[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#membanggakan

1631 posts

TOP POSTS

Meski melewati perjalan k rute yg macet2an polll alhmdulillah dpt kbr baby nya mndarat dgn selamat Trmksih utk boskuu yg disana smoga sehat selalu lancar usaha nya & semakin melimpah rezekinya amin yra...
#semoga
#menghibur
#dan
#membanggakan

Anak cerdas.. #membanggakan
Anak soleh... #menyelamatkan
Pilih yang mana....?
Semoga... Gelar keduanya ada dalam dirimu nak... #pesantrenholiday

#latepost
Golek konco ki sik edan wae ben nek pas waras ora kaget,
Terima kasih untuk beberapa tahun kenangan manis itu kawan,
Tumbuh bersama,
Berkembang bersama,
Hingga saling membanggakan satu sama lain,
#tumbuh
#berkembang
#membanggakan
#TunasDay
#graduationday

Salamat ulak taon among hu na burju , ganjang umur ni among, hipas Torus, jala sai dipasu-pasu Tuhan i ma among, Ari on,sogot,sahat tu saleleng-leleng na .. *Selamat ulang tahun bapak ku yang baik, panjang umur ya bapak , sehat terus, dan selalu diberkati Tuhan ,hari ini, esok sampai selama-lamanya*
#nainggolan#hutabalian#superhero#terbaik#membanggakan#

Adam, ada dimana nanti kamu mengerti.. cepat besar, Bunda punya banyak cerita 😚
Jadi anak yang #membanggakan, #pinter, #sholeh.. semua yang baik ada di Adam.. Jauhi yang buruk 😘😘
jangan jadi Buah, yang sering dibicarakan orang..
Intinya, jangan kayak Ayah ataupun Bunda 😊
Kuat ya Nak, karena disetiap detik ada Ayah dan Bunda disamping Adam 😘

Terkadang dimasa akhir jabatan disitulah kenangan² indah bermunculan ikatan kekeluargaanpun semakin erat dan rasanya tak ingin berpisah.. tapi kita tau bahwa disetiap pertemuan pasti ada perpisahan..😊 #Osissma1le#Terbang#terbaik#dan#membanggakan

Iti Octavia Jayabaya Terima Penghargaan 10 Bupati Inovatif 2017 - http://orbitbanten.co.id/iti-octavia-jayabaya-terima-penghargaan-10-bupati-inovatif-2017-j/

#Membanggakan #kebanggaan #KamiBangga
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜˜

MOST RECENT

Iti Octavia Jayabaya Terima Penghargaan 10 Bupati Inovatif 2017 - http://orbitbanten.co.id/iti-octavia-jayabaya-terima-penghargaan-10-bupati-inovatif-2017-j/

#Membanggakan #kebanggaan #KamiBangga
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜˜

Anak cerdas.. #membanggakan
Anak soleh... #menyelamatkan
Pilih yang mana....?
Semoga... Gelar keduanya ada dalam dirimu nak... #pesantrenholiday

#latepost
Golek konco ki sik edan wae ben nek pas waras ora kaget,
Terima kasih untuk beberapa tahun kenangan manis itu kawan,
Tumbuh bersama,
Berkembang bersama,
Hingga saling membanggakan satu sama lain,
#tumbuh
#berkembang
#membanggakan
#TunasDay
#graduationday

Kelas tari @ayodyapala.cimanggis .
.
.
membangun bangsa dengan menunjukan Kreatifitas dan kesadaran budaya.. #lestari
#kebudayaan
#indonesia
#senitradisional
#membanggakan
#indonesiaart
#traditionalartcenter

Menjaga #anakPerempuan
Seperti berdiri
di #tepijurang
Salah langkah
Akan #hancur
Salah didik
Akan #jauh dari #Allah
Salah #asuh
Akan menjadi contoh #buruk
Salah #asah
Akan #merusak
#Tatanan masyarakat
Semoga Allah
Jadikan anak2 #perempuan
Kita bidadari2 #jannahNYA
Yang #menyejukan ,
#menenangkan
Berhati penuh #kasih
Dan yang pasti
#membanggakan orang tuanya
#aamiin
#tilljannahAllah

Salamat ulak taon among hu na burju , ganjang umur ni among, hipas Torus, jala sai dipasu-pasu Tuhan i ma among, Ari on,sogot,sahat tu saleleng-leleng na .. *Selamat ulang tahun bapak ku yang baik, panjang umur ya bapak , sehat terus, dan selalu diberkati Tuhan ,hari ini, esok sampai selama-lamanya*
#nainggolan#hutabalian#superhero#terbaik#membanggakan#

Akhir dari pemerintahan beliau.
Ir.Soekarno,
ialah President pertama Indonesia,, dengan hanya menggunakan kaos oblong putih dan celana panjang. Dia berkata pada anak-anaknya sebelum keluar dari rumah agar tidak mengambil satu benda pun yang ada dirumah karena itu milik negara.
Dan lalu beliau berjalan keluar membagikan dasi koleksinya secara cuma-cuma pada semua wartawan yg meliput kala itu, Beliaupun pernah berkata ketika saya meninggal cukuplan dituliskan. "Disini terbaring Bung Karno bagian dari rakyat Indonesia"
#jejaksejarah #indonesia #bungkarno #proklamator #istanamerdeka #akhirpemerintahansoekarno #membanggakan

ALLOH YAHFADZHA...
MENJADI ILMUWAN...YANG SHOLEH..
ALLOH MUDAHKAN MENERIMA ILMU..#MEMBANGGAKAN #ILMUAN SHOLEH#PENERUS NASAB

Selamat kevin sanjaya / marcus fernaldi memenangkan penghargaan sebagai pemain pria terbaik 2017 di Dubai
#membanggakan #bikinterharu #warbiasa #kevingideon #theminions

Mybrobro.πŸ’•
Kaa, " Ini salah satu Hobi agil "
#Menghafal Juz'Amma
#Membaca Komik
#Merancang Lego
#Bermain BolaπŸ˜‚ ..Apapun Hal yang Agil Lakukan, Lakukan dengan Baik.. Supaya nantinyaa Hobi" kamu.. akan berubah menjadi #Membanggakan. Sholeh terus yaaa bro πŸ’•

Senang nya abg fa kesampaian nabung di bank dari hasil bongkar celengan daaan dapat buku tabungan a/n #RafaRheynaruHasibuan , walopun atm nya menyusul (14 hari kemudian baru dapat).... Ga papa kata abg fa yang penting nanti tetep dapat atm....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜Š #RafaRheynaruHasibuan #anakindonesia #rajinmenabung #bnitaplusanak #membanggakan #gaknabungdicelenganayamlagiπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #latepost

Si Bontot yang hobi musik pake banget.... favoritnya dila digul..... love u brother #membanggakan #brother

Dikirimin foto sama adik yg lagi jaga UGD pake masker katanya biar ga minder liat gantengnya hahahaha..... #membanggakan #brother #dokter

Siang sanak, mimin mau share mood boster mimin hari ini
@tiahanum_ Raisa nya kab Kampar
Suara nya yg langsung ke kalbu, bikin mimin senyum senyum sendiri dengerin kakak ini nyanyi, perempuan yg lahir di bulan juni ini (koreksi kalo salah ya kak @tiahanum_) benar benar punya suara yg bagus, mimin nggak bisa komen banyak ttg suara, tanya papa @bebi_romeo aja coba πŸ˜…
Yg jelas mimin salut bgt, masih muda, berprestasi dan membanggakan
RESPECT!! @indomusikgram @indozonemusic @musiku.hits @dahsyat.musik @inbox_sctv2017
#indomusikgram #indozonemusic #suarakalbu #music #musik #talentedmusicians #talenta #berprestasi #membanggakan #kampar #riau #stsr #seni #instagram #instagood

Hello to myself πŸ‘‹.
.
.
.
.
. #me,#periang,#bae,#ngeselin,#kocak,#membanggakan .

Mohon dukungan dan doanya . Bagi kka-kka senior paskibra sman 1 alalak dan semuanya.
Besok passmalak tampil kembali di lapangan akper untuk berlomba

Yang mau datang silahkan. Kami tunggu kehadirannya.. Dan mohon doanya agar esok bisa tampil dengan maksimal

#pembarismuda
#pembarisbjm
#pembarismuda
#paskibra
#indonesia
#paskibrasmalak
#jaya
#bisa
#membanggakan
#terbaik
#dan
#paling
#top
#pembarisbatola
#batolapunya
#batola
#hits
#pembarishitz
#pembariatangguh

NYO AHK MUMPUNG MASI #ANGET NIH JADI DI #ORDER DAH NIH #PAKAN_HUSUS_LB_GAS_FULL,.
MENJADIKAN #BURUNG_BURUNG KESAYANGAN ANDA SEMAKIN #GACOR DAN SEMAKIN #MEMBANGGAKAN!!!
-GAS_FULL STANDAR 20RB/BUNGKUS.
-GAS FULL NOS 40RB/BUNGKUS.
#LOKASI_BINTARA NO #WA 089529403118.
#GAS_FULL .
MERACIK PAKAN UNTUK SEMUA JENIS BURUNG #LB DAN MENCETAK LB PAUD YG MEMBANGGAKAN HINGGA DEWASA KELAK!!!
#SALAM_NGEKEK_TANPA_JEDA,.
#GAS_FULL_ojo_KENDOR,.

Dear MyAngel
Kamu tau sayang, mama bahagia ada kamu. you know why?? Seperti arti dari nama mu lethycia(kebahagian) mama sengaja kasih namamu lethycia, karna mama ingin semua orang yg kenal dan dekat dengan mu bahagia😘😘 #bahagiaselalu
#pintar
#membanggakan
#jadiwanitakuat
#janganpernahlupaberdoa
#ingatTUHANakanmembuatmulebihbaik

Tadabbur Surah Al-Humazah
.
1. Amat celaka orang yang suka mencemooh dan suka menggunjing.
2. Orang celaka itu adalah orang yang gila harta serta suka memamerkan dan membanggakan hartanya.
3. Orang itu mengira bahwa hartanya dapat mengekalkan hidupnya.
4. Wahai orang celaka, jangan beranggapan begitu. Orang celaka itu akan dicampakkan ke dalam neraka Huthamah.
5. Wahai Muhammad, apakah kamu tahu tentang neraka Huthamah itu?
6. Neraka Huthamah adalah neraka Allah yang apinya menyala berkobar-kobar.
7. Apinya membakar orang celaka itu sampai menghanguskan jantungnya.
8. Pintu-pintu neraka Huthamah tertutup rapat.
9. Para penghuninya diborgol pada tiang-tiang panjang.
.
#tadabburvideo #tadaburdaily #tadabur #alhumazah #celaka #menggunjing #memamerkan #membanggakan #harta #naudzubillahiminannar #neraka #nerakahuthamah #alquran #penyelamat #muhasabah

Hbd pak arsitek.. Moga panjang umur dan sehat selalu

#sukses
#sholeh
#jaya
#membanggakan keluarga πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

GPM ( genarisi pecinta alam )
Sispala SMAN 1 leuwimunding
#salamduajari
#persaudaraan
#membanggakan

Jadilah anak yang.....
#sholeh
#berbakti
#pinter
#membanggakan

OMG Babanggg ibannn β€œGibran” πŸ˜πŸ˜˜πŸ’‹.
.
.
Uty so proud of you boy 😘😘😘.
.
Acc : @liana_29059 .
.
.
#kid #boy #smart #anak #pintar #anakpintar #indonesia #anakindonesia #bangga #membanggakan #negeri #negara #bangsa cc Pak #presiden @jokowi #littlestarasia

Bismillah..
Semoga aja gak ada halangan tamat SMA langsung nyoba angkatan..
#calon dmasa depan
#Membanggakan orangtua
#Menjaga kedaulatan NKRI
#Lebih baik mati di medan perang dari pada pulang gagal misi

Bayar-beli tagihan dan kebutuhan masih suka kerepotan ? Udah lama antri cuma dapet struk doang ? YUK! Ubah kebiasaan.
.
.
.
Saatnya pake PayTren, dijamin praktis, harga lebih ekonomis, cashback selalu eksis dan makin berkah karena bernilai sedekah.

INFO :
http://www.ismarezchi.paytrenmillionaire.com

Contact WA 083822649992

#paytren #sedekah #lowongankerja #indonesia #anakbangsa #kerjasampingan #enjoy #pokoknyapaytreninaja #akucintaindonesia
#cashlessdigitalsociety #karya #membanggakan #trending #hits #kekinianbanget #paytrenindonesiaberjamaah

harus diakui sebagai prestasi inih. bepergian dan nginep hanya membawa ransel ajah #tinggalkankoperberatitu #membanggakan #harusmakan2untukmerayakan #goodjobcaptainRita #lebay

Adam, ada dimana nanti kamu mengerti.. cepat besar, Bunda punya banyak cerita 😚
Jadi anak yang #membanggakan, #pinter, #sholeh.. semua yang baik ada di Adam.. Jauhi yang buruk 😘😘
jangan jadi Buah, yang sering dibicarakan orang..
Intinya, jangan kayak Ayah ataupun Bunda 😊
Kuat ya Nak, karena disetiap detik ada Ayah dan Bunda disamping Adam 😘

#Bahagia itu sederhana😘...#kadangkala kita tidak punya namun terasa itu #empunya kita 😊😍😘...#makasihsayangπŸ˜‡β€ambil foto sama Auntie....#Auntie mendoakan bila besar kelak menjadi anak yang #membanggakan orang tua😘#kejar #citacitamuπŸ˜˜πŸ˜‡..
#LOVEYOUπŸ˜˜πŸ˜‡πŸ’‹β€

171115_Asia Artis Award (AAA).
Congrats my exo... Aaaaaa senengnya,
Rasanya mau nangis terharu, exo dapet penghargaan gini, malem ini dapet 4 piala..Alhamdulillah, kaya gni aja ak ikut seneng.
Pkonya proud of exo, sehunaaa saranghae...
#guegilaexonih#exosaranghaja#membanggakan

Miss Internasional 2017 dari Indonesia .#membanggakan

Most Popular Instagram Hashtags