#metro10bangunan

MOST RECENT

Beli waterproofing dapat dompet proofing? Yap! free voucher belanja indomaret bisa melindungi dompet anda dari kebocoran!
.
Dapatkan Waterproofing ELASTEX dari NIPPON PAINT harga mulai Rp 46.990 hanya di METRO10! Gratis voucher belanja Indomaret senilai Rp 50.000 setiap pembelian tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku
.
Temukan beragam produk cat yang penuh diskon di FESTIVAL WARNA METRO10. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/TRg4Mr
.
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #promo #promocat #catmurah #nipponpaint #tokobangunanjakarta #tokobangunan

Cat berkualitas memang mahal, tapi bisa jadi murah kalau diskonnya 38%!
.
Hanya di METRO10 cat Ready Mix VINILEX PRO 100 All Items diskon 38%. Gratis 1 Go Green Bag setiap pembelian minimal 2 galon atau 1 pail. Syarat dan Ketentuan Berlaku
.
Temukan beragam produk cat yang penuh diskon di FESTIVAL WARNA METRO10. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/TRg4Mr
.
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #promocat #nipponpaint #vinilex #catmurah #diskon #tokobangunan #tokobangunanjakarta

NGE-BOR KERAMIK?
.
Sering kali kita harus menggantung peralatan seperti cermin atau rak piring atau sanitasi pada dinding kamar mandi atau dapur yang sudah dikeramik. Mengebor keramik merupakan pekerjaan yang sedikit sulit karena keramik merupakan bahan yang keras tapi gampang retak bila menggunakan teknik yang salah dalam mengebor. Ada baiknya untuk selalu mengebor pada bagian nat keramik daripada kepingan keramik. Namun bila hal tersebut tidak memungkinkan, maka Anda perlu mengikuti teknik berikut yang benar agar keramik tersebut tidak retak. Debu yang dihasilkan selama proses pengeboran dapat mengaburkan warna nat keramik oleh sebab itu mungkin Anda membutuhkan pembersih vakum
.
Bahan dan alat yang dibutuhkan: • Lakban kertas
• Spidol
• Mesin bor tangan
• Mata bor keramik dan beton
• Fisher
.
1. Tandai lubang yang akan dibor dengan spidol. Gunakan lakban kertas di atas tanda lubang tersebut – seharusnya tanda spidol akan masih terlihat jelas
.
2. Masukkan mata bor untuk keramik ke mesin bor (pastikan mesin bor dalam keadaan mati). Bor keramik berbeda bentuknya dengan bor untuk beton. Bentuk ujung tombak berguna untuk menembus keramik dan memperbesar lubang sesuai dengan ukuran pada pangkal mata bor keramik
.
3. Posisikan pembersih vakum di bawah tanda lubang dan nyalakan. Mulailah mengebor dengan kecepatan rendah dan menekan dinding keramik secara kuat. Penggunaan lakban kertas berguna sekali agar mesin bor tidak mengalami slip saat menembus permukaan keramik yang licin yang dilapisi oleh glasur. Teruskan mengebor dan tambah kecepatan bor secara perlahan hingga mesin bor menembus permukaan di bawah lakban kertas
.
4. Pada saat lubang keramik sudah tembus, gantilah dengan mata bor beton yang sesuai dengan ukuran sekrup yang hendak dipakai. Teruskan pengeboran hingga mencapai kedalaman yang diinginkan
.
5. Lepaskan lakban kertas dan masukkan fisher yang sesuai ke dalam lubang
.
Selamat mencoba. Bagi Anda yang mau beli bor dengan kualitas terbaik dan harga menarik, silakan kunjungi outlet kami atau cek promo kami disini https://goo.gl/TRg4Mr
.
"Metro10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #tips #mesinbor #powertools

BELI CAT BERKESEMPATAN DAPAT EMAS? INI BENERAN! Hanya di METRO10! .
Dengan belanja cat tinting PROPAN All Items + diskon hingga 15% di METRO10, anda berkesempatan mendapatkan emas / uang tunai dan 1 kupon lucky draw. Syarat dan Ketentuan Berlaku .
Temukan beragam produk cat yang penuh diskon di FESTIVAL WARNA METRO10. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/TRg4Mr .
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #cat #promocat #tokobangunan #tokobangunanjakarta #catpropan

#Repost @metro10bangunan (@get_repost)
・・・
FESTIVAL PENUH WARNA dari METRO10!
.
Merah, biru, kuning dan masih banyak lagi warna yang bisa membuat rumah Anda semakin nyaman dipandang mata. Dapatkan cat dengan kualitas dan harga terbaik hanya di METRO10"
.
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #promoapril #festivalwarna #cat #catdinding #promocat #tokobangunan #tokobangunanjakarta

FESTIVAL PENUH WARNA dari METRO10!
.
Merah, biru, kuning dan masih banyak lagi warna yang bisa membuat rumah Anda semakin nyaman dipandang mata. Dapatkan cat dengan kualitas dan harga terbaik hanya di METRO10"
.
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #promoapril #festivalwarna #cat #catdinding #promocat #tokobangunan #tokobangunanjakarta

Belanja cat, di kasih diskon 17%, masih dapat minyak goreng, kurang apa lagi coba? .
Dapatkan cat tinting LENKOTE All Items diskon 17% hanya di METRO10! Gratis 1 Liter minyak goreng setiap pembelian minimal 2 galon atau 1 pail. Syarat dan Ketentuan Berlaku
.
Temukan beragam produk cat yang penuh diskon di FESTIVAL WARNA METRO10
.
"METRO10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #promoapril #festivalwarna #cat #catdinding #promocat #tokobangunan #tokobangunanjakarta

Mau upgrade kloset? Kloset duduk berkualitas tapi harganya murah? Tenang, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan! .
Closet duduk import, Apolo AP – 039 – R50 White hanya Rp 649.990
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #closetduduk

Masih banyak dinding bocor? Atau air merembes di lantai dari lantai 2? Antisipasi dengan waterproofing! Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Waterproofing AM110 Kaleng 1 Kg hanya Rp 37.990 di Metro10
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #waterproofing #am #kaleng

Rumah lebih mewah dengan keramik lantai Graziela Light Cream. Mau coba? Ganti keramik Anda sekarang! Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Keramik Lantai 50x50cm KW1 Graziela Light Cream dari ATENA TILES hanya Rp 77.490 di Metro10
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #keramiklantai #keramik #atenatiles

TIPS MEMILIH KERAMIK UNTUK DINDING DAPUR
.
Layaknya dinding kamar mandi, dinding dapur juga sangat akrab dengan suasana lembab. Agar dinding dapur anda terlihat tetap indah serta mudah dibersihkan maka pemakaian keramik dinding dapur merupakan pilihannya.  Ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk membeli suatu keramik untuk dinding dapur. Yaitu:
.
1. Sesuaikan dengan gaya rumah
Pastikan anda memilih model yang sesuai dengan gaya rumah anda. Misalnya gaya rumah anda minimalis maka anda juga harus mencarikan keramik untuk dinding rumah anda dengan desain minimalis juga
.
2. Sesuaikan warnanya
Jika keramik lantai dapur anda memiliki warna yang agak lembut maka sebaliknya untuk bagian dinding dapur anda dapat mengaplikasikan keramik dengan warna yang sedikit lebih terang. Begitu pula sebaliknya. Cara ini akan memberikan kesan dapur anda lebih seimbang dan jauh lebih berkelas serta tampak lebih indah.
.
3. Pilihlah keramik dengan tekstur licin
Berbeda halnya dengan keramik untuk lantai dapur dengan tekstur yang agak kesat, maka untuk bagian dinding dapur anda dapat menggunakan yang agak licin agar semakin mudah untuk dibersihkan ketika dinding tersebut terkena cipratan noda
.
Sudah menentukan keramik mana yg akan Anda pakai? Yuk cek promo kami di https://goo.gl/cwzBFe
.
"Metro10, Kami Membangun Kota"
.
#keramik #metro10 #metro10bangunan

Potong kayu masih pake gergaji yang bikin lengan capek? Gunakan gergaji mesin sekarang! Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Mesin Potong Kayu GST-65E 65mm 400watt dari BOSCH hanya Rp 969.990. GRATIS 1 payung dan 1 kaos untuk pembelian dengan nilai dan item tertentu
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #mesinpotong #gergajimesin #potongkayu

Sering datang tamu perokok dan asapnya ngepul di ruang tamu? Pasang exhaust fan di ruang tamu Anda! Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Exhaust Fan 12” (30 – RQN5)/ WM dari KDK hanya Rp 429.990 di Metro10. Jadikan sirkulasi udara rumah Anda terjaga
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #exhaustfan #kipas #penghisapudara

Hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan! Hemat isi dompet sambil beli barang berkualitas, hanya di Metro10 tempatnya.
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik link ini untuk melihat promo kami
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon

Anda punya bayi kecil? Kitchen Sink Infant bisa memudahkan Anda untuk tempat memandikan bayi. Ayo beli sekarang! Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Kitchen Sink Infant dari TEKA hanya Rp 1.259.900 di Metro10
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #kitchensink #teka

Pengen ngecat dinding jadi warna putih biar rumah jadi terang? Tapi takut cat putihnya gak maksimal? Tenang, pakai DULUX biar putihnya kinclong. Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Cat Ready Mix, Pentalite Brilliant White Galon 2,5 Lt dari DULUX hanya Rp 147.990 saja di Metro10. Putihnya kinclong, murahnya gak bohong
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #cat #dulux

TIPS MEMILIH WARNA CAT UNTUK RUANGAN RELATIF SEMPIT
.
Apa warna cat yang bisa membuat ruangan tampak lebih besar? Jawaban yang pasti terlintas di pikiran kita adalah warna putih. Namun, putih bukanlah satu-satunya warna yang menghasilkan efek lapang. Ada beberapa warna yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan ini. Inilah 6 warna yang cocok untuk ruangan sempit rekomendasi homify
.
1. Biru laut (blue navy)Lisbon Blues
Beberapa sumber telah mengingatkan kita tentang dampak mewarnai ruangan dengan warna gelap. Namun pengaplikasian yang tepat hasilnya akan luar biasa. Paduan biru laut, putih dan kuning seperti ini sangat kami suka. Sejenak kita lupa bahwa ruangan ini sesungguhnya tidak terlalu luas. Kami menyarankan pemilihan furnitur dan hiasan berwarna netral agar ruangan tidak tampak berlebihan
.
2. Aksen dinding biru hijau (turquoise)
Aksen dinding merujuk pada teknik pewarnaan satu atau dua dinding dengan warna yang berbeda dengan lainnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan separasi visual, atau titik penarik perhatian. Bisa digunakan di ruangan sempit untuk menghadirkan ilusi luas di ruangan itu
.
3. Merah menyala
Warna merah menyala menyulut agresivitas dan energi. Kami sarankan agar Anda memadukannya dengan furnitur dan hiasan warna putih untuk menciptakan kontras. untuk mencat plafon dengan warna lebih cerah dari warna dinding. Ini juga dapat menyiasati ruangan sempit sehingga plafon tampak lebih tinggi dan ruangan terasa lebih luas
.
4. Krem (beige) dan tekstur kayu
Cara terbaik untuk menghadirkan dimensi pada dinding sempit adalah penggunaan tekstur. Perpaduan antara krem alami dan dinding berfinishing kayu mengundang kesan hangat
.
5. Hiasan pada dinding putih
Agar tidak membosankan, hias dinding putih Anda dengan stiker dinding atau mural minimalis. Trik ini bisa membuat ruangan lebih indah dan hidup meski luasnya terbatas
.
6. Abu-abu dan putih
Paduan abu-abu dan putih yang abadi selalu berhasil untuk ruangan bergaya modern maupun klasik
.
#metro10 #metro10bangunan #catdinding #tips

Masih ngeluh lantai bocor? Padahal rasanya udah paling bener ngaduk semennya? Ayo gunakan semen kedap air, dengan 2 komponen polymer mortar sebagai bahan pelapis dengan bahan dasar semen resin yang telah dimodifikasi. Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Semen SIKA Top Seal 107 – 25 Kg, hanya Rp 296.990
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #semeninstan #waterproofing #semensika #sika

Ruangan rumah terasa remang bikin Anda kurang nyaman? Ganti keramik Anda dengan warna putih agar ruangan lebih cerah. Gak mahal kok, hanya di Metro10, APRIL MOP tapi Murahnya Gak Bohongan!
.
Keramik Lantai Cotton LWH 40x40 (putih) KW1 dari PICASSO hanya Rp 41.990. Ruangan Anda lebih cerah, rumah jadi lebih indah
.
Jadi, tunggu apa lagi!? Segera kunjungi outlet Metro10, dan dapatkan produk-produk terbaik dengan harga murah yang gak bohongan. Klik disini untuk melihat promo kami lainnya https://goo.gl/cwzBFe
.
“Metro10, Kami Membangun Kota”
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #diskon #keramik

Happy Kuis dari @metro10bangunan :
Metro10 bagi-bagi VOUCHER BELANJA senilai total Rp 300.000 loh!
.
Caranya gampang, Ikuti KUSEN (Kuis Senin) di hari Senin disetiap edisi promo Metro10. Gimana caranya ikutan? Slide postingan diatas. Dan klik link berikut untuk melihat promo edisi APRIL MOP https://goo.gl/cwzBFe
.
Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah periode promo berakhir
.
"Metro10, Kami Membangun Kota"
.
#metro10 #metro10bangunan #tokobangunan #tokobangunanjakarta #promo #kusen #kuis #diskon #jakarta#kuisgratis #kuis #lomba #kontes #infokuis #lfl #fff #kuis #infokuis #happykuis #kuisberhadiah #Quiz #QuizInstagram #kuisinstagram #berhadiah #pemburukuis #pemburuhadiah #kuisgratis #kuisindonesia #instagramkuis #giveawayindonesia #bursakuis #quizgratis

Most Popular Instagram Hashtags