#mdentertainment

MOST RECENT

Udah lama gak ciptain lagu..... jadi cerita nya waktu melatih vocal @reyvan_adliva terbersit aja nada dan lirik lagu ini dipikiran... langsung saya buat aja jadi sebuah lagu.... berhubung dpt inspirasinya wkt melatih vanza... jadi lagu ini mau saya berikan utk vanza aja yg nyanyiin๐Ÿ˜Š.... Judul lagu ini #Selalusalah ..... @musik.lite @indomusikgram #musiklite #instamusic #mnctv #indomusicgram @melly_goeslaw @payburman @ywpiano #mdentertainment #nagaswara #nagaswaraofficial @nagaswaraofficial Kasi comant dong sama lagu saya ini... yg dibuat hanya dengan hitungan menit saja๐Ÿ˜‰......

Me at Hidayah. #mdentertainment

Mama Andin (me) Engeng๐Ÿ˜ข.. Annisa, MD production. SCTV-2008 dan TV3-29 mei 2013. Eps 1-41 #mdentertainment #sinetron #serialDrama #artisIndonesia #RinaHerk #protagonis

Annisa, produksi @md_entertainment SCTV : 25 Agustus-30 sep 2008 dan TV3 : 29 Mei 2013. Eps 1-41 aku sbg mama nya andin. #mdentertainment

Dua karya short movie sebelumnya yang lekat dengan hobi, sangat dekat yaitu action. Kali ini sobat-sobat dari SUHUยฐ FILM ingin mencoba sesuatu yang baru, lebih seru, lebih menantang tentunya. Sebuah film pendek dengan kategori horror berjudul "NAURA". Dan karya-karya ini tetap dan akan selalu dengan sarat pesan moral, spiritual, dan nilai-nilai budaya Nusantara.

Tapi, sobat-sobat dari SUHUยฐ FILM sangat butuh dukungan dan bantuan dari teman-teman lainnya. Sebuah kumpulan anak-anak muda yang kreatif yang ingin berkarya dan memberi hiburan kepada masyarakat.

Jika ada teman-teman yang ingin ikut membantu dlm proses produksi ini dan mau bergabung menjadi salah satu pemeran/crew nya. Bisa lewat Instagram @suhu_film

Thank you ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐ŸŽž๏ธ๐ŸŽฌ #filmpendek #filmpendekindonesia #filmpendekaction #filmmaker #filmbudaya #shortmovie #productionhouse #production #filmminangkabau #cinemart #mdproductions #merantaufilms #mdproductions #mdpictures #mdentertainment #rafifilm #shortmovieindonesia #shortmovies #mahakarya #filmindonesia #suraudansilek #liamdanlaila #mahakaryapictures_ #horrorfilm #horrorstory #horror #horrorindonesiamovie

Yaa Simpan aja buat kenangan,mgkin di tahun tahun yg akan dtang....jadi gbarnya bisa diupload untuk generasi akan dtng bisa liat dehhh disamping itu jgk generasi lain bisa tonton sinetron yg paling awesome dan pasti mereka kayak bisa move on melihatnya......gbarnya byak jgk sihh tpi ini cukup dehh buat uploadnya

#instagram #InstaTags4Likes #instalove #instamood #instagood #instagrammers #mdentertainment #like #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #contests #photo #ig #igaddict #photooftheday #insta #picoftheday #bestoftheday #instadaily #instafamous #popularpage #popular

Dua karya short movie sebelumnya yang lekat dengan hobi, sangat dekat yaitu action. Kali ini sobat-sobat dari SUHUยฐ FILM ingin mencoba sesuatu yang baru, lebih seru, lebih menantang tentunya. Sebuah film pendek dengan kategori horror berjudul "NAURA". Dan karya-karya ini tetap dan akan selalu dengan sarat pesan moral, spiritual, dan nilai-nilai budaya Nusantara.

Tapi, sobat-sobat dari SUHUยฐ FILM sangat butuh dukungan dan bantuan dari teman-teman lainnya. Sebuah kumpulan anak-anak muda yang kreatif yang ingin berkarya dan memberi hiburan kepada masyarakat.

A film by @rama_tejaa

Jika ada teman-teman yang ingin ikut membantu dlm proses produksi ini dan mau bergabung menjadi salah satu pemeran/crew nya. Bisa lewat Instagram @suhu_film

Thank you ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐ŸŽž๏ธ๐ŸŽฌ #filmpendek #filmpendekindonesia #filmpendekaction #filmmaker #filmbudaya #shortmovie #productionhouse #production #filmminangkabau #cinemart #mdproductions #merantaufilms #mdproductions #mdpictures #mdentertainment #rafifilm #shortmovieindonesia #shortmovies #mahakarya #filmindonesia #suraudansilek #liamdanlaila #mahakaryapictures_ #horrorfilm #horrorstory #horror #horrorindonesiamovie

"revan and reina the movie" #film #lingkarfilm #mdentertainment #layarlebar #actors

Tembang Lingsir @mdpictures_official @md_entertainment @mdmusic_id @deecompany_official @transtv_corp @officialtrans7 #MDEntertainment #MDMusik #MDMusicIndonesia #MDTransTV #MDTransMedia #FilmHoror #FilmHorror #FilmHantu #TransTV #Trans7 ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ #Repost @mdpictures_official
ใƒปใƒปใƒป
Di balik layar #TembangLingsir, film terbaru dari #DeeCompany dan #MDPictures. Berkisah tentang lagu mistis 'Lingsir Wengi'. SEGERA DI BIOSKOP.
.
@deecompany_official
@dheerajkalwani_dee
@manojpunjabimd
@rizalmantovani
@aruanmarsha
@aisyahaqilahh

Judulnya : โ€œGara-Gara Nyamuk, Pipiku Ditampar Omaโ€. Btw, ekspresi Maya nyariin nyamuknya lucu banget. ๐Ÿ˜„

#VK_PE #MDEntertainment #CintaFitri #CintaFitriSeason2 #Sinetron #TheBest

Jenius adalah 1 inspirasi dan 99 keringat tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.

Hidup memerlukan pengorbanan, pengorbanan memerlukan perjuangan, perjuangan memerlukan ketabahan, ketabahan memerlukan keyakinan, keyakinan pula menentukan kejayaan, kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar .
#ngp #newgenerationproject #osiorganisasisineasindonesia #osi_regionalpalembang #ngpmanagementakting #layarlebar #maxpicturesproduction #kisahnyatatrans7 #sutradarafilm #sutradara #film #actionshot #produksifilm #produserfilm #seniperan #ftvsctv #ftvtranstv #sinetron #videoviral #sinetronindosiar #sinetronterbaik #sinetronrcti #sinetronterbaru #sinetronterbaik #sinetronsctv #sinetronindonesia #mdentertainment #sinemart_ph #sinemartproduction #sinemart #filmproduction

Most Popular Instagram Hashtags