#mendingtidur

MOST RECENT

Paling sebel itu kalo diajak ketemuan sama orang yg ga ontime. Dari jam 9 pagi udh rapih meskipun blm tidur dari semalam, sampai ada adegan ngelonin adek dulu yg akhirnya pakek acara ketiduran 30menit (pengen lebihhh 😭). intip HP orangnya bilang tunggu bentar lg... Hadehh beginilah muka lecek abis bangun tidur bercampur keseell 😎
#nyeselmandipagi
#mendingtidur
#jamkaret
#emakbete😎

Ada yang lelah semalaman lompat dan lari2 di IIMS.... #iims2018 #ngantuk #schoolday #mendingtidur

"Satu wajah yang kukenal adalah wajah yang hanya dapat kulihat lewat refleksi. Wajah itu wajahku. Ketika merasa terasing, kuberdoa, wajah itu masih kukenal. Wajah itu wajahku. Kukatakan mantra sambil menjalani 1 hari lagi dalam keterasingan. Wajah itu wajahku. Keberusaha ingat bahwa apapun yang mengubahnya;
Wajah itu wajahku."
...
Aku memikirkan kata-kata ini setelah bertemu seorang teman yang senang melihat wajahku yang tak asing. Kujadi berpikir, aku mungkin sering mengenali wajah orang lain, tapi apa aku mengenali wajah sendiri? Dan kalaupun kenal, apakah melihat wajah sendiri memberikan rasa ketenangan?
...
#whatislyfe #highoncoffee #sketch #sketsa #mendingtidur

Paul Merson: "Manchester United terlalu membosankan untuk ditonton. Mereka terlalu lambat untuk ukuran sebuah tim yang berisi lini depan mematikan" .
.
.
Jangan bikin fans Emyu marah om. Orang mainnya bagus kok kmrn, buat pengantar sebelum tidur.. 😂
.
#emyu #mangujang #manunited #parkirbis #membosankan #mendingtidur

Just because the past didn’t turn out like you wanted it to, doesn’t mean your future can’t be better than you ever imagined. 💡#saturday #tumbenpinter #cobahitunglampunya #banyaklohitu #mendingtidur #goodnight

Kunci kesuksesan adalah key of success. Pertempuran dimenangkan dengan win the fight. Rendah hatilah karena itu humble.
• • •
#quotes #quoteoftheday #struggle #berak #mendingtidur

Weekend ga ada jadwal bermain bola 😔
#bete
#jenuh
#adidasindonesia
#mendingtidur

Kita mah jangankan piknik.. Liat odong-odong lewat aja berasa kek di dufan 😂😂😂😂 #longweekend
#maceteverywhere
#mendingtidur
#kamukapan?
#macetdihatiaku?

Positive mind
Positive vibes
Positive life

#pasrah #sabar #padadisledding #mendingtidur
#hmmterus #enakkk 📷 : @adisurya.dharmawan

LOYALITAS BUKAN SEKEDAR NOMINAL DALAM KERTAS!

Yah, Tiap laga harga tiket pun semakin naik.
Kalo gue pribadi. SANGGUP, bahkan sekelas VVIP sekalipun. Tapi bagaimana dengan mereka yang mencintai namun masih bersekolah?

Terpacuh pada kata "No Tiket No Game", "Anti Rojali", "Jangan lagi ada jebolan" dan yang paling bangsat menurut gue "Jaga GBK". Apa @persijajkt hanya untuk mereka yang materi berlebih yang sanggup membeli tiket?

Lalu dimana wujud nyata dari kata "PERSIJA MENYATUKAN KITA SEMUA"? PIKIR KERAS!

Ini bukan soal, "Masa buat pemasukan club aja pelit"! Bung buat apa ada Managemen jika mencari uang hanya lewat tiket? sebegitu lesuhkan club ibu kota ini hingga tak ada sponsor yang masuk!

Sekali lagi, ini bukan soal Loyalitas!
Ini juga bukan masalah mengeluh dalam nominal!
Tapi maaf, gue MENCINTAI @persijajkt bukan untuk diperalat!

dan ingat, sepak bola bukan untuk suatu golongan tertentu!

#jakarta #indonesia #persija #managemenbobrok #tiketmahal #managemencariduit #mendingtidur #football #supporter

Pertandingan yang ga kalah seru di hari ini guys,
Bancilona vs Madrid kw super
.
.
.
#begadangyangmubazir
#gaakanmerubahklasmen
#mendingtidur

Duo silva menyumbang 2 gol
.
.

@mancity semakin kokoh di pucuk teratas siapakan JAKET YAH

@bernardocarvalhosilva
@david21lva
@leroysane19
#siaranulang
#mendingtidur

Di siarin di tv lokal coeg, tapi adakah yang rela begadang cuma untuk nonton siaran ulang ini ?
You know lah 😂
.
.
.
#kstoptimismenang
#youknowlah
#udahketauanyangmenang
#buangbuangwaktu
#mendingtidur

Terbiasa dengan harapan,hingga lupa dengan kepastian#mendingtidur#😂

now, drive to BANDUNG!
yang nyetir mantan namun sekarang jadi teman😏
Nancy bobok dulu, takut mabok darat.

#pasti150km/jam #stelkrezih #mendingtidur #antimoisdebesh #diamahgitu

Most Popular Instagram Hashtags