#menjemput

2345 posts

TOP POSTS

Dimana antrian para bujang dalam pernikahan mencerminkan sebuah pengabdian kesabaran dalam menjalankan perintah Tuhan, menjauhkan diri dari perzinahan dan segala yang mendekatkan.
Seandainya semangat setiap berdakwah sama seperti semangat akan menikah niscaya semua akan indah.

Abaikan yang mengacungkan tangan dibelakang dengan kesiapannya,haha

#menjemput
#akad

Ilmu adalah rezeki!! Join #STG..RM50
Dapat ilmu berbiz produk2 5☆ ni.. PM ANA 0124168799
#menjemput rezeki☺☺☺

#menjemput celana bedug...#

Chapter 29
#menjemput

Dengan cepat. Iqbaal meminta izin pada bunda untuk pergi menjemput steffi ke bandung bersama rani, bintang, alex dan ebi.

Pertama iqbaal dan rani pergi kerumah ebi, kemudian bintang. Dan dilanjutkan kerumah alex.

Posisi dimobil.
Iqbaal sebagai supir.
Alex disebelahnya.
Bintang dibangku penumpang bersama rani dan ebi. Rani ditengah. Jadi bintang bisa modus ngedeketin rani.

Bintang : kamu tau ga?
Rani : engga
Bintang : aku belom selesai ngomong sayang
Iqbaal : BIN!! SEKALI LAGI LO NGALUSIN ADEK GUA, GUA TURUNIN DISINI LO
Bintang : ish kaka ipar galak banget si
Alex : lanjut bin lanjut
Bintang : kamu itu bagai bidadari yang jatuh dari surga
Rani : maksud lo apa? Gua bidadari yang korengan? bungsut?
Bintang : engga gitu
Rani : tadikan lo bilang gue bidadari yang jatuh dari surga. Berarti gue jatoh dong? Trus gue luka luka dan akhirnya korengan?

Bintang terdiam malu.
Ebi dan alex menahan tawanya.

Iqbaal hanya fokus menyetir. Dalam hati ia bergumam 'mampus' untuk bintang.

Drrt drrt.
Hape iqbaal bergetar.
Iqbaal menyuruh alex untuk mengangkat karena ia sibuk menyetir.
•via telp
Steffi : halo baal?udah sampe mana?
Alex : sampe tol steff, lo kirim alamat lo sini
Steffi : eh ini alex ya?
Alex : iyap
Steffi : rumah gua dijalan benteng. Lo tanya aja sama satpam kalo udah sampe depan perumahan graha indah. Bilang rumah atas nama bapak Jeremy
Alex : oh oke
•via telp off

Jam terus berputar. Hingga jam 2 siang mereka belum sampai sampai ditempat tujuan. Tapi hampir sampai sih hehe.

Steffi juga dirumahnya sudah membereskan barangnya untuk dibawa pulang.

Tingnong.

Bel rumah berbunyi menandakan ada orang yang datang. Steffi segera turun. Ia berpikir yang menekan bel itu iqbaal.

Namun pada saat membuka pintu. Yang ia dapati malah papah je dan bunda via.

Papah je : loh kamu mao kemana?rapih banget?
Steffi : emm steffi izin pulang ya pah
Papah je : kenapa mendadak?
Bunda via : udahlah stef kamu lebaran disini aja
Papah je : iya besok udah lebaran loh, dan kamu mao pulang sekarang?
Steffi : aku pengen lebaran dijakarta pah
Papah je : hmm
Steffi : boleh ya pah
Papah je :
#iqqipuy

Boleh ga?

#menjemput ayang beib.... #gowes #🕶 #pose gemeter cin #😁 .
#batuflowergarden

Bismillahhirahmannirahhim...semoga Allah mengijinkan...banzai!!!😁☺️👶🏻
.
Katanya keberhasilan 40%..kita percaya sama Allah kasih kita masuk golongan 40%..aamiin..☺️🙏🏻
.
.
#kentjanmandja #menjemput #keajaiban #ikhtiar

#Menjemput pencerahan

"Innalillahi wa innailaihi rojiun"
Segala sesuatu (yang bernyawa) pasti akan kembali kepada pemilik-Nya yaitu Alloh SWT...Kullunafsin Dzaa iqotulmaut (setiap yang bernyawa pasti akan meninggal/mati) {QS Ali Imran: 185)
.
.
.
Kakek (Uwa H.Momo) satu-satunya dipanggil sama Alloh SWT...gak ada lagi kakek skrng...Alhamdulillah udah tenang disana kek, selamat beristirahat...semoga semua amal ibadah nya diterima disisi Alloh SWT, dibukakan pintu maaf, dilapangkan dalam alam kuburnya serta diterangi dan bisa menjawab semua pertanyaan malaikat munkar dan nankir...Aamiin...mungkin hari ini, esok, atau tiap menit dan detiknya kita yang dipanggil...😢😢😢
.
.
.
Ps: Hidup hanya satu kali, pergunakanlah sebaik mungkin untuk beribadah mencapai mardhotillah 👳

#selfreminder #maut #kapan #saja #menjemput

Kita tak memiliki apapun #dan tak dimiliki siapapun selain #ALLAH,.,.,
Hidup di dunia ini hanya mampir sejenak..
Mencari bekal utk pulang #dan menanti maut #menjemput

MOST RECENT

No caption,
Hanya lucu aja liat gambar ini😅
#bukan #maksud #ada #apa #apa
#menjemput #skripsi #semangat
😂
Terima kasih Allah 😇atas segalanya

welcome mr.president @jokowi 😃🤘😎 #timpenjemput #siap86 #menjemput #hatimu #juga #siappp

Semangat mu.. Semangat ayah bunda#jam 6 udah rapih#nunggujemputan#menjemput ilmu#

Kematian, rahasia Allah yang mengintai kita.
.
.
.
Sudah siapkah kita??
.
.
Perbaiki diri mumpung masih diberi waktu,
Laksanakan segala kewajiban sebagai mahluk ciptaanNya.
. “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (ALLAH), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. (QS. Al-Jumu’ah [62] .
#allah
#tunaikankewajiban
#hambaallah
#taubat
#sebelum
#maut
#menjemput

Bismillah ya pak..bolak balik senen ampe minggu kita ke rumah sakit..bsk kita tau kabar anak anak...semoga Allah meridhai dan mengijinkan keberhasilan ikhtiar kita...🙏🏻🙏🏻🙏🏻
.
.
#partner #kentjanmandja #menjemput #mengusahakan #impian #terimakasih #sudah #bersabar #dan #menemani #setiap #saat #setiap #waktu #bayitabung #limijati #dr.tono

JANGAN TUNDA WAKTU UNTUK HIJRAH... DO IT NOW !!! #perubahan #hijrah #bataswaktu #doitnow #ajal #menjemput #setiap #saat

Semangat pagi....💪💪💪#awali dengan bismillah😇#menjemput rizki....#ngolek piti☺☺

[MOTIVASI:]"ORANG CEMERLANG SENTIASA BELAJAR DARIPADA KESILAPAN LALU . ORANG YANG BERJAYA BUKANNYA TIDAK PERNAH JATUH , TETAPI BANGKIT SEMULA SETIAP KALI JATUH . KEGAGALAN EBENAR IALAH APABILA KITA BERHENTI MENCUBA"
.
.
Credit: DATO DR HJ MOHD FADZILAH KAMSAH
.
ASSALAMUALAIKUM WBT & SELAMAT TENGAHARI.
#timemanagement #managingtime #organized #positive #attitude #time #efficient #positif #notabizmarz #fp #morning #newday #malaysia #menjemput #rezeki
#bismillah

#Menjemput hidayah...

#Menjemput asa...

Abang jangan Lama" Yah Parkir Ke Hati Orang Yah , Kapan Parkir Ke Hati Neng ya,Neng LeLah Menunggu .Ckckckkk😁😎😄
.
.
. #menunggu #kamu #menjemput #kehatiku #hijab #wanita #calonistri #solehah 😁

Kita tak memiliki apapun #dan tak dimiliki siapapun selain #ALLAH,.,.,
Hidup di dunia ini hanya mampir sejenak..
Mencari bekal utk pulang #dan menanti maut #menjemput

Most Popular Instagram Hashtags