[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mieayamjogja

1959 posts

TOP POSTS

Yang kelaperan malem-malem bisa cobain Mie Ayam Oneng atau biasa disebut Hot Mama ini😍 Yang sering nongkrong di sekitaran Jombor pasti kenal Mie Ayam ini
.
Porsi daging ayamnya ajegile tumpah-tumpah, di balik tumpukan daging ayam ini juga porsi mie-nya ra kalap gaes akeh'e! Pokoknya jamin kenyanglah ngemil mie ayam oneng ini👍
.
Cuma harus siap-siap antri aja yaq secara masaknya pelan-pelan dan antrinya bejibun😤
.
💰8k
📫Mie Ayam Oneng Hot Mama, Jalan Magelang km 6,5 (selatan terminal jombor)
⏰20:00-habis (kalo ga salah)
#voilajogja

Dear Kamehamer's
Saya @anggarukmo sebagai owner Mie Ayam Kamehame mengucapkan banyak banyak Terima Kasih kepada semua kamehamer's yang sudah berpartisipasi dalam acara Charity kami.
Semua sumbangan kalian sebesar Rp.2.400.000 telah kami salurkan ke Panti Asuhan Umar bin Khotob di jalan wonosari.
Semoga Menjadi berkah buat semuanya.
Amien
#mieayamtengahmalam #mieayamjogja #kamehamers #mieayamkamehame #mieayam #charity #pantiasuhanumarbinkhottob #kulinerjogya #kulinerjogja #kulineryogya #kulinermalam #kulinerpedas

#ceritamakanindonesia ⤵⤵⤵
[ M I E A Y A M ] JOGJA
.
Jogja itu istimewa banget buat streetFood...apalagi kalo malam2 gini...ini mie Ayam bener2 favoritenya warga Jogja, nyata nya dengan durasi 3-5 jam udah soldout...hemm hebatkan...??? Sampe antri2 pesannya...ane shot aja ni susahnya minta ampun, takut klo mengganggu misscheff nya yg baru ngracik mie ayamnya...
.
.
MIE AYAM FLY OVER JOMBOR
💰IDR 8K
⌚19.00-24.00 (kadang jam 23.00 udah SoldOut)
🚩Sebelah barat FlyOver Jombor (utara McDonald Jombor)
.
.
#mieAyamJogja #MieAyam #Mieayammalam
#makanDiJogja

Kangen mie ayam pak yatin. 😚
.
.
.
Mie ayam 6k
#mieayam #mie #mieayamjogja #miejogja #Repost @kopicemeng with @insta.save.repost • • •

Sabun dinane mung koyo ngene
#mieayam #mieayamjogja #mieayamenak

Makan siang yg lezaat.. Makan bginian gak msalah asal jgn ngemil hbs ni dan sorenya olga.. Kdang bosen kan kalo tiap hr mkan sayur mulu hehe.. Ni aq cuma ngasih tau aja kalo diet bkn berrti kita gak bsa mkan favorit.. Boleh aja asal ojo sering2 and ttp imbang dgn aktifitas gerak atau olahraga so yg dmkan jg hbs deh kebakar.. Oya bln ni aq cuma lost3kg..jd skrang aq lbh mmperthankan BB dlu plus mmbangun metabolisme tubuh shngga bln dpan bsa diet kembali agar pelan tp pst pngen mnju angka 47/45 hrs optimis bisa dan tntunya sehat.. bb aq msh brthan di angka 55-56 smpai skrang.. #mieayamjogja #lunch

Mie Ayam kuah biasa pak Mu. Jl Pramuka samping kampus UAD.
#mie
#mieayam
#mieayamjogja
#mieayampakmu

#Repost @jimhobbie ・・・
Sinisin dulu aja, siapa tau peka 📍 Mie Nyinyir
.
.
.
.
#foodporn #mienyinyir #mieayamjogja #mienyinyirjogja

@mieajamlegenda nyossss banget... ---------------------- #mieajamlegenda
#mieayamjogja
#kulinerjogja

MOST RECENT

Lebaran... kami tetap setia menemani mie ayam lovers 😙
Yang ke arah Jogja Utara atau yg mau ke arah magelang lewat jalur alternatif ....monggo pinarak 👍👍
.
.
#yamieayamwin #yamieayamjogja
#yamieayam #mieayamjogja #mieayamlovers #kulinerjogja #kulineranjogja #jogjaculinery #jogja #jogjakarta

Ampun ga lagi lagiiiii 😂😂😂 ga lagi lagi makan bakso beranak bareng miayam.. laknat bangeet astaghfirulloh 😂😂
Kita dosa ga ya @desita_tiwi pesennya kalap begini?? 😅 #mieayam #miayam #mieayamjogja #bakso #baksojogja #baksoberanak #kulinerjogja

Gak sengaja lewat tiap malem rame teruss😱
Salah satu yg diburu anak kost mendekati akhir bulan 💔
.
Mie Ayam Porsi Jumbo>> Mie, Ayam plus Sayurannya Tumpeh2!😋
Seporsi cuma 9rb doang udah dapet porsi gede!
.
Buka dari jam 9 Malem - 3 Pagi!
Wajar agak lama nunggunya abangnya jualannya sendirian😂
.
Tag Temen Kalian yg Makannya Banyak!!!
_____________________
Location:
MIE AYAM SUNDA,
Jl. Bougenville / Gg.Anyelir, Caturtunggal, Gejayan, Jogja (Sebrang FT UNY pas Perempatan Jl.Flamboyan. Emperan Toko Fotocopy)
.
Open: 9pm - 3am
-
#mieayamsunda #mieayamjogja #jogjafood #jogjafoodsahur

Dear Kamehamer's
Saya @anggarukmo sebagai owner Mie Ayam Kamehame mengucapkan banyak banyak Terima Kasih kepada semua kamehamer's yang sudah berpartisipasi dalam acara Charity kami.
Semua sumbangan kalian sebesar Rp.2.400.000 telah kami salurkan ke Panti Asuhan Umar bin Khotob di jalan wonosari.
Semoga Menjadi berkah buat semuanya.
Amien
#mieayamtengahmalam #mieayamjogja #kamehamers #mieayamkamehame #mieayam #charity #pantiasuhanumarbinkhottob #kulinerjogya #kulinerjogja #kulineryogya #kulinermalam #kulinerpedas

Yang kelaperan malem-malem bisa cobain Mie Ayam Oneng atau biasa disebut Hot Mama ini😍 Yang sering nongkrong di sekitaran Jombor pasti kenal Mie Ayam ini
.
Porsi daging ayamnya ajegile tumpah-tumpah, di balik tumpukan daging ayam ini juga porsi mie-nya ra kalap gaes akeh'e! Pokoknya jamin kenyanglah ngemil mie ayam oneng ini👍
.
Cuma harus siap-siap antri aja yaq secara masaknya pelan-pelan dan antrinya bejibun😤
.
💰8k
📫Mie Ayam Oneng Hot Mama, Jalan Magelang km 6,5 (selatan terminal jombor)
⏰20:00-habis (kalo ga salah)
#voilajogja

Ramdhan 2 hari lagi
@miso_ki libur dulu yaah dr hari ini sampai sabtu :), insya allah syawalnya kita buka ko
.
.
.
Sampai ketemu bsk di bulan syawal, jangan lupa mampir ya, insya allah mulai hari ahad 25 juni 2017 pkl 10.00 kami open kembali

Hati2 ya yang mau mudik, smoga slmt sampai tujuan :) Salam MISOKI >> @miso_ki
#barakallahall
#misoki #barakallahall
#misoki #mieayamjogja #baksojogja #misokiindonesia #mieayambaksojogja #cuankijogja #kulinerjogja #jogjafood #jogjataste #jogjafoodhunter #mahasiswajogja #jogjaculinary

Yg mo pesen kaos dilayani lg setelah Hari Raya, model raglan cukup @5*K mau bahan misty, combat, cotton 24s monggo..
#Raglan #Tees #kaosraglan #misty #cottoncombat #mieayam #mieayamjogja

Di 3 hari terakhir
Semoga selalu di berikan keberkahan kpd kita semua Aamiin

Di bulan syawal insya allah Misoki tetap BUKA ya... :) Daftar menu bulan syawal :
> Misoki > mie bakso
> mie baso rusuk
> cuanki
> mie ayam original
> mie ayam taichan
> mie ayam red velvet
> Mie ayam klorofil ☺☺ Misoki
jln imogiri barat km 4, gapura salakan masuk >> masjid ziadatulhuda >> +- 500 dr masjid sblh kanan

0pen:
Bulan ramadhan : Selasa sd Ahad jam 16.00 - 22.30
Hari Biasa : Selasa sd Ahad jam 09.30 - 20.00

yuuk mampir di warung sederhana kami, yg mau coba sensasi rasa mie ayam, bakso dan cuanki ala Misoki :), rasa yg ajiibb dg harga yang ramah :) Makasiiih yaah :)
Salam MISOKI >> @miso_ki
#barakallahall
#misoki #barakallahall
#misoki #mieayamjogja #baksojogja #misokiindonesia #mieayambaksojogja #cuankijogja #kulinerjogja #jogjafood #jogjataste #jogjafoodhunter #mahasiswajogja #jogjaculinary

[OPEN PO KAOS KULINER INDONESIA]

Semangkuk mie dibaluti berbagai rempah khas Indonesia, ditambah dengan potongan-potongan ayam dengan saus gurih, dan dihiasi dengan sayur sawi menambah kenikmatan dari Mie Ayam.

Wah yang namanya Mie Ayam memangbsusah untuk dibenci. Mana ada orang Indonesia yang tidak suka dengan jenis mie yang satu ini.

Yuk kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap masakan khas Nusantara yang satu ini dengan cara beli dan Gunakan kaos "Mie Ayam Addict" sebagai identitas kecintaan terhadap makanan khas yg satu ini !! Untuk pemesanan bisa langsung aja chat ke :
📞Wa : 081391353320/087777940717
🆔 Line : ghardakusuma

Batas Pemesanan kaos kece ini sampai dengan tanggal 10 JULI 2017 !!! .
#mieayam #mieayamjogja #bakso #soto #dietmulaibesok #foodgram #foodgramyk #sleman #bantul #kotajogja #gunungkidul #kulonprogo #jogja #istimewa #food #jogjafood #streetfood

jln imogiri barat km 4, gapura salakan masuk (jl.meranti baru) >> masjid ziadatulhuda >> +- 500 dr masjid sblh kanan
Makasiiih yaah :)
Salam MISOKI >> @miso_ki

#barakallahall
#misoki #barakallahall
#misoki #mieayamjogja #baksojogja #misokiindonesia #mieayambaksojogja #cuankijogja #kulinerjogja #jogjafood #jogjataste #jogjafoodhunter #mahasiswajogja #jogjaculinary

Kesukaan....😋legender gaess...
#pecintamieayam #mieayamjogja #mieayamlovers

Menuju ramadhan di 5 hari terakhir,
Selamat menantikan berbuka puasa :) .
.
.

jln imogiri barat km 4, gapura salakan masuk (jl.meranti baru) >> masjid ziadatulhuda >> +- 500 dr masjid sblh kanan
Makasiiih yaah :)
Salam MISOKI >> @miso_ki

#barakallahall
#misoki #barakallahall
#misoki #mieayamjogja #baksojogja #misokiindonesia #mieayambaksojogja #cuankijogja #kulinerjogja #jogjafood #jogjataste #jogjafoodhunter #mahasiswajogja #jogjaculinary

#Repost @berandajogja (@get_repost)
・・・
Hae beibs 🙌
.
Alternatif #KulinerMalamJogja nambah satu lagi nih tepatnya di JL. Kadipaten Kidul No. 1A Yogyakarta, itu lho sebelah barat Pasar Ngasem..!!
.
Yups namanya @MieAyamKalong beibs cocok banget buat kalian yang lapar tengah malam. Nah selama bulan puasa #MieAyamKalong buka lebih awal nih dari mulai pukul 17:00 - 03:00 WIB
.
Harga murmer kok mulai Rp. 8.000,00 - Rp. 12.000,00 cuss jangan sampai kehabisan 😁
.
Nah tunggu apa lagi beibs, oiya selain murmer Free WiFi loh..!!
.
#MieAyam
#MieAyamJogja
#InfoMieAyam
#MieAyamLovers
#MampirMakan
#BerandaKuliner

Selamat menunaikan ibadah puasa dan silakan berbuka puasa Di KEDAI KURNIA... #KEDAIKURNIA kembali buka hari ini... Ayo buka puasa di kedai kurnia... #kedaikurniaponjong #ayokekedaikurnia
#kedaikurnia #kulinerponjong #kulinerjogja #mieayamjogja #mieayamhotplate #mieayamenak #baksoberanak #bukapuasa #ponjong #wonosari #kedaihits

Nostalgia SMA Kita....
Ya inilah mie ayam yang ngingetin dulu jaman SMA sering makan disini. Mie ayam roso manunggal belakang smp 5. Mie ayamnya gede gede ada kulit pangsitnya, dan porsinya mengenyangkan. Selain itu acar timun dan daun bawangnya nikmat tiada dua. Yang jual ternyata masih ingat langganannya dulu, hebat bener. Mari makan, yang puasa sabar ya...
.
💰 Rp 7500 . Non tax
📌 Mie Ayam Roso Manunggal
Jl. Juadi Kotabaru Yogyakarta
.
#mahasiswakulineran #mieayam #mieayamrosomanunggal #chickennoodle #mieayamjogja #makandijogja #ayokulineran #gilamakanjogja #eatventureinc #jogjafood #jogjafoodinfo #jogjafoodhunter #jogjafoodie #jogjataste #petakuliner #foodgramyk #foodpic #foodphotography #foodstagram

Most Popular Instagram Hashtags