#mieayamjogja

2153 posts

TOP POSTS

Gak sengaja kemarin mampir makan di kantin kopma UGM, padahal bukan anak UGM πŸ˜‚.
Setelah pilih memilih makanan apa yang kira-kira enak, akhirnya memilih mie ayam jamur di kios no 26.
Mie ayam jamur pangsit, seporsinya cukup banyak, suwiran ayam yang manisnya pas, serta potongan jamur tiram yang enak, saya suka saya suka. Mienya juga enak, teksturnya pas tidak terlalu kenyal, sebagai tambahan ada pangsit goreng yang kriuk kriuk saat dimakan.
.
πŸ’° Rp 10000 . Non tax
πŸ“Œ Mie Ayam Jamur
Kios 26 Kantin Kopma UGM
.
#mahasiswakulineran #mieayam #mieayamjamur #chickennoodle #mieayamjogja #lunch #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

#ceritamakanindonesia ‡‡‡
[ M I E A Y A M ] JOGJA
.
Jogja itu istimewa banget buat streetFood...apalagi kalo malam2 gini...ini mie Ayam bener2 favoritenya warga Jogja, nyata nya dengan durasi 3-5 jam udah soldout...hemm hebatkan...??? Sampe antri2 pesannya...ane shot aja ni susahnya minta ampun, takut klo mengganggu misscheff nya yg baru ngracik mie ayamnya...
.
.
MIE AYAM FLY OVER JOMBOR
πŸ’°IDR 8K
⌚19.00-24.00 (kadang jam 23.00 udah SoldOut)
🚩Sebelah barat FlyOver Jombor (utara McDonald Jombor)
.
.
#mieAyamJogja #MieAyam #Mieayammalam
#makanDiJogja

Sarapan mie ayam dulu gaes!
Salah satu spot mie ayam rame di daerah kota baru, mie ayam tunggal rasa yang hitz karna mangkok pangsit & mie pelanginya
Udah pada nyobain???
.
Mie ayam tunggal rasa
Mulai 10.000an
09.00 - habis
Jl. Taruna ramli no 3, Kotabaru, Yk (bingung pakai waze aja)
πŸ“· @mittamaritaaa
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #mieayamjogja #mieayamenak #mieayamtunggalrasa

Sabun dinane mung koyo ngene
#mieayam #mieayamjogja #mieayamenak

Mie Ayam Tengah Malam yang paling laris : Mie Ayam Grabyas Red Door🍜
.
Mie Grabyas ini menurut ane unik karena tekstur mienya tipis-tipis kaya dompetku. Grabyasnya juga bikin tastenya jadi gurih nyoiiiπŸ‘ŒπŸ’¦
.
πŸ’°13-18k
πŸ“«Mie Ayam Grabyas Red Door (@mieayamgrabyas) ,Jl Malioboro (depan hotel Inna Garuda)
⏰23:30-habis
#voilajogja

Mie Ayam Jujugan, satu lagi tempat kuliner di Jogja yang harus kamu coba.. mie ayam tiongkok citarasa jawa.. #mieayamjogja #kulinerjogja #jogjafood #jogjataste @mieayamjujugan

Dingin Dingin Makan Mie Ayam... nakkk tenannn.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Mie Ayam Kalong
Disc 50 % sd 3 Juni 2017
Solusi Lapar Malam Hari

#mieayamkalong
#mieayam
#mieayamjogja

Hey gengs PMJM?! mesake tenan jodoku tekan saiki durung ketemu karo aku
.
.
.
🚩 mie ayam pak wladi ll jalan perumnas seturan jogjakarta ll buka pukul 10.00 - habis ll πŸ’° mie ayam mulai dari 10 - 13 k .
.
.
#mangkokjenggermerah
#pmjm
#mieayam
#mieayamjogja
#kuilnerjogja

MOST RECENT

Kakak2 semua.. Ini nama kita di Go food yaaaaa.. "Mie Ayam Katsu X-3m"

Kita buka setiap hr dr jam 11.00- habis.. Ayok buruan kak lgsg cuzzz ke Galeria Mall.. Eh tapi bsok pagi aj ya.. Malam ini dh tutup.. Xixiixixixi.. Oya jangan sampe salah lo kak.. Katsu nya beli nya di X3M. Murah, Enak, kenyang dah.. 20 rb aj per porsi sudah sama minum.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #mieayamkatsux3m #menumakan #kulinerjogja #makanhariini #makananfavorit #makananenakjogja #makankenyangjogja #jogjafood #jogjaculinary #nasikatsujogja #makananfavorit #makankenyangjogja #makanporsibesar #x3m #kulinerjogja #galeriamalljogja #gojek #gofood #mieayamjogja #mieayambakso #nasiayam #supmatahari #makananunik

Hayoooo kalo kalian suruh milih mie ayam, pilih yang kondang (terkenal), apa pilih yang roso (rasa), atau pilih dua-dua nya πŸ˜„
.
🍜 Mie Ayam & Bakso Kondang Roso Asli Wonogiri
πŸ“ Mie ayam disini juga ada 2 versi nih gaes, versi kuah dan versi goreng 🏠 Jl. Jae Sumantoro, Sidoluhur, Godean, Kabupaten Sleman (available maps)
πŸ’° Rp 7.500 (Mie ayam biasa kuah/goreng); Rp 11.000 (Mie ayam bakso kuah/goreng)
πŸ“· Inframe Mie ayam biasa kuah Rp 7.500
.
.
.
#mieayam #mieayamjogja #kulinerjogja #mieayamkuah #mieayamgoreng #mieayambakso #makanmakan #kulineryk #kulinermahasiswa #kuliner #jogja #likeforlike

Malam gini dimana makan mie ayam yg enak yah ?... Disini aja gaes... @mieayamjayakarta
Mienya yummiii....dan menunya bukan cuma mie ayam loh, ada juga mie daging bolognese... rasanya daging banget dech πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tempatnya juga enak,... buat curhat2 gitu dech !!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
-
-
🍴 Mie Ayam Jayakarta
πŸ“Œ Jl.Panjaitan No 59 #Jogjakarta
🌳 kearah selatan dari plengkung gading, setelah per4an maga.

#kulinerjogja
#kulineranjogja
#mieayamjogja
#kulineran
#mieayamlover
#mieayamjayakarta

Wow.. Murah kaleee...
Menu makan mulai 8 ribu, es teh seribu??? Ah masak sih??
BUKTIKAN..!!!
Dan Serbuuu.... Mari merapat di WBP
Cucok untuk anak kos dan Mahasiswa nehh.... Yuuks merapat... Jl. Ringroad Selatan, Tirtonirmolo Kasihan Bantul.
Dari perempatan dongkelan ke barat 300m, selatan jalan (ingat ya ambil jalur lambat)

#kulineranjogja
#kulinermahasiswa
#mahasiswajogja
#kampusisijogja
#mahasiswaumy
#foodjogja
#dyodoran
#foodies
#mieayamjogja
#sotojogja
#jogjafoodhunter
#foodgramyk
#catering
#tanpamsg
#nonmsg
#mieayamhotplate
#warung_budhe_pah

Gak sengaja kemarin mampir makan di kantin kopma UGM, padahal bukan anak UGM πŸ˜‚.
Setelah pilih memilih makanan apa yang kira-kira enak, akhirnya memilih mie ayam jamur di kios no 26.
Mie ayam jamur pangsit, seporsinya cukup banyak, suwiran ayam yang manisnya pas, serta potongan jamur tiram yang enak, saya suka saya suka. Mienya juga enak, teksturnya pas tidak terlalu kenyal, sebagai tambahan ada pangsit goreng yang kriuk kriuk saat dimakan.
.
πŸ’° Rp 10000 . Non tax
πŸ“Œ Mie Ayam Jamur
Kios 26 Kantin Kopma UGM
.
#mahasiswakulineran #mieayam #mieayamjamur #chickennoodle #mieayamjogja #lunch #eat #hungry #delicious #foodpic #foodphotography #foodstagram

Mie Ayam Pengkolan, Jl. Solo, timur AAU, utara jalan.
Rasa : 7
Tempat : 7
#mieayamjogja #mieayampengkolan

Kenyang poll, enak enak enak πŸ˜‹πŸ˜‹ Memang agak terlihat biasa, tapi rasa mie ayam gorengnya lumayan bisa bikin kita jadi mau.. mau.. lagiii 😜😜 #kulinerjogjakarta#mieayamjogja#mieayamgoreng#seyegan

#Repost @noodlepost_id (@get_repost)
・・・
Assalamu'alaikum, sobat UMKM
.
.
Mie ayam kuah kaldu rempah .
.
.
@noodlepost_id mie ayam kuah kaldu paling mengerti mahasiswa, kuah kaldu ayamnya top, rasa dikasih dengan harga dimanja, bagi yg doyan makan ada porsi tak terhinnga (bisa refil sepuasnya boss) yukz caw. yg ini juara bgt deh !!!
.
.
Jl. Tantular (jembatan merah Gejayan ke arah selokan mataran sebelah kiri jalan) liat map ada kok say .
.
#noodlepost
#kulineryogyakarta #javafoodie #jogja #noodlepost #mieayam #mieayamjogja #jogjaeaters #kuliner #kulinerjogja #kulineran_yk #laperbaper #ginmaiyood #dietmulaibesok #gantengugm #prambos #gofoodjogja #gofood #supportumkm #umkmjogja #gerakanbeliindonesia #belaindonesia #belaislam #pengusahasukses #pengusahamuda #pengusahaindonesia

Dear Kamehamer's
We are Opne tonight!!!
in collaboration with ng...sopo yo..
asssssudahlah...
hahahaha....
#mieayamtengahmalam #mieayamkamehame #kamehamers #mieayamyogya #mieayamjogja #kulineryogya #kulinerjogja #kulinermalam #kulinerpedas #kulinerjogya #streetfoodjogja #foodgram #foodgram

Seninnnn panassss, jalanan superrrrr padattt, ngadem dulu lahh sambil isi amunisi
.
.
🍜 Mie Ayam Cak Nonang
🏠 Jalan Bibis, Sidokarto, Godean Sleman
πŸ’° Rp 8.000-10.000
πŸ“ Disini ada 2 macem nih gaes mie ayamnya, yaitu mie ayam kuah dan mie ayam goreng
πŸ“· Inframe Mie ayam goreng bakso Rp 10.000
.
.
.
#mieayam #mieayamjogja #mieayampangsit #mieayambakso #mieayamceker #mie #ayam #pangsit #ceker #bakso #miyada #kulineryk #kulinermahasiswa #kulinerjogja #kulineran #enakmurah #food #foodporn #foodgram #foodgramyk #laperbaper #wonderfuljogja #wonderfulyk #wonderfulindonesia #likeforlike

Sarapan mie ayam dulu gaes!
Salah satu spot mie ayam rame di daerah kota baru, mie ayam tunggal rasa yang hitz karna mangkok pangsit & mie pelanginya
Udah pada nyobain???
.
Mie ayam tunggal rasa
Mulai 10.000an
09.00 - habis
Jl. Taruna ramli no 3, Kotabaru, Yk (bingung pakai waze aja)
πŸ“· @mittamaritaaa
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #mieayamjogja #mieayamenak #mieayamtunggalrasa

Selamat pagi yokk monggo mampir πŸœπŸœπŸœπŸ‘ŒπŸ‘Œ
. .
Mie Ayam Bakar Bakso πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸœπŸœπŸœπŸœπŸœ
Lokasi: Jl.Gotong Royong Rt12 Rw04 Jogyakarta, ATAU Utara SMA MUHI (perempatan SMA MUHI)
WA/No.Telp: 0838-9967-3966
Jam Buka: 11.00-17.00
#mieayamjogja #mieayam #mieayambakso #macammacammieayam #pecintamieayam #mieayampakbambung #mieayamuenake #mieayamhalaljogja #kulinerjogja #kulinermieayamjogja #kulinerjogja #jogjakuliner #Jogjataste #ceritamakan #ceritamakanjogja

Yokkk monggo mampir πŸœπŸœπŸœπŸ‘ŒπŸ‘Œ
. .
Mie Ayam Goreng SosisπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸœπŸœπŸœπŸœπŸœ
Lokasi: Jl.Gotong Royong Rt12 Rw04 Jogyakarta, ATAU Utara SMA MUHI (perempatan SMA MUHI)
WA/No.Telp: 0838-9967-3966
Jam Buka: 11.00-17.00
#mieayamjogja #mieayam #mieayambakso #macammacammieayam #pecintamieayam #mieayampakbambung #mieayamuenake #mieayamhalaljogja #kulinerjogja #kulinermieayamjogja #kulinerjogja #jogjakuliner #Jogjataste #ceritamakan #ceritamakanjogja

Most Popular Instagram Hashtags