#memotoran

263 posts

TOP POSTS

Edisi aneh2 wkwkwk 😂 #bluredition .
.
.
.
#iseng2an #memotoran #surabaya #sansrideoi

Saturday morning, nyari kang buryam😬
#siraya #babygirl #memotoran

Berfaedahlah jngn ngopa ngopi mulu selow relax #konco#kempel#memotoran#relax#selow

#memotoran#melalisambilmegae#TrunLine#tak semua jalan Lurus ,banyak rintangan ,belokan, just stay classic,ride n hope, and keep strong

Yakin dan percaya diri sendiri, karena hidup ini adalah apa yang kamu jalani, bukan yang mereka lakukan dan mereka inginkan

#explorebogor #puncakbogor
#travelling #memotoran

Tradisi puasa#hasil putar puter#ktmu jg kesukaan pacar aquuh#timun suri#memotoran sore" seruu#

Kaki jenjang, sepatu baru, kulit hitam eksotis menggoda untuk bermain lagi.. mari gas gass lagi jalur merah putih wayharu nanti, jangan ngambek dijalan ya nona memey..
#memotoran #tourmateADV #rideforhumanity #andalashorsepowerteam #yangpentinghappy

South bex terror. Happy holidays, FPI! #memotoran

MOST RECENT

menikmati perjalan dengan penuh rasa syukur,, #totegal
#ngebid
#memotoran
#jalanbarengkawan

Saturday morning, nyari kang buryam😬
#siraya #babygirl #memotoran

Aku ingin pergi.
Meski sebenarnya aku takut.
Akan lebih indah
Terkurung dalam keterpisahan,
Tapi bayang tentangmu
Menetap disini,
Berbaring nyaman
Ditaman jiwaku.

Kau adalah kebiasaan 4 tahun ku

#kita
#perjalalanan
#konspirasialamsemesta
#memotoran
#bikers
#touring
#romanticnight
#romanticdinner
#riauhits
#jambihits

Ceritanya hari ini diajak piknik bareng guru guru Sekolah Bunga Matahari ke D'kandang sawangan 🌻 💛😍 #berangkatbertigaan #memotoran #pakehelmnyaklikkok #susahfotobertigadilokasi #incessnyamalumalumeong #allaboutzia #ceritanyaplaydate #guru #sekolahbungamatahari

Hari ini ngebolang jauh pake helm..diajakkin mereka @sheilamuntaha @uwi_cakeattack @ismiafifah00 @dewapengangguran @adyshinyo dan zanki. Makasih loh udah diajak gabung,ntar ikut lagi yak isun.hhahaha 😂 *ini tadi udah upload jeh tapi tetiba ilang,perasaan ga ngapus.aneh* #kuningan #tenjolaut #cisantana #jalanjalan #touring #memotoran #piknik #gesrekkabehhahaha

enaknya nek motor d jakarta tuh ya gini... itung aja brapa mobil tuh kelewatin.. dan lbh enak nya kalo #ngojek jadi capenya gak sendirian (cape kok ngajak ngajak) yeeeaaayy! the power of ojek!!! #ubermotor #ojekonline #riding #jakartatravel #traffic #trafficjam #mobil #antridah #macet #memotoran

Most Popular Instagram Hashtags