[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mempercepatluka

951 posts

TOP POSTS

Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu alami yang memiliki rasa lembut disukai anak.

Kurkumin dalam temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temu lawak membuat anak semakin optimal tumbuh.

Gizidat Madu Ikan Sidat Plus
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Sering banget ya dengar pembahasan tentang GTM, bisa di bilang semua mommies ngalamin masalah GTM. Tapi itu duluuuuu, sekarang? Para mommies uda cerdik ngakalin supaya anaknya ga GTM. Mommies mana sih yang mau anaknya GTM? Ga ada donk.. Bagi tips cerdik mommies buat ngatasin GTM donk mom? .
Nahh, Sekarang sudah ada Gizidat-madu ikan sidat plus.
Gizidat di percaya dapat meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh & kecerdasan anak.
Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu alami. .
Manfaat dari gizidat selain meningkatkan nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh,gizidat juga dapat meningkatkan kemampuan pencernaan anak loh. Sekarang @babyreynatanzela
Udah engga GTM lagi, mommies jadi legaa deh
.
.
Terima kasih gizidat, 😘😘😘😘 Ini moment anti GTM mommies dengan gizidat, moment bunda mana?
#gizidatmoment #pricelessmoment #gizidat #tipsmpasiRT

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Sakit perut

Campuran susu dan madu bisa meringankan derita sakit perut atau masalah pencernaan. Nutrisi kedua bahan tersebut bisa menstimulasi pertumbuhan probiotik yang akan menyembuhkan sakit perut dan menetralkan asam lambung. Susu madu juga bisa melancarkan sembelit atau susah buang air besar.

Tulang kuat

Susu yang kaya kalsium dan protein sangat cocok dengan madu yang bisa menguatkan imun tubuh. Madu juga bisa merangsang pertumbuhan sel tulang lebih baik karena kandungannya yang sehat.

Mengatasi pilek dan batuk

Demam karena pilek dan batuk melanda? Tubuh Anda butuh energi yang bisa melawan penyakit. Madu yang menyembuhkan dan bersifat antibakteri dengan susu yang mengandung probiotik dan vitamin bisa menguatkan tubuh untuk melawan infeksi virus.

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Formula terakhir adalah probiotik, banyak penghambat pertumbuhan dikarenakan pencernaan yang kurang baik. Bakteri baik yang menjadi salah satu unsur terpenting pencernaan anak dipertahankan keseimbangannya melalui kandungan probiotik dalam Gizidat

Gizidat Madu Ikan Sidat Plus
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Hmm Bunda Bunda sudah tau Gizidat belum? Itu lho suplemen anak yang terbuat dari ikan sidat, ikan sidat sendiri dijepang dikenal lebih bagus daripada ikan salmon. Kandungannya tidak hanya ikan sidat Bunda, tapi ada ekstrak temulawak, madu dan plus probiotik. Wahh bagus kan Bunda untuk tumbuh kembang Sikecil😊😚 Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

MOST RECENT

Gizidat Mengangandung
√ rasa madunya lebih ramah di mulut anak √ ikan sidat √ temulawak
√ probiotik
Sudah menjalani penelitian dan sudah terbukti :
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Mencerdaskan otak anak
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
Disertai Probiotik menjadikan anak terhindar dari alergi, mencret sehingga optimal dalam penyerapan tubuh anak.

Info & Pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Gizidat
Madu Ikan Sidat Plus

Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu alami yang memiliki rasa lembut disukai anak.

Dengan dipadu dengan ektrak ikan sidat. Masyrakat China menyebutnya "Ginseng Air" yang dalam penelitian modern terbukti kaya akan vitabim B,Zinc Omega 3, 6,9 membantu tubuh dalam membentuk lemak fosfat yang berguna untuk memastikan pertumbuhan anak usia dini dengan sempurna

Kurkumin dalam temu lawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temu lawak membuat anak semakin optimal tumbuh.

Formula terakhir adalah probiotik, banyak penghambat pertumbuhan dikarenakan pencernaan yang kurang baik. Bakteri baik yang menjadi salah satu unsur terpenting pencernaan anak dipertahankan keseimbangannya melalui kandungan probiotik dalam Gizidat

Gizidat Madu Ikan Sidat Plus
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Bunda ingin coba Gizidat tapi bingung?

Sikecil tidak suka madu, tidak suka manis, jika minum yang manis di lepeh?

Gizidat hadir dan memberikan solusinya lho,, Gizidat ini bisa dicampur dengan susu, air putih, jus, pancake, dimakanan atau minuman kesukaannya 😋

Wahhhh gampang bgt kan bunda, sikecil jadi sehat tanpa bunda harus bingung😊

Info & pemesanan
ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

#Repost @vivinku (@get_repost)
・・・
Malem mommies..
Aku mau infoin nih, ada vitamin untuk anak 1 tahun keatas yah.
Sering ga sih moms hadapin anaknya susah makan? Padahal kan anak perlu nutrisi demi pertumbuhannya. 👶🏻
Ini salah satu solusinya, minum Gizidat vitamin penambah nafsu makan anak & meningkatkan daya tahan tubuh. Terbuat dari bahan alami madu, ikan sidat temulawak+probiotik aman dikonsumsi jngka panjang. Tanpa pewarna, pemanis, pengawet, jadii aman yah moms.
Buat moms yg mau konsultasi tumbuh kembang anak juga bisa cek langsung instagram mereka yah moms @vitaminnafsumakananak 😍🙏🏻 Info & pemesanan
ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Ikan sidat atau mengandung vitamin B1, B2 dan A yang jumlahnya lebih banyak dari susu sapi. Kandungan zinc dan DHA nya dapat membantu meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta fungsi otak terutama untuk kecerdasan anak.Nutrisi Ikan Sidat, Sangat Baik Untuk Kecerdasan Anak

Kandungan antioksidannya dapat menambah imunitas, menghilangkan racun dan memperlambat penuaan. Karena itu, sidat disebut juga sebagai ginseng air. Di Jepang, ikan sidat dipercaya sebagai makanan pembangkit vitalitas.

Info & pemesanan
ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Gizidat Mengangandung
√ rasa madunya lebih ramah di mulut anak √ ikan sidat √ temulawak
√ probiotik
Sudah menjalani penelitian dan sudah terbukti :
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Mencerdaskan otak anak
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
Disertai Probiotik menjadikan anak terhindar dari alergi, mencret sehingga optimal dalam penyerapan tubuh anak.

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Halo bunda, Sudah tau Gizidat? Gizidat adalah suplemen penambah nafsu makan si kecil. Selain untuk menambah nafsu makan juga banyak manfaat lainnya untuk pertumbuhan dan perkembangannya lho bunda.. Gizidat ini tidak dapat membuat ketergantungan lho bunda karena 100% terbuat dari bahan alami.

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Bunda ingin coba Gizidat tapi bingung?

Sikecil tidak suka madu, tidak suka manis, jika minum yang manis di lepeh?

Gizidat hadir dan memberikan solusinya lho,, Gizidat ini bisa dicampur dengan susu, air putih, jus, pancake, dimakanan atau minuman kesukaannya 😋

Wahhhh gampang bgt kan bunda, sikecil jadi sehat tanpa bunda harus bingung😊

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

#Repost @jaydentwelve (@get_repost)
・・・
Anak susah makan merupakan permasalahan yang sering dikeluhkan orang tua, terutama para bunda 😰

Berbagai cara seolah tidak berhasil dilakukan untuk mengatasi anak yang sulit makan. Bahkan tak jarang para ibu menjadi tertekan dan stress dalam menghadapi buah hatinya.

Namun kini, saya sebagai seorang ibu tak perlu khawatir dalam menghadapi anak yang susah makan karena sudah ada madu gizidat dari @vitaminnafsumakananak yang membantu mengatasi masalah nafsu makannya.. Info & pemesanan
ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Punya anak kurus dan gak mau makan ?
Yuk segera atasi masalah nafsu makan sikecil

Gizidat adalah madu ikan sidat yang diperkaya temulawak dan probiotik yang bagus banget untuk nafsu makan dan pertumbuhan sikecil.. Gizidat 100% dibuat dari bahan alami tanpa pemanis , pengawet dan bahan kimia .. Jadi aman dikonsumsi jangka panjang lohh ... Tunggu apalagi bunda yang belum mencoba bisa segera coba bunda

Info & pemesanan

ORDER CS NUR
WA 081617570680
BBM D79563FF

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #testimonigizidat #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #kapsulikankutuk #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikankutuk

Most Popular Instagram Hashtags