#merinding

MOST RECENT

Indonesia!

Regrann from @suryoprabowo2011 - POLITIK ..... bisa saja menceraikan pernikahan @prabowo Subianto dengan @titieksoeharto, tetapi tidak bisa membunuh cinta mereka berdua yang (semoga) abadi.
- #regrann #merinding #hutri73 #indonesiaku

Kecelakaan maut, sungguh sadis!

#polantasindonesia #polri #polisi #lucu #merinding

Teror Suporter Bukan Hinaan !!!
#Antusiasme #Merinding #PemainKe12

#merinding buluuku,saat indonesia satu

Astagfirullah halazimm....nih cewe kemasukan jin #kampret kaliyah...??..sekali makan pala kambing satu...hiihh..#regrann ..
#rakus #kampret #ceweknakal #cewekrakus
#merinding #sadis

Akhirnya... bagian terakhir posting maraton video ini... hehe...
.
.
Admin minta maaf yah sudah telat posting yg harusnya hari senin jd mundur sebagian di hari selasa. Maklumlah, masalah teknis koneksi internet. Happy nice day buat yg sibuk ngerayain 17 agustus an nih...
.
.
#ceritahorror #ceritahoror #ceritamisteri #ceritamistis #radityadika #rumaheyang #rumahangker #ceritaseram #merindink #merinding

๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
ONE SPIRIT ONE SOUL ONE NATION
" FROM SIDOARJO FOR INDONESIA "
.
Sejak PSSI di dirikan tahun 1930. Timnas indonesia hanya 1x berhasil menjadi juara, piala AFF U19 di tahun 2013 di tanah yang sakral ini di stadion berkapasitas 30ribu penonton dan tanggal 11 agustus 2018 di stadion yang sama di stadion gelora delta sidoarjo mencetak sejarah kembali dengan menjadi juara piala AFF U16
.
UNTUK KEBANGGAAN DI DADA SEMUA YANG KU PUNYA HANYA UNTUK MU INDONESIA
#gakperlutenaryangpentingmainsangar #jebret #champions #juara #aff #indonesia #garudamuda #viral #keren #wonderfulindonesia #siapakitaindonesia #amazing #merinding #arema #bonek #jak #bobotoh

Ini loo supporter Indonesia #merinding

Tim hantupedia akan membagikan tips unik dan ampuh cara mengusir hantu. Kita tidak akan menggunakan mantra-mantra ataupun ritual tertentu tapi dengan menggunakan aqua gelas. Terdengar konyol mungkin, namun coba dan buktikan sendiri jika tidak percaya. Sebenarnya, tips ini penulis dapatkan saat berbincang-bincang dengan seorang supranatural yang telah mendalami dunia mistis sejak lama. Jadi, sobat hantupedia bisa mempraktekkannya dengan menggunakan air mineral gelasan merk apa saja yang dipunya.
Bagaimana Caranya? Caranya sangat simpel. Pertama, silahkan bacakan doa pada tiap-tiap aqua gelas tadi. Bagaimana doโ€™anya? Itu juga terseah kita. Kita cukup berdoa kepada Tuhan agar rumah kita dijauhkan dari gangguan makhluk-makhluk ghaib. Hal ini juga bisa dipraktekkan di kantor atau tempat lain yang angker.ย  Apa Ciri-ciri Jika Hantu Sudah Pergi? Cara ini sebernanya adalah cara menngkap hantu. Jadi, hantu yang ada di rumah kalian akan terperangkap ke dalam aqua gelas tadi. Lalu, apa ciri-cirinya jika hantu sudah terperangkap? menurut penuturan seorang supranatural yang berbincang dengan penulis, katanya air di dalam aqua gelas tdai akan menjadi keruh dan bau. Semakin banyak hantu yang ada maka semakin keruh dan bau airnya. Seberapa Ampuh Cara Ini? cara ini penulis coba praktekkan karena sangat mudah dan katanya ampuh. Sebelum mencoba, awalnya juga penulis ragu namun setelah mencoba ternyata berhasil. Cara ini penulis lakukan buka di rumah sendiri, tapi di rumah teman yang katanya angker dan berhantu. Setelah melakukan cara tadi, lalu kami menunggu selama sekitar 3 hari 3 malam. Setelah itu, kami melihat ada sebagian aqua gelas yang airnya sangat keruh, lumayang keruh, dan sebagian tidak keruh. .
Baca di
HANTUPEDIA.COM

#ceritahantu #ceritaseram #ceritamisteri #ceritangeri #indonesia #seram #mistis #gaib #setan #hantugentayangan #merinding #horor #serembanget #terseram #kisahseram #hantugentayangan #hantuhoror #ceritamistis #takut #ceritaindonesiahoror #ceritasetanindonesia #keramatย  #ceriatkeramat #setan #misteri #scarystories

Haunted House. โ€œHantu Tangga Bintaroโ€ Pemeran Utama @junkoagus #hantu #horror #ghost #setan #takut #seram #merinding #angker #haunted #house youtube : https://youtu.be/HuTuC6VK38c

Adek siapa ini ๐Ÿ˜‚ sumpah gemesin total ekspresine ๐Ÿ’‹
Tapi tolong !!! Jangan pada negeriku, Indonesiaku Indonesiamu.

#merinding #puisi #indonesia #merdeka #penerusbangsa #lff #fff #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #73kemerdekaan #allahuakbar @RepostIt_app

Rahajeng Keliwon
.
Asu Gaplong adalah makhluk mitologi Bali, ia adalah salah satu dari dua ekor anjing milik Dewa Yama Dipati, yang satunya lagi disebut Asu Yaksa, keduanya bertugas sebagai anjing penjaga alam baka, konon merekalah yang pertama kali ditemui arwah orang mati saat memasuki akhirat.
.
Asu Gaplong dan Asu Yaksa adalah anjing yang berukuran sangat besar, memiliki empat mata, dan berbulu belang. Di India kedua anjing ini bernama Sharvara dan Shabala, mereka adalah anak dari Sarama, anjing betina perkasa peliharaan Dewa Indra, karena itu mereka juga dikenal dengan julukan Sarameya yang berarti anak-anak Sarama.
.
Tugas utama Asu Gaplong dan Asu Yaksa adalah menuntun para arwah menuju Yama Loka tepatnya menuju Pengadilan Orang Mati, yang kemudian akan diadili oleh Dewa Yama, mereka juga bertugas menyiksa para arwah pendosa di neraka dengan mencabik-cabik tubuhnya. Dalam lontar Atma Prasangsa, Asu Gaplong dan Asu Yaksa dijumpai oleh sang arwah saat melintasi Marga Sanga (sembilan jalan menuju akhirat).
.
Sama seperti Dewa Yama, Asu Gaplong dan Asu Yaksa bisa mengubah wujudnya, jika membawa arwah orang yang suci, mereka akan berwujud anjing dengan tubuh bercahaya yang menuntun sang arwah untuk bertemu Dewa Yama. Namun jika yang dibawa adalah arwah pendosa maka mereka akan berwujud anjing raksasa dengan mata bersinar, gigi-gigi tajam, api disekujur tubuhnya, air liur yang menetes yang bisa membuat kulit melepuh, dan rantai panjang dilehernya, mereka menyeret sang arwah dengan rantai menuju ke neraka.
.
Selain sebutan untuk anjing neraka, Asu Gaplong juga merupakan julukan untuk mahkluk gaib penjaga Setra atau kuburan berwujud anjing kurus yang sangat menakutkan, ia juga bertugas sebagai tunggangan Dewi Durga, berbeda dengan Asu Gaplong milik Yama, Asu Gaplong versi ini kerap diidentikan dengan ilmu Leak Cambra Berag atau Leak Anjing Kurus.
.
Konon orang yang menjalankan ilmu Cambra Berag, akan merubah wujudnya meniru bentuk Sang Asu Gaplong, dalam lakon pecalonarangan "Diah Cempaka Gadang", seorang murid Diah Cempaka Gadang yang sangat sakti dan menguasi ilmu Leak Cambra Berag menyebut dirinya Nyai Asu Gaplong.
.
Tunggu Kisah lainnya dari @calonaranngtaksu

Alhamdulillah wa syukurillah..
Acara kmrn berjalan dengan lancar.. smuanya dimudahkan sama Allah.. Alhamdulillah.. smakin byk yg tercerahkan ttg #KangenWater..
Alhamdulillah semakin byk org bisa mendapatkan informasi..
Alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Allah untuk terus tebar manfaat kesebanyak-banyaknya orang.. Meskipun gugup krn slide yg digunakan bukan buatan sendiri melainkan slide kurikulum dari #KAT.. yah itulah #KomunitasAmazingTruehealth smua sudah disiapkan dan disupport oleh sistem yg bernama #Assyst

Buat saya sendiri ini adalah hal pertama menggunakan Slide yg isinya banyak tentang jurnal" medis atau jurnal" kedokteran serta penelitian" para ilmuwan mengenai unsur" yg ad di Kangen Water.. Wow.. awalnya bikin rambut jd kriting belajar ilmu kedokteran gini.. tp ternyata menyenangkan juga ya.. terlebih lg kita tau apa yg kita sebar itu banyak manfaatnya..
Jd rasanya amazing bgt.. Makasih buat para mentor" dan teman" yg terus support skaligus saling mendoakan..
MasyaAllah ini namanya komunitas bisnis rasa komunitas kajian..
Krn isinya bukan ngomongin duit terus.. tp yg diomongin soal matiiii.. matiii teruz..
Soal bekal akherat.. tabungan akherat.. soal keluarga.. ya salaaam..
Mereka bilang prioritas #utama adalah #Allah.. #kedua adalah #keluarga dan #ketiga baru #bisnisnya.. dan biasanya bisnisnya ini cuma #bonus.. biar lucu"an aja dapet puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran rupiah.. ya robb.. Tp herannya..
Smakin tinggi penghasilan mereka, justru mereka smakin lekat dgn Allah..
#merinding DotCom ini sih.. Tp bersyukur bgt ada di komunitas ini.. KAT emg dbest banget deh.. Love U all..
Smg Allah slalu melindungi dan memberkahi hidup kita smua.. aamiin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Memang ada beberapa tahapan tentang kemunculan makhluk halus. Ada yang menampakkan diri secara langsung ada pula yang tidak. Lalu, apa saja tahapannya?
1. Tahapan Pertama: Orbs (Bayangan Kecil)
Tahapan yang pertama dalam kemunculan makhluk astral adalah dalam bentuk orbs. Orbs hanya terlihat sebagai bayangan kecil namun tidak diketahui apa itu dan dari mana asalnya bayangan tersebut.ย  Banyak yang tidak takut bahkan tidak sadar dengan kemunculan orbs sebagai pertanda makhluk halus, namun banyak juga yang merasa merinding dan takut jika melihat orbs. Setelah tahu kalau orbs bisa jadi bayangan hantu, apakah sobat hantupedia berani jika melihat orbs sendirian saat malam hari?
2. Tahapan Kedua: Ectoplasma (Asap/Uap Air)
Dalam tahapan ini, biasanya jin atau makhluk halus yang menampakkan diri lebih kuat daripada tahapan pertama tadi. Biasanya, penampakan seperti ini muncul saat orang melakukan ritual sesembahan atau sesajen, misalnya meminta nomor togel, minta pesugihanm dan lain-lain. Tahapan ini juga bisa muncul pada saat-saat tertentu.
3. Tahapan Ketiga: Vortex (Penampakan)
makhluk halus yang berada pada tahap ini memiliki kekuatan atau energi yang lebih besar dibanding dengan tahapan pertama dan kedua tadi. Penampakan juga bermacam-macam. Ada penampakan yang tidak jelas atau samar-samar, ada pula penampakan yang sangat jelas. Penampakan yang samar-samar biasanya membuat orang ketakutan. Namun bagi orang yang tidak penakut, hal ini membuat penasaran dan ingin melihat lebih jelas.
Namun, ada juga penampakan yang benar-benar terlihat jelas. Misalnya, saat berjalan malam-malam tiba-tiba di pinggir jalan melihat hantu. Atau saat bangun tidur tiba-tiba di sebelah anda ada hantu yang menemani. Dan masih banyak lagi kasus penampakan lainnya yang terlihat jelas. .
Baca di
HANTUPEDIA.COM

#ceritahantu #ceritaseram #ceritamisteri #ceritangeri #indonesia #seram #mistis #gaib #setan #hantugentayangan #merinding #horor #serembanget #terseram #kisahseram #hantugentayangan #hantuhoror #ceritamistis #takut #ceritaindonesiahoror #ceritasetanindonesia #keramatย  #ceriatkeramat #setan #misteri #scarystories

Most Popular Instagram Hashtags