#maujadiapa

MOST RECENT

#MauJadiApa
#MauKeMana
.
.
.
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜1782018๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sebuah #KolaborasiKita antara @sajakinaja dan @ensuenzu untuk @cnclvco
Mari mulai dari satu kolaborasi, untuk saling menginspirasi.
Ini #KolaborasiKita untuk Bangsa Indonesia.

Sejatinya, gambar dan desain mampu berdansa dengan puisi.

Bila kalian ingin menemukan tempat yang mendorong semua imajinasi tuk berkreasi, @cnclvco tempat yang tepat. Yang jauh jadi dekat. Dari debat jadi sepakat.
Dari Conclave, kolaborasi terjadi. Inspirasi lahir pula mengikuti.

Mari wujudkan budaya berkarya bersama-sama.

Dirgahayu, Indonesiaku!

#sajakinaja #maujadiapa #belajarbareng #cnclvco

Dari wadah puisi untuk semua khalayak yang ingin terus berkolaborasi dalam bidang ini, silahkan mampir ke @sajakinaja karyamu kan kita apresiasi. Karena bagi kita, semua tulisan adalah inspirasi.

Singgah kepada kami, temukan laramu sendiri. Ciptakan aksaramu. Disini, adanya bukan kami, bukan kamu. Adanya Kita.

Kemudian, ada wadah paling baru, #belajarbareng yang mengajak anak muda untuk berkecimpung bersama, mengulik rasa penasaran tanpa pandang sekolah maupun daerah.

Dari sana, doaku, semoga perlahan bisa mengembangkan semangat berkolaborasi.

Dirgahayu, Indonesiaku!

#sajakinaja #maujadiapa #belajarbareng #cnclvco

Kini, ku suarakan mimpi-mimpi untuk generasi penerus bangsa. Sembari berdoa semuanya juga berbagi mimpi untuk khalayak banyak.

Jangan takut bermimpi, bermimpilah. Istirahatkan jiwa, serta ragamu. Kemudian kuatkan semuanya untuk berikhtiar mengejar mimpi-mimpimu itu.

Mari sama-sama bermimpi, kemudian berbagi, dan bergerak untuk mulai berkolaborasi.

Satu orang bermimpi bisa menaklukkan dirinya, kita semua bisa menaklukkan dunia, bersama-sama.

Kemari, singgah di @maujadiapa_id untuk membaca mimpi-mimpi mereka. Tepuk pundakku, sapa aku melalui segala macam cara bila kamu ingin membagikan mimpimu.

Dirgahayu Indonesiaku!

#sajakinaja #maujadiapa #belajarbareng #cnclvco

"Mari tebarkan bibit-bibit mimpi di setiap langkah kita. Ini usaha kami,
kami mengundang kalian untuk terus berusaha bersama kami, ada yang mau ikut?" #maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Karena @pandji.pragiwaksono pernah berkata, bahwa kesalahan akan berada di tangan kita bila kita tidak menyuarakan mimpi-mimpi kita. Karena suara mimpi-mimpi kita, sejatinya mampu menginspirasi orang lain.

Dirgahayu, Indonesiaku!

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

DIRGAHAYU INDONESIAKU! kalian hari ini merayakan hari kemerdekaan Indonesia ngapain nih?

Yuk hari ini, saling share karya kalian di DM. Tunjukkan segala hasil karya kalian, baik tulisan, gambar, Grafitti, atau apapun di DM. Beberapa karya akan memiliki kesempatan untuk di publish di instagram kita!

Mari berkarya bersama-sama, membangun semangat berkolaborasi!

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Nah, ini nih salah satu quotes yang bisa menginspirasi kita supaya bisa menjadi self starter. Jangan sia-siakan hari ini gengs, have a nice day!

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Buat yang mau mengasah adar bisa jadi self starter, bisa nih dicoba cara cara ini.

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Karakteristik selanjutnya adalah self starter. yap benar, orang yang memiliki karakter ini cenderung proaktif dan tidak menunggu perintah orang lain duu untuk memulai sesuatu.

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

pesan dari Chris yang paling gue inget sih "lakuin aja apa yang lo suka, asalkan itu positif berani mencoba karna apapun ada resiko asalkan orang tua setuju semua lancar, jangan jadi penakut karna gue dan kalian itu bakal jadi penerus kalo kita jadi penakut sejak sekarang, trus mau jadi apa kedepannya?jadi bangsa yang penakut?" Gue gabisa ngasih pesan yang mungkin bermanfaat karna yang tadi gue pesankan itu yang gue lakuin, gue bukan motivator jadi gue cuma nulis apa yang gue lakuin, "shot out" untuk orang-orang yang berani mencoba dan menolak diperintah oleh sistem tanpa paham detilnya.

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Kalau asal jualan aja tnpa tau ilmunya hasilnya ya gt2 aja,
Coba tau triknya,tau ilmu jualanya
Hasilnya akan sangat beda,
Yg IRT efek join bisnis ini bisa jadi punya penghasilan meskipun hnya urus anak di rumah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Yg pekerja kantoran dpt uang tmbhan yg bisa jadi lbh besar dar gaji.
Tentunya mau kan punya penghasilan tmbahan?? Anda tak akan pernah sampai jika tak melangkah.
fix join now. chat WA aja ya
#bisbisapa
#tanpamodal
#pengangguran
#maujadiapa
#recehan
#wongsugih
#wongbebas
#piyeiki
#anakkost
#komunitasbisnismuda
#pengusahapemula

heh @alqiboy u know what?! ,ini kelakuan kmu di depan cermin lemari pas ayah suruh ganti baju krn kmu numpahin minum di baju.. it's 1AM already, bobo heey! #2Y5M #kpopkid #dancetoddler #playtime #dancing #battledance #maujadiapa #jimin

Pesohor politik debat sana-sini, setelah itu makan bersama tapi pendukungnya saling asah golok.

#MauJadiApa
#DukungBolehNgeyelJangan

Passion gue adalah menjadi barista. Kata barista itu awalnya dari Eropa tepatnya di Italy, awal sekolah SMK gue masuk jurusan "Akademi Perkantoran" Yang sebenarnya gue gaada passion untuk kerja di kantor, karna gue emang pengen kerja yang kalau bisa gue yang atur akhirnya gue cabut dari jurusan akademi perkantoran, dan masuk ke jurusan tata boga sekarang, ya seminimalnya kalau gue gabisa jadi barista gue tetap bisa menghasilkan duit tanpa di perintah. Dengan hadirnya acara MJA di sekolah gue membuat gue makin percaya dengan pilihan dan hobby gue yang sebenarnya positif selama guenya juga bawanya dengan positif.

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Nama gue Sauqi Ramaditya, anak muda yang mikirin masa depan dari umur 16 tahun yang sekarang bersekolah di SMK Wisata Indonesia, Cita-cita gue awalnya seorang rapper, tapi karna orang tua gue ngga setuju dan tau "keras"nya dunia hiphop dan segala persepsi orang lain yang bikin nyokap gue makin sulit menerima apa yang gue inginkan, akhirnya gue coba cari cita-cita dan dapet sesuai passion gue.

#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Norah jones itu penyanyi jazz kontemporer, kenapa bisa menginspirasi karna dia tetep yakin dengan diri dia dengan kemampuan yang dia punya, walaupun kedua orang tuanya bercerai dan dia tinggal sm ibunya, hal tersebut ga menghalangi keinginan dia untuk menjadi seorang penyanyi, dan emang tekadnya yg sangat luar biasa untuk membuat dirinya menjadi sukses, ia bergabung dengann band ketika ia kuliah dan ia berhasil tur keliling kota amerika, dari situ nama norah jones mulai dikenal orang2. Quotes: โ€œsuccess is impossible without, hard work.โ€ - Louis Tomlinson
#maujadiapa #kamumaujadiapa #masadepan #masakini #semangat #motivasi #inspirasi

Berseragam berlagak jagoan#maujadiapa

"Life is Mystery"
Kasir Indomaret -> Mahasiswa -> Tukang jaga stand di kawinan -> Chef di hotel (kerjaanya ngupasin buah, motongin sayuran, dll) -> finance di hotel (kerjaannya ngecap sama fotocopy ๐Ÿ˜…) -> tukang dagang kue (panas2an bawa terigu sekarung smabil cari bahan dagangan yg paling murah dri 1 toko ke toko yg lain) -> Tour guide petinggi2 PON jatim/Kepri (keliling Bandung pake Alphard ๐Ÿ˜) -> tukang nyiapin dokumen akreditasi internasional kampus jurusan -> kasir breakfast di hotel (walaupun cuman 2 hari ๐Ÿ˜…) -> admin travel (nyiapin orang yg mau liburan) -> Now Supervisor (kerjaanya ngehandle orang bisa smape puluhan orang dengan sifat dan karakter beda2 tapi gimana caranya supaya satu misi)
Next kariernya jadi apalagi ya?
Karier yg mesti di jalanin seorang cwe jadi ibu rumah tangga iya urusan nanti mau full jadi ibu rumah tangga atau setengah wanita karier gimana ntr weh
Tapi setiap proses yg di jalani punya cerita/pengalaman dan kebaikan sendiri2.
Sooooo.... Nikmati setiap proses yg ada dan hargai setiap profesi walaupun itu di bawah kita.
#karier
#wanitakarier
#lifeisneverflat
#lifeismyteacher
#lifeismystery
#maujadiapa
#thenext?

Most Popular Instagram Hashtags