#miebogor

239 posts

TOP POSTS

Delicious food for Friday 😎👯😄 #deliciousfood #miebogor #sotomiebogor🍜

Mie Ayam Bakso by Mie bakso tasik
Ruko Bogor Indah Plaza Jl. KH soleh iskandar,

Mi ayam bakso ini legend banget, kesukaan mimin dari jaman sd. Mienya buat sendiri jadi rasanya enak, kenyal dan pas. Satu lagi yang mimin suka ituu adalah disini bisa minta tulang ayam yang dagingnya masih nempel dikit2 untuk rebusan kuah kaldunya. Enak deh bikin makan tambah lahap, apalagi ditambah renyahnya pangsit goreng. Paling pas deh! Ayo dicoba guys! . .
#kulinerbogor #bogorfooders #bogorculinary #noodles #miebogor #baksobogor #foodporn #visitbogor #lunchbogor

Dear bapak walkot bogor anu kasep jeung bageur @bimaaryasugiarto ...
.
. .
Bogoh ka Bogor kaluarga abdi tuduhkeun sarapan mie galosor atawa srodot atawa seropot.. *jarang2 kan pak aya nu kieu.. hahaa..*
.
.
Budak abdi ge keur emam etaa pakk.. mie glosorr teh paporitt sakaluarga abdii hihihii.. .
Sasih shaum kamari abdi teh mawa mie glosor ka kantor.. uwiihh atuhh pakk babaturan di kantor meuning resepp pisann..
.
Mangga atuh cioskeun abdi DUTA MIE GLOSOR ... alias Mie Glosor Ambassador 😂😂😂 Lopp yu ..😂😂 #bogohkabogor #lovebogor #mieglosor #miebogor

Waaah! wajib bangeet deh kalian kesini!!
Belum nyobain nyesel deh..
Kami masih promosi loh.. cocok banget bagi pecinta keju nyobain yang 1 ini.. dijamin ketagihaan XD
.
.
#mielimeter #mielimeterbogor #mie #miebogor #mielidienak #miebogor #mielidibogor #mielidi #mielidikuah #mielidikeju #miekuahkeju #mielidikuahbogor #kulinerbogor #jajananbogor #bogoreatery #tripfoodbogor

MOST RECENT

"KAMU ANAK HEBAT", Buku yg ISTIMEWA..., sedikit buku yg seperti ini...!!!, istilah anak sekarang.., saya menang banyak dgn buku ini..!!! Mau tau arti menang banyak...???, cari buku ini.. , beli buku ini.., baca buku ini..., dan RASAKAN.... #GEMARBACA
#SEMUAANAKHARUSSEKOLAH
#BUKUBAGUS
#BESTSELLER
#BOGOHKABOGOR
#BOGORHITS
#MAKANANENAK
#OLEHOLEHBOGOR
#KULINERBOGOR
#KULINERINDONESIA
#WISATABOGOR
#JAJANANBOGOR
#WISATAKULINERBOGOR
#BASOENAK
#BAKSOGORENG
#BASOGORENG
#MIEAYAMENAK
#MIEENAK
#BAKMIENAK
#BAKMIBOGOR
#MIEBOGOR

I guess #bogor is such a bad place to find for a cullinary, cz u cant refuse it... U might be a betrayer and die cz of it
.
.
.
#mie #miebogor #noodles #jalanbaru #murah #indonesia #westjava #food #deathfood #dying #cullinary #nut #insane #n #hornybabe

Lagi kumpul keluarga..., baso goreng, baso goyeng, baso goleng, baso goleng keju, baso urat, baso daging sama emaknya baso... #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#visitbogor

mie glosor mie khas bogor

#mieglosor
#miebogor
#mieenak
#miekhasbogor

Udah lama ngga ke toko buku..., kemarin pas mampir ke Gramedia liat buku ini.., judul-nya menarik.., simpel & sederhana..., saya langsung beli...!!!, apakah isinya bagus yah...? Ada yg tau atau baca buku ini...? #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#cintabaca
#bukubagus
#menarik

Buat makan siang.., cocok..!, buat cemilan..., cocok juga...!, buat temen ngopi / ngeteh di sore hari.., cocok banget...!!!, Baso Goleng cocok di makan kapan saja...!!! cocok..!!! #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor

Pacar-nya Baso Goleng..., tidak mirip tapi saling melengkapi..., kalo dia ada Baso Golengnya jadi seger, yg tadinya cukup 2 biji bida jadi 5 biji..., engga percaya..., coba aja... #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor

Most Popular Instagram Hashtags