#menjemput

2426 posts

TOP POSTS

Ilmu adalah rezeki!! Join #STG..RM50
Dapat ilmu berbiz produk2 5☆ ni.. PM ANA 0124168799
#menjemput rezeki☺☺☺

Apa kata mereka? 😁😁😁
#day 3 freezemob
#menjemput generasi emas
#ldkfosmaunsyiah

Sesungguhnya allah bersama orang-orang yg sabar ({}) tetehku :* #Semangat #Menjemput jodoh hee

Tante... Jadilah mutiara terbaikku :-) #kita siap
#menjemput takdir terbaik :-D

Dalam hidup ini manusia seringkali lebih menghargai sesuatu yg sulit didapatkan dan melupakan nikmat yg telah di sediakan
#2000anMDPL #sederhana #menjemput #bahagia

#Masih seputar Tentor Berprestasi

Buat kalian a students Soshum atau Ips, pasti sangat kenal dengan kk imut yg satu ini

Yup, Namanya kk @hafizahusnul, tentor ekonomi kece dengan segudang prestasi

Berikut Prestasi yang pernah di raih oleh tentor yg satu ini
-Harapan II lomba karya tulis mahasiswa pemikiran kritis 2013 tingkat nasional
-Juara 1cut adek duta wisata kota Sabang tahun 2015 -Student exchange to Uppsala university,Swedia tahun 2015-2016

Wah, pengalamannya benar2 mengagumkan, bagaimana tidak, usahanya untuk mnuntut ilmu sampai k negeri Swedia😘😘 Mau mngenal kk ini lbh lanjut? Monggo d Follow aj ig kecenya ya😊😊 #Tentor berprestasi
#menjemput mimpi sampai keluar negeri
#dalam sorotan dunia
#Masih ragu Les di A Plus? 😊😊😊

Chapter 29
#menjemput

Dengan cepat. Iqbaal meminta izin pada bunda untuk pergi menjemput steffi ke bandung bersama rani, bintang, alex dan ebi.

Pertama iqbaal dan rani pergi kerumah ebi, kemudian bintang. Dan dilanjutkan kerumah alex.

Posisi dimobil.
Iqbaal sebagai supir.
Alex disebelahnya.
Bintang dibangku penumpang bersama rani dan ebi. Rani ditengah. Jadi bintang bisa modus ngedeketin rani.

Bintang : kamu tau ga?
Rani : engga
Bintang : aku belom selesai ngomong sayang
Iqbaal : BIN!! SEKALI LAGI LO NGALUSIN ADEK GUA, GUA TURUNIN DISINI LO
Bintang : ish kaka ipar galak banget si
Alex : lanjut bin lanjut
Bintang : kamu itu bagai bidadari yang jatuh dari surga
Rani : maksud lo apa? Gua bidadari yang korengan? bungsut?
Bintang : engga gitu
Rani : tadikan lo bilang gue bidadari yang jatuh dari surga. Berarti gue jatoh dong? Trus gue luka luka dan akhirnya korengan?

Bintang terdiam malu.
Ebi dan alex menahan tawanya.

Iqbaal hanya fokus menyetir. Dalam hati ia bergumam 'mampus' untuk bintang.

Drrt drrt.
Hape iqbaal bergetar.
Iqbaal menyuruh alex untuk mengangkat karena ia sibuk menyetir.
•via telp
Steffi : halo baal?udah sampe mana?
Alex : sampe tol steff, lo kirim alamat lo sini
Steffi : eh ini alex ya?
Alex : iyap
Steffi : rumah gua dijalan benteng. Lo tanya aja sama satpam kalo udah sampe depan perumahan graha indah. Bilang rumah atas nama bapak Jeremy
Alex : oh oke
•via telp off

Jam terus berputar. Hingga jam 2 siang mereka belum sampai sampai ditempat tujuan. Tapi hampir sampai sih hehe.

Steffi juga dirumahnya sudah membereskan barangnya untuk dibawa pulang.

Tingnong.

Bel rumah berbunyi menandakan ada orang yang datang. Steffi segera turun. Ia berpikir yang menekan bel itu iqbaal.

Namun pada saat membuka pintu. Yang ia dapati malah papah je dan bunda via.

Papah je : loh kamu mao kemana?rapih banget?
Steffi : emm steffi izin pulang ya pah
Papah je : kenapa mendadak?
Bunda via : udahlah stef kamu lebaran disini aja
Papah je : iya besok udah lebaran loh, dan kamu mao pulang sekarang?
Steffi : aku pengen lebaran dijakarta pah
Papah je : hmm
Steffi : boleh ya pah
Papah je :
#iqqipuy

Boleh ga?

Renungan kematian, bagian 03.
Video (ilustrtrasi), berdasarkan referensi : - Kitab Ar Ruh : Ibnul Qoyyim - Kitab Al Janaiz : Imam Bukhori
- Kitab Awwalu Lailatin Fil Qobr
- dll,. _
_

#mati #kematian #pasti #menjemput

#menjemput rezeki

MOST RECENT

#menjemput rezeki

Maihh.. Yg nk #income tu. Jom join di team sy dear (#Team_Barokah )😊😊
Sama2 kita #menjemput rezeki. Anda rajin anda dpt wang. Brg #mudah dijual, #dibutuhkn smua org. #Hrg pon sgt brpatutan. Mencri yg serius sahaja. Brminat direct wasap dear http://www.wasap.my/60134166812

#Merenung Dan Termenung
#Menghayati Makna Dan Peristiwa
#Merangkai Berjuta Kata Penuh Makna
#Mensyukuri Berkah Dan Nikmat Nya
#Merelakan Yang Harus Dilepaskan
#Menjemput ASA Yang Menjulang
#Melangkah Menggapai Impian
#Semoga Selalu Dalam Karunia Dan Ridho Nya.
#Aamiin Yaa Rabbal A'laamiin
#Rabu. 16.06.2017
#Ponpes Khadijah Al-Qubro

Tak ada yang paling bahagia..melihatmu...semangat menuntut ilmu....meski kuliat cemberut diwajah polosmu..##dekapan ibu semangati mu sayang##menjemput mu#jalani#nikmati#syukuri...

Apa kata mereka? 😁😁😁
#day 3 freezemob
#menjemput generasi emas
#ldkfosmaunsyiah

JEPRETAN ANAK LANANG
#Tikungan Jalan ? Pulangnya tidak lewat lagi
#menjemput anak wedok selesai melaksanakan koas 3 minggu di Jepara
#veryhappywithmyfamily

Malming Kulineran Seafood di SCJ Jepara
#menjemput anak wedok selesai koas 3 minggu di Jepara
#kepiting bertelur dan bermacam2 kerang dngn bumbu yg nikmat
#veryhappywithmyfamily
#happyweekend

Ga enak banget ya sakit itu,jenuh,tiduran,ga bisa aktifitas,ga bisa cari uang, jadi buat yg sehat dijaga lagi kondisi kesehatannya.
walau yg namanya musibah,celaka itu tidak mungkin ada yg mau,dan semua itu sudah takdir,yg ga bisa ditolak jika sudah tuhan berkehendak,di balik ini semua supaya kita berpikir lagi,merenung lagi agar senantiasa slalu bersyukur ketika sedang dalam keadaan sehat wal'afiat,untuk tidak melupakannya sang maha segalanya,allah swt..


#jangan #lupa #shalat #kiamat #sudah #dekat #maut #akan #menjemput #mati #itu #pasti #ayo #sebelum #terlambat
#sick #crash #bmx #bmxroom #bmxlife #riderbmx

Most Popular Instagram Hashtags