#menumakansehat

1004 posts

TOP POSTS

Menu makan inara
Ubi kukus lumat, siangnya brokoli kukus lumat.
Mungkin ini lebih sehat dan baik dr makanan bayi instan.
Itu porsi ubi inara plus mamah ya raa, kalo ga habis ya pasti masuk ke perut mamahnya doong. 😁😁
Seperti itulah emak2, kadang bikin melarnya ya dr situu..wkwkwk

#menumakansehat #blw #inara6monthsold

Menu makanan yang bukan hanya bikin Kenyang tapi bikin Sehat !!!! Menu "Eat Clean" by @urban.foodie
@urban.foodie
@urban.foodie
Menu ini bisa mendetox tubuh dari racun" hasil dari polutan air, udara dll yang masuk ke tubuh... Btw, selain menu eat clean, ada juga menu "Diet Mayo" juga lho!!! Bervariasi dan bergizi!!! #achai #menumakansehat #urbanfoodie #surabaya

・・
Beberapa pertanyaan pagi ini yang masuk ke HP saya:
- mas dicky olahraga apa yang paling cepat utk turun berat badan? Saya tidak menyukai olahraga.
- bagaiamana menghilangkan kebiasaan ngemil?
- kok mas dicky perut buncitnya udh gk keliatan
β€’β€’
β€’β€’
Emmmm..
Teman2..
Terlalu panjang untuk dijelaskan 1-1.. Tapi saya punya TIPS handal: "Jangan fokusss turun berat badan, tp fokusss untuk memiliki komitmen hidup sehat."
β€’β€’
β€’β€’
Karena kalau anda memutuskan untuk HIDUP LEBIH SEHAT,
- Anda pasti mencoba mencintai olahraga
- Anda pasti mencoba melawan rasa pengen ngemil
- Dan sudah pasti bentuk tubuh akan mengikuti, karena komitmen hidup sehat akan otomatis mengurangi KADAR LEMAK dalam tubuh anda
#semangathidupsehat
#komitmenhidupsehat
#hidupsehat
#menumakansehat
#menuasehat

Harap maklum..
Lama2 bekal suami ngikutin bekal istrinya, bedanya di lauk aja πŸ˜‚ ini req suami sendiri ya, bukan saya yg maksa bikinin bekal kayak gini πŸ˜…πŸ™Š #bekalmakansiangsehat
#stayhealthy
#makanansehat
#polamakansehat
#menumakansehat

Beberapa pertanyaan pagi ini yang masuk ke HP saya:
- mas dicky olahraga apa yang paling cepat utk turun berat badan? Saya tidak menyukai olahraga.
- bagaiamana menghilangkan kebiasaan ngemil?
- kok mas dicky perut buncitnya udh gk keliatan
β€’β€’
β€’β€’
Emmmm..
Teman2..
Terlalu panjang untuk dijelaskan 1-1.. Tapi saya punya TIPS handal: "Jangan fokusss turun berat badan, tp fokusss untuk memiliki komitmen hidup sehat."
β€’β€’
β€’β€’
Karena kalau anda memutuskan untuk HIDUP LEBIH SEHAT,
- Anda pasti mencoba mencintai olahraga
- Anda pasti mencoba melawan rasa pengen ngemil
- Dan sudah pasti bentuk tubuh akan mengikuti, karena komitmen hidup sehat akan otomatis mengurangi KADAR LEMAK dalam tubuh anda
#semangathidupsehat
#komitmenhidupsehat
#hidupsehat
#menumakansehat
#menuasehat

Menu makan siang pake bumbu cinta untuk yg tersayang suami & anaku hakzzzz L*Bhay haha #menumakansehat #udanggorengtepung #brokoliworteltumis #lovefamily

.1,5th Lalu saat bayi besar ku Lahiiir . . . 😘😘😘😘
#Nduut4kg
#MenuMakanSehat
#NoMSG
Sehat trus Sayang . .

Efek tidur jam 2 pagi gara2 nonton drakor,pagi ini masak sekilat kilatnya demi lanjut liat mas wookie..😊😍 This is it, Lazy menu on lazy Sunday..πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜—πŸ˜ͺ😴, gpp ya biy penting kenyang sehat 😊❀ #menumakansehat #homemade #healthyfood

Baked Potatos Cheese
.
Trying this healthy food for today lunchie.
Wanna know the recipe? Go follow @alexanderwilly 😜

#healthyfood #makanandiet #makananenak #menumakansehat #dietfood

MOST RECENT

Hello guys , apa kalian sudah mau mulai diet?? Yuq sama" @turtle.brand makan makanan sehat.. seperti yang satu ini nie.. walopun kliatan enak.. tapi rasanya wooww.. apa karna lidah tb blum terbiasa dan hampir ga pernah makan sayur.. makanya jadi begini nie.. sediihh ktikaa makaan bwkakakaa.. Di foto pertama ada Duo Fillet (ikan soya&sambal bajak) harga 31.000/porsi.. dimana ini bukan ikan loh guys , tetapi jamur yang dibuat menyerupai ikan walo rasanya ya beda jauh sih bwkakaka.. di foto kedua ada Lo Han Cay(ayam soya, jamur moku, jamur kuping, baby kailan, bengkoan, bunga kol, sawii daging, wortel dan sawi putih) harga 30.000/porsi.. di foto ketiga ada Kwetiaw Cap Cay (kwetiaw dengan kuah bening isi udang, bunga kol, sawi daging, wortel dan jamur) harga 29.000/porsi.. porsinya bukan maen ya guys.. beneran banyak bangeetz hahahahaa.. mayaan sih buat memulai pola hidup sehat.. ^^ #tbkuliner #tbkulinersby #tbkulinersurabaya #kulinersurabaya #kulineransurabaya #polahidupsehat #makanansehat #vegetarian #veganresto #lovinghut #cintavegan #makananvegan #makanvegan #veganonly #surabayasehat #hidupsehat #makansayur #tbsehat #menumakansehat

Menu makan inara
Ubi kukus lumat, siangnya brokoli kukus lumat.
Mungkin ini lebih sehat dan baik dr makanan bayi instan.
Itu porsi ubi inara plus mamah ya raa, kalo ga habis ya pasti masuk ke perut mamahnya doong. 😁😁
Seperti itulah emak2, kadang bikin melarnya ya dr situu..wkwkwk

#menumakansehat #blw #inara6monthsold

Beras organik Oryzae adalah beras pilihan yang diolah secara organik oleh petani Indonesia yang diawasi oleh para ahli pertanian organik sehingga mutu dan kualitasnya terjaga. Semua produk beras organik dari Oryzae, mulai dari beras organik berbagai jenis (pandan wangi, mentik susu, beras merah, beras coklat, dan beras hitam), telah mendapatkan sertifikasi organik Indonesia dan di kemas dalam kemasan vakum.

Inilah alasan mengapa kita harus mengonsumsi makanan organik :
-Bebas dari pestisida dan bahan kimia berbahaya yang dapat merusak organ tubuh dan kesehatan.
-Kanker, diabetes, parkinson, sakit ginjal, gangguan saraf, kemandulan, resiko keguguran, bayi lahir cacat adalah sebagian kecil dari resiko yang bisa dialami oleh manusia karena pestisida dan hormon sintetik.
-Memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang tinggi, kandungan glukosa, karbohidrat dan proteinnya mudah terurai, sehingga aman dan sangat baik dikomsumsi.
-Lebih enak dan Pulen.
-Baik untuk diet dan dapat mencegah serta mengurangi kolestrol.

Manfaat Beras Organik Warna Merah :
1. Baik untuk program diet
2. Mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan
3. Dapat mencegah sembelit ( konstipasi )
4. Menurunkan kolesterol darah.
5. Meningkatkan perkembangan otak.
6. Menyehatkan jantung dan pembuluh darah
7. Mencegah penyakit keganasan dan penyakit degeneratif.
8. Memiliki kandungan Vitamin B 1 dan Mineral lebih tinggi dibandingkan dengan beras putih.
9. Mengandung lebih banyak magnesium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung.
#diet #dietsehat #dieta #dietmayo #dietolahraga #berasmerah #berasmaknyuss #berasmerahorganik #berasmerahdiet #berasmerahsehat #olahraga #makanansehat #hidupsehat #sehatmahal #doktergizi #menusehat #menumakansehat #menudiet #menusehatdiet #dietok #beritaolahraga #lombalari #lari #marathon #joging

Tadi pagi kamu sarapannya apa?

Berat badanmu,
Di buat di DAPUR,
Bukan hanya di tempat OLAHRAGA.
β€’β€’
Niatlah olahraga untuk kebugaran,
Bukan untuk turun berat badan.
Kalau anda niat olahraga untuk turun berat badan, maka anda harus bersiap kecewa.
β€’β€’
Olahraga untuk kebugaran,
Mau sehat ideal ya atur pola makan.
80% Nutrisi.
20% Olahraga.
JANGAN KEBALIK yaaa πŸ˜„πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜†
#komitmenhidupsehat
#caradietsehat
#bimbingandiet
#bimbingandietsehat
#dietgaransi
#dietbergaransi
#caraturunberatbadan
#caraturunberatbadansehat
#menumakansehat
#coachcitrariza

Cihuyyyy!!
Ada yang seneng nih turun 6.9kg πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ LANJUTKAAAAN sampai ideal ya sayangggg 😍😍
*hasil individu bervariasi*
β€’β€’
Bagaimana caranya?
Kamu hanya perlu MENGALAHKAN diri sendiri..
Ubah ukuran pinggangmu dalam 4 minggu ke depan, DM / klik di bio yaa πŸ˜„πŸ˜„
#komitmenhidupsehat
#caradietsehat
#bimbingandiet
#bimbingandietsehat
#dietgaransi
#dietbergaransi
#caraturunberatbadan
#caraturunberatbadansehat
#menumakansehat
#coachcitrariza

Hari ini sibuk bolak balik nganter krucils kesayangan..
.
Dari pagi dah sibuk anter si kk sekolah lanjut jemput adek ke rmh yg udah siap les tahfidz quran..
.
Ehhh di sklh ini bocah ngerjain bunda nyaa banget dehh.. hari pertama sklh mau nya bunda nyaa ikutan dia blhr di kelas, gak mau ditinggal dan gak boleh keluarr.. ampunnn dahh nih bocah..
Mdh2an bsk dah bisa ditinggal keluar yaa adek sayang..😘😍
.
Abistu lanjut lagi anter adek pulang ke rmh dan siap2 utk jemput kk nya..
Dan langsung siap2 buat ikut kajian biar gak telat..
Huuuufffftthh.. luaaarr biasaa..
Mana perjalanan sekolah mereka beda arah dan agak lumayan menguras tenaga..
.
Untungnyaa bunda nyaa slalu siap nutrisi canggih yg bikin badan tetep strong dan anti lemesss..πŸ˜…
Gak kebayang lahh kalo gak punya nutrisi yg udh bikin lemakku meleleh 18kg ini..😎
.
Untungnyaa bisa jd bunda yg siagaa dan bisaa tetep seterongg ngurusss smua nyaa..
Termasuk ngurussinn orang..😁
.
Ko ngurusiin orang sihh??
Iyaaa,, bunda nyaa skrg kan buka #clubnunasafit yg tiap harinya ksh #menumakansehat buat orang2.. .
Pastinyaa enak banget ya bisa makan dan ngemil 2-4x tapi bisa turun berat badan 1-3kg, GARANSI...!!
.
Kepooo dehh pengen tauu #reseplangsing nyaa??
Langsung daftar ajaa dehh di
bit.ly/CoachLidia yaaa.. πŸ˜‰

Day 1 : Transformasi dlm 90 hari (usaha... bukan pencitraan...) πŸ˜‰
#fatloss
#TR90
#suplemen
#bukandiet
#menumakansehat
#transformasi90hari

🍽 Happy Lunch all 🍽 menu #day3 #cleaneating #eatingclean
Menu sederhana 😁 masih tahap belajar 😜 jadi menu ala ala sendiri simple saja πŸ˜‰ soal rasa masih πŸ‘Œ koq πŸ˜„ jgn di lihat dari penampilan saja akan tetap manfaatnya jauh lbh penting ❀ tdk terasa udh masuk day 3 πŸ€— #eatinghealthy
β€’
β€’
80% nutrisi makanan yg masuk ke tubuh kita,perhatikan pola makan kita sehari2,teruslah belajar dan jalani lbh seru dibandingkan hanya melihat yg jalani πŸ˜†,jelas berbeda yg jalani dpt HASIL yg lihat gk dpt HASIL,pilihan ada di tangan kita MAU yakin PASTI BISA πŸ’ͺ semangat hidup sehat ❀ #youarewhatyoueat ❀.

Most Popular Instagram Hashtags