[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#memecomicindonesia

407981 posts

TOP POSTS

Ada hal hal yg cukup di-joged-in sambil ngeklik ngeklik hape doang.

Terima kasih 170 murid SMA 1 Selomerto yang sudah terlibat dalam pembuatan video ini, terima kasih juga untuk para guru yg sudah terlibat,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Ini joged #shopeesharkchallenge #belisemuadishopee @shopee_id

โ€ข
Cinta itu tiada pernah salah dan bagi yang sudah mampu memahaminya; maka cinta itu akan menjadi indah.

Cinta mempunyai energi yang tiada terkira, ada yang rela berkorban harta; hingga ada yang dibuat menjadi gila, bahkan memustuskan untuk mengakhiri nyawa.

Ada yang menceloteh kepada yang rela sampai menghabisi nyawa karena cinta, katanya "tidak masuk akal". memang cinta dapat merusak akal, oleh karenanya jika kamu belum siap; janganlah bermain cinta.

kamu harus sadar, bahwa; tak ada yang mampu menghindar dari cinta. sebab demikianlah fitrah manusia, cepat atau lambat kita semua pasti merasakannya.

maka dari itu temanku,
sebelum cinta menggerogoti jiwamu, maka siapkan dirimu sebaik-baiknya; dan belajarlah bagaimana cara mengendalikannya.

Dekatkan dirimu kepada yang menciptakan Cinta, mohon kepada-Nya kekuatan untuk dikuatkan agar dapat menampung amanah cinta; agar cintamu kelak berjalan bahagia dan tetap terjaga kesuciannya.

Kepada siapa cintamu; kamu sandarkan,
Semoga kamu baik-baik saja dan bahagia:)
โ€ข
#YusufFilasafa - 2017
(Free to Re-upload)
โ€ขTIDAK PERLU IZINโ€ข
Semoga bermanfaat๐Ÿ™
Cc;
#indopostgram @indopostgram
#indovidgram #ivgstory #puisi
@indovidgram #dagelan @dagelan
#indomusikgram @indomusikgram

MOST RECENT

Pidato Kelulusan Terlalu jujur ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

wkwkw Awas mbak Kalo Ada Nomer Nyasar modus Begini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

How would you caption this?
Tag someone that cares
๐Ÿ”บFOLLOW @carpedaily for more
๐Ÿ”ปUse #carpedaily to get featured
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
๐Ÿ“ท All rights belong to their respective owners
โ™ฆ๏ธDM for credit
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#offensivememes #gymmemes #sundaybrunch #memelord #memestagram #memestagram #spicymemes #edgymeme #dailymemes #cancermemes #sundayvibes #btsmeme #cancermemes #memecucks #memekbasah #animememe #memepage #animememes #memecomicindonesia #gymmeme #sundaymoods #memeindonesia #sundaymood #exomeme #codmemes #instameme #sundayfunday #wwememes #gamingmemes

๐Ÿต FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON
Dan Don't forget TAG TEMAN KALIAN! ๐Ÿ˜Š
Video by @shakirajsmn ๐Ÿ“น
โ€ข โ€ข โ€ข
Tag Sahabat, Teman, Atau Pacar
Yuk Follow And Like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@lagibooming__
@lagibooming__
@lagibooming__
--- โ€ข
#mashabengek #mashabengekchallenge #masha #bengek #mashaandbear #mashaandthebear #musically #musicallyindonesia #muser #muserindonesia #indovidgram #ivgcomedy #indomusikgram #dagelan #dagelanvideo #ngakakkocak #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #bikinrame #guyonan #memecomicindonesia #ojoserius #taktuntuang #fff #lfl #mobilelegends #kidsjamannow

Yakin masih mau gondrong ๐Ÿ˜….
.
.
. .
. . . . .
. .............Follow............
.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡.
.๐Ÿ‘‰@geligeli_tawa๐Ÿ‘ˆ.
.๐Ÿ‘‰@geligeli_tawa๐Ÿ‘ˆ.
.๐Ÿ‘‰@geligeli_tawa๐Ÿ‘ˆ.
.๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†.
.
.
.
.
.
#ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #dagelan #memecomics #memecomicindonesia #indonesia #medan #jakarta #bandung #indolawak #raja_ngakak #gambarlucu #kidsjamannow #anakjamansekarang #jomblo #ngenes #ketika #merasakan #cinta #di #php #jones #anaksekolahan #jakarta #bandung #pontianak #surabaya #medan #jogja #indonesia #gondrong #babershop

Follow, Like โค & Tag Teman kamu untuk belajar bersama kita guys, ๐Ÿ”” @gellosains #gellosains
๐Ÿ”นBudayakan Baca Caption
๐Ÿ”นKecerdasan ada ditangan anda, berbagilah dikolom komentar
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

Didalam impianku aku bersama mu terbang tinggi meraih impian/ tujuan yang sama.

#rindu12_ #rindu #memecomicindonesia #quotes #katamutiara #katakatabijak #katabijak #kataromantis #quotestags #quotesoftheday #quote

Sampai jumpa dilain hari dimana kita dipertemukan oleh tuhan saat semua orang berkata "SAH"

#rindu12_ #pertemuan #bertemu #cinta #quotes #quotestags #quotesoftheday #memecomicindonesia #katamutiara #katakatabijak #katabijak

" MENCARI KETENANGAN "
------------------------
Sumber
.
ย puisi : http://goresanhati-ku.blogspot

Picture : https://www.google.co.id/search?client=ucweb-b&channel=sb&tbm=isch&q=sunset+di+pantai+sendiri&sa=X&ved=0ahUKEwiMk6-515HYAhWBro8KHVE2BFEQ1QIINigB

jika air mata bisa menghapus segala masalah
Aku akan menangis hingga kering air mata ini.
jika tawa bisa menghapus luka..
aku akan terpingkal-pingkal melakukany.a
jika kerasnya suara bisa mengurangi resah ini
Aku akan teriak sekencang - kencangnya.. Aku tau. hidup ini pilihan.
kadang Tuhan punya rencana yang indah.. Kadang apa yang kita ingin. Tak sesuai dengan kenyataan.. Aku hanya bisa berencana,,
Engkau yang berhak merubah rencanaku,
atau rencanaku Engkau penuhi..
aku hanya minta yang terbaik, aku hanya minta pilihanku.
Apa ini proses dari pendewasaan?
apa ini yang disebut aku harus belajar untuk lebih bersabar?
apa ini pelajaran hidup yang ku dapat,, apa ini?
dengan menyebut nama Mu,,
Bismillah aku akan melangkah mencari penawar kegelisahan
.
.
.

Hastag: .
#ivgcomedy #ivgstory @katanyavidgram #katanyavidgram @indovidgram #indovidgram #ivgstory #vidiolucu #qoutesinstagram #qoutesoftheday #ngakakkocak #reallife #bikinrame #kidsjamannow #indovidgram #bekvidgram #bikinramevideo #ngakakkocakvidio #kunkunvidgram @kunkunvidgram #sosial #anakjamannow #kidsjamannow #jamannow #bekvidgram #thecoment #lucu #vidgramjakarta @vidgramjakarta #memecomicindonesia @memecomicindonesia #generasimecin #puisi #senja #seni

โ€ุจุณ ูˆุงู„ู„ู‡ ู…ู‚ุฏุฑ ุงุชุญู…ู„ ุบูŠุงุจูƒ ุงุชุญู…ู„ ูƒู„ ุดูŠ ุงู„ุง ุงู„ุบูŠุงุจ ุงู†ุง ุงุญุจูƒ ู…ุน ุฒุนู„ูƒ ูˆู…ุน ุนุชุงุจูƒ ู…ู† ู‡ู†ุง ุฃุญุจูƒ ุงู„ู‰ ูŠูˆู… ุงู„ุญุณุงุจ ูˆุงุนุดู‚ูƒ ู…ู† ุบูŠู…ูƒ ู„ู‚ุงุนุฉ ุชุฑุงุจูƒ ูˆุฏูŠ ู‚ู„ุจูŠ ูŠู†ุฏูู† ููŠ ู‡ุงู„ุชุฑุงุจ ุงุชุญุฑู‰ ุดูˆูุชูƒ ูˆุงุญุณุจ ุญุณุงุจูƒ ูŠุงุจุนุฏ ูƒู„ ุงู„ุญุจุงูŠุจ ูˆุงู„ู‚ุฑุงุจ ูˆู„ูˆ ู‚ุถูŠุช ุงู„ุนู…ุฑ ูˆุงู‚ู ุนู†ุฏ ุจุงุจูƒ ู…ุงู‚ูˆู„ ุงู† ุถุงุนุช ุงูŠุงู…ู‡ ู‡ุจุงุจ.
#ุจุฏูˆู†_ุญู‚ูˆู‚ #ุจุฏูˆู†_ุชูˆู‚ูŠุน #ุงูุชุงุฑ

Masih ada orang kek gini? Datang seperlunya lalu pergi tanpa basa basi? -_-
.
.
.
#memecomicindonesia #memeinajah #meme #degelan #instame #instagood #like4like #like4follow #sepatu #gokil #ciyegitu

Tau gak sih?
Kalo tahun 2014 di Indonesia pemakai internet mencapai angka 88.1 juta, dan parahnya di tahun 2015 mencapai 93.4 juta jiwa,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ woowww๐Ÿ˜ฏ gimana sekarang yang zamannya m*bile l*tenda???๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yang udah tau mastah teknologi informasi deh ๐Ÿ‘

#memecomicindonesia
#exploreapaaja
#teknologi
#mobilelegends
#sosialmedia
#anakjamansekarang
#welcometoindonesia
#indonesiamantap
#kekinianbanget
#

Sekuat apapun Lo berusaha lupain dia,, tetep keseharian yg dia kasih ke Lo bakal jadi kebiasaan di otak Lo ,Bener gak?๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
#memecomicindonesia
#ngakakkocak
#mantanterindah
#iyajugasih
#anjir
#memecomic

Se jelek apapun cwe nya masih cantik di mata pacar nya #memecomicindonesia #memekomikindonesia #gambarlucu

Masa ABG Anda kurang bahagia kalo belum pernah seperti ini #memecomicindonesia #gambarlucu #memekomikindonesia

Supaya karir nya lebih bagus sampe fokus nganggur wkwk #memekomikindonesia #memekomik #gambarlucu #memecomicindonesia

Siapa di sini yang jago matematika?

Pidato Kelulusan

karena waktu dan keadaan tak akan sama lagi, so kamu harus berhati hati dalam berkata, jangan sampai kamu kehilangan seseorang yang kamu sayang ๐Ÿ˜Š

The invisible box challenge compilation ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿ”ฅVia : Best Sports Vines -youtube

Most Popular Instagram Hashtags