[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mielowanu

2 posts

MOST RECENT

Tiap kali lewat jalan lowanu tepatnya depan SPBU pasti ada bau enak banget. Bikin perutnya keroncongan 😒
.
Apalagi kalo lagi ngisi bensin, beuuhh bener2 bau bensinnya ilang, kalah sama bau yang harum itu 😒
.
Tapi ati2 kalo mau pesan disitu dan makan disitu, kamu bakalan diliatin banyak org. Karena disini cuma sedia tiker satu aja dan yang lainnya banyak bungkus. Jadi kalo makan semacam diliat mereka yang bungkus πŸ˜‚
.
Dan satu lagi, mending sms dulu aja deh kalo mau pesen biar gak nunggu kelamaan. Hehehe.
.
🍝 Nasi Goreng Mawut
🏠 Mie Loano
πŸ“Œ Jalan Lowanu sebrang SPBU
πŸ’° 12.000
⌚ 17:00 - Habis (Habis biasanya jam 21:30)
.
#masclink #masclink_kulineran #mieloano #mielowanu #nasigoreng #nasigorengmawut

Tiap kali lewat jalan lowanu tepatnya depan SPBU ada bau enak banget. Bikin perutnya keroncongan 😒
.
Apalagi kalo lagi ngisi bensin, beuuhh bener2 bau bensinnya ilang, kalah sama bau yang harum itu 😒
.
Tapi ati2 kalo mau pesan disitu dan makan disitu, kamu bakalan diliatin banyak org. Karena disini cuma sedia tiker satu aja dan yang lainnya banyak bungkus. Jadi kalo makan semacam diliat mereka yang bungkus πŸ˜‚
.
Dan satu lagi, mending sms dulu kalo mau pesen biar gak nunggu kelamaan. Hehehe.
.
🍝 Mie Nyemek
🏠 Mie Loano
πŸ“Œ Jalan Lowanu sebrang SPBU
πŸ’° 12.000
⌚ 17:00 - Habis (Habis biasanya jam 21:30)
.
#masclink #masclink_kulineran #mieloano #mielowanu #mienyemek #bakminyemek

Most Popular Instagram Hashtags