#memeproduce101

MOST RECENT

Kerennya hilang lewat kecoa terbang. Tag temen kamu yg takut kecoa
.
.
.
#sy_meme #jeongsewoon #sy_jeongsewoon #sewoon #kpopmeme #wannaonememe #memeproduce101 #memekpop #memesdaily #kpopers #kpop

Apa yang ada dibenak kalian silahkan tanyakan. Jangan lupa dibelakang nya kasih nama admin yang mau kalian tanya.

Contohnya: kak punya mata berapa?-Asip,unuy,miuu, pyu,jeje

Kuylah ditanya
.
.
.
.
.
#wannaone #produce #produce101 #produce101season2 #wannable #kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #ongnable #memewannaone #memeproduce #memeproduce101 #memeproduce101season2

Perkenalan admin

Owner Asip
-kembaran Lisa
-retjeh parah
-belakangan ini otaknya tidak meresap
-istri Guanlin dan Chanyeol
-Asal Bogor
-mantan sehun
-perempuan
-enggk punya istri
-kalo ditanya kadang jawabannya gak nyambung
-manusia
-@p_asyifa_na di follow gengs

Sekian dan terimakasih

Kechup manjahh dari Asip ๐Ÿ˜˜

#wannaone #produce #produce101 #produce101season2 #wannable #kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #ongnable #memewannaone #memeproduce #memeproduce101 #memeproduce101season2

Percakapan daehwi dan jaehwan be like :
J : hwi ini gmn makenya?
D : itu kaya topi, terus ntar di pencet pencet tar loncat loncat gitu
J : wih iya bener, liat nih hyung bisa! *mencet mencet*
D : yaelah hyung gua gini amat sih ๐Ÿ˜” itu mainan dari jaman kapan juga ๐Ÿ˜’
J : aku tampar kamu! *pak* *pak*
D : yaela tolong dong ini bapaknya sape ๐Ÿ˜‚
.
.
.
meong ๐Ÿˆ
.
.
.
----------------------------------
Follow @dagelan.wannaone
.
Follow @dagelan.wannaone
. ----------------------------------
#wannaone #kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #laikuanlin #produce101 #memeproduce101 #memewannaone #memekpop #dagelankpop #wannaoneindonesia #์œค์ง€์„ฑ #ํ•˜์„ฑ์šด #ํ™ฉ๋ฏผํ˜„ #์˜น์„ฑ์šฐ #๊น€์žฌํ™˜ #๊ฐ•๋‹ค๋‹ˆ์—˜ #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ #๋ฐ•์šฐ์ง„ #๋ฐฐ์ง„์˜ #์ด๋Œ€ํœ˜ #๋ผ์ด๊ด€๋ฆฐ

Most Popular Instagram Hashtags