramuin. Inilah menu buka puasa pilihan di hari senin terakhir sebelum hari H nih, sahabat. Rasanya pas, kuahnya gurih dan asin manisnya juga dapat. Aroma kluwek yang berasa, bakalan bikin perut kosong jadi ga nyaring lagi kroncongannya. Bihun dan mie juga bisa dipilih kalau sahabat kurang suka dengan kwetiaw. Toppingnya ada irisan daging import, labusiem, kecambah dan telur asin yang menjadi ciri khas rawon Surabaya, Jawa Timur. Seger bener kuahnya deh, apalagi kalo ditambah dengan perasan jeruk nipis. Dicoba yah sensasi bedanya!
Karena Asiknya Kulineran CUMA Ada Di @umaramuin.

Nah, buat Sahabat yang belum mampir, kapan mau ke sini? Buruan ke @umaramuin , karena bukan cuma lokasi-nya yang #instagramable , tapi di sini kamu bisa cobain lebih dari 20 kreasi menu mie dan menu lainnya khas nusantara yang gak kalah unik dan asik buat dicoba!

#kwetiawrawon #SupportLocalBrand #mierawon #rawon #jpccbakmiclub #bakmiayam #agoda #kulinerCikini #kulinerjakarta #umaramuindonesiannoodle #drinks #eat #mentenghuis #jktfoodies #jktfoodbang #nusantara #jktfoodhunting #umaramuin #vindextengker #bondanwinarno #transtv #kompastv #elshintatv

MIE RAWON(NON HALAL)
Cook by my honey
Yummy
#wclife#wclifestyle#kuliner#mierawon#meilyntaste

Suka n doyan banget sama yang namanya #spaghetti #mie #mieayam #miegoreng #mierawon #miegorengindonesia #mieindonesia happy national Day spaghetti, ๐Ÿ˜‹

#Repost @likefoodchicago with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Happy National #Spaghetti Day! The Tradition Spaghetti from @bottledblondechi comes highly recommended from us! Meatballs the size of your head! 50% OFF PASTA ALL DAY!!!๐Ÿ๐Ÿ˜‹#LikeFoodChicago

Mie Rendang & Mie Rawon @me_and_mie
Bukan sekedar rasanya aja rawon & rendang, tapi mie ini di lengkapi dengan daging asli dan kuah bumbu yg khas bgt aroma rawon dan rendang nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #menmie #mierawon #mierendang #miejawa #kentangsosis #lycheeicetea #redvelvet #kulinerbandung #instafood #foodstagram #foodgasm #foodreviewer #foodblogger #dishes #foodie #foodism #culinary #foodie

Bosan dengan menu yang sudah mainstream? Bingung makan apa dicuaca yang lagi mendung seperti hari ini?

Coba yang baru dari #kedailins_palu mie rawon, dijamin bikin ketagihan #klslover

#food #infokulinerpalu #infopalu #makandipalu #soalpalu #mierawon #culinarystory #yummy #palu #sulawesitengah #kotapalu #gmt #gmtpalu #kedailins

Most Popular Instagram Hashtags