#mengatasisembelit

MOST RECENT

.
Berapa kali kamu BAB (buang air besar) dalam minggu ini? Apakah setiap hari ?

Jika kurang dari 3 kali / minggu, kamu alami sembelit.

Masa iya sih?

Secara medis, sembelit atau konstipasi didefinisikan sebagai buang air besar kurang dari tiga kali per minggu.

Kesulitan buang air besar ini merupakan dampak dari feses yang mengeras.

Penyebab utamanya ialah pola hidup yang tidak sehat.
Efek jangka pendek akibat sembelit meliputi kembung, nyeri perut, dan adanya darah atau lendir keputihan dalam feses. "Ini bukan lemak yang ikut keluar ya, tapi darah karena kulit dinding dubur yang luka akibat feses yg mengeras"

Mungkin sembelit adalah hal yang umum terjadi, sehingga banyak yang membiarkan kondisi ini.

Padahal, sembelit kronis bisa menimbulkan efek jangka panjang yang lebih berbahaya antara lain wasir, dll.

Selain hal itu yang di khawatirkan adalah bercampur dan terserapnya kembali antara nutrisi baru dengan feses / kotoran yang ada dalam pencernaan.

Ih jijik ya, masa iya kita mau makanan kita di campur makanan yg kemarin. Makanan yang basi pasti kita buang kan? Tapi makanan basi di dalam tubuh kita giman, kok di serap lagi.

Hal ini yang jauh lebih berbahaya, karena racun yang terserap kembali ke tubuh kita akan merusak fungsi kerja ginjal, hati dan menyebabkan kanker.

penanganan pertama untuk konstipasi adalah memperbaiki pola makan dan gaya hidup, terutama meningkatkan konsumsi serat.

Kecukupan serat yang terkandung di dalam asupan makanan akan berdampak kepada kelancaran sistem pencernaan. Makanan yang banyak mengandung serat yaitu buah, sayur, dan sereal.

Selain itu, langkah penting lainnya adalah perbanyak minum air putih, olahraga secara rutin dan teratur, dan membiasakan diri untuk tidak menunda keinginan buang air besar.

@fiforlifherbal minuman kaya serat yang berfungsi menjaga kesehatan pencernaan, mengatasi sembelit dan menjaga berat badan ideal.

Semoga bermanfaat

Salam sehat bebas sembelit.
Wa. 0878.8071.9596

#sembelit #atasisembelit #wasir #cegahsembelit #melancarkanbab #babkeras #bablancar #fiforlifjakarta #fiforliforiginal #fiforlif #ladyfem #likeforlike #like4like #mengatasibuncit #mengatasisembelit #diet #detox

KONSULTASI

Sembelit pada Anak.

Mi..
Anak sya kesakitan setiap mau BAB,karena kotoran keras dan berbiji-biji,seperti yg Umi sampekan kemaren di kht Bandung,sya aku salah Mi karena anak anak sya biasakan mkn makanan Instan,lauk pauknya juga akhirnya anak anak tak suka sayur .Usia anak sya 6 th,kuatir di oprasi Mi..😭
Apa solusinya Herba HNI sya sngt khawatir Mi..tolong beri pencerahan sya Mi.. 😭
Trima kasih Ilmunya kemaren di BANDUNG ya Mi..sdh menyadarkan sya .Smga Umi sehat terus ya Mi..🙏 JAWAB
Bismillah
Jangan biasakan anak2 makan kering2an tanpa sayur.
Biasakan anak anak makan buah buahan ,bukan makanan Instan, agar kelak menjadi Generasi yang Sehat dan Kuat.
Berikan herba HNI : ▪EXTRA FOOD
Dosis 3X2 sdm
▪BIOSIR
Dosis 3x1 kps
▪SARI KURMA
Dosis 3X1 sdm
▪MADU MULTI
Dosis 3x2 sdm

Semoga Dedek lekas sembuh. Dedekhya harus banyak minum air putih ya Bunda... #usb_hc_hni
#multivitamin #anakanak #mengatasisembelit #halaldanthoyyib

Terimakasih untuk orderanya 😘😘😘😘 AVAIL FIBER CHLOROPHYLL =====
================================== Manfaat AFC ( Avail Fiber Chlorophill)
- antioksidan
- sumber gizi
- meningkatkan frekuensi buang air besar
- memperbaiki bakteri baik di usus
- mengatasi helicobakter pylori ( bakteri penyebab tungkak lambung)
- Pecegahan sembelit, wasir, dan kanker usus
- meningkatkan sistem daya tahan tubuh
- membantu menstabilkan sel2 darah
- memperlambat terjadinya proses katarak
- membantu menjaga keseimbangan hormon
- membantu menurunkan berat badan dll ======================================== Info Produk/Promo/Order Hubungi WA 08987521602

NOTE: MELAYANI ECER, GROSIR DAN MEMBER

#avail#availsehat#availsalatiga#availsemarang#availjateng#availindonesia#availafc#afc#availfiberchlorophyll#nutrisisehat#menambahstamina#mencerdaskan#mengatasiwasir#mengatasisembelit#mengatasihaidtidaklancar#mengatasisusahmakan#menyehatkan

Lepas hantar Adik Hariz sekolah...
Macam biasa la Bonda lepak ambil angin pagi & borak2 dengan kawan2 yang hantar anak juga...
Sambil2 lepak tu...
Ramai la yang lalu pagi2 nak g keje kan...
Pastu ada sorang akak ni tegur... Ni yang jual Kopi tu kan???
Dengan senyuman semanis kurma, Bonda mengangguk sambil cakap...
Ye kak...
Akak tu balas...
Akak nak Kopi 2 kotak ye...
Lagi lebar la senyum Bonda sambil balas...
Ok kak...Sekejap lagi saya hantar...
Akak ni memang regular customer Bonda...
Setiap kali ambil, mesti 2 kotak... Tak lama lepas tu...
Lalu seorang lagi akak manis ni...
Kin, akak nak kopi la...Sekarang boleh???
Dengan senang hati Bonda bangun & naik rumah sekejap ambil kopi...
Akak ni pulak, baru berjinak2 dengan #KopiBijiKurma ni...
Ni kali kedua ambil... Alhamdulillah d sekitar kawasan rumah Bonda...
Ramai yang dah kenal Bonda sebagai si penjual kopi... Kopi je pon...
Tapi khasiatnya, sukar d tandingi...
Kenapa Bonda cakap macam tu???
Sebab, #KopiBijiKurma ni sangat bagus bagi Bonda... #MemberiTenaga
#KurangkanMengantuk
#MengatasiSembelit
#Mengenyangkan
#MemperbanyakkanAirSusu

Dan macam2 lagi la...
Yang penting, tanpa #Gula & tanpa #Kaffein... Ramadhan bakal tiba...
Jom grab 3-4 kotak sorang...
Yang pasti, berbaloi...
Ada 1 lagi testimoni terbaru...
Tunggu next post la pulak ye...
Sebab yang ni pon dah terpanjang menulis... Ehhhhhh....
Ada yang baca sampai habis ke???
Kalau habis, ce komen Alhamdulillah... Terima kasih semua...
😘😘😘😘😘

Wah....another feedback customer.😍😍
Alhamdulillah...sukanya sis bila dpt news mcm nie...series kita tak rasuah customer taw...hi..hi...#trimzlotion mmg berkesan...👍
Awak yg belum ade tu takkan tgk jer??Jom la kurus...langsing dan sihat sama2...
💕NO PIL KURUS
💕NO DIET ATKINS
💕NO EXTREME EXERCISE

JUST SAPU2 JE DAH KURUS...😲😲
HARGA??MURAH JE LA
PM/DM 📲010.3695842
✔Trust seller
✔Ready stock
✔Cod Shah Alam
.
📌Promosi Hebat✨✨
Beli 2 unit Free postage sah HINGGA 15 APRIL JERR📣📣📣
.
.
#trimzlotion
#zarazya#losyenkurus
#sapu2kurus
#lotionkurus
#produkkurusterbaik
#produkkurus
#produkkurusbadan
#naturalproducts
#krimkurus#gelkurusmurah
#hilangkanperutbuncit
#hilangkanstrechmarks
#detoxwater#kuruscepatdanselamat
#mengatasisembelit#kuruscepat
#instashopmurah#onlinesales

Mau share tentang ➡️sembelit pada bayi⬅️
Kemari waktu hari sabtu bebykha blm poop.Biasanya pagi sdh poop..tapi sorenya poop ternyata..dan poopnya gk kya biasanya..agak keras gitu..paniklah uminya ini..tp msh blm nangis2 pas poop..cuman ngeden kuat aja..2hr setelah itu skt2 ngeden nangis2..tambahlah umminya galau..tp alhamdulillah aja poopnya gak sampe berdarah & poop trz walaupun sedikit2..
coba koreksi apa ada yg salah dgn MPASI nya..mikir2 lama..ternyata ada di kedelai putih yg umi kasih ke kha..sepertinya teksturnya terlalu kental dan porsinya terlalu banyak trz kurang minum air..😭😭..terlalu banyak porsinya jga bisa membuat sembelit..
Ciri-ciri bayi sembelit:
✔️kurang asi
✔️terlalu banyak porsi mkn
✔️terlalu cpt naik texture
✔️kurang lemak
✔️terlalu banyak serat tinggi di menunya jdi hrs diimbangi dgn lemak..& protein hewni jga
✔️kurang cairan (air putih)
✔️alergi thd makanan
Cara mengatasinya kemarin q hentikan dlu mpasinya karna tkt tambah sembelit..maklum mahmud jdi parnoan..mwnya sh ksh mpasinya di kombinasiin. Tp karna msh menu tunggal jdi gk jdi deh..trz ksh pepaya air putih dibanyakin q ksh air putihnya pke sendok kalo pke dot kha gk mau..setelah brp hari ksh jus pepaya,air putih..bener2 poopnya mulai gk keras lgi.trz jga sama pijat ILU yaitu pijat diperut dgn bentuk ilu utk merangsang mengeluarkan fasesnya..trz gerakan kaki bayi spt mengayuh sepeda..gk lama setelah pijat & gerak kaki ini kha poop deh🤗..hari ini poop kha sdh mulai gk keras lagi pd saat poop gk nangis lagi.. & poopnya lumayan banyak..trz mw lanjut lagi mpasinya..tp karbo dikurangi..texture encer dlu..karna usus & lambung kha msh blm bsa nerima kalo mknan terlalu padat & kental😁..
#mpasibebykha #bebykha #sembelitpadabayi #mengatasisembelit #mengatasisembelitpadabayi #mengatasisembelitpadabayimpasi

Mau share tentang ➡️sembelit pada bayi⬅️
Sembelit pada bayi sering terjadi saat bayi mulai dikenalkan MPASI. Yuk kenali tanda, penyebab dan cara mengatasinya berikut ini:
Tanda bayi mengalami sembelit:ketika dia tidak BAB dalam jangka waktu lama. Dr. Morton mengatakan bila bayi tidak mengeluarkan feses berwarna kuning terang (bukan cokelat gelap/hijau) sampai hari kelima, maka bisa jadi ada sesuatu yang salah dalam pencernaannya.

Hal ini biasanya terjadi saat bayi tidak memiliki asupan makanan yang cukup. Namun frekuensi BAB bukan satu-satunya indikasi sembelit pada bayi, gejala lainnya adalah apabila bayi mengalami kesulitan mengeluarkan feses, atau tekstur fesesnya keras.

BAB yang keras bisa meregangkan dinding anus, sehingga menyebabkan pendarahan, hal ini bisa dilihat dari sedikit noda darah yang menempel pada feses bayi.

Tanda lain bayi mengalami sembelit: Jika bayi membuat wajah seolah sedang menngeden, disertai dengan perut kaku & sakit saat disentuh, bisa jdi tanda ada masalah dalam ususnya. saat dia menolak untuk menyusu/makan MPASI. Bila tidak ada kotoran yang bisa keluar dari perutnya, bayi akan merasa tidak nyaman dan tidak mau makan apapun
⬅️bersambung
#mpasibebykha #bebykha #sembelitpadabayi #mengatasisembelit #mengatasisembelitpadabayi #mengatasisembelitpadabayimpasi

Hi awak.. Takkan nak tengok saja kann.. .
Dia dah turun berat.. Awak2 bila lagi?
Hehehe..😊😊Meh order kt kita...
PM/DM 📱010.3695842
.
Jom sama2 kita turunkan dan kempiskan apa yang patut...@trimzlotion is the best👍Produk kurus yg terbaik tahun nie...
Berkesan seawal 6 - 10 hari...
🌷''Yang bgusnya produk nie xde kesan sampingan...''🌷
Paling penting rajin sapu dan sabar...😉 .
.

#zarazyatrimz#trimzlotion
#trimzlotion
#sapu2kurus
#kuruscepat
#losyensejuk
#losyenkurusmurah
#gelkurusmurah
#zarazya#naturalproduct
#kuruskanbadan
#turunkanberat
#picoftheday#codshahalam
#kuruscepat#loves#girls
#kurusdalamseminggu
#kurussebelumkahwin
#kecilkanperutbuncit
#like4like#fattzura
#gelkurussejuk
#igshopmurah
#hilangkanstrechmarks
#mengatasisembelit

.
Secara medis, sembelit atau konstipasi didefinisikan sebagai buang air besar kurang dari tiga kali per minggu.

Kesulitan buang air besar ini merupakan dampak dari feses yang mengeras.

Penyebab utamanya ialah pola hidup yang tidak sehat.
Efek jangka pendek akibat sembelit meliputi kembung, nyeri perut, dan adanya darah atau lendir keputihan dalam feses.

Mungkin sembelit adalah hal yang umum terjadi, sehingga banyak yang membiarkan kondisi ini.

Padahal, sembelit kronis bisa menimbulkan efek jangka panjang yang lebih berbahaya antara lain wasir, dll.

Selain hal itu yang di khawatirkan adalah bercampur dan terserapnya kembali antara nutrisi baru dengan feses / kotoran yang ada dalam pencernaan.

Hal ini yang jauh lebih berbahaya, karena racun yang terserap kembali ke tubuh kitabakan merusak fungsi kerja ginjal, hati dan menyebabkan kanker.

penanganan pertama untuk konstipasi adalah memperbaiki pola makan dan gaya hidup, terutama meningkatkan konsumsi serat.

Kecukupan serat yang terkandung di dalam asupan makanan akan berdampak kepada kelancaran sistem pencernaan. Makanan yang banyak mengandung serat yaitu buah, sayur, dan sereal.

Selain itu, langkah penting lainnya adalah perbanyak minum air putih, olahraga secara rutin dan teratur, dan membiasakan diri untuk tidak menunda keinginan buang air besar.

@fiforlifherbal minuman kaya serat yang berfungsi menjaga kesehatan pencernaan, mengatasi sembelit dan menjaga berat badan ideal.

Wa. 0812.8770.1475
Id Line. herbalfiforlif

#sembelit #atasisembelit #wasir #cegahsembelit #melancarkanbab #babkeras #bablancar #fiforlifjakarta #fiforliforiginal #fiforlif #ladyfem #likeforlike #like4like #mengatasibuncit #mengatasisembelit #diet #detox

Wah....another feedback customer.😍😍
Alhamdulillah...sukanya sis bila dpt news mcm nie...series kita tak rasuah customer taw...hi..hi...#trimzlotion mmg berkesan...👍
Awak yg belum ade tu takkan tgk jer??Jom la kurus...langsing dan sihat sama2...
💕NO PIL KURUS
💕NO DIET ATKINS
💕NO EXTREME EXERCISE

JUST SAPU2 JE DAH KURUS...😲😲
HARGA??MURAH JE LA
PM/DM 📲010.3695842
✔Trust seller
✔Ready stock
✔Cod Shah Alam
.
📌Promosi Hebat✨✨
Beli 2 unit Free postage sah HINGGA 15 APRIL JERR📣📣📣
.
.
#trimzlotion
#zarazya#losyenkurus
#sapu2kurus
#lotionkurus
#produkkurusterbaik
#produkkurus
#produkkurusbadan
#naturalproducts
#krimkurus#gelkurusmurah
#hilangkanperutbuncit
#hilangkanstrechmarks
#detoxwater#kuruscepatdanselamat
#mengatasisembelit#kuruscepat
#instashopmurah#onlinesales

ATHALLA STORY 👯
kok bisa abis pijet sama berenang athalla langsung bab?? Nah kalau pijet dengan pijatan lembut bisa membantu bayi membuang gas perut kemudian akan mendorong bayi bisa buang air besar 🙊🙊 berenang/berendam di air hangat bisa jadi cara untuk mengatasi sembelit juga mommies,terutama merendam bagian bawah tubuh bayi sehingga air hangat mengenai bagian anus pada bayi.Rangsangan air hangat sangat baik untuk tubuh bayi karena membuat otot atau pembuluh darah pada bagian ini menjadi lebih longgar.
Jadi sudah jelas ya mommies baby spa bisa membantu memudahkan bab secara lancarr...
Kalau gak ada waktu atau gak mauu baby spa keluar rumah juga bisa kok baby nya berenang sama pijet di rumah 👌👌
Pastii nya lebih hematt waktu dan budget juga 😉
selain cara2 yang aku pake mengatasi sembelit nya athalla masih banyak cara2/metode lain nya mommies diantara nya stimulasi dengan termometer rektal,kalau metode ini aku gak coba soal nya takutt mauu praktekin nya juga!!!
perbanyak asupan cairan juga bisa jadi solusi mengatasi sembelit misalnya asi dan air putih yang pemberian air putih nya di sesuaikan sama umur baby.
kalau semua cara sudah dilakukan belum juga berhasil konsultasikan ke dokter spesialis anak ya mommy.
Kalau ada yang mauu nambahin bisa coment dibawah ya 😚
Mohon maaf kalau masih banyak kekurangan karena masih dalam tahap belajar menjadi ibu 😂😂😂
Semoga membantu,semoga bermanfaat buat mommies semua...
#athallastory #sharingbubunathalla #mengatasisembelitpadabayi #mengatasisembelit #ibupedia_mpasi #ibupedia_mengatasi_sembelit #mpasi_homemade

ATHALLA STORY 👯
Mommies kali ini bubunnya athalla mau cerita mengatasi sembelit nya athalla pada awal awal mpasi,based true story ya !!
pada awal awal mpasi athalla 4 hari gak bisa bab,sebagai ibu panik bangett dong soal nya sekarang udah mulai mpasi gak kaya dulu masih full asi,gak bab sampe seminggu juga kalem kalem aja 😜
teruss gimana dong cara ngatasin sembelit nya ???
pertama searching2 dulu di ig,googling juga artikel tentang gimana caranya ngatasin sembelit bayi yang mulai mpasi,ada bnyak bangett metode sampe pusingg baca nya !!!
tapi dari banyak artikel,blog,dll yang aku baca ada beberapa yang menganjurkan metode yang sama kaya metode pijat gowes dan pijat ILU
Baiklaaahh kita praktekan k athalla,semoga berhasill 😉😉😉
daann taraaa abis pijet bberapa jam kemudian athalla bisa bab walaupun sedikitt sedikitt,besok nya aku liat ini anak ngeden ngeden sekuat tenaga tapi pas aku liat cuman dikit juga feses nya yg keluar,duhh bingung bangett gimana lgg caranya biar athalla bisa bab lancar gk perlu ngeden ngeden kuatt.kasian liatt nya 😢😢
gak kehabisan cara aku pake metode kedua yang aku dapet lagi lagi dari google yaitu balurin bawang merah yang di parut halus campurin minyak telon,tapi jngan kebanyakan kasih bawang nya ya mommy,nanti kasian perut baby nya takut kepanasan.
Sambil aku pijit pijit juga perut nya pake metode pijat ILU,gowes2 juga gak lupa.
Allhamdulillah keesokan hari nya athalla bab banyak 😁😁😁
Legaaa rasanyaa .....
Eitsss tapi masalah gk berhenti di situ,terulang lagi 3 hari kemudian athalla belum juga bab 😔😒
Padahal pemberian sama pengolahan makanan nya udah bener,bahan bahan nya juga udah bener kok menurutt aku ya 😅
Tapii kok masih bisa sembelit ya???mungkin karena awal2 mpasi pencernaan bayi masih menyesuaikan,yang biasa nya minum asi doang sekarang ada tambahan di kasih makanan padat.
Lanjut di part 2 ya 😘
#athallastory #sharingbubunathalla #mengatasisembelit #mengatasisembelitpadabayi #sembelitbayi #ibupedia_mengatasi_sembelit
#sembelitpadabayimpasi
#mpasi6months #mpasi_homemade

Terkadang ANAK mengalami SEMBELIT
Bingung kita sebagai ibu kan ..
Jadi..... Yuk konsumsi SMART KIDS... bisa mengobati sembelit plus bikin DAYA TAHAN TUBUH anak jadi kuat... Informasi dann pemesanan

WA 083847905428

#SMARTKIDS #multivitaminanak #mengatasisembelit #menambahnafsumakan #menjagadayatahantubuh #mencerdaskan #produkmsi #msi #mahakaryasejahteraindonesia #dewidistributormsi #glenmore #banyuwangi

Bagi baby yang baru memulai mpasi, sering banget ya denger kata2 sembelit. Itu lah yg beberapa hari lalu sering banget dihadapi Fillio 😢 Emaknya ampe pusing cari cara supaya dia mau pup. Nah buat mommies yg baby nya sama kaya fillio di awal mpasi. Aku ada tips nih gimana caranya ngatasin sembelit buat baby. Ini berdasarkan pengalaman ku ke fillio yah. So kalo mommies punya pengalaman lain boleh share jg dong ke aku. Karna smpe hari ini pun, aku masih deg2 ser klo dlm 1 hari fillio blm pup 😦. Oke skr kita bahas ya gmana cara ngatasinnya.
.
.
🍉🍈Beri buah2an yang banyak mengandung air. Buah yg banyak mengandung air diantaranya ada melon, buah naga, semangka, jeruk, blewah/timun suri, labu siam, dan pir. Nah buah2an ini ga semuanya fillio doyan. Jadi yg dia doyan cuma labu siam, melon, dan jeruk doang 😥 .
Buah mana yg paling ampuh buat atasin sembelit di Fillio? Buah naga dan labu siam.
Tapi fillio sama sekali ga doyan sama buah naga, jadi waktu itu dia ga pup smpe 4 hri padahal uda makan labu siam, melon, semangka, dan jeruk. Stress dong nih emaknya, anaknya uda makan bnyak buah berair tpi kok blm pup jg. Jdi aku cobain lagi blender buah naga dcmpur pir jambu yg ijo (pir nya dikukus dlu 15 menit). Awalnya fillio nolak bgt, smpe dpaksa2 gtu biar dia mau mam, dia uda nangis2 gamau tpi aku ttp kekeh kasih ke dia walopun hrus pke bnyak drama 😆 Daaannn setelah itu jarak 1 jam gtu dia lgsg pup. Huuuuhhh...lega 🤗 yg lega emaknya.
Hahahaha...jadi buah naga itu bner ngefek ya buat lancarin pup ke bayi. Jdi skr tiap kli fillio ga pup 2 hri aja, aku uda blender buah naga dcmpur buah lainnya. Aku bru coba cmpurin buah naga sama mangga & pir aja, reaksinya gmna? lumayan mau masuk mulut, ketimbang buah naga puree 😄 Trs dtnggu aja kitaran 1-2 jam, fillio lgsg pup lancaaarrrr.
.
📍Pijat ILU setiap kali ganti diaper. Jadi stiap kali abis mandi atau ganti diaper aku rutin pijat ILU di perut fillio, sma gerakin kakinya kaya mau gowes gtu. Ngefek jg loh asalkan rutin dilakuin. .
📍Olesin Transpulmin BB balsam, setiap abis mandi dan mau bobok aku rutin olesin transpulmin bb balsam ke perut dan punggung fillio sambil dipijat perutnya. Ini juga ngefek bgt. Lanjut di komen 👇👇

🌷 Harini kakak nak share semua feedback kita. Kakak nak korang tengok dan hadam. Kalau dorang boleh, kenapa awak takboleh. Betul tak ? Kakak nak bakar semangat korang semua, jom kita sama-sama letopssssss raya ni. Lagi berapa hari je tau ni dikkkkkk.🌷 Haaaa.
.
.
Antara kelebihan #trimzlotion : .
👉 Sejuk dan menyamankan
👉 Selesa digunakan bila-bila masa dan mana-mana bahagian kecuali muka
👉 Tiada rasa melecur atau kulit merah terbakar
👉 Menghilangkan selulit dan stretch marks
👉 Membakar lemak
👉Melawaskan dan membuang angin
👉 Halal dan boleh dibawa solat
👉 Menghilangkan double chin
👉 Melembab dan menganjalkan kulit
👉 Mudah meresap dan tidak melekit
👉 Bau menthol yang sejuk dan tidak menyakitkan hidung
👉 Menghilangkan sakit senggugut dan lenguh badan

Harga #trimzlotion ???
Mur...murahhhh😘
.
PILIHAN DI TANGAN ANDA. Lotion ini boleh mengecikkan bahagian-bahagian yang diingini. Sapu, alami sendiri rasa SEJUK DAN MENYAMANKAN. Kalau nak comel macam foundernya@zarazya , haaa tunggu apa lagi
.
.
Utk pertanyaan/Order
Dm/Wassap
📲010.3695842
📲010.3695842
✔Trust agent
✔Ready stock
✔Cod Shah Alam📣📣📣
.

#zarazyatrimz #zarazyaloverz #mysweetlavender
#trimzlotion#losyenkurus
#zarazya#sapu2kurus
#kuruscepat#kuruscantik
#sitinordiana#fattzura
#nanarayyan
#like4like#kecilkanlengan
#kuruscepat#detoxwater
#kuruskanbadan#gelkurussejuk
#turunkanberatbadan
#kecilkanpinggang
#kecilkanpeha
#codshahalam
#mengatasisembelit
#looseweight#detoxwater
#tipskurusmudah

Tgk nie sis nk share baru mnggu lps COD Trimz Lotion kat customer ,hari nie terus je bgi feedback😍😍sukanya...
Alhmdulillah nmpaknya Trimz Lotion dah ada dlm hati pengguna👍Teruskan ye ..pada chualls yg belum beli tu meh cpt2 dptkan skrg...murah je la....
.
.

Utk pertanyaan/Order
DM/WASAP 📲010.3695842
✔Trust seller
✔Ready stock
✔COD SHAH ALAM📣📣 .
.
#trimzlotion
#zarazya#losyenkurussejuk
#losyenkurusmurah
#jualprodukkurus
#hilangkanstrechmarks
#mengatasisembelit
#turunkanberatbadan
#kuruskanbadansecarasihat
#kuruskanbadan#naturalproduct
#slimmingproducts#buanglemak
#kuruskanbadan#kuruscepat
#slimmingcream#kuruscantik
#runcingkandagu#shapingcream
#sapu2kurus#codshahalam
#detoxwater#tipskuruskanbadan
#aaishahdhiarana#bujibuchempel
#terlajakkurus#abangnaktegur
#gegarvaganza4#fattzura

AVAIL FIBER CHLOROPHYLL =====
================================== Manfaat AFC ( Avail Fiber Chlorophill)
- antioksidan
- sumber gizi
- meningkatkan frekuensi buang air besar
- memperbaiki bakteri baik di usus
- mengatasi helicobakter pylori ( bakteri penyebab tungkak lambung)
- Pecegahan sembelit, wasir, dan kanker usus
- meningkatkan sistem daya tahan tubuh
- membantu menstabilkan sel2 darah
- memperlambat terjadinya proses katarak
- membantu menjaga keseimbangan hormon
- membantu menurunkan berat badan dll ======================================== Info Produk/Promo/Order Hubungi WA 08987521602

NOTE: MELAYANI ECER, GROSIR DAN MEMBER

#avail#availsehat#availsalatiga#availsemarang#availjateng#availindonesia#availafc#afc#availfiberchlorophyll#nutrisisehat#menambahstamina#mencerdaskan#mengatasiwasir#mengatasisembelit#mengatasihaidtidaklancar#mengatasisusahmakan#menyehatkan

Most Popular Instagram Hashtags