[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#membacasejakdini

1353 posts

TOP POSTS

Perpustakaan adalah mencakup suatu ruangan, bagian dari gedung / bangunan atau gedung tersendiri yang berisi bukubuku koleksi, yang diatur dan disusun demikian rupa, sehingga mudah untuk dicari dan dipergunakan apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh pembaca. Dari gambar tersebut dominasi pembaca adalah rata-rata anak kecil yang rasa ingin tahunya sangat tinggi, sesungguhnya dengan metode ini adalah cara mengantisipasi peristiwa kekerasan pada anak, dimana seorang anak harus di bimbing dengan ilmu untuk mengarahkan pada masa depan yang cerah, kita sebagai warga indonesia harus menciptakan generasi bangsa yang berwawasan tinggi, pada dasarnya pemerintah sudah banyak menyediakan fasilitas wadah ilmu yang memadai, tetapi masyarakatnya kurang memanfaatkan fasilitas tersebut, Mari kita sadarkan saudara, teman, keluarga, serta rekan-rekan kita betapa pentingnya membaca buku, karena buku adalah sumber ilmu yang penting untuk penunjang kehidupan berkelanjutan bagi kita berikutnya...... #Marimembaca
#Membacasejakdini
#Perpustakaankeliling
#Ayomembaca

Berhubung Bunda blom beli rak buku utk Abang ... sementara pake yg ada aja dulu ... πŸ˜€πŸ˜€ ... #menabungbukuuntukAidan #booksforbaby #membacasejakdini #lovebooks #1000bukudalam3tahun

Membiasakan Mas Banyu untuk seneng sama buku, duduk manis, dan membaca itu susah2 gampang. Apalagi di usia Mas Banyu yg lagi aktif2nya gerak lari sana sini.
.
.
.
Tapi sekali lagi, g ada salahnya berusaha sedini mungkin. Kan g lucu nantinya, kalau (kata Oma) dulu Bapaknya ini addict banget baca buku. Buku apapun itu. Moso anaknya g demen baca. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
Lucky me, bbrp minggu yg lalu lg iseng buka2 IG. Muncul di explore. Eh apaan nih? Bikin penasaran. Coba scroll2 ke bawah, buku2nya bagus deh. Coba order via shopee biar free ongkir (dasar emak2, ttp aja perhitungan yak) 🀣🀣🀣
.
.
.
Begitu paketnya dateng, langsung buka. Yang penasaran g cuma ibuknya. Anaknya juga. Hihihiii.. Semoga Mas Banyu tambah pinter nntinya. Maju terus ya @rabbitholeid semangat untuk memajukan pendidikan anak bangsa lewat membaca!
One more, Thank you @rabbitholeid 😘😘😘
.
.
.
#membacasejakdini
#budayakanmembaca
#rabbitholeid

ada yg lagi ikutan pilih2 buku nih..
lagi suka lihatlihat gambar dibuku, ditunjuktunjuk gambarny, mulai sedikitsedikit menirukan nama di gambarnya, ibuknya disuruh menceritakan..β™₯ #selamatharipendidikan #membacasejakdini #2mei

Mksh banyak tante @nauli.edustore ...buku cilukba yg jd kesukaannya dedek cle.. Kereennya kaka azka bs bacain buat adeknya.. Bukunys simple bgt.. 😍😍😍 #gemarmembaca
#membacasejakdini

Sarasehan dulu poro sedulur, ben le nyacati tambah pedes ♨
#membacauntuknyacati #marimembaca #membacasejakdini

reading book..
alias ngacak-acak aja dulu belajarnya ntar aja deh 😁
#membacasejakdini
#bermainsambilbelajar

Honbunmuu kalaaap nak @luigiafandy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...buku2nya bbw2017 bagus2...pingin semua kebeli tapi nabung sedikit2 dulu ya bukunya buat bacaan juga belajar kamu nak...πŸ‘ΆπŸ»πŸ˜š. Alhamdulillah ada jastip bbw buibu bandung jadi bisa dapet buku tanpa harus antri panjang dan jauh2 kesana ya walaupun kayaknya lebih puas kalau beli langsung sendiri πŸ˜ƒ. Semoga luigi nanti lebih hobi membaca ya daripada main gadget πŸ˜…. #momdiaries #momlife #membacasejakdini #budayamembaca

Buku lama adalah buku baru bagi mereka yang belum membacanya.
.
.
Membacakan buku untuk anak merupakan satu aktivitas terpenting untuk membangun pengetahuan dan keterampilan yang mereka perlukan untuk belajar membaca.
.
.
.
Mari budayakaan membaca. Tidak perlu lama kita membaca. 5 - 10 menit cukup untk menambah pengetahuan kita.
.
.
.
#BudayakanMembaca
#MembacaSejakDini
#books
#buku

MOST RECENT

Salah satu kebiasaan orang sukses adalah hobi membaca. Mereka tidak akan melewatkan hari-hari mereka dengan membaca buku #ayomembaca #gemarmembaca #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

HALO BALITA MENURUT PARA ORANGTUA HEBAT 😊
.
Berawal dari tak pernah tau dan akhirnya tau lebih dalam....
.
Berawal dari yang tak pernah komunikasi sebelumnya dan akhirnya chit chat renyah seperti teman dekat...
.
Berawal dari yang sekedar teman dan akhirnya akrab saling share tentang dunia anak dan per'buku'an...
.
Kalian luar biasa,Β 
bukti ini nyata dan lebih berharga dari rupiah yang dikeluarkan...
.
Haturtengkyu momies sayang 😍
.
#halobalita #bestseller #halobalita #boardbook #bookingseat #halobalitadesember #arisan #arisananah #arisanbuku #arisanbergizi #bacaananak #bacaantoddler #bukumuslim #bukumurah #tetimonihalobalitadinianne_duniabukuanak #trustedolshop #bukuawet #ibuhebat #orangtuahebat #membacasejakdini

Anak soleh solehah.
Alhamdulilah udah bisa menyebarkan virus membaca.

#membacaSejakDini
#bookadvisor

Akhirnya nemu juga buku lokal pop up yang gak kalah bagus dengan buku impor. "Birds" adalah buku pertama yang saya pesan dari @impianstudio untuk Arka. Sebenernya pengen borong semua serinya, tapi apa daya kemarin dikuras habis sama si BBWindo & BBWKL hiks.. Wishlist berikutnya itu, "Wiu..wiu..wui..wiu", "Laut", dan "Siang Malam". Meski Arka masih tiga bulan, tapi saya berusaha minimal setiap hari ada buku yang dia lihat. Kalo saya liat, bahasa buku ini ringan banget, apalagi menyebutkan ciri demi ciri jenis burung secara spesifik yang tentunya mudah dicerna oleh anak.

Buku Birds ini langsung ditanda tangani oleh paper engineer nya, ka Hafez Achda. Suwun yo mas Hafez dan @impianstudio semoga terus menciptakan karya-karya yang menarik dan mencerdaskan anak-anak bangsa. Salam.
#dailyebi #NayakaArkadewa #babyarka #baby #babyboy #reading #budayamembaca #membacasejakdini #popupbook #popup #books #bukuanak #indonesia #bukupopup #animal #birds #menujuempatbulan

Makasih Mak Dessy yg sudah meracuni saya untuk membuat anak cinta akan buku. .
mungkin bagi orang lain ini hal biasa..
tp bagi saya yg msh harus bnyk belajar untuk jadi orang tua yg baik itu bagaimana,ini adalah hal yg luar biasa..
Ini aktifitas Keisha setiap malam hari..
dia ga pernah main gadget ..jarang nonton tv kecuali acara anak2 d tvri πŸ˜‚πŸ˜‚
Dia lebih asik dengan buku yg berserakan dsamping nya...sengaja buku2 nya saya taruh d rak paling bawah..
agar kapan saja keisha mau..dia bebas untuk mengambil.
Aahhh masih banyak PR saya sebagai orang tua. .
tetapi melihat begini saja. .saya senang tiada terkira..
Anak yang dikenalkan dengan buku sejak dini..
Insya allah akan membuatnya senang belajar saat besar nanti...
Apakah dengan saya mengenalkan buku sejak dini iti berrti saya 'memaksa' Keisha bisa membaca secepat mungkin.?
Tidak..
Bukan itu.
Saya hanya ingin membuat dia "falling in Love dengan buku".. #mombookspreneur #gerakancintamembaca #keisha15bulan #bacabuku #membacasejakdini #bermainsambilbelajar #mainanedukasi

.
.
Sore moms...
Kebetulan saya lagi dipameran buku ni... Ada yang mau ga yaa buku
Your amazing body dari marks n spencer
Hanya ada 1 pcs
Ga segelan tapi masih mulus bersih
Price : 130.000
Hanya ada 1 yaa... Mau japri sekarang yaaa....
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
#jasatitipbukuanak
#jasatitipbuku
#jastipgramediabigsale
#jastipbbw
#bukuaktivitasanak
#bukuaktivitas
#bukumurah
#bukuanak
#bukuEdukasi
#1000bukusebelum5tahun
#raisingareader
#bukudiskon
#1000bukudalam3tahun
#1000bukuindonesiamontessori
#noveldianapalmer
#dianapalmer
#bukumurahanak
#membacasejakdini
#belajarbaca
#bukuparenting
#gramediasale
#bibleanak
#Bukuparenting

Most Popular Instagram Hashtags