[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mieputih

165 posts

TOP POSTS

Ngebaso dlu aahπŸ˜‹ #basourat #mieputih #instafood

Dibuatin mie kuah oleh Ayah...
TengkiuDadπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜†
.
.
.
#mieputih
#nomieinstant

Mie keriting bahan dasarnya, disulap seperti iniπŸ˜˜πŸŽ‰πŸ‘Œ #miegoreng #miekeriting #mieputih #miekecap

..sarapan pagi di abdya kudu mie putih ini baru sah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#latepost #menuwajibsarapanpagidiabdya #mieputih #cumadiblanglidie #abdya

Biar ga jangar di basoan helaπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #baso #tulang #ceker #mieputih #tahu , yumiiiii endolllllll syekaliπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie putih singkawang 😊😊😍😍 #miesingkawang #mieputih

The first time trying Blang pidie's culinair. #kulineraceh#mieputih#food

MOST RECENT

Ngebaso dlu aahπŸ˜‹ #basourat #mieputih #instafood

"Bihun Kuah" πŸ˜‹πŸ˜‹ #depotfresh jln mulawarman.. kuahnya bening gurih2 tipis, bihunnya ini ya soun kecil2 panjang g putus2 nah istilahnya biar pjg umur .. "soun pjg umur" 😎😎 dan g eneg trus g da baunya (kadang ada bihun atau soun yg masih bau macam obat gt), ayamnya syuka jg ya kayak ayam nya bakmi dan klo dimam ama nasi kayaknya aku syuka jg πŸ˜‚πŸ˜‚ tukang makan kok yaa πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜„ . Mam sini dr jaman kuliah ya brrti udah 10thnn aku kesini πŸ€—πŸ€— namanya cewek setia kan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ πŸ˜‚πŸ˜‚ #bihunkuah #kulsam #mieputih #miesoun #miepanjangumur

Makan sore with kacang rebus, mie putih, plus sambel lombok ijo... Nyam nyam... #kacang #kacangrebus #kacangpanjang #mieputih #bihunputih #dagingsapi #sambel #lombokijo #sambellombokijo #masakanrumah #masakanrumahan #masakanistri #mampirmakan #mampirmakanbersama sabtu 08 september 2017 16:45 wib

BIHUN GORENG

Bahan :
1 bungkus Bihun (220gr)

Bumbu halus :
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1/2 sdt ketumbar
1/2 sdt merica
1 sdt garam

secukupnya kecap manis
secukupnya minyak wijen

Pelengkap :
Bakso
Cabe rawit
Cabe merah iris tipis
Bawang goreng

Cara membuat :
Bihun kering rendam 3menit dlm air mendidih, tiriskan, beri sedikit minyak wijen, aduk rata

Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus & cabe, masukkan bakso, bihun, tambah kecap manis
Aduk rata, tambah sedikit air, masak sampai bumbu meresap
Setelah matang, taburi bawang goreng πŸ˜‹
.
.
.
#masakanmamiflo
#resepmamiflo
#bihungoreng
#glassnoodles
#noodlelovers
#bihun
#mieputih

Jum'at Barokah kali ini, mampir di Bakso Cakman Jogja City Mall Jl. Magelang Yogyakarta. Bakso 2 porsi + teh botol Rp. 48k, Semoga barokah. Aamiin
#jumatbarokah #baksocakman #baksokota #baksopedas #baksokasar #baksosuperkasar #baksohalus #tehbotol #jcm #jogjacitymall #mampirmakan #mampirmakanbersama Jum'at 28 Juli 2017 12:45 wib #baksosuperpuyuh #miekuning #mieputih #siomay #tahugreng #tahuputih

Sayur hari ini.oseng mie putih lauk abon cocol sambel gula..widiiihhhhh...klo menu ini.bs habis berrr piring piring....endessss...#mieputih #sambalgula #abon #makanpagi #sarapansehat #endes

15072017
sarapan paginya simpel... neang zhee datang dari sanggau jadi simpel dulu aja sarapanya.... 😁
#mieputih #mieputihgoreng #kwetiau #kwetiaugoreng #buburayam #buburayambandung #balurikanasin #ikanasin #kerupuk #ayamswir #bawanggoreng ....

Mie apa ini namanya di daerah kalian? :D

Mie traditional ini biasa disajikan dgn daun pisang, trs ditaburi bawang goreng. Atau kalau suka disiram sambal pecel.

Kalo ak sih sukanya cm pke bawang goreng&dimakan pke cabai rawit aja udh endess binggo :) Mw cobain mie inih, biasa dijual di pasar2 tradisional. Love traditional food ^.^ #traditional #food #jajanpasar #mieputih #cabaihijau #daunpisang #cabairawit #bawanggoreng #sambelpecel

Most Popular Instagram Hashtags