[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mcireneyenawan

MOST RECENT

yaaa meskipun td ndak jd liputan di Ketingan *huhu sedih, kayaknya seruuuu 😭* karena air pasang jd ndak bs ngelewatin bwh jembatannya, yg penting selfie dolo pas puter balik ✌
.
.
.
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #airinyenawan #mcireneyenawan

Gaesss, lagi ikutan lomba nihhh, bantu like full versionnya 😁 link on my bio! thank youuuuu πŸ’•
.
.
Makanan Murah dan Enak Khas Surabaya (Irene Yenawan)
.
Jika berkunjung ke Kota Pahlawan, Surabaya, alangkah baiknya jika mencicipi makanan khas kota ini, yaitu Semanggi Suroboyo.Terbuat dari daun semanggi yang dikukus, kemudian dihidangkan dengan bumbu dan tak lupa kerupuk puli πŸ‘
.
#upntelevisijatim #freedomofexpression #citizenjournalism
.
.
.
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #airinyenawan #mcireneyenawan

swipe, please πŸ˜πŸ’•
That was a great experience! πŸ˜† Thanks God for the opportunity πŸ™ I got a lot of experience and knowledge about news presenter.
Thanks to ketjehhh coach as well as the jury πŸ’œ @bevgunawan
@utrichfarzah @rezaramadhansyah @zoelnaghi Kak Ira Kusno, Bang Raymond and Kak Adi

Although I haven't got a champion 😭 but I'm grateful to get in the big 12 πŸ™† and of course congrats to kakak" yg menang, ditunggu kemunculannya di tv nasional πŸ™ˆ hehe (dapet bonus ngiklanin my tea gaessss 😝) #egtc2017 #egtcum
.
.
.
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #airinyenawan #mcireneyenawan #airinikutanegtc

"follow your passion, be prepared to work hard and sacrifice, and, above all, don't let anyone limit your dreams" - Donovan Bailey .
.
happy weekend gaes 😁

#egtc2017 #egtcum
.
.
.
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #airinyenawan #mcireneyenawan #airinikutanegtc

thank you God!πŸ˜‡ thanks gaessss
ndak nyangka sih bs dpt 3 piala.. hihi πŸ˜†
.
.
congrats buat the best TV nya @valenciavivian and suk handoko @shannaldo_karsten (udh plg dluan sih kamu, ndak foto deh 😢)
.
.
makasih my partner! @zipperzone congrats for us (?) wakakakaka πŸ’•
.
.
@louis_fernaldy
@jordykusuma24 kaliam udh keren koq, tinggal thn dpn diperbaiki lagiii, jordy jgn kyl dihukum lagi iahhh πŸ˜‚πŸ˜Œ
.
.
makaseh juga buat panitia @communiphoria2017 😁 maafkan kalo kami bnyk tanya >< wakaka
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #mcbirthday #eventsurabaya #airinyenawan #mcireneyenawan

Thanks for all crew last night! πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Once again, happy sweet 17th birthday audi! πŸŽ‰πŸŽ‰ @claudiannabel and thanks for having us 😁
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #mcbirthday #mcanyevent #eventsurabaya #airinyenawan #mcireneyenawan

[Repost from @sbowebtv]

Di Surabaya banyak dijumpai zebra cross dan Pedestrian Light Controlled. Nah ketika menyeberang jalan, pejalan kaki bisa menggunakan zebra Cross atau Pedestrian Light Controlled dan memiliki hak Untuk menyeberang dengan aman dan nyaman.
Jadi, pengendara harus berhenti ketika pejalan kaki menyeberang.

Di Amerika Serikat, pejalan kaki diatas segalanya. Ketika pejalan kaki menyeberang, pengendara secara sadar Akan berhenti dan mendahulukan pejalan kaki hingga tidak Ada lagi pejalan kaki lagi yang menyeberang.

Bagaimana dengan di Surabaya?

@ireneyenawan
#sbowebtv #tertib #savepedestrian #pedestrian'sright #socialexperiment .
.
.
.
.
.
#MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #mcbirthday #mckeren #mcallevent #eventsurabaya #airinyenawan #mcireneyenawan

first broadcasting competition in 2k17 🎬

#airincurhat
sempet galau mau ikut lomba ini ato ndak, pingin ikut krn ini detik" trakhir bisa ikut lomba di SMA, tp ragu jg soalnya minggu ini capek pake banget.. tp mama blg ikut aja dr pada nantik getun dannnnn thank you Jesus utk pengalaman dan juaranya! πŸ˜†πŸ’•
.
.
ps: lagi" dikomentarin masalah senyum wkt bacain hard news.. wkwk, iah mboh apao ini mulut q emg kudu senyum.e kalo liat kamera πŸ˜‚

makasih juga buat yg udh mau direpotin motoin berkali" wkwk @sinyoabi
.
.
#presentercompetition #newsanchorcompetition #MCSurabaya #MCevent #MCsweet #MCsweet17 #MCwedding #sweet17 #sweet17th #sweet17birthday #sweet17birthdayparty
#sweet17birthdaydinner #MC #MCbirthdayparty #MCbirthday #MCcewek #MCanak #MCulangtahun #mcbirthday #eventsurabaya #airinyenawan #mcireneyenawan

Sukses terus buat irene terus belajar ya 😊😊😊 @Regrann_App from @ireneyenawan - [13-14.02.2016]
thanks God! πŸ˜‡ second place of news presenter competition πŸ“Ί
thank you mamapapa❀
#mimicup #newspresenter #ireneyenawan #mcireneyenawan - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags