[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#membawaberkah

1871 posts

TOP POSTS

Jadilah Peramah bukan Pemarah.
.
Ramah Tamah itu Ibadah dan Senyum Manis itu Sedekah.
.
Marah itu Mudah tapi Lebih Sabar itu Indah. #senyumibadah #membawaberkah #ramadhanmubarok #masjidnurulfikri 👌😃😍😎

Yaaaa kali ujan ujan ngevape di sangka kebakaran 😂 yang pea gua apa tukang warung sebelah yak!

#jakartaujan #ujan #membawaberkah #vapelagi #vapeterus

Alhamdulilah matur sembah nuwun gusti.
Sampun dikabulke doa kulo.. 🙏
Sampun diparingi yugo jaler 👦..
.
.
.
Rancangan ALLAH memang hebat..
Subhanaallah banget sampek nggak bisa berkata apa.apa..😢
Semalam baru pertama kali dan memang sengaja untuk tidak sering di USG..
Berhub kandungan sudah menginjak usia 20week.. tes.tes lah untuk usg karena ingin memastikan si baby baik.baik aja..
Dan semalam usg ditangani oleh DR.MUHAMMAD ANGGIT NUGROHO tepat membuka praktek di APOTEK MERAK SAMARINDA yang dimana dokternya sangat ramah.baik.sopan.santun....
.
.
Ini semua berkat DOA MAMA dan SUAMI yang sangat mengaharapkan kabar ini.
Dan HASILnya sangat memuaskan dan mengejutkan.. baby yg ada di dalam perut ini.. yang INSHAALLAH akan memiliki jenis kelamin LAKI-LAKI..
entah pas pertama kali dengar dari si dokter kalo calon babynya BOY...
Ummmmm😍😍 dalam hati langsng mngucap ALHAMDULILAH & SUBAHANAALLAH ini sangat LUAR BIASA...😭😭😭
(Baik-baik ya sayang didalam perut emak)
.
.
Pkoknya baru pertama kali diriku merasa sangat bahagia dan terharu
Yaa meskipun orang mau bilang LEBAY kali ah GUE ini yaa.. tapi WHAT EVER laah?? Yang penting gue sangat bersyukur dan merasa mendapatkan hadiah terindah didalam hidup gue..
Terima kasih ALLAH😇
Terima kasih SUAMI👨
Terima kasih MAMA👵

#bahagiaselamanya😘
#bahagiaitusederhana
#hadiahterbaik
#hadiahterbaik
#kehamilansehat
#membawaberkah
#20weekspregnant

Semangat mengais rezeki 💪👍
#senyumpagi #asyikdilihat
#enakdipandang #membawaberkah 🙏🙏🙏

Alhamdulillah, Eid Al-Adha Mubarak!! 🐮Mohon maaf lahir dan batin. 🙏🙏💞
.
.
.
.
.
.
.

#eidmubarak #iduladha1438h #membawaberkah #mempereratpersaudaraan

Biar kecil yang penting nyaman,, Semoga,tempat baru membawa berkah aminnn😇😘😍
#homesweethome #yangpentingnyaman #membawaberkah #lovefamily

Kesekian kalinya mengikuti keinginan hati untuk merubah sesuatu yang harus semestinya dirubah,mancoba dengan hal2 baru yang kita inginkn hingga membawa hal yg positif dan menguntungkn bagi diri sendri dan orang lain... #Katabijak
#Inshaallah
#Berpikirpositif
#Membawaberkah

Aminn

MOST RECENT

Assalamu'alaikum 😷🌸🌿 Bismillah..
Alhamdulillah.. hujan☔

Sebagian orang ketika turun hujan malah berkeluh kesah. Padahal itu adalah nikmat yang baru saja Allah ciptakan. Seandainya setiap orang mengamalkan do’a-do’a ketika turun hujan tentu saja turunnya hujan jadi nikmat terindah.
Berdo’a Ketika Turun Hujan:
Allahumma shoyyiban nafi’an

Dari Ummul Mukminin, ’Aisyah radhiyallahu ’anha,

إِنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ إِذَا رَأَى الْمَطَرَ قَالَ اللَّهُمَّ صَيِّباً نَافِعاً “Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ketika melihat turunnya hujan, beliau mengucapkan, ”Allahumma shoyyiban nafi’an” [Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat]”. (HR. Bukhari no. 1032)

Ibnu Baththol mengatakan, ”Hadits ini berisi anjuran untuk berdo’a ketika turun hujan agar kebaikan dan keberkahan semakin bertambah, begitu pula semakin banyak kemanfaatan.” (Syarh Al Bukhari, Ibnu Baththol, 5: 18, Asy Syamilah)

#BanyakinDoaSaatHujan #hujan #membawaberkah #positivevibes #ootd #hijab #jafra

Tetaplah tersenyum dengan ke ikhlasan hatimu yang murni.
Karena senyummu kehidupan kami @tasya_ratu_gopo
Tetap semangat dan ikhlas

#tasyarosmala
#ratugopo
#sncindonesia
#sncid
#senyum
#senyumanindah
#ikhlas
#yakin
#membawaberkah
#amin
#semangat

Alhamdulilah matur sembah nuwun gusti.
Sampun dikabulke doa kulo.. 🙏
Sampun diparingi yugo jaler 👦..
.
.
.
Rancangan ALLAH memang hebat..
Subhanaallah banget sampek nggak bisa berkata apa.apa..😢
Semalam baru pertama kali dan memang sengaja untuk tidak sering di USG..
Berhub kandungan sudah menginjak usia 20week.. tes.tes lah untuk usg karena ingin memastikan si baby baik.baik aja..
Dan semalam usg ditangani oleh DR.MUHAMMAD ANGGIT NUGROHO tepat membuka praktek di APOTEK MERAK SAMARINDA yang dimana dokternya sangat ramah.baik.sopan.santun....
.
.
Ini semua berkat DOA MAMA dan SUAMI yang sangat mengaharapkan kabar ini.
Dan HASILnya sangat memuaskan dan mengejutkan.. baby yg ada di dalam perut ini.. yang INSHAALLAH akan memiliki jenis kelamin LAKI-LAKI..
entah pas pertama kali dengar dari si dokter kalo calon babynya BOY...
Ummmmm😍😍 dalam hati langsng mngucap ALHAMDULILAH & SUBAHANAALLAH ini sangat LUAR BIASA...😭😭😭
(Baik-baik ya sayang didalam perut emak)
.
.
Pkoknya baru pertama kali diriku merasa sangat bahagia dan terharu
Yaa meskipun orang mau bilang LEBAY kali ah GUE ini yaa.. tapi WHAT EVER laah?? Yang penting gue sangat bersyukur dan merasa mendapatkan hadiah terindah didalam hidup gue..
Terima kasih ALLAH😇
Terima kasih SUAMI👨
Terima kasih MAMA👵

#bahagiaselamanya😘
#bahagiaitusederhana
#hadiahterbaik
#hadiahterbaik
#kehamilansehat
#membawaberkah
#20weekspregnant

Kegiatan pagi td di mulai 04:30 masak sekedarnya buat sarapan anak2 : sayur asem & udang goreng tepung, bangunin ank2 buat sholat subuh trus nyuapin anak2 smp mandiin lanjut antar kakak sekolah...aunty baik hati ini ajak adek Rafa main dan traktir mama ku sarapan yg td blom sempat sarapan😂. Proses belajar jadi super moms yg baik dr mama2 sebelah aku ini... 💋#temanrasasodara#membawaberkah#kebaikan

Alhamdulillah seneng banget denger artinya :
Semoga mimpi w ini jd kenyataan . dan membawa ke baikan dan perubahan buat kehidupan aku dan keluarga
#membawaberkah
#dapetrezeki
#membawaperubahan
#amin #semoga

Siapa yg bilang paytren ribet.?
Di paytren anda bisa jualan nilainya ibadah, cuma ngasih info sudah di anggap sedekah.
Misal cocok berarti itu berkah.
Belum ada yg beli gak masalah. Karena masih ada manfaatnya untuk diri sendiri.
Jadi nunggu apa lagi ?
Yg mau join
Wa 085712154419

#paytren
#paytrenagency
#paytreninaja
#mudah
#bisnisustadyusufmansur
#membawaberkah
#bisnishalal
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya

Semua yang datang pasti pergi, tapi gak semua yang pergi bakal selamanya pergi,
Ada beberapa yang pergi untuk datang kembali,
#senja #yang #membawaberkah

Assalamualaikum...
Selamat pagi smuanya jgn lupa sedekah hari ini ya

#sedekah #berkah #membawaberkah #rezekiallah #rezeki #senyum

Jangan sombong dengan apa yg kau punya saat ini. .bila semua sudah berputar balik..bisa jadi kamu mengemis kepada orang yg kau hina
#alhamdulillah #goodnite #semogahujanini #membawaberkah #igstory #instagram #weekend

Tetap Bersyukur atas karuniamu tuhan ..pagi ini #hujan☔ semoga membawa berkah...amin #hujanhujan #membawaberkah #tetapsemangat💪

Biar kecil yang penting nyaman,, Semoga,tempat baru membawa berkah aminnn😇😘😍
#homesweethome #yangpentingnyaman #membawaberkah #lovefamily

Ready hijab syar'i nya alfairy muslimah ukuran bisa d sesuaikan warna banyak pilihan dan harga terjangkau 😍😍
Cocok buat hijrah 😘😘
Yukk ceki2 lalu cuuusss order di @alfairy_muslimah_colection 085710010860
#happyshoping
#alfairymuslimah
#insyaallahamanah
#membawaberkah
#diawalidenganbismillah
#hijrahpakealfairymuslimah
#hijabmudahramahmuraah

Jangan lupa saksikan FTv Pintu Berkah "Ku Nafkahi para Janda demi Wasiat Ibu" jam 07.30 pagi wib hanya di indosiar.. comingsoon ya hari nya..😊 #sedekah #membawaberkah

Kesekian kalinya mengikuti keinginan hati untuk merubah sesuatu yang harus semestinya dirubah,mancoba dengan hal2 baru yang kita inginkn hingga membawa hal yg positif dan menguntungkn bagi diri sendri dan orang lain... #Katabijak
#Inshaallah
#Berpikirpositif
#Membawaberkah

Aminn

Alhamdulillah dapet testi lg hijab syar'i nya alfairy muslimah.. 😍
Bagi kamu yg mau hijrah yok kepoin langsung harga terjangkau irit d kantong 😂😂 #happyshoping
#alfairymuslimah
#insyaallahamanah
#membawaberkah
#diawalidenganbismillah
#hijrahpakealfairymuslimah

Alhamdulillah testi lgi hijab syar'i nya alfairy muslimah 😘😘
Bagi kamu yang mau hijrah yok kepoin @alfairy_muslimah_colection
#happyshoping
#semangathijrah
#alfairymuslimah
#insyaallahamanah
#membawaberkah
#diawalidenganbismillah
#hijrahpakealfairymuslimah

Most Popular Instagram Hashtags