[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mdspusat

1441 posts

TOP POSTS

Masa balita adalah masa keemasan.
Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari
keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan,
serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh
pada masa kehidupan selanjutnya.

Buku ini membantu anak Anda menjalani
masa keemasan tersebut.
Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran
tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan
pada buku ini. Pada bagian ini,
juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang
dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan
kepada anak sesuai
dengan tema yang disampaikan.

Halaman interaktif menyediakan bagian
yang bisa dibuka-tutup.
Mengajak anak berinteraksi dengan buku,
serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita
yang disampaikan.

Setiap halaman dirancang agar anak mudah
menangkap informasi yang disampaikan.
Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek
dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan
dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.
Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka.
Permainan boneka ini merupakan bagian
dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita
yang disampaikan. ----------------------------------------------------
9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak
dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas
yang merupakan pengembangan
awal keyakinannya
dalam kehidupan beragama.

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahami
dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.
Yu parent segera miliki halo balitanya..diskon 30% hanya sampi tgl 26 julii
Info pemesanan : wa 085659184002/bbm57f7c773

#mdscompetitionseason2
#empat
#mdspusat

Sore tadi ada salah satu Temen jaman sekolah SMP dulu main kerumah. Sebenarnya udah sering ketemu siech, tiap kali dia mau pulang kerumah ibunya pasti lewat depan rumah. Klo pas kebetulan ketemu di depan pasti mampir, kalo g masuk rumah juga pasti di sempetin Ngobrol ngalor ngidul di teras.

Sore ini ceritanya beda, waktu kami ngobrol asik ada pak kurir dateng kerumah nganter paketan. Langsung dech kami buka berdua. "Sering belanja buku online y Ya?" "Ini g belanja kok, ini hadiah kuis. Nanti kalo ada kuis lagi ak colek ya? Tapi ada syaratnya. Jadi book advisor dulu, karena ini kuis khusus book advisor" jawabku

Akhirnya obrolanpun berubah haluan seputar buku yang aku jual. Dia antusias banget ingin ikutan arisan buku untuk anaknya.
Alhamdulillah berkah silaturahmi jadi nambah rejeki. Terima kasih Mdspusat buku busanya tadi sore sudah sampe. Dek ghani suka banget.

#mdspusat #bukudoa #homelibrary #

Wowwww wooowwww wooowwww wooowwww

Halo balita cuma 1 jutaan... Jarang lho #halobalita punya promo diskon.
Diskonnya 30% lagi!!!! Ruaarr biiasaa !!!!! Jangan sampai terlewatkan promo cetar ini lho para bunda cantik dan mommy kece !!!! Sangat rugi sekali jika melewatkannya, karna masa masa golden age anak tidak akan terulang kembali
#lima
#mdsonlinecompetitionseason2
#mdspusat
#pelangimizan

SIfat yang sangat mulia tapi kini mulai langka adalah 'memaafkan'. Makin banyak orang memendam rasa marah bahkan dendam pada orang lain lantaran pernah disakiti hatinya. Membalas dengki dengan dengki, cemoohan dengan cemoohan, kejahatan dengan kejahatan, dll.

Padahal Rasulullah saw selalu mencontohkan, bagaimana beliau membalas kejahatan dengan kebaikan.
Sebagaimana kisah Zainab, putri Rasulullah saw,yang pernah dicelakakan oleh Habir ibn Al-Aswad. Habir sangat memusuhi Islam. Saat itu Zainab tengah hamil dan dalam perjalanan hijrah menuju Madinah.

Orang-orang musyrik Mekah menghadangnya dan Habir dengan sengaja menjatuhkan Zainab dari untanya hingga cedera parah dan keguguran.

Awalnya Habir berniat melarikan diri ke Persia, tapi akhirnya datang menghadap Rasulullah saw dan diampuni.

Subhanallah, betapa luasnya hati beliau. "Berjabat tanganlah kalian, niscaya akan hilang rasa dengki. Dan saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai, serta lenyaplah permusuhan" (HR Malik)

#mdsonlinecompetition #seratus
#mdspusat #pelangimizan
#ensiklopediamuhammad

Bonus terbataass hanya untuk 100 set orderan Funtastic Learning pertama. Yuk .yuk..buruan πŸ˜‰

Bonusnya kereeen.... 😍

Apa sih Funtastic Learning itu? Yuuk boleh inbox Widya buat lebih jelasnya 😊

#MDSOnlineCompetitionSeason2
#Sembilanbelas
#MDSPusat
#nourabooks
#MizanMap

558 set dalam 6 hari mulai dari tgl 21 sd 26 Juli, dimana kondisinua udah selesai hari raya dan liburan lagi!
Tapi...
Waw..terbukti tetap best seller lah..
Memang spekta HALO BALITA ini..ayah bunda masih tetap bisa pesan Halo Balita..sampai2 ada yang bongkar angpaw anak anaknya hehehehe.... Sekarang, masih dikasih kesempatan lagi??
Diskon 30% untuk ayah bunda yang mau investasi diakhir dan awal bulan..
Bungkusssss... #MDSonlinecompetitionsesion2
#duapuluhtujuh
#hallobalitapromo
#Mdspusat
#WLearnTeam

Semua ibu menyayangi anaknya, begitu pula di dunia binatang.Banyak cara ibu binatang menyayangi anak-anaknya.
Ada yang menyimpan di dalam kantung, menggendong di punggung, dan memberikan perlindungan dalam mulutnya.

Oh iya, ada juga yang ikhlas menjadi ibu asuh lho.. Sumber : Ensiklopedi Bocah Muslim jilid 'dunia binatang' #mdspusat #pelangimizan #timrw

Tau donk, tau donkk ini apa?

Yupssssss si endud yg smile ini namanya EPEN?
Apaan sih epen? Epen tuh pulpen seru yg bisa ngomong jika di tempelkan di buku yg sesuai. Misal nih kalo di tempel di gambar binatang maka akan menirukan suara binatangnya, kalo di gambar mobil bunyinya seperti mobil saat di kendarai, kalo di tempel digambar air, maka bersuara gemericik airnya, asiiiikkkkk. Baca buku makin asssikkkk. Ini 3 epen milik laras, Epen hijau buat baca CIS, epen orange buat baca HB, epen biru buat baca WAS.

Daaaaan buat saya pribadi 3 epen ini bermanfaat saat saya sedang sok sibuk, laras bisa teteup baca buku sama epennya. Xixixix,
Mari berhitung:
Duluuu saya harus membeli 3 epen ini looh, saat itu harga per epen masih sejutaan yaaa. Berarti kalo beli 3 jadi 3jt

Tapi sekaraaaaanggg PROMO DISKON 50% si epen keren ini tuh jadi 750.000 doank looh. Wah berarti kalo beli 3 jadi 2.250.000 donk? TIDAAAAAAAKKKK,
Kini 3 epen ini sudah melebur jadi 1 epen, yups 1 epen keren bisa buat baca 4 produk mds looh ( HB, WAS, CIS, WAQ)
Jadii ya, menurut saya epen ini bukan diskon 50% lagi, tapi diskon 75%. Dari harga yg mustinya 3jt(3epen) jadi 750.000 ajah

Meyakinkan lagi, jadddiii 1 epen ini cuma 750.000 saja dan bisa buat baca 4 buku! WOWWWWWWWWW, SUPER MURAAAAAH, HEMAT CERMAT BERSAHAJA deh kalo kayak gini,

Eittsss tapi harga promonya cuma sampai 31 juli saja yaaaaa, selepas itu akan kembali keharga normal

#MDSOnlineCompetition2
#DuaPuluh
#MdsPusat
#EpenAllinOne
Ratih Wulansari

MOST RECENT

Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult kekami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda invite
wa : 087856865391
bbm : DC58D312

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Saat kita sudah menikah yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
.
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.
.
Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat.
SEGERA hubungi kami ya Bunda
πŸ‘‡
Silahkan hubungi:
Wa : 087856865391
bbm : DC58D312

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Saat kita sudah menikah yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
.
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.
.
Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat.
SEGERA hubungi kami ya Bunda
πŸ‘‡
Silahkan hubungi:
Wa : 087856865391
bbm : DC58D312

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang, namun apalah artinya rumah mewah jika didalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya, IKUTI promil kami dengan herbal BEE {bio enterapy energy}.
Info kesehatan, medis, program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
Wa : 087856865391
bbm : DC58D312
#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Allah maha besar
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
BBM: DC58D312
WA: 087856865391

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,

Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.

Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang tak terlupakan

Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... BBM: DC58D312
WA: 087856865391

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
πŸ‘‰MIOM
πŸ‘‰KISTA
πŸ‘‰PCOS
πŸ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} πŸ‘‰KANKER SERVIKS
πŸ‘‰APS
πŸ‘‰EKTOPIK
πŸ‘‰KEPUTIHAN
πŸ‘‰GANGGUAN HORMON
πŸ‘‰SPERMA ENCER
πŸ‘‰AZOOSPERMIA
πŸ‘‰OLIGOSPERMIA
πŸ‘‰TORCH
πŸ‘‰DLL.
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil.

TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI
BBM: DC58D312
WA: 087856865391

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Impian untuk memiliki buah hati tentu saja ada di benak setiap pasangan suami istri yang telah menikah, terlebih pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun tak kunjung mendapat kesempatan untuk hamil dan melahirkan karena terhalang oleh berbagai penyakit kehamilan
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan Kista, Miom, Pcos, Sumbatan Tuba, Torch, Varikokel, Diabet, Haid tidak teratur, Keputihan tidak normal, Azoospermia, Oligoospermia, Cryptozoospermia, Nekrozoospermia, Teratozoospermia, dll. .
.
Contact Person:
WA : 087856865391
BBM : DC58D312
IG : @gaya.dan.solusi.hidup.sehat
.
.

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Semoga di akhir tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya.. amin.. ✿✿✿✿ ✡✡✡✡✡✡✡✡ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Bagi bunda yg punya penghambat kehamilan.. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda..
.
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, Diabet, Haid tidak teratur, Keputihan tidak normal, Azoospermia, Oligoospermia, Cryptozoospermia, Nekrozoospermia, Teratozoospermia, dll. .
.
Contact Person:
WA : 087856865391
BBM : DC58D312
IG : @gaya.dan.solusi.hidup.sehat
.
.

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Lucunya 😍😍😍
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya sang buah hati.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜ #mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Subhanallah.. Dalam keluarga dapat 2 garis merah itu adalah kebahagiaan yang tidak bisa di tukar oleh harta.. Semoga yang like bulan ini dapat 2 garis merah.. Aamiin πŸ™
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan Kista, Miom, Sumbatan Tuba, Diabet, Haid tidak teratur, Keputihan tidak normal, dll. .
.
Contact Person:
WA : 087856865391
BBM : DC58D312
IG : @gaya.dan.solusi.hidup.sehat
.
.

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Kalau pagi-pagi dapetnya seperti ini, gimana perasaan bunda ?
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Metode promil praktis dan sehat dalam waktu yang relatif singkat
.
Contact person πŸ‘‡πŸ‘‡
.
WA : 087856865391
BBM : DC58D312
IG : @program.hamil.cepat.sehat
.

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Alhamdulillah.. Indah-nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan Kista, Miom, Sumbatan Tuba, Diabet, Haid tidak teratur, Keputihan tidak normal, dll. .
.
Contact Person:
WA : 087856865391
BBM : DC58D312
IG : @gaya.dan.solusi.hidup.sehat
.

#mdsonlinecompetition
#mdspusat
#nourabooks
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#violitasiskamutiara
#pheeyovie
#pendidikankesehatanibudananak
#WASkeren
#duapuluh

Nabi Ibrahim ('Ibrāhīm):34 - Dan Dia telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dan segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).
.
.
#MDS
#Powerofdzikir
#Mdspusat
#Mdskediri
#Mdsblora
#Mdsbabelan

γ…€γ…€
Kk Zizy masih belum bisa move on dari buku Pop Up Seri Binatang Purba yang ada didalam paket Seri Dunia Binatang πŸ˜„ Memang akhir2 ini Kk lagi gandrung dengan film Good Dinosaur,setiap filmnya diputar Kk akan meloncat kegirangan dan berkata "Bunda,itu (tokoh2 dinosaurus yg ada di film) ada di buku Kk!" Memang benar,didalam film itu ada Arlo si Diplodocus berleher panjang,3 saudara Tyrannosaurus,ada Triceratops si tanduk 3 dan sekawanan penjahat Pteranodon.
γ…€
Semuanya ada didalam buku Seri Binatang Purba dari Seri Dunia Binatang. 😊 Melihat ketertarikannya yg demikian Mungkinkah kelak Kk akan jadi seorang ahli Arkeolog?? Wallahu A'lam,, ☺
γ…€
#SeriDuniaBinatang
#ArisanBuku
#mdsonlinecompetition
#mandiradiansemesta
#timRW
#arisanyukk
#asikjdBA
#MDSpusat
#pelangimizan
#limapuluhsatu

5 alasan penting Membacakan Buku untuk bayi / anak Anda :

1. Membaca adalah cara terbaik untuk mengembangkan ketrampilan berbahsa anak-anak.
Membacakan buku yang sama berulang-ulang lagi dan lagi (dan lagi!), mungkin akan terasa membosankan bagi anda, tetapi hal ini dapat membantu bayi anda benar-benar meresapi bahasa.

2. Membaca meningkatkan imajinasi bayi
Buku-buku tidak hanya memuat kata-kata, tetapi juga berbagai cerita & ide, dengan ilustrasi yang hidup memberikan cara pandang baru bagi bayi-bayi muda.
Imajinasi & kreativitas akan sangat menguntungkan anak-anak anda di dunia nyata kelak, membantu mereka dalam pelajaran di sekolah & kehidupan secara umum. Mengembangkan kemampuan berpikir kritis, termasuk dalam membuat keputusan, dan menyelesaikan masalah penting dalam meraih kesuksesan.

3. Membuat anak-anak anda menyukai buku.
Kegiatan membaca secara rutin di bulan bulan pertama bayi anda, akan membantu perkembangan otaknya secara konsisten.

4. Waktu bercerita menaikkan rentang memori dan perhatian
Kegiatan membaca secara rutin akan melatih bayi untuk mempunyai rentang memori, perhatian & konsentrasi yang lebih baik.

5. Menumbuhkan ikatan emosional orang tua dan bayi.
Kedekatan emosional anak-anak pada orang tuanya sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri & kemandirian kelak.

#mdsonlinecompetitionseasons2
#AsikJadiBa
#ArisanBuku
#ArisanOnline
#HaloBalita
#BukuAnak
#mdspusat
#pelangiMizan

Alhamdulillah
Buku seri teladan Rasulullah SAW Mendarat di rumah hasan Hisyam dengan bahagia

Bahagia karena punya referensi yang tepat mendidik anak sesuai dengan teladan Rasulullah SAW. Dengan bahasa yang mudah dipahami anak dan ilustrasi yang menarik

Semoga hasan Hisyam tumbuh jadi anak soleh yang berakhlakul karimah. Aamiin ya Rabb 😍

#seriteladanrasulullah #bukuislami#bukubalita#bukucerita#bukunabi#Mdspusat

Senangnya adek azka @farida_badawi dengan Halo Balitanya ya....
buat bunda2 yg lain Halo Balita ada kemungkinan naik harga per maret/april 2017 nanti, jd klo mau dpt harga lama, yuk buruan order πŸ˜‰
sms/wa 085 646 334 046

#buku #halobalitadiskon #bukuislami #bukubergizi #bukukeren #arisanbuku #mdspusat #pelangimizan

Senangnya paket Halo Balita sudah datang di rumahku 😍 testimoni dr bunda ratih ratnawati kemarin nih 😊
Mau punya Halo Balita juga? yuuuuk arisan yukπŸ˜€ atau mau cash? boleh aja pilih mana πŸ˜‰

sms/wa 085 646 334 047

#buku #halobalita #sukabuku #bukuanakimpor #bukubagus #bukubergizi #arisan #arisanbuku
#goldenage #toddlermom #generasibaca #ayobaca #mdspusat #pelangimizan

5 alasan penting Membacakan Buku untuk bayi / anak Anda :

1. Membaca adalah cara terbaik untuk mengembangkan ketrampilan berbahsa anak-anak.
Membacakan buku yang sama berulang-ulang lagi dan lagi (dan lagi!), mungkin akan terasa membosankan bagi anda, tetapi hal ini dapat membantu bayi anda benar-benar meresapi bahasa.

2. Membaca meningkatkan imajinasi bayi
Buku-buku tidak hanya memuat kata-kata, tetapi juga berbagai cerita & ide, dengan ilustrasi yang hidup memberikan cara pandang baru bagi bayi-bayi muda.
Imajinasi & kreativitas akan sangat menguntungkan anak-anak anda di dunia nyata kelak, membantu mereka dalam pelajaran di sekolah & kehidupan secara umum. Mengembangkan kemampuan berpikir kritis, termasuk dalam membuat keputusan, dan menyelesaikan masalah penting dalam meraih kesuksesan.

3. Membuat anak-anak anda menyukai buku.
Kegiatan membaca secara rutin di bulan bulan pertama bayi anda, akan membantu perkembangan otaknya secara konsisten.

4. Waktu bercerita menaikkan rentang memori dan perhatian
Kegiatan membaca secara rutin akan melatih bayi untuk mempunyai rentang memori, perhatian & konsentrasi yang lebih baik.

5. Menumbuhkan ikatan emosional orang tua dan bayi.
Kedekatan emosional anak-anak pada orang tuanya sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri & kemandirian kelak.

#mdsonlinecompetitionseasons2
#duapuluhdua
#GO100recruitBa
#AsikJadiBa
#ArisanBuku
#ArisanOnline
#HaloBalita
#BukuAnak
#mdspusat
#pelangiMizan

Asisten Timrw Mdspusat

HALO BALITA premium vs retail
.
.
Keduanya saling melengkapi ya. Lalu apa bedanya?
Halo balita premium dijual secara Direct selling & tidak dijual bebas. Sedangkan halo balita retail dijual di toko2 buku. Yang udah punya retail, pasti penasaran banget pengen beli premiumπŸ˜„Karena pada buku premium isinya lengkap banget dari pembentukan kemandirian, pembentukan karakter & jilid spiritual.

More info :
Ismi
Line/wa : 081390292477
Pin bbm : D664CB7E
.
#arisanbuku #halobalita #arisanhalobalita #montessori #bukubalita #cicilanbuku #confidenceinscience #bukuanakdiskon #jualbukuanak #bukuceritaanak #homeschool #tebarvirusmembaca #bukuanak #instabook #bukuedukasianak #ensiklopedibocahmuslim #bukupromo #augmentedreality #mdspusat #funtasticlearning #bacasejakdini #investasi #toddlerbooks #1000bukuindonesiamontessori #favoritanak #readaloud #arisanbukuanak #1000bukudalam3tahun #bpteams

Tips mngenalkan Allah sang pencipta alam semesta kepada bayi & Balita :

1. Ajarkan kalimat "laa ilaaha illallaah", segera setelah anak bisa bicara.
2. Ajarkan kalimat kalimat pujian, sesuai dengan situasinya, seperti " subhanallah, Alhamdulillah, masya Allah, insya Allah.
3. Ajak anak melihat keindahan alam, peristiswa yang menakjubkan, dan jelaskan bahwa semua Allah lah yang mencipta dan mengacungkan.
4. Bacalah al Quran dan melakukan ibadah ritual dihadapan anak, untuk menunjukkan cara mengungkapkan rasa sayang kepada Allah.
5. Ajarkan anak untuk menghapal Surat pendek, dan bersama sama melakukan ibadah ritual sebagai latihan.
6. Ceritakan tentang kisah kisah orang yang melakukan amal baik akan akan Allah.

Sumber : #HaloBalita, ' AKU SAYANG ALLAH '
#Pelangi Mizan
#Mdspusat
#bestseller
#bukubayi
#bukubalita
#bukupromo

Saya sih ga minta muluk-muluk sama Alloh sebab saya ga mau stress. Saya hanya bisa mensyukuri apa yg diberikan saja. Saya py kakak Naila yg sehat,itu sudah rezeki.
Yang saya lakukan baru bisa ini utk nya. Yg penting utk masa depannya.

Jadi IRT dirumah juga bisa py penghasilan loh.
Tunggu apalagi? Yuk jadi BA!!!
Yg jelas ini bukan MLM ya..
Banyak manfaatnya buat si kecil dan tentunya buat bunda nya dpt pemasukkan.. Hihihi

Mumpung lagi ada promo nih di saya hy 25RIBU sudah bisa jadi BA.. Buruan yuk jadi BA!!
Chat me
Sms/wa 085641341187
BBM d0c2447e

#bookadvisor #mds #mdscollections #amteam #mdspusat #mizan #buku #book #books #bukubergizi #bukubermutu #bukuberkualitas #bukubestseller #bukuanak #bukuanakmurah #bukupintar #bukubagus #bukubaru #bukubayi #bukubalita #hallobalita #hallobalitabooks #bukuhallobalita #halobalitamurah #

Dari kemarenΒ² ngomongiΓ± #bookadvisor mulu.. Apaan sih book advisor itu?
Keuntungannya apa aja sih?

Yuk simak video berikut

Yang minat gabung yuk disegerakan
Cuma 25rb aja loh πŸ˜‰

#YukjadiBA
#duapuluh
#timHS
#mdspusat
#pelangimizan
#nourabooks
#gabungBAsekarang
#daftarsekarang
#penerbitmizan
#penerbitnoura
#mandiradiansemesta

Dari kemarenΒ² ngomongiΓ± #bookadvisor mulu.. Apaan sih book advisor itu?
Keuntungannya apa aja sih?

Yuk simak video berikut

Yang minat gabung yuk disegerakan
Cuma 25rb aja loh πŸ˜‰

#YukjadiBA
#sembilanbelas
#timHS
#mdspusat
#pelangimizan
#nourabooks
#gabungBAsekarang
#daftarsekarang
#penerbitmizan
#penerbitnoura
#mandiradiansemesta

Buku adalah jendela dunia 😊😊😊 Kasih anak #bukubergizi dari kecil.. Kasih #virusbaca sejak dini

Mau punya koleksi #bukuanak ?

Sekarang daftar cuma 25ribu looh.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #YukjadiBA
#tujuhbelas
#timHS
#mdspusat
#pelangimizan
#nourabooks
#gabungBAsekarang
#daftarsekarang
#penerbitmizan
#penerbitnoura
#mandiradiansemesta

Dari dulu pengen banget bisa punya tempat baca di rumah yg nyaman plus bisa tempat main untuk anak.. Pelan-pelan mulai di isi lemari buku buat anak..
Cicil dikit-dikit dengan cara #cicilanbuku juga.. hehehe 😁😁 Mau juga punya lemari baca untuk anak?
Berat beli cash?
Tenang.. kita ada cara arisan..
Atau mau GRATIS?
Jadi #bookadvisormds sekarang.. bisa nyicil beli #buku buat anak dengan hemat πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Daftar sekarang yuk..
cuma 25ribu looh.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #YukjadiBA
#enambelas
#timHS
#mdspusat
#pelangimizan
#nourabooks
#gabungBAsekarang
#daftarsekarang
#penerbitmizan
#penerbitnoura
#mandiradiansemesta

Most Popular Instagram Hashtags