#maumaugue

MOST RECENT

Kalian Luar Biasa๐Ÿ‘
The best team i ever hadโค
Wanita kuat, hebat, bertanggung jawab, pekerja keras nan perkasa yg berhasil menaklukan berbagai hal lika-liku kejadian yg terjadi didlm kelompok ini๐Ÿ˜Š
Pertemanan kita it's like nano-nano candys, asam manis๐Ÿ˜‚. Ad suka, duka, marah", adu mulut, nangis bersama dan pernah terpecah belah karena kesalahpahaman dan ke-Egoan kita masing", but kita bisa menyelesaikannya karena Kasih๐Ÿ’Ÿ
(Karena : Hati tau kemana iya harus Pulang)
Kalian berhasil membuat anak" begger bahagia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
2 kata untuk kita semua
"KITA BERHASIL" yeayyyy๐ŸŽŠ๐Ÿ‘โœŠ
.
.
.
#alay#maumaugue#harapdibacasmapehabis#janganbaper#jangannangis#2k18

EID vibes ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป
#rumahnenek #rumahbersejarah #maumaugue #fotofotoguekok

foto pake hape orng...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tak bisa di kontrol tapi tak seperti kontol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #sukasukagua #maumaugue #apaadanya #syukuridannikmati #hidupgue #duniague #tidakjelas #bacotberkelas

Haloo temen temen dewasa muda. Besok kita akan membahas tema yang dekat sekali dengan kehidupan jemaat muda "Menyerah untuk Berserah". Jadi, jangan sampai gak datang ya!๐Ÿ˜Š #DagingDanRoh #MauMauGue #YOLO #Surrender #HidupituSekali

Haloo temen temen dewasa muda. Besok kita akan membahas tema yang dekat sekali dengan kehidupan jemaat muda "Menyerah untuk Berserah". Jadi, jangan sampai gak datang ya!๐Ÿ˜Š #DagingDanRoh #MauMauGue #YOLO #Surrender #HidupituSekali

Haloo temen temen dewasa muda. Besok kita akan membahas tema yang dekat sekali dengan kehidupan jemaat muda "Menyerah untuk Berserah". Jadi, jangan sampai gak datang ya!๐Ÿ˜Š #DagingDanRoh #MauMauGue #YOLO #Surrender #HidupituSekali

Ahh bodoh amat๐Ÿ˜ฐ
#despacito #mslah #maumaugue #bodohamat

Hip.Hop
.
Don't talk anymore
.
#hiphop #maumaugue #3d #fulclour #nantijugalopaham

Sesi wawancara siang ini~~
Kiri : @deva_han / Kanan : @oki.riang
Q : cita-cita kamu apa?
โ€ข
Kiri : pengen jadi idol atau managernya juga boleh.
โ€ข
Kanan : gw sebel kalau ditanya cita-cita zzz. Ya udah apapun cita-cita kamu yang penting adalah bisa berbagi kebaikan dan tidak merugikan orang lain.
โ€ข
Kiri : Ok sip! Jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur ya. Sekian terimakasih. THE END.
โ€ข
Thank you @jessicadiputra yg pengen jadi youtuber udah bantu ngefotoin ใ…‹ใ…‹ใ…‹
#happymonday #devatheexplorer #berasaartis #bodoamat #sukasukague #maumaugue #instagramguesemaugue

Clean E63 on 20โ€ RAYS Homura & Pirelli tires.
We have a good collection of RAYS & VOLK Racing wheels.. Do come to our store, guys.. Thanx
#mercedesbenz #amg #amgcars #amge63 #amgindonesia #mercedesindonesia #rayswheels #rayswheelsjapan #jualvelgori #tokovelgori #velgori #nopalsu #antivelgpalsu #maumaugue #indonesiacars #modcom #modifikasi

Oma ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#videoviral #videolucu #maumaugue #instavideo #vidgram #instagram

Most Popular Instagram Hashtags