[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mbakruroh😂

145 posts

TOP POSTS

Masih berjuang .. buat mbak ruroh, sampai hafal kesukaanya mbk ruroh .. #dimas #mbakruroh😂 #dagelan #meme

Thanks for your party bos ku :) 🎉
#blessed #mbakruroh😂 #party🎉 #17

Maafkan aku yang tak secantik mbak Ruroh 😂😂 #mbakruroh #dimasmbakruroh #mbakruroh😂 #dimaslovembakruroh #dimasdanmbakruroh

Satu kata buat mereka.. 😂
#videolucu #mbakruroh😂 #anaksekolahan #pacaran

Belajar Ninjutsu Sama Naruto alhasil Jadi kayak gini .
.
#adobepremierepro #umbulmanten #ninjutsu
#swiming #mbakruroh😂

Diantara gelap dan fajar,ada air mata yang kubiarkan.Kekasih,air mata saat menerima kepergian sang mentari di susul dengan kepergianmu.
Dan tak pernah aku menyalakan apa yang sudah membuatku patah hati.Dimatamu,mungkin aku layak dikhianati.
.
#pejuang #cinta #mbakruroh😂

Saat ini belum, tapi suatu saat...
#dimas#dimasruroh#mbakruroh😂

MOST RECENT

Bahagia itu sederhana.Aku bilang Cinta,Kamu bilang Iya 😊
.
.
#pejuang #cinta #mbakruroh😂

I'm not Superman,but i'm SuperC70 😂
.
.
#pejuang #cinta #mbakruroh😂

Aku tak mudah dibuat jatuh cinta,maka percayalah kau sangat luar biasa saat kau melakukannya😊
.
.
#pejuang #cinta #mbakruroh😂

Belajar tu perlu ,selfie tu penting .belajar sambil selfie tu perlu dan penting banget 😅😅😂 #alakadarbyirin #mbakruroh😂

Sekolah jumat wingi gayane terinspirasi #mbakruroh😂 rok e jahit dewe #alakadarbyirin 😅😅

Ora usah pamer susu.mu seng gedi,bokongmu seng semok,ambi raimu seng mok dempul... Wong lanang kui ke wes ngerti endi seng kudu diperjuangne karo endi seng gur dicicipi.(!).
.
.
.
#pacitan #pacitanhitz#pedofil #telengria #riafrombali #mbakruroh😂 #fotohits #udubocahhits#lensapacitan #pacitan

Pernah berjuang di masanya
#mbakruroh😂

Maafkan aku yang tak bisa secantik mbak ruroh😢

#mbakruroh😂 #mbakruroh #cantik #mbakrurohdimas #maafkansaya #nggaksecantikmbakruroh

Eeaaa ada org keppo nieh, yg suka cek & ricek IG org🤣🤣, situ kurang kasih sayang apa kurang kerjaan? Sampek segitunya lu mbak ruroh😝😝, dl laki gw lu Rebut, sekrg lu di depak juga kan, dl lu bangga punya dia sekrg lu nangis sampek muntah2 norak amat lu 😝😝😝😝, sekrg ngrasain kan kyk ap yg gw rasain, maaammaaaammm dech, jgn lupa minum sianida nya 😆😆😆😆 #mbakruroh😂 #penikung #soklugu #sokalimaslinyaPadaBae😝😝😝

Most Popular Instagram Hashtags