#meninggal

7184 posts

TOP POSTS

Portgas D Ace t e r c y d u c.

In memoriam ketika dia tertangkap dengan tangan diborgol batu laut dan dibawa menuju panggung eksekusi.
Tapi sayang dia meninggal bukan karena mendapat hukuman dieksekusi oleh algojo dengan keadaan tangan terborgol. Tapi Ace meninggal saat sudah berhasil dibebaskan dan karena demi melindingi sang adik lah Ace berkorban hingga tewas dimedan perang.

Ya begitulah Oda Eiichirou Sensei kita yg jago banget mainin perasaan jago ngePHP 😢.
Padahal waktu itu sudah senang Ace berhasil dibebaskan tapi ujung ujungnga tetap dibuat ninggal juga hiks.

#portgasDace #Ace #remi #marinefordwar #mfwar #marinefordarc #akainu #magma #magmavsapi #lebihpanasapicemburu #anime #manga #meninggal #kematian #tahlil #inmemoriam #algojo #PortgasDAce #onepiecelovers #maniakonepiece #mopasoneasnakama

Turut berbela sungkawa atas meninggalnya member @zth_surabaya yg bernama @dicky_adiwidhianto karna kecelakaan lalulintas di batu malang pada tanggal 17 agustus 2017. Pukul 07.55. Smoga amal ibadah di trima di sisinya dan keluarga di berikan ketabahan. RIP. Hanya bisa datang di rumah sakit dan Mohon maaf untuk segenap keluarga @zth_surabaya saya tidak bisa mengikuti perjalan pulang jenasah dari batu ke surabaya. @ankuz_ dan seluruh menber ZTH lainnya. #latepost #zth #zthsurabaya #zerotohero #kecelakaan #batu #rip #surabaya #meninggal

Innalillahi wa innalillahi rajiun pa ustad ini meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Karena pada waktu hidup nya dia gunakan waktu dengan sebaikbaiknya selalu bersedekah. Silakan like dan comment "aamiin" agar kita meninggal dalam keadaan khusnul khatimah aamiin yra. 🙏
#ViralBareng
#meninggal
#khusnulkhotimah
#mtma

Innalillahi wainnailaihi rojiun

Baa kok uwo tinggakan kami... Baru kapatang esa caliak uwo fun sam kluarga... Caliak foto2 uwo barusan indak manyangko esa jo kluarga bakalan mode iko kabanyo... Uwo elok2 di sinan dih.. Kami sekeluarga memaafkan kesalahan uwo jikalau ado salah wo..kami mengikhlaskan kepergian uwo Dan kami sekeluarga mendoakan supayo tanang di sinan uwo 😭 uwo hadir juo dih di mimpi2 kami utuak maingekkan kami dih... Maafkan esa jo kluarga hari rayo iko jo hari uwo pai ndak hadir wo... Lah dari kapatang feeling esa indak lamak wo... Barek se kaki malangkah ka kantua... Kami sayang uwo... Tapi tuhan labiah sayang jo uwo... Uwo elok2 d sinan dih.. Uwo bajalan ndak surang kok.. Uwo bajalan d iriangan jo doa2 kami dan anak2 nan ado taruih untuak uwo... Love you uwo sayang... Kito nanti kan batamu dan bakumpua di kampuang halaman nan alah di janjikan dek Allah SWT wo... Jadi awak kan bagarah2 baliak jo kluarga... Happy2 wak baliak dih...! 😘😭 #innalillahiwainnailaihirojiun #meninggal #keluarga

Qori bernama Ja’far Abdul Rachman wafat ketika membaca ayat suci Alquran.

Peristiwa ini terjadi pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) dan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani  di rumah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kompleks Perumahan Jemursari Surabaya.

Sekitar pukul 11.30 Wib, Ustaz Jakfar dipersilahkan naik panggung membuka acara. Di atas mimbar, yang bersangkutan membaca Surah Al Mulk.

Tak ada yang aneh. Ayat pertama dan kedua dibacakan sangat indah oleh sang qori. Namun, memasuki ayat ketiga, suara merdu Ustaz Jakfar tiba-tiba terdengar lirih. Mikrofon yang dipegangnya jatuh. Dia tertunduk. Beberapa detik kemudian tubuhnya limbung dan ambruk ke kanan. “Orang-orang yang melihat heran. Ada apa? Yang di atas panggung juga melihat karena ada yang aneh,” kata salah satu panitia acara, Rofik Kurdi Ismail.

Selanjutnya, beberapa panitia menghambur ke atas panggung. Tuan rumah yang punya gawai, Khofifah juga terkejut dan ikut naik panggung dan meminta petugas medis memeriksa kondisi Ustaz Jakfar.

Khofifah menyatakan, Ja’far diduga meninggal karena serangan Jantung. “Meninggalnya karena serangan jantung. Sepengatahuan saya, beliau pernah operasi jantung,” kata Khofifah, Senin, 24 April 2017.

Khofifah berharap Ja’far meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. “Insya Allah beliau ini meninggal dalam keadaan khusnul khatimah karena meninggal saat membaca Alquran dan pada acara yang penuh berkah,” ujar Khofifah.

Harlah ke-71 Muslimat NU sekaligus Haul Almarhum Keluarga Hj Khofifah Indar Parawansa dikediaman Mensos, Kompleks Perumahan Jemursari Surabaya.

Ustaz Ja’far membaca surat Al-Mulk, disaat memasuki ayat kedua, suaranya tiba-tiba semakin pelan lalu tubuhnya tertunduk dan terjatuh. Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jemur Wonosari, Surabaya, Jawa Timur
.
Semoga Kita Semua Dapat Meninggal Dalam Keadaan khusnulkhotimah. AMIN
.
LIKE❤TAG SAHABAT2MU
.
🎥Regram @negeri.muslim
#wafat
#meninggal
#khusnulkhotimah
#mtma

Bayangkan...
Saat engkau yg berada di lubang itu.. Lalu mereka semua mengelilingimu..
Di mulut mereka doa berkejaran keluar..
Sementara mulutmu kelu terkunci..
Engkau hendak melompat keluar tapi tak mampu.. Padahal shalatmu selalu kau tunda..
Puasa pun sekedar memindahkan jadwal makan tanpa makna.. Zakat tak pernah ter tunaikan karena berbagai alasan..
Hajji hanya pernah mendengar orang melakukannya..
Lalu apa guna hidupmu selama ini..?
Apakah kekuasaanmu berguna selama di dunia..?
Apakah hartamu ikut masuk ke lubang itu..?
Dimana sahabat..? Dimana keluarga..? Dimana handai taulan..? Mengapa semua pergi dan hanya engkau sendiri ditimpa oleh tanah sedikit demi sedikit..
Sadarlah engkau kini bahwa hanya satu temanmu disaat itu..
Yaitu amalmu..
Bangunlah anakku, perbaiki amalmu sejak sekarang.. 😭😭🙏
.
Repost By : @habib_nabiel_almusawa
.
.
Follow🔮@hijrahsantun
Follow🔮@hijrahsantun
.
Ayo Tag Sahabat Mu💌💌💌
.
.
#hijrahsantun #meninggal #kuburan #dakwah #dakwahislam #dakwahmudah #dakwah #kematian #mati #sendiri #sendirian #amal #bete #galau #sedih #kecewa #akhirat #zakat #puasaramadhan #puasa #sholat #haji #umroh2017 #umroh #umrah2017 #umrah

MOST RECENT

#Meninggal.
bukanlah tujuan utama berasuransi, tapi bila itu terjadi...
Keluarga yang ditinggalkan terutama Anak anak masih bisa melanjutkan kehidupannya untuk tetap hidup bahagia... Tidak ada yang menginginkannya, tapi Tidak ada yang bisa menolaknya...
==============================
Bukti Central Asia Raya membayar klaim untuk keluarga nasabah yang meninggal walaupun belum lama bergabung .

3i-Central Asia Raya
#program_tabungancerdas
#investasi_insurance_income

#luarbiasa
Anak-anak kerap menceritakan kembali kehidupan sehari-hari mereka pada kehidupan sebelumnya, banyak sekali yang memberikan detil yang cukup kuat, yang bisa dicocokkan dengan orang tertentu yang telah meninggal dunia.

Kasus seperti ini tersebar di seluruh dunia, tidak hanya terdapat di dunia Timur yang mempercayai reinkarnasi secara umum, bahkan di negeri Barat yang meragukan reinkarnasi juga banyak.
seperti kisah anak laki-laki dari Oklahoma, AS, bernama Ryan Hammons. Sejak kecil selalu berkata ia ingin “pulang”, bahkan memohon pada ibunya agar membawanya “pulang” ke Hollywood.

Saat berusia 4 thun, ia mulai sering mengalami mimpi buruk. Hingga usia 5 tahun, ia berkata pada ibunya, “Dulu aku adalah orang lain.” Ia juga menceritakan kehidupannya di Hollywood pada ibunya, termasuk ketika ia bertemu dengan Rita Hayworth dan lain sebagainya. “Kisah yang diceritakannya sangat kaya akan detil, tidak seperti dibuat-buat oleh seorang anak kecil,” begitu kata Cyndi ibu Ryan.

Ia pun mulai pergi ke perpustakaan untuk meminjam sejumlah buku tentang Hollywood.

Pada salah satu foto di buku itu, Ryan mengatakan bahwa laki-laki di dalam gambar poster film itu adalah dirinya.

Kemudian Cyndi pun membawa Ryan ke tempat Tucker, dan berharap agar Tucker bisa memperhatikan kasus putranya ini.

Tim riset berhasil menemukan orang yang menyimpan data sejarah perfilman Hollywood.

Ia dengan sangat cepat mengidentifikasi foto pria di poster film itu sebagai Marty Martyn (1903-1964), yang pernah menjadi pemain figuran pada film “Night After Night”, kemudian menjadi seorang manager di Hollywood.

Kini Ryan telah berusia 12 tahun, seiring dengan bertambahnya umur, ingatannya mulai memudar.

Dan dalam detil yang diutarakannya sebelumnya, ada 55 hal yang sepenuhnya cocok dengan kondisi kehidupan Marty semasa hidup.

Kondisi itu antara lain termasuk penulisan alamatnya, berapa kali menikah, anggota keluarganya, dan kondisi pembantu rumah tangganya dan lain-lain. (sud/whs/rp)

#meninggal #misteri #renkarnasi #matisuri #horror #masadepan #anakanak #hidupkembali #comeback #keren #hebat #masalalu #babysharkchallenge #tercyduk #viral #heboh #sidoarjo #bekasi #jakarta

#Meninggal.
bukanlah tujuan utama berasuransi, tapi bila itu terjadi...
Keluarga yang ditinggalkan terutama Anak anak masih bisa melanjutkan kehidupannya untuk tetap hidup bahagia... Tidak ada yang menginginkannya, tapi Tidak ada yang bisa menolaknya...
==============================
Bukti Central Asia Raya membayar klaim untuk keluarga nasabah yang meninggal walaupun belum lama bergabung .

3i-Central Asia Raya
#program_tabungancerdas
#investasi_insurance_income

Haii.. masih ingetkah kita sama pemutus kenikmatan(kematian)?? #mati #wafat #pemutus_kenikmatan #alhirat #dakwah #syiar #meninggal #manusia #video #sakaratul_maut

#Meninggal.
bukanlah tujuan utama berasuransi, tapi bila itu terjadi...
Keluarga yang ditinggalkan terutama Anak anak masih bisa melanjutkan kehidupannya untuk tetap hidup bahagia... Tidak ada yang menginginkannya, tapi Tidak ada yang bisa menolaknya...
==============================
Bukti Central Asia Raya membayar klaim untuk keluarga nasabah yang meninggal walaupun belum lama bergabung .

3i-Central Asia Raya
#program_tabungancerdas
#investasi_insurance_income

Everysoul will taste a die
.
.
Kita akan dimatikan dalam keadaan yg tak terduga , lebih seringnya pada kebiasaan kebiasaan kita.
.
.
Sebab itu mari mulai sekarang biasakan dengan kebiasaan kebiasaan yg baik, niatkan segala aktifitas kita hanya karena ingin meraih ridho Allah.
.
.
Bayangkan saja boleh ya ?? Ketika kita sedang bermaksiat, ketika kita sedang hura hura diskotik, ketika kita sedang dalam keadaan yg lalai jauh dari mengingat Allah. Bagaimana ??? 😩 apakah nanti mampu mempertanggungjawabkan semua ini ??
.
.
Yuk jangan cuma mikirin hidup enak, pikirin juga bagaimana kita bisa mati enak. Tentu dalam keadaan yg baik.
.
.
Allah, ampunilah dosa dosa kita baik sengaja maupun tidak sengaja, 😩 mudahkanlah langkah kaki sahabat hijrah kami yg berusaha membersihkan dosa masa lalunya dengan bertaubat kepadaMu ya Allah. Dan matikan kami semua ummat muslimin dengan keadaan yg baik keadaan yg engkau ridhoi. Aamiin ya robbal 'alaimin...
.
#ingatmati #dead #mati #mahasiswamuslim #remajaislami #beraniberhijrah #dakwahsosmed #kekinian #meninggal

Ibnu Katsir menyatakan bahwa ayat ini menerangkan tentang jiwa yang tenang yang diseru oleh Allah dan akan ditunaikan janji pada mereka untuk masuk surga. Mereka ridha pada jiwanya dan Allah pun ridha pada mereka. Mereka diajak masuk dalam golongan hamba-hamba Allah yang shalih dan mereka pun diajak untuk masuk surga.

Kata Ibnu Katsir rahimahullah, ini adalah panggilan Allah pada seseorang menjelang sakratul maut, juga ketika bangkit pada hari kiamat. Sebagaimana para malaikat memberikan kabar gembira seperti ini pada seorang mukmin ketika ia menjelang sakratul maut & bangkit dari kuburnya. Sam halnya seperti ayat ini. (Lihat Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 7: 564)

Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah menyatakan seruan yang dimaksud adalah hai jiwa  yang tenang dengan berdzikir pada Allah dan tenang karena mencintai-Nya. Pandangan matanya sangat merasakan ketenangan di sisi Allah. Ia kembali pada Allah dengan penuh kenikmatan dan mendapatkan keridhaan dari Allah. Lalu ia diperintahkan unutk memasuki surga.

Kata Syaikh As-Sa’di rahimahullah, ini adalah pembicaraan dengan ruh pada hari kiamat. Begitu juga ini adalah pembicaraan dengan ruh ketika sakratul maut. (Lihat Taisir Al-Karim Ar-Rahman, hlm. 924)

Syaikh Abu Bakr Jabir Al-Jazairi berkata, ayat diatas menunjukkan berita gembira bagi jiwa yang tenang dengan iman dan dzikir pada Allah serta percaya akan janji dan ancaman Allah. Berita ini disampaikan ketika kematian, ketika bangkit dari kubur, dan ketika dihadapkan pada kitab. (Aysar At-Tafasir, hlm. 1473)

Kata Ibnu Katsir, para ulama berselisih pendapat mengenai siapakah yang dibicarakan dalam ayat ini. Ibnu ‘Abbas menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah ‘Utsman bin ‘Affan. Buraidah bin Al-Hushaib menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah Hamzah bin ‘Abdul Muthallib. Ada juga pendapat Ibnu ‘Abbas yang menyatakan ayat ini ditujukan pada Abu Bakr. Juga ada pendapat umum dari Ibnu ‘Abbas bahwa ayat tersebut ditujukan pada arwah-arwah yang tenang pada hari kiamat. (Lihat Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim 7 :565-566).
#kajian #sunnah #alquran #hadits #tafsir #ayat #alfajr #wafat #meninggal #Surga #Allah #husnulkhatimah #Muslim #muslimah #Indonesia #hijrah

Maaf repost,
Iya... 🤗🤗 kok tau sih,
Bukan ujian yang berat kok.
Buktinya aku masih bisa senyum.
Ini buktinya 👉 😀
.
Apaan sih... 😂😂
Hahaha, bercanda aja kok.
.
Buat teman2 yang sedang diuji Allah dengan ujian yang sangat berat.
Sekali2 main gih ke pelabuhan.
Jalan2 naik kapal laut.
Menikmati pemandangan lautan.
Coba sekali berteriak dengan sangat keras.
.
Hay masalahku.............
Jika engkau sangat besar, sebesar kapal yang aku naiki hari ini.
Mungkin kamu belum tau, kalau pertolongan Allah seluas lautan.
Hadirmu tidak mempengaruhi banyak hal di hidupku.
Aku baik-baik saja kok.
Jangan berbesar diri karena Allah sudah mengijinkan engkau datang menyapa hidupku.
😝😝😝
.
Longgar kan,
Sudah meluapkan emosi. 😊
Mungkin tidak membantu banyak menyelesaikan masalahmu.
Tapi kedamaian hatimu yang akan menuntunmu berfikir jernih untuk menemukan jalan keluar.
.
Ada yang bilang, memberi nasehat itu gampang. Tapi menjalankan nasehat itu gak semudah kalimat yang terucap.
😁😁😁😁😁
Pernah dapat kata2 seperti itu?
Saya pernah,
Memang tidak mudah, tapi bisa dilalui.
Kita cuma disuruh bertahan hidup, sampai ajal menjemput.
Jika besok kita meninggal, ya udah ujian kita hanya sampai besok.
Simpel kan? 😊😊😊
Saya pernah mengalam kondisi paling di bawah. Rasanya baru jatuh dari gedung yang paling tinggi.
Tapi, saya berusaha bangun. Dan terus berjalan. Beberapa tahun kemudian, saya mengingat kejadian waktu itu.
Loh... aku masih hidup skrg. 😂
Berarti cobaan waktu itu bisa aku lalui.
Karena Allah tidak akan membebani seseorang lebih dari batas kemampuannya.
.
Tetap semangat kawan2.
Jangan menyerah dan teruslah melangkah.
.
#kisah #cerita #inspirasi #depresi #nasehat #cobaan #masalah #curhat #emosi #semangat #meninggal #beban #bebanhidup #motivasi #menyerah #pasrah

Maaf repost,
Iya... 🤗🤗 kok tau sih,
Bukan ujian yang berat kok.
Buktinya aku masih bisa senyum.
Ini buktinya 👉 😀
.
Apaan sih... 😂😂
Hahaha, bercanda aja kok.
.
Buat teman2 yang sedang diuji Allah dengan ujian yang sangat berat.
Sekali2 main gih ke pelabuhan.
Jalan2 naik kapal laut.
Menikmati pemandangan lautan.
Coba sekali saja berteriak dengan sangat keras.
.
Hay masalahku.............
Jika engkau sangat besar, sebesar kapal yang aku naiki hari ini.
Mungkin kamu belum tau, kalau pertolongan Allah seluas lautan.
Hadirmu tidak mempengaruhi banyak hal di hidupku.
Aku baik-baik saja kok.
Jangan berbesar diri karena Allah sudah mengijinkan engkau datang menyapa hidupku.
😝😝😝
.
Longgar kan,
Sudah meluapkan emosi. 😊
Mungkin tidak membantu banyak menyelesaikan masalahmu.
Tapi kedamaian hatimu yang akan menuntunmu berfikir jernih untuk menemukan jalan keluar.
.
Ada yang bilang, memberi nasehat itu gampang.
Tapi menjalankan nasehat itu gak semudah kalimat yang terucap.
😁😁😁😁😁
Pernah dapat kata2 seperti itu?
Saya pernah, sering malah.
Memang tidak mudah, tapi bisa dilalui.
Kita cuma disuruh bertahan hidup, sampai ajal menjemput.
Jika besok kita meninggal, ya udah ujian kita hanya sampai besok.
Simpel kan? 😊😊😊
Saya pernah mengalami kondisi paling di bawah. Rasanya baru jatuh dari gedung yang paling tinggi.
Tapi, saya berusaha bangun. Dan terus berjalan. Beberapa tahun kemudian, saya mengingat kejadian waktu itu.
Loh... aku masih hidup skrg. 😂
Berarti cobaan waktu itu bisa aku lalui.
Karena Allah tidak akan membebani seseorang lebih dari batas kemampuannya.
.
Tetap semangat kawan2.
Jangan menyerah dan teruslah melangkah.
.
#kisah #cerita #inspirasi #depresi #nasehat #cobaan #masalah #curhat #emosi #semangat #meninggal #beban #bebanhidup #motivasi #menyerah #pasrah

Portgas D Ace t e r c y d u c.

In memoriam ketika dia tertangkap dengan tangan diborgol batu laut dan dibawa menuju panggung eksekusi.
Tapi sayang dia meninggal bukan karena mendapat hukuman dieksekusi oleh algojo dengan keadaan tangan terborgol. Tapi Ace meninggal saat sudah berhasil dibebaskan dan karena demi melindingi sang adik lah Ace berkorban hingga tewas dimedan perang.

Ya begitulah Oda Eiichirou Sensei kita yg jago banget mainin perasaan jago ngePHP 😢.
Padahal waktu itu sudah senang Ace berhasil dibebaskan tapi ujung ujungnga tetap dibuat ninggal juga hiks.

#portgasDace #Ace #remi #marinefordwar #mfwar #marinefordarc #akainu #magma #magmavsapi #lebihpanasapicemburu #anime #manga #meninggal #kematian #tahlil #inmemoriam #algojo #PortgasDAce #onepiecelovers #maniakonepiece #mopasoneasnakama

Kelak pada waktunya, setelah semua makhluk ciptaan Allah telah mati, maka kematianlah yang akhirnya akan mati (lenyap, hilang -tidak ada kematian lagi setelahnya-).
.
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Kelak, kematian akan didatangkan dalam bentuk domba yang berwarna putih campur hitam,
lalu ada suara yang menyerukan, ‘Wahai para penduduk surga!’ maka mereka pun melongok dan melihat.
Selanjutnya ia berkata, ‘Apakah kalian mengenal domba ini?’ Mereka menjawab, ‘Ya. Ini adalah kematian.’
Mereka semua melihatnya. Kemudian ia menyerukan, ‘Wahai para penduduk neraka!’ Maka mereka pun melongok dan melihat.
Selanjutnya ia berkata, ‘Apakah kalian mengenal domba ini?’ Mereka menjawab, ‘Ya. Ini adalah kematian.’
Semuanya melihatnya.
Lalu domba tersebut disembelih.
Kemudian ia berkata, ‘Wahai penduduk surga, kalian kekal selamanya. Tidak ada matinya. Wahai penduduk neraka. Kalian kekal selamanya. Tidak ada matinya’.”
.
Di dalam riwayat lain disebutkan, “Maka, penduduk surga semakin bertambah bahagia sedangkan penduduk neraka semakin bertambah sengsara.”
.
Kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca: “Dan berilah mereka peringatan tentang hari penyesalan, (yaitu) ketika segala perkara telah diputus. Dan mereka dalam kelalaian dan mereka tidak (pula) beriman.”
(QS. Maryam: 39)

Diriwayatkan oleh Imam Ahmad dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu ‘anhu dengan redaksi Imam Ahmad. Diriwayatkan pula oleh asy-Syaikhani dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhu. Redaksi keduanya mirip dengan redaksi imam Ahmad.

Wallahu a'lam.

#kematian#mati#wafat#meninggal#dead#death#dunia#akhirat#kisahmuslim#islam#iman#surga#jannah#paradise#heaven#neraka#annar#hell#hellfire#abadi#kekal#abadi#kekaldisurga#kekaldineraka#hidup#kiyamat#qiyamah#harikebangkitan#endtime#judgement

Most Popular Instagram Hashtags