[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#miebogor

304 posts

TOP POSTS

Mie Ayam Bakso by Mie bakso tasik
Ruko Bogor Indah Plaza Jl. KH soleh iskandar,

Mi ayam bakso ini legend banget, kesukaan mimin dari jaman sd. Mienya buat sendiri jadi rasanya enak, kenyal dan pas. Satu lagi yang mimin suka ituu adalah disini bisa minta tulang ayam yang dagingnya masih nempel dikit2 untuk rebusan kuah kaldunya. Enak deh bikin makan tambah lahap, apalagi ditambah renyahnya pangsit goreng. Paling pas deh! Ayo dicoba guys! . .
#kulinerbogor #bogorfooders #bogorculinary #noodles #miebogor #baksobogor #foodporn #visitbogor #lunchbogor

Delicious food for Friday ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ˜„ #deliciousfood #miebogor #sotomiebogor๐Ÿœ

Persiapan liwetan nusantara..., ada ikan suwir cakalang Manado, Nasi liwet sunda, Bakso Goleng Indonesia, Ayam masak angkak madu Sumba & 5 menu lainnya

#bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#visitbogor

Spagetmie carbonara @ Q - Noodless
#noodlesssentral #cilebut #visitbogor #miebogor

Dear bapak walkot bogor anu kasep jeung bageur @bimaaryasugiarto ...
.
. .
Bogoh ka Bogor kaluarga abdi tuduhkeun sarapan mie galosor atawa srodot atawa seropot.. *jarang2 kan pak aya nu kieu.. hahaa..*
.
.
Budak abdi ge keur emam etaa pakk.. mie glosorr teh paporitt sakaluarga abdii hihihii.. .
Sasih shaum kamari abdi teh mawa mie glosor ka kantor.. uwiihh atuhh pakk babaturan di kantor meuning resepp pisann..
.
Mangga atuh cioskeun abdi DUTA MIE GLOSOR ... alias Mie Glosor Ambassador ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lopp yu ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bogohkabogor #lovebogor #mieglosor #miebogor

#Repost @mbaksiskitchen (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy birthday to you... Happy birthday to you... ๐ŸŽ‚
Halooo kakak, yg udah bosen sama kue ulang tahun yg manis2 sekarang udah ada penggantinya loohhh yg asin2 dari kita...
Taraaaa indomie cake pertama di Bogor...
Yukk kakak dipesan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#indomiecake #indomiecakebogor #cakebogor #bogorcake #kuebogor #bogorkue #bogor #oleholehbogor #bogoreatery #bogorfoodies #miebogor #bogorcatering #cateringbogor #wisatabogorindonesia #mbaksiskitchen

MOST RECENT

Persiapan liwetan nusantara..., ada ikan suwir cakalang Manado, Nasi liwet sunda, Bakso Goleng Indonesia, Ayam masak angkak madu Sumba & 5 menu lainnya

#bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#visitbogor

Please follow @mbaksiskitchen ๐Ÿ˜
#Repost @mbaksiskitchen (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy birthday to you... Happy birthday to you... ๐ŸŽ‚
Halooo kakak, yg udah bosen sama kue ulang tahun yg manis2 sekarang udah ada penggantinya loohhh yg asin2 dari kita...
Taraaaa indomie cake pertama di Bogor...
Yukk kakak dipesan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#indomiecake #indomiecakebogor #cakebogor #bogorcake #kuebogor #bogorkue #bogor #oleholehbogor #bogoreatery #bogorfoodies #miebogor #bogorcatering #cateringbogor #wisatabogor

#Repost @mbaksiskitchen (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Happy birthday to you... Happy birthday to you... ๐ŸŽ‚
Halooo kakak, yg udah bosen sama kue ulang tahun yg manis2 sekarang udah ada penggantinya loohhh yg asin2 dari kita...
Taraaaa indomie cake pertama di Bogor...
Yukk kakak dipesan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#indomiecake #indomiecakebogor #cakebogor #bogorcake #kuebogor #bogorkue #bogor #oleholehbogor #bogoreatery #bogorfoodies #miebogor #bogorcatering #cateringbogor #wisatabogorindonesia #mbaksiskitchen

Walaupun kehadirannya tidak terlalu banyak..., tapi bawang merah brebes ini memberikan andil yg sangat besar dalam hal rasa..., Baso Goleng akan hampa tanpa nya.... #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#visitbogor

Kerja sama yg baik di minggu ke 3 & ke 4 di bulan September..., beli buku 1 gratis Baso Goleng 1, atau juga sebaliknya beli Baso Goleng 111 pcs gratis 1 buku "Kamu Anak Hebat", ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #bogohkabogor
#bogorhits
#makananenak
#oleholehbogor
#kulinerbogor
#kulinerindonesia
#wisatabogor
#jajananbogor
#wisatakulinerbogor
#basoenak
#baksogoreng
#basogoreng
#mieayamenak
#MIEENAK
#bakmienak
#bakmibogor
#miebogor
#visitbogor

๐ŸดKesegaran yang haqq๐Ÿœ
.
Guyss.. Tadi siang gw beli soto mie bogor sebagai santapan makan siang. Kali ini belinya rada jauh, di jalan kepu timur.. Gak jauh2 banget sih. Naik bemo bertiga dari kemayoran cuma 15ribu. .
Mie soto bogornya enak dan segar. Cumaaaa ini abangnya nuang kecap terlalu banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ harganya pun 15ribu. Di deket kantor aja cuma 11ribu bang ~ ~ ..
.
Teruusss gw beli es oyen deh sebagai hidangan penutup yang syahdu. Gak heran pas jam 2 ngantuk parah. ๐Ÿ˜ดkekenyangan jendral..!
.
#gulanyagulali
#streetfood #miebogor #sotomie #sotomibogor #indonesianfood #makananindonesia #masakanindonesia

Most Popular Instagram Hashtags