#mieayambaksopangsit

508 posts

TOP POSTS

Mie Ayam Baso Pangsit Herman
#MieAyambaksopangsit
#latepost

Made my day!! Yeay πŸ’ͺ🀀 #mieayambaksopangsit #mieayambaksoceker

Ini lo mie yang dlu di cari sampe muter" daerah lamper...
Hahahaha ternyata mienya deket gula jawa mbak cantik...
Namanya "mie ayam Maju Lancar" ya mbakΒ² cantik...
Rasanya enak..cuman banyak mericanya jadi panas di mulut sama tenggorokkan...tapi buat keseluruhan lumayan...
Ada bakso sapinya juga kok ...
Sok atuh di coba..
Hahaha
#mieayam #mieayambaksopangsit #hobbijajan #sayangmakanan

Anak bayiknya minta sarapan pake mi ayam baco (bakso) ama main gim jadinya pagi2 nyari #mieayam trus ke taman jogging deh. Ngegym ala2 dede Ken. Naik sepeda statis kaki gak nyampe, mo gelantungan muter2 tp takut tinggi, akhirnya cuma jongkok ngemut es potong sambil liatin orang2 gede ngegym udah bikin anak bayiknya bahagia hahaha #bahagiaitusederhana yaa dek .
.
.
.
.
Mie ayam bakso pangsit
Mie ayam Kumis
Jl. Kelapa Kopyor Raya
Kelapa Gading
.
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #sarapanminggupagi #sarapanbarengbocil #mieayam #mieayambaksopangsit #mieayamkumis #kulinergading #kulinerdikelapagading #kelapagading #imblessed #myblessingsunday

MOST RECENT

Halooo makan siang pake mie ayam yuk seger panas pedes pas banget di ruangan yg sejuk gini πŸ˜‹ #maksi #mieayambaksopangsit #lunchtime🍴 #noodless #foodie #food #foodlovers #foodie #foodporn #foodphotography #indonesianfoods #maknyus #yummyπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Nge mie ayam dl sblm kita ngider😁😁
#happyweekend
#mieayambaksopangsit
#lfl
#lffπŸ’•

Mie Ayam Bakso Pangsit, siapa yang tak akan tergoda untuk menyicipi kelezatannya? #mieayambaksopangsit #mieayam #bakso #indonesianculinary #kulinerindonesia #food #instafood

Mie Ayam Yamin Komplit sama Bakso & Pangsit Rebus πŸ˜‹ Sweet Noodle complete with meatballs & Dumplings 😚 for breakfast πŸ€— .
.
🍲 YAMIN KOMPLIT - IDR 20.000 🍲.
.
Breakfast like a champ πŸ€—πŸ’ͺ.
.
.
#octaplayground #streetfood #mieayambaksopangsit #mieayam #chickennoodle #dumplings #makanmana #foodcoma #foodsnap #foodspotting #foodgawker #foodgalore #foodstagram #foodporn #foodforfoodies #jakartafoodies #instafood #eeeeeats #yummyfood #mieayamsampinggarudapadang

Sebutkan salah satu nama makanan? Yak, mie ayam bakso.

#mieayam
#mieayambakso
#mieayambaksopangsit

Most Popular Instagram Hashtags