#mbahku

MOST RECENT

Love u mak'e 😘😍
Ini nenekku ibunya ibuku kita semua panggil nenek itu mak'e dari anak2 beliau cucu2 beliau buyut2 beliau semualah org sekampung panggil nenekku ini mak'e 😘😍😎
#mbahku #mbahuti #iloveumyfamily
#mak'e

Ada manusia yang paling ingin aku peluk, tapi aku malu. Tidak juga malu sebenarnya, hanya angkuh sebagai lelaki dewasa.
#gembelrantau
#mbahku #parjo #paktua ow
#remajawonogiri
@remajawonogiri #tempodoeloe πŸ˜‚

Jangan takut menjadi tua, karna secantik atau seganteng apapun wajah kita saat ini. Kita bakalan menjadi tua, ya to??? πŸ˜…

#mbahku
#sampekneneknenek
#totalitas

Selamat Hari Raya Idul Adha. Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.
#220818
#Mbahku
#H.M.DulDjalilTabrana

.
Seng jeneng kebutuhan
mesti dicukupi
Nanging seng jeneng kekarepan
durung tentu kelaksanan
#mbahku #mbahkung #mbahkuat #wongjowo #grandpa

Nah kalo yang pake jilbab biru di sebelah ayah aku. Itu Mbah nya aku, Mbah aku tuh orangnya semangat banget cari uang. Udah tua masih jualan, tetap semangat. Mbah aku ini super repot kerjaannya banyak banget. Tenang Mba nanti kalo Binar udah besar Binar pasti bantuin Mbah. Mbah aku itu sebenernya sakit Diabetes, tapi semangatnya melebihi orang-orang sehat lainnya. Semangat Mba aku, yang gigih itu semoga menurun ke aku ya... Amin...Amin...Allahumaamin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #grandma #mbahku #semangat #love

Tembak gak kena
Jadinya flu
Yang disana
I love you. ❀ eaaa
.#mbahku
.
.
#assalamualaikum #lfl #fff #lflπŸ’› #instagram #wolrd

Mbah-ku
.
Mbah Yosomulyono & Mbah Lasiyem. Kedua ortu Papaku.
.
Belum sempet ketemu Mbah Yoso, ketika kulahir beliau sdh berpulang. Kalau Mbah Lasiyem ingatanku akan beliau hanya sekilas- sekilas. Sebab kami tinggal terpisah, mbah di Ambulu - Jember, kami di Pontianak. Hanya banyak mendengar ceritanya melalui Papa Mamaku atau dari sepupu2 maupun pakde/budhe.
Cerita yg paling kuingat adlh ketika kami ke Ambulu saat aku berumur 2-3 thn, susah makan katanya aku saat itu. Sama si Mbah aku di cekok pk beras kencur
.
Wah,, klo si Mbah liat putune skr semok begini, seneng mesti πŸ˜„
.
Sepertinya wajah Papa ku lbh banyak mirip Ibunya
.
Alfatihah untuk Si Mbah .
.
#trahyosomulyono
#mbahku
#throwback
#memories

Sedang belajar jurus menghilang dan muncul tiba tiba dalam pikiranmu.
.
.
.
.
.
Swipe terus untuk mengetahui jurus yg saya gunakan
#mbahku bukan #mbahmu

Tidak hanya dikenang tp jg diteladani.
Peringatan 1000 hari Mbahe. πŸ˜‡
.
.
.
.
.

#mbahku
#mbahe
#kangenMbahe

Sehat - sehat terus nggih mbah 😍😘 mugi - mugi di paringi panjang umur sak teruse Amin πŸ™πŸ™πŸ™
#mbahku
#keluargaku
#karangkates
#donomulyo
#malang
#jawatimur
#arisfebriyanto91

@Regrann from @ekamauluddin - .
.
Mbahku.. my Grandfather...
Biarpun sudah menua, tubuh ringkihnya masih mengingat cara memegang dan bersikap.. πŸ™πŸ˜πŸ€˜
.
MY BADASS GRANDFATHER 😎
.
.
.
#mybadass #grandfather #mybadassgrandfather #jiji #sasuga #airsofterphoto #pictoftheday #airsofter #airsofters #airsoft #airsoftgun #m14 #m14socom #airsofterindonesia #veteran #milsim #mbahku #mbois #mbahkeren #keren #haha

.
.
Mbahku.. my Grandfather...
Biarpun sudah menua, tubuh ringkihnya masih mengingat cara memegang dan bersikap.. πŸ™πŸ˜πŸ€˜
.
MY BADASS GRANDFATHER 😎
.
.
.
#mybadass #grandfather #mybadassgrandfather #jiji #sasuga #airsofterphoto #pictoftheday #airsofter #airsofters #airsoft #airsoftgun #m14 #m14socom #airsofterindonesia #veteran #milsim #mbahku #mbois #mbahkeren #keren #haha

.
.
Mbahku.. my Grandfather...
Biarpun sudah menua, tubuh ringkihnya masih mengingat cara memegang dan bersikap.. πŸ™πŸ˜πŸ€˜
.
MY BADASS GRANDFATHER 😎
.
.
.
#mybadass #grandfather #mybadassgrandfather #jiji #sasuga #airsofterphoto #pictoftheday #airsofter #airsofters #airsoft #airsoftgun #m14 #m14socom #airsofterindonesia #veteran #milsim #mbahku #mbois #mbahkeren #keren #haha

.
.
Mbahku.. my Grandfather...
Biarpun sudah menua, tubuh ringkihnya masih mengingat cara memegang dan bersikap.. πŸ™πŸ˜πŸ€˜
.
MY BADASS GRANDFATHER 😎
.
.
.
#mybadass #grandfather #mybadassgrandfather #jiji #sasuga #airsofterphoto #pictoftheday #airsofter #airsofters #airsoft #airsoftgun #m14 #m14socom #airsofterindonesia #veteran #milsim #mbahku #mbois #mbahkeren #keren #haha

Musriatun vs fadhilatun nisa'
Wkwkwkwk
#mbahku
#senori
#Tuban
#mbahwedok
#putuwedok

Maknyak n ini Mboknyak pingin es seng tak pangan 😁
#orangtua #love #forlike #ibukku #mbahku #selfie

Wonk terkenal sak yogya
RAMINTEN
11 - 12 karo SAINTEN
#Mbahku

Most Popular Instagram Hashtags