#mediapacitan

78 posts

TOP POSTS

#MASIH TENTANG KELULUSAN
.
asikkk yang punya kekasih, bahagianya double. Sabar bagi yang jomblo 😯
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan .
#Repost @ilhamkmprt with @repostapp
・・・
Lulusan terπŸ’™

Bentar lagi puasa guys πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #nderekngaji

Sarapan pagi buat mata. Keindahan nan sejuk dan natural. terimakasih kiriman fotonya. Mari kita doakan agar alam pacitan tetap hijau, tanpa polusi tambang ataupun gedung-gedung pencakar langit
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan
.
#Repost @najibael.m with @repostapp
・・・
Anak rimba tak kan takut akan semua keadaan !! .
.
.
@bowol_

CURHATAN
by. Ali antoni
.
Puji Tuhan, saya hidup tdk pernah mnjd buruh industri. .
Namun, di depan Tuhan, betapa cita2 saya adalah menjadi buruh-Nya.
.
Dan bicara hari ini, buruh2 yg entah diprovokasi siapa, membakar bunga2.
.
Itu pun belum tentu mrk dihasut, bisa jd mrk muak dgn bunga2 di tengah hidup yg tdk begitu indah ini.
.
Ahok adalah perwakilan kelas menengah. Banyak pendukungnya yg punya pendidikan bagus. Jk itu memang bunga asli kiriman, wajar mrk mengirimkan pada sang idola. Sebab bg mrk keberhasilan dan kekalahan pun kematian pantas dirayakan lewat kembang.
.
Tp jangan lantas membabi buta atas pembakaran itu. Mrk scr pendidikan tdk bagus, uang juga tdk banyak, sehingga jejeran bunga yg bg mrk spt mengejek hidupnya, wajar dibakar.
.
Begitu datang hujan, wajar pula dijadikan alat utk tdk terkena deras. Tak usah diejek, tak usah merasa kau lebih terhormat.
.
Semua kita seringkali tdk sadar, di saat kita merasa lebih baik - di saat itulah kita sama2 berbuat keji, bahkan bisa lebih hina, krn kita punya ilmunya, namun kalah di tindakan.
.
Sekali lg, bersikaplah elegan kawan.
.
Boleh berseberangan, tp tak usah menghina orang.
.
Kita sama2 makhluk Tuhan, sama2 satu bangsa, satu negara.
.
Terkadang bersikap bijak itu membosankan, tp walau begitu, bukan lantas mjd alasan utk kita menghilangkan akal sehat sbg sesama makhluk Tuhan.
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #curhatan #hariburuh

Bersahabatlah dengan iblis, dan katakan padanya. Silahkan kau menggodaku demi menjalankan tugas. Akan tetapi jangan sakit hati jika AKU TAK AKAN PERNAH TERGODA SEDIKITPUN
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan

Beraksi tak sekedar basa basi. Generasi pacitan peduli bencana longsor ponorogo. Aksi galang dana paguyuban reog @singo_umbaran @reogsidorukunbangunsari !!! Membuat sejarah untuk warisan generasi selanjutnya !!! Pacitan joss !!
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #reogpacitan .
#Repost @sania.scrmdhn with @repostapp
・・・
Seni tidak abadi, ia bisa hancur kapan saja. Tapi ia akan tetap ada karena kita menjaganya, dan kita menjaganya karena ia memang pantas untuk dijaga---

Laporan Kegiatan pemuda : @pemudapacitan .
Pemaparan dari kepala desa Watu karung yang di temani oleh bebepara jajaran pemerintah desa. Menyatakan bahwa watu karung tahun ini akan menyelenggarakan event "the art of watukarung" yang akan menyajikan potensi2 desa watu karung
.
Mari kita kawal dan kita tunggu, untuk menyambut event tersebut
.
Cc : @pacitanku
@pacitanpemkab @pacitan.story
@klic.pacitan @discoverpacitan .
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #pacitanku #watukarung

BACA SAJA
By. Reksi Pradana
.
Saya kuliah dan jujur saja, saya masih belum mampu untuk bermasyarakat. Saya menyadari bahwa ttg bermasyarakat masih canggung, kampus tak mengajari hal tersebut hanya diajari teori hapalan yg susah dihapal apalagi untuk dipraktekkan

6 th SD, 3 th SMP, 3 th SMA, yang saya dapat hanyalah kebingungan ttg masa depan. Meskipun ijazah sudah di tangan dan beberapa sertifikat pendukung sudah siap untuk dipamerkan. Tetap saja keraguan menyelimuti. Apakah ini karena diri saya atau karena lingkungan yg membuat saya slalu gelisah ?

Pendidikan sekarang telah menjadi pasar yg memiliki prospek besar. Selain itu, dalam sistem pendidikan telah menciptakan sebuah gengsi yang tak terelakkan. Bagian ini membuat pelajar yg bodoh terpojokkan, kadang dijauhi, dan bukan ditemani, diajak untuk belajar bersama. Tak jarang pula sikap guru terhadap dua tipikal pelajar ini berneda. Murah senyum kepada pelajar pintar, slalu marah kepada yg bodoh krn saking capeknya tetep saja gak dong.
Lebih lucu lagi sekolah pun berlomba-lomba pasang iklan untuk menarik orang2 menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Akreditasi dipamerkan, fasilitas dipamerkan, prestasi yang di raih pun di list seperti menu makanan di cafe..hahahaha. Yg bodoh terseleksi alam, yg penting km bayar SPP.

Sekolah yang membutuhkan orang atau orang membutuhkan sekolah ?

Pikiran kita telah dipengaruhi oleh konstruk yang dibuat oleh sekolah. Bahwa ingin sukses, pilih sekolah yang bagus. Ingin pintar pilih sekolah yang terakreditasi. Ingin menjadi pelajar yang soleh, pilih sekolah yang berbasis islam. Ingin dipandang wow, pilih sekolah yang berkelas seperti de brito jogja yg "katanya" muridnya sangar pemikirannya.
Begitulah idiom2 yg lahir dan lupa bahwa faktor utama kecerdasan seseorang itu tak lain adl dari dirinya sendiri BUKAN dimana sekolahnya. Belajar tak harus di sekolah saja. Dimana pun kita bisa belajar.
Niati saja sekolahmu tak lain tak bukan untuk membahagiakan kedua orang tuamu. Setidaknya bisa mengurangi konstruk pendidikan yang membuatmu putus asa, ngelu pikir, dan kamu tetap elegan walaupun bodoh, ckckck
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #psikoanalisa #pendidikan

MOST RECENT

Salah satu dalang muda pacitan yang memilih jalan sunyi dengan mempertahankan pakem wayang kulit. Ketika ditanya, "opo gak wedi nek sepi tanggapan ?" jawabnya simpel, "ra petheken nang duit !!"
.
Kalo menurut saya langka manusia yg punya pemikiran seperti itu di usia muda. Semoga Tuhan memberkahi setiap langkahmu mas. Yg terpenting adl tetap istiqomah, walau berbeda jalan dg dalang pada umumnya
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #dalangmuda #pacitanpunya #wayangkulit
.
#Repost @ki_galang_mangku_darsono with @repostapp
・・・
Ojo omong peduli Karo seni,Yen ngetokne duit nggo seni wae pikir-pikir,Ojo selak Karo batin mesti Eman ngetokne duit nggo seni,Yen ngono tenan kur tak lirik Karo nyangkem nyangkemne raimu!

Pacitan punya "CLOSURE FOR ENDING" nama sebuah band bergenre pop alternative. Sejak 2011 bermain musik hingga sekarang band lokal pacitan ini tetap konsisten untuk selalu berkarya, meskipun beberapa kali terjadi pergantian personil
.
Mereka menganggap musik adalah hidupnya, sebagai cara mencurahkan isi hati. Band indie ini telah mampu menghipnotis muda mudi pacitan. Seperti lagu berjudul "penantianku", "maafkan bila" di album pertama "KAMU" selalu diputar untuk menemani kesunyian hati para pemuda pacitan. CFE sudah memiliki 9 lagu dan temen2 bisa langsung download mp3nya di http://reverbnation.com/closureforending atau subscribe channel youtube Closure For Ending dan kepoin IG : @closureforending
.
Band ini dipunggawai oleh anak pacitan ada @orun_andreas pada vokal, @brianwisnu sebagai drum, @halimfuads sebagai gitar 1, @azisadiw sebagai gitar 2, @satriohapsar sebagai bass
.
Mari kita dukung band indie lokal untuk kemajuan Pacitan dalam hal musik. Karena musik salah satu obat untuk menenangkan jiwa manusia
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #bandindie #bandlokal #musikpacitan

BACA SAJA
By. Reksi Pradana
.
Saya kuliah dan jujur saja, saya masih belum mampu untuk bermasyarakat. Saya menyadari bahwa ttg bermasyarakat masih canggung, kampus tak mengajari hal tersebut hanya diajari teori hapalan yg susah dihapal apalagi untuk dipraktekkan

6 th SD, 3 th SMP, 3 th SMA, yang saya dapat hanyalah kebingungan ttg masa depan. Meskipun ijazah sudah di tangan dan beberapa sertifikat pendukung sudah siap untuk dipamerkan. Tetap saja keraguan menyelimuti. Apakah ini karena diri saya atau karena lingkungan yg membuat saya slalu gelisah ?

Pendidikan sekarang telah menjadi pasar yg memiliki prospek besar. Selain itu, dalam sistem pendidikan telah menciptakan sebuah gengsi yang tak terelakkan. Bagian ini membuat pelajar yg bodoh terpojokkan, kadang dijauhi, dan bukan ditemani, diajak untuk belajar bersama. Tak jarang pula sikap guru terhadap dua tipikal pelajar ini berneda. Murah senyum kepada pelajar pintar, slalu marah kepada yg bodoh krn saking capeknya tetep saja gak dong.
Lebih lucu lagi sekolah pun berlomba-lomba pasang iklan untuk menarik orang2 menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Akreditasi dipamerkan, fasilitas dipamerkan, prestasi yang di raih pun di list seperti menu makanan di cafe..hahahaha. Yg bodoh terseleksi alam, yg penting km bayar SPP.

Sekolah yang membutuhkan orang atau orang membutuhkan sekolah ?

Pikiran kita telah dipengaruhi oleh konstruk yang dibuat oleh sekolah. Bahwa ingin sukses, pilih sekolah yang bagus. Ingin pintar pilih sekolah yang terakreditasi. Ingin menjadi pelajar yang soleh, pilih sekolah yang berbasis islam. Ingin dipandang wow, pilih sekolah yang berkelas seperti de brito jogja yg "katanya" muridnya sangar pemikirannya.
Begitulah idiom2 yg lahir dan lupa bahwa faktor utama kecerdasan seseorang itu tak lain adl dari dirinya sendiri BUKAN dimana sekolahnya. Belajar tak harus di sekolah saja. Dimana pun kita bisa belajar.
Niati saja sekolahmu tak lain tak bukan untuk membahagiakan kedua orang tuamu. Setidaknya bisa mengurangi konstruk pendidikan yang membuatmu putus asa, ngelu pikir, dan kamu tetap elegan walaupun bodoh, ckckck
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #psikoanalisa #pendidikan

Jeda dulu yah, kita lanjut psikoanalisa besok lagi. Yang penting tetap stay cool dalam menghadapi segala persoalan.
Okey brader !!!
.
Selamat istirahat 😘🌹
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #psikoanalisa

"SPLIT"
by. Ricky Suryadi
.
Klo penasaran sama cewe yg dipostingan ini, jawabannya sama, gak tau !!!. Entah redaktur emang pinter cari wajah2 menggoda
.
Oke, perlahan kawan pasti sebagian sudah tau ttg SPLIT, ada juga yg menyebutnya LACK yaitu barisan orang2 yg merasakan kekecewaan yg mendalam. Jika sudah merasakan kecewa pasti merenung, mojok dikamar sambil makan ciki. Entah krn mantan nikah, kekasih yg selingkuh, dikhianati teman / pun temen yg gak sadar buat bayar utang
.
Ini secuil dr bagian psikoanalisa. Ketika rasa kecewa ini memuncak dpt menyebabkan stress & itu menjadi keuntungan bagi para psikolog. Ya, krn mereka cari uang dari orang yg stres /pun keganggu jiwanya
.
Sdh jadi rumus bahwasannya manusia pasti pernah mengalami rasa kecewa. Klo konsep suryamentaram memberlakukan hitungan 3. Selama 3 hari kecewa akan kembali seperti semula, seminggu kecewa jg akan kembali seperti semula lagi bahkan 3 bulan, mungkin koe edan dab !! Intinya suyamentaram menggunakan angka ganjil 3 utk mengukur kadar bertahannya rasa kecewa manusia .
Psikoanalisa ini diawali dr person, klo pun komunal ada sendiri pembahasannya. Tp disini kita membahas ttg person
.
Coba kita flashback sejenak & jgn merasa kecil hati jika dirimu slalu merasa kecewakan/sering dikecewain. Hehe, pasalnya bangsa yg maju itu berawal dr rasa kecewa. Kecewa terhadap alam, maka manusia membuat teknologi. Jika tidak, dr rasa kecewa thd alam mungkin kita tetap akan menjadi manusia purba, mau mbencah kelapa pake kapak perimbas ! Selain itu, sejarah islam pun penuh dg tragedi kekecewaan, fatimah yg kecewa krn tak mendapat bagian tanah, bahkan Nabi Muhammad pun penuh rasa kecewa thd keadaan sosial masy. ngarab. Tnp rasa kecewa islam pun tak akan berkembang
.
Nah, benang merahnya itu klo rasa kecewa ini mau diolah bisa menjadi energi yg sangat bahaya. Tp sayangnya, manusia skrg ketika bertemu rasa kecewa pertama kali pasti sambat. Seharusnya mereka mencurigai & mengambil jarak thd rasa kecewa tsb utk mengambil hikmah dr itu. Jgn terlarut dlm rasa kecewa. "Bencilah thd peristiwanya bkn thd personnya". Psikoanalisa adl proses utk mengenal diri sendiri
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #psikoanalisa

Dengerin kutbahnya kyai jarkoni, adem jadinya kalo semua orang sepaham. Tapi itu pun tak mungkin. Perbedaan adalah kemutlatakan dari-Nya. Cuma kita diberi kebebasan untuk memilih
.
Cara berpikir ahmad wahib bisa memperkecil kita terkena konstruk akan fanatisme, radikalisme, ataupun pemahaman2 yang sensitif dan mudah mengundang pertikaian
.
Tetap saja jika dasarnya punya mental sub-urban yang selalu mudah di adu domba mungkin tentang kehancuran bangsa tinggal tunggu waktu saja
.
Open mind for future
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #dekonstruksi #perbedaan #kedamaian #pacitandamai #pacitanmembaca #pacitan menulis

Setelah postingan ini. Mimin mau mencoba berbagi ttg apa itu "PSIKOANALISA". Tapi tak hanya berpatok pada sigmund Freud, melainkan pemikiran-pemikiran lain yang insyalloh akan memudahkan kita mempelajari situasi. Yang akan menjawab pertanyaan dilematis untuk memilih "ditipu atau menipu" ?
.
Silahkan sanggah, ataupun berpendapat nantinya. Dan mari mencoba membudayakan sinau bareng dengan prinsip tidak sempit dalam berpikir dan tentu harus adil sejak dalam pikiran
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #psikoanalisa #belajarmembaca #sinaubareng #pacitanmembaca #pacitanmenulis #konstruk

Tentang menciptakan demi mewujudkan masa depan yang kita harapkan adalah tak lupa mengajak sahabat kita. Karena dengan bersatu akan lebih mudah untuk mencapainya
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #optimis #seleksialam #istiqomah

Ealah, pertemuannya dengan Maryka Antoneita istri pertamanya itu di jawa ya, dan suka pacaran kaya anak jaman sekarang ditlundakan candi borobudur. *ecieeeww
.
Tapi mbah Pablo ini juga bertemu dathuk Tagore peraih nobel asal india, pertemuan mereka diperantarai oleh Ki Hajar Dewantara. Kalo sudah bertiga gitu ngobrolnya kek mana. Silahkan beli saja bukunya tagorw banyak !!! Pablo juga banyak !!! Apalagi mbah hajar dewantara soyo mbludag !!! Daripada uang buat beli starbuck mending beli buku. *asik
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #pacitanmembaca #pacitanmenulis #pemudabergerak #pemudapacitan

Semoga besok waktu pilkada atau pileg, ada sosialisasi seperti ini. Karena bahayanya lebih parah. Mulai dari money politik, dan sukanya lewat jalan2 kota
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan .
#Repost @humaspolrespacitan with @repostapp
・・・
Kasat lantas Polres Pacitan menyampaikan sosialisasi kepada para siswa tingkat SMA/SMK di Pacitan yang merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi dan aksi negatif lainnya yg dapat mengganggu arus lalu lintas dan keamanan. #polrespacitan #polisi

#MASIH TENTANG KELULUSAN
.
asikkk yang punya kekasih, bahagianya double. Sabar bagi yang jomblo 😯
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan .
#Repost @ilhamkmprt with @repostapp
・・・
Lulusan terπŸ’™

#MASIH TENTANG KELULUSAN
.
Momen seperti ini pasti selalu puitis, heuheu
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan .
#Repost @puspaimmanuella with @repostapp
・・・
Kita mempunyai tujuan yang berbeda-beda, kita mempunyai cita-cita yang berbeda-beda, kita memiliki mimpi yang pasti ingin kita raih, dan hari ini adalah awal bukan akhir, ini adalah awal kita meraih mimpi kita masing-masing, selamat berjuang untuk masa depan kawan, dan jangan lupa, kita tetap bersama didalam kenangan :-) .
#shs082 #pelajarhitzpacitan #pelajarpacitan #remajahitsmasakini

#MASIH TENTANG KELULUSAN
.
Patut dicontoh, tapi kurang greget. Heuheu
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #pacitanlulus
.
#Repost @humaspolrespacitan with @repostapp
・・・
"PATUT DI CONTOH"

Ada yg berbeda dengan perayaan kelulusan tingkat SMA/SMK yang dilakukan oleh beberapa siswa MAN Pacitan ini. Dari pada melakukan konvoi dan coret coret baju, para pelajar MAN Pacitan ini memberikan contoh yang baik dengan merayakan Kelulusan yg lebih positif. Mereka berselfi di dpn Pos 901 Polres Pacitan dgn membentangkan spanduk dg Tema : Lulus Tanpa Coret-Coret. Diharapkan kegiatan semacam ini bisa ditiru oleh pelajar lain dalam merayakan kelulusan tidak harus dengan konvoi atau coret coret baju sehingga dapat mengganggu arus lalin dan mengurangi laka lantas. #polrespacitan #polisi #polisijatim

Bentar lagi puasa guys πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #nderekngaji

SELAMAT ATAS KELULUSANMU BRADER !!
.
Kalaupun kalian di caci sebagai pemuda yang arogan. Tenang aja. Orang yang mengatakan seperti itu pasti sempit pandangannya
.
Memang ini negative, tapi setidaknya kalian seperti itu bentuk dari ekspresi atas kelulusanmu, kalian bahagia atas usaha mu selama sekolah di SMA. Bukan atas dasar menghamba pada sesuatu yang tk jelas *tapi gak bole rese ya
.
Kalian masih mending merayakan dengan seperti itu. Daripada konvoi para pendukung caleg yang tak jelas orientasinya. Bahkan lebih parahnya mereka melakukan seperti itu atas dasar menghamba kepada sang idola yang akan dicoblos. Mirisnya, jadi pun yang mereka dukung dengan cara konvoi war-wor2 mereka hanya dapat uang bensin ataupun uang makan. Kesejahteraan tanda tanya besar !!!!!
.
so, nakal itu boleh asal tau batasnya dan tak merugikan orang lain
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #pacitanlulusan #wor2n .
#Repost @erik_kuprit13 with @repostapp
・・・

CINTA BENG-BENG
by. Reksi Pradana
.
Syarat-syarat ttg cinta semakin rumit oleh manusia. Tak mau memahami konsep yang langsung turun dari Tuhan. Ya cinta itu mudah untuk sekedar mendapatkannya. Kita berdiam diri saja, asal kita mau merasa nikmat cinta itu sungguh nyata.
Tafsir-tafsir ttg cinta telah teracuni oleh konstruk yang ada. Oleh film2 korea, keromantisan, hari kasih sayang (valentine day), dll. Lingkungan telah dibuat sedemikian rupa yang mengakibatkan bahwa memang seharusnya kita berlaku seperti itu. Punya kekasih, jalan ama pacar, nge-date, kasih bunga, dll.
Bahkan sampai separah bisa tidaknya kita bisa memiliki seseorang yang kita cintai dengan melihat bagaimana cara makan beng-bengnya. Dingin atau langsung !!! Hahahaha

Yang mampu tak terpengaruhi pun tak bisa mengelak. Canggihnya dunia sosialita media membuat mudah untuk melihat konstruk2 yang lebih kejam. Video2 porno, lihat bohay nya artis korea sampai bohay-nya masyarakat georgia pun bisa. Lantas apa harus kita lepas dari hal itu ? Kalo pun bisa tak menjadi apa, tapi akan terbentur oleh gengsi krn kita akan dijuluki kudet.

Pusingnya manusia adalah terlalu menganggap semua yang ada itu adalah yang harus dilakukan, diikuti. Kita harus menghamba pada apa2 saja yang ditawarkan oleh lingkungan. Lupa ya dengan pepatah simbah "iso ngeli ning ojo ngeli"

Yang merdeka adalah kita bisa menguasai keadaan yang ada. Kita harus berani membuat definisi kebahagiaan kita sendiri, trend menurut kita sendiri, mengatasi permasalahan secara kejernihan berpikir kita. Bayangkan saja jika kita terbawa arus bahwa jika sakit hati selalu dirayakan dengan tangisan. Berapa waktu dan pikiran yang kita buang untuk hal seperti itu.
Semenjak pandangan kita dikonstruk untuk selalu menilai seseorang secara materi, fisik, prestasi, jabatan. Selama itu pula mereka tak akan pernah menemui arti cinta sejati, yang tak pernah ada kata "selamat tinggal" bagi kaum yang menggunakan hati untuk merasakan cinta bukan mata.

Suara hati telah tuli, karena kemegahan dan kemewahan hidup bahagia menurut "mereka"
.
#latasnizem #latassociety #mediapacitan #cinta #loveisblind #dekonstruksi #carapandang

REDAKTUR PRESENT :
.
Perihal akun instagram @mediapacitan ini lahir. Pertama karena di dorong oleh kawan2 mahasiswa yang hoby menulis. Kedua, kami menyadari khususon media instagram yang ada dan mengatasnamakan pacitan memiliki visi advertaising untuk mengeksplor keindahan alam pacitan demi mendorong pacitan kondang dengan jargon "paradise of java"
.
Kami hanya mengambil sisi anti-mainstream dari pergerakan media yang ada di pacitan. Yaitu peran media yang tak hanya sekedar memberi informasi ttg suatu fenomena akan tetapi juga wawasan keilmuan. Maka dari itu bendera yang kami usung adalah "Dekonstruksi ttg realitas"
.
Apa itu dekonstruksi ? Ttg memahami suatu problem ataupun fenomena sehingga tercipta suatu cara pandang yang baru dan otentik. Sehingga masyarakat pacitan yang khususon selalu mengikuti akun @mediapacitan memiliki karakter berpikir yang solutif, tak membuat sesuatu hal menjadi berat, dan tentu selalu luwes dalam menanggapi fenomena yang ada
.
Tentang nama, itu hanya sebuah simbol. LATAS diambil dari filosofi wayang beber yang memiliki kepanjangan "Layang Tanpo Sastra". LATAS SOCIETY adalah masyarakat yang semisi dan sepemikiran dengan dekonstruksi yang kami tawarkan
.
Selain itu, kami cuma ingin menghadirkan sebuah media yang rahmatan lil'alamin, dimana semua yang berbau hitam-putih, baik-buruk, kiri-kanan, selalu kami rangkul.
.
Mediapacitan adalah bentuk kontribusi pemuda pacitan untuk kota tercinta.
.
Kami terbuka untuk menerima kririk dan saran, bahkan tulisan2 teman2 bisa kita post dengan cara DM langsung
.
Bisa juga mengikuti akun line@ dengan ID : @fdu3642q.
.
Segala pertanyaan kami buka, silahkan tanya di kolom komentar. 😊
.
#redaktur #latasnizem #latassociety #mediapacitan #pemudabergerak #pemudapacitan

Most Popular Instagram Hashtags