#metromini

MOST RECENT

Bis Tingkat Wisata Solo "Werkudara"

Hari Sabtu ini admin sekedar mau berbagi cerita saja. Inilah bis tingkat pertama di era setelah tahun 2011-an setelah masa jaya bis tingkat Volvo di Solo berakhir sekitar tahun 1998. Setelah Werkudara ini diresmikan penggunaannya, baru muncullah bis tingkat-bis tingkat lainnya di kota-kota besar di Indonesia, bahkan sudah ada yang menjadi bus Antar Kota Antar Provinsi di Jawa.

#bustingkat #bistingkat #werkudara #bistingkatwerkudara #bistingkatsolo #bustingkatsolo #bustingkatwisata #bustingkatwerkudara #doubledecker #metromini #transportation #bus #buslover #buslovers #kotasolo #surakarta #soloraya #redbus #travelling #travelphotography

#angkot. Beginilah wajah si angkot disini, dan walaupun mama lila jebolan #metromini S75, #kopaja P20 dan 612 sebelum ada #transjakarta , ga ada satupun expat (ciyeee expat 🤣😝😜) yg berani naik angkot disini. Namun sejauh apapun jalan yg harus dilalui penduduk lokal biasanya lebih memilih berjalan kaki, karena si angkot sangat jarang dan rutenya pun tidak ke seluruh pelosok Lae. #lae sendiri adalah bogornya #papuanewguinea , dalam artian lae adalah #kotahujan , nah itulah sebabnya di setiap foto akyu selalu terlihat mendung. Musim panas biasanya hadir di bulan Januari sampai Maret. Dibulan tersebut panasnya pooooool sodara-sodara 😊. #laepapuanewguinea

Waktu tadi pas selesai sholat jumat Ada Rombongan President @jokowi di Masjid syarul islam kuningan jabar pas Gue lagi nunggu president @jokowi Gue gak sengaja liat Bus Rombongan president ternyata Pake Bus Yg paling asing didenger sama Busmania #indonesia nih yaitu #toyota Coaster LWB bus import dari jepang yang sangat handal dan kuat disegala medan tapi bus ini bisa dipesan via Importir lokal....oh iya Bus ini juga tersedia 4x4 loh guys
#toyotacoaster
#coasterbus
#coasterrica
#busmania
#bustoyota
#buslangka
#minibus
#dagelanbus
#metromini

#メトロミニッツ 6月号入手。特集はTOKYOまちと #ビール#梅雨 に入る前に飲んでおくかな。
#metromini #tokyo #beer #town

"T'Challa goes to T'Chakung"

Mengakhiri masa hiatus dengan random doodle. Not a final version, i'll animate it later (hopefully 🙈). #blackpanther #tchalla #marvel #mcu #doodle #art #drawing #chibi #illustration #metromini #sketch

Regrann from @rayenferfer3679 - Blok.m-ciledug
Via.bulungan-mestik-kby.lama-cipulir-petukangan.raya-kreo-ciledug(pp)
#metromini
#metromini69
#eatsleepbus
#blokm_ciledug
#sukametromini
#jepretmetromini
#sukafotometromini
#69
#blokm
#fotobusibukota
================
Mau fotomu direpost? Ayo follow akun ini! Sertakan hashtag #fotobusibukota dan tag akun kami ya. Kriteria bus BRT, Patas AC, APM, Pariwisata, AKAP, dll yang berada di Jabodetabek! Kami tunggu ya! - #regrann

Mangkal disini memang sudah biasa, katamya bekas armada Metromini 640 seri 25 a.k.a B 7125 EF.
Metromini T-53 'Berkah' B 7846 GD
Powered by: Isuzu NKR 66
Karoseri by: Delima Jaya
Tahun: 1997
#Metromini53 #Metromini640 #Metromini #KpMelayu_KpRambutan #PGCCililitan #PasarRebo

Pict By @_manusia.langka
O F B I Repost 🔁
.
.
Jaman sekarang tuh kebalik, tau mau Puasa tpi malah banyakin maksiat bukan nya kurangin maksiat😅

IF:
-Metro Mini
-Body??(comment)
-Engine??(Comment)
-Karoseri??(comment)
.
-Citra Wisata
-JB2HD+ by Adi Putro
-Hino RK8 R260
.
-Scorpion Holiday SCH-725 "MEHMED II"
-Integra by Restu Ibu
-Mercedes Benz 1518 XBC
.
-Scorpion Holidays SCH-721 "NARASHANSA"
-ScorBray by Tentrem Karoseri
-062R 8KR oniH

#citrawisatabus #metromini #ptsch #scorpionholidayslovers #sch721 #sch725 #ayonaikbis #bisphotogram #inifotobus #sukafotobis #eatsleepbusindo #depokbushunter #fotobusindonesia #busmaniacom #otobusid #officialfotobusindonesia#mybusmytraveling #mybusmyadvanture #gallerybisindonesia #busmaniagram #indospotbus #premiumbus

Pada semangat ya puasa hari pertama...
Walaupun sahurnya cuma 2 sendok nasi, telor ceplok, bumbu indomie rasa soto, kerupuk kulit, bawang goreng, 2 tetes kecap bango sama 3 butir promag... Mudah-mudahan kuat sampe bedug magrib, yg penting jgn banyak aktifitas yg berat-berat abis imsak kaya joging sambil bawa aqua galon, nguras toren penguin, dorong metromini mogok, sama koprol sampe kantor..
Jangan maksain buat ngabuburit kalo udah ga kuat nahan godaan ibu2 jualan kolak, asinan betawi, gorengan crispy, sama es kepal milo, mending duduk anteng depan TV sambil nunggu acara terfavorit adzan magrib..
Pokoknya tetep semangat walaupun lebaran masih 29 hari lagi dan THR belum keliatan hilalnya.. #puasaramadhan #saur #saurontheroad #indomie #kecapbango #promag #imsakiyah #jadwalpuasa2018 #aquagalon #metromini #hijab #hijabers #adzan #ngabuburit #thrlebaran #eskepalmilo #anakbetawi

Having some fun with code and some LEDs. 😬
#jimstuning #arduino #adafruit #apple #metromini #make

Most Popular Instagram Hashtags