[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#merbabu

332863 posts

TOP POSTS

Perumahan gunung Prau ๐Ÿ‘Œ

Photo by @nikniken
Gn. Prau, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.
#kamiparapendaki

Sosialisasi kepada pendaki agar selalu membeli tiket PNBP dan juga asuransi, melalui jalur resmi, yaitu Selo Genting, Cuntel, Thekelan, Wekas dan Suwanting.

#tamannasional #gunung #merbabu #nationalpark #tngunungmerbabu #kemenLHK #indonesia

Porter mah kudu kuat,, ndak boleh baperan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #suwanting
#merbabu

Gak pernah bosen, Merbabu part embuh ๐Ÿ™ˆ.
.
.
.
By : ๐Ÿ“ธ @anggowidhi

#instagunung #merbabu #trailrunning #pendakiindonesia #exploremerbabu

Masih belum move on dari Festival Semalam, salute buat teman2 panitia dan buat teman2 yang jauh2 datang ke sini. . . Sampai jumpa kembali. . .
.
.
.
.
.
.
. .
#ketep#keteppassmagelang #uyaumoris #magelang #jawatengah #merbabu #merapi #borobudur

Punggung sapinya merbabu (selo) ๐Ÿ˜ #punggungsapi #merbabu #ademayemtentrem

Because age is not the limit to always work, if still strong and able to do that, do it!
.
.
.
.
#dolanboyolali #pendakiindonesia #pendakikusam #merbabu #pendaki_id #pendakikeren

MOST RECENT

.
Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa. Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya. (Garis Waktu ; hal. 40)

#gunung #merbabu #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #mountain #mountainmerbabu #merbabumountain #pendakigunung #pendakiindonesia

Manusia diciptakan dari tanah.
Makan dari hasil tanah.
Dan akan kembali ketanah.
LANTAS..
Kenapa masih bersikap langit?
Apa yg membuatmu setinggi langit?
Ketenaran? Akan dikenang dengan sebuah nama "hanya sebatas nama"
Kekayaan? Akan hilang saat diwariskan "ketika engkau dikubur"
Kecantikan/ketampanan? Akan lenyap oleh waktu..
kembali ke hakekat kitaa, bersujud adalah salah 1 nikmat yg hqq :)
Karena Allah berfirman..
.
Qs Al Ghafir : 67. ย ู‡ููˆูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุชูุฑูŽุงุจู ุซูู…ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ู†ูุทู’ููŽุฉู ุซูู…ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู„ูŽู‚ูŽุฉู ุซูู…ู‘ูŽ ูŠูุฎู’ุฑูุฌููƒูู…ู’ ุทููู’ู„ุง ุซูู…ู‘ูŽ ู„ูุชูŽุจู’ู„ูุบููˆุง ุฃูŽุดูุฏู‘ูŽูƒูู…ู’ ุซูู…ู‘ูŽ ู„ูุชูŽูƒููˆู†ููˆุง ุดููŠููˆุฎู‹ุง ูˆูŽู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู…ูŽู†ู’ ูŠูุชูŽูˆูŽูู‘ูŽู‰ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ู ูˆูŽู„ูุชูŽุจู’ู„ูุบููˆุง ุฃูŽุฌูŽู„ุง ู…ูุณูŽู…ู‘ู‹ู‰ ูˆูŽู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุนู’ู‚ูู„ููˆู†ูŽ
.
.
โ€œDialah yang menciptakan kamu dari tanah kemudian dari setetes mani, sesudah itu dari segumpal darah, kemudian dilahirkannya kamu sebagai seorang anak, kemudian (kamu dibiarkan hidup) supaya kamu sampai kepada masa (dewasa), kemudian (dibiarkan kamu hidup lagi) sampai tua, di antara kamu ada yang diwafatkan sebelum itu. (kami perbuat demikian) supaya kamu sampai kepada ajal yang ditentukan dan supaya kamu memahami(nya).โ€
.
.
Mari kembali renungkan, sekali lagi, tolong kembali direnungkan, sebelum izrail melamarmu tanpa pertanyaan..
Jazaakallahu khoiron๐Ÿ™
.
.
#mtmerbabu #mtmerbabu3142 #jawatengah #indonesiajuara #indonesiaituindah #indonesiamountain #centraljava #sabanamerbabu #sabanamerbabuselo #3142mdpl #jalan2men #indonesiatraveler #edelweiss #newselo #merbabumerapi #EigerAdventure #EigerPhotoPick #INDOTRAVELLERS #idpetualang #lingkarindonesia #merbabu #phinemo #idpetualang

Karna perjalanan kalian akan berarti jika kau menikmati setiap detik proses yang kau hadapi. โญ•.. โญ•.. โญ•.. #forumpendakijogja
#pejalanselow #penikmatsenja #idgunung #idpendaki #worldstar #mountainslovers #summit #merbabu #pendaki_id #pendakiindonesia #instagunung #wajahpendaki

Kentheng songo, puncak dengan beribu mitos dan keindahan
.
.
.
.
#gunungmerbabu
#merbabu
#merbabumerapi

Kadang orang hanya melihat hasil nya, tanpa melihat proses nya. Saat itu w ngerasa banget buat mendaki puncak Gunung butuh berhari Hari tapi sampe di puncak ga sampe 30 menit .

Kapok si pas pendakian, cuma kalu udah ketemu samudra di atas awan, itu yang bikin nagih.

Btw ini belum di puncak baru diwatutulis

#merbabu #thekelanmerbabu #id_pendaki

โ€œSaat-saatย  kita dalam keadaanย  bersama-sama disutulah kita akan merasakan arti kebersamaan.sampai padaย  keadaanย  kita terpisah jarakย  yang cukup jauh kita akan lebih memahami arti kebersamaan yang kemarin kami laluiย  bersamaโ€

#merbabu #sabana2 #ayodolan
#ayodolan #nengkreknengkrek #foryu_adv #adveture #jalanjalan #turutalas
#merbabu
#viaselo
#ayodolan
#pendaki
#foryou_advn
#munggahbareng
#naikbareng
#adventure
#muntain
#Kalibawang
#muntainesia
#pedakigunung
#sabana2

gunung aja aku usahain sampek atas masak yang cuma kamu tingginya dibawah aku gak aku usahain sampek pelaminan ๐Ÿ˜‚ #mount#tegalan#grumbul#merbabu#merapi#amateur#3142mdpl

Hello boy @satrioaji44 ingin sedikit memberikan cerita balasa posting mu. Ya kala senja itu kita bertemu di lapangan futsal setelah beberapa bulan setelah berita yang tidak mengenakab itu, dan aku tau saat itu adalah titik terendah dalam hidup maupun karir sepak bolamu. Dan terima kasih telah menemani mendaki Gunung Merbabu, dan kali pertama naik gunung disambut badai sore menjelang malam itu. Tanpa temaram dan bintang terang namun angin kala itu menggoyang savana 1 saat itu. Gimana boy bawa carrier? Ringan kan? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚.... so then... good luck dan sehat selalu sahabat ๐Ÿค™๐Ÿป๐Ÿค™๐Ÿป #friends #merbabu

Senja melarutkanku di batas waktu, ketika ada dan tiada sejenak menyatu. Ada yang beringsut menjauh, ada yang perlahan merengkuh.

Loc : Jembatan Setan Gunung Merbabu

#merbabu #merbabumountain #merbabuviawekas #3142mdpl #mountesia #columbiatitanium #columbia #instagunung #gunungindonesia #id_pendaki #pendaki_id #pendakikusam #pendakiindonesia #mbohopomaneh #akuikiopolur

Segera Manfaatkan HP anda, sebagai ladang penghasilan bisnis Online, ikutilah seminar Socio Digital Marketing

Sekarang sudah era digital, manfaatkan sosmed anda untuk berbisnis yang menjanjikan
#Target #HPkece #Dontalay #Stayhome #MindsetNetprenuer #YoutubeMarketing #InstagramMarketing #Webdigital #AdsFacebook #Alunalun #Pasar #Internasional #Dosmetik #Garuda #Sleman #Yogyakarta #Bantul #Kulonprogo #Gunungkidul #klaten #boyolali #purworejo
#loveindonesia #merbabu #merapi #pencintainternet #pencintabaju #pencintaalam #NKRI

Info selanjutnya silahkan dm/wa 083144782780

Most Popular Instagram Hashtags