[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mauapalo

MOST RECENT

"Trust the timing in which things are happening, Bit**coin!." HAHAHA!
.
..
...
#vsco #vscocam #me #pictoftheday #photooftheday #instagood #tagsforlikes #like4like #xiaomi #mia1

Friends are supposed to be together
.
.
.
Yang artinya jangan lupa foto kalau lg sama temans 😉
#captionsukasukagw #mauapalo

Faktanya adalah aku mencintaimu
Masalahnya adalah aku yang mencintaimu
Solusinya adalah aku akan tetap mencintaimu. .
.
#staystrong#mauapalo! #lizaysfr

Gilak look so fine bgt yah gw pake jas gini. Kenapa sih gw bisa sexy. Kenapa?!?

😁Serakah gak juga sih selagi masih pencarian sendiri dan hallal puasin ajje..Kenyang2 tak peduli apa kata orang"" ekkhhhh ketimbang kelaperan jadi baperan!! hayoo siapa yang suka beginian..Ngaku saja jangan malu2 😊😊
#apakatadunia 😂😂😅😅😝😝 #banyakuang #superduper #pelitpelitsaja #soksosweat #budidayaRAKUSKAYAKTIKUS #kocakhabis #komikapublic #dongokkokdisimpan #tamboo #depanorangmalu2apalagidepanpacarmalu2inhaaa #hasilkeringatsendiripuasinsaja #habismakantidur #jujuritupenting #hits #makangakmakanasalkumpul #sesuatu #malu2takmakan #mauapalo 😏😏 #nokorupsi #kidsjamannow #staywithme #diujiimannya #sengpentinghappy #myhistory #manganmajo #medsos #inifollow

Thanks all people for likes. God bless u ✋✋

Kelas juga yach... #oleoledariabangjukisipitung

Facebook? Minta Di Add
Instagram? Minta Di Follow
WhatsUp? Minta Di Save
YouTube? Minta Di Subscribe
Bbm? Minta Di Invite
Guah? Cuma Minta DiHargain!
#barupostlagi
#mauapalo
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow
#3orangtercepatfollow
#mlmyah💕

Ini gw yang dulu, kurus bahagia, dan alay, sekarang pun masih alay, #bodoamat #hiduphidupgua #mauapalo #wkwkwkwkwkwk

Gapapa mereng merengin hape yg penting tengok qoqo gantenk (1/3)
Creds : @letkhos
#xiisoc1 #leosquad #gapapagay #ygpentingganteng #mauapalo #visualygbodoh #gapapabodo #ygpentinggantenk #mauapalagilo

Could not get a good picture of myself but, j looked lovely as always #nohate #justsayin #sukasukague #mauapalo

Lagu ini judulnya Coven, sayang yang layak tayang cuma buntutnya sisanya ga kedengeran

#anakband #anjay #gondrongers #babystepstowardssuccess #itsalongwaytothetop #ifyouwannarocknroll #boxergwpunisher #mauapalo

Anies baswedan: Pribumi

Syahrini: Princess

Gw: Printilan .....
yg ada di babang-babang aneka jepit rambut yg suka buka lapak di samping trotoar axa tower percisnya depan bank nisp titik

#CumaPrintilanYgAdaDiBumi #lahirDiBumi #bukanDiPluto #atauDiSaturnus #mauAPALO #pribumi
#photo @gjanarko

Tolak REKLAMASI

TUTUP ALEXIS,,, #sayapribumi
#mauapalo

MARI GERAKKAN MEMBENCI PKS
(Tulisan seorang Katolik)

Daniel Heryanto, seorang katolik taat, selama kurun waktu 2008-2013 Daniel melakukan observasi terkait Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan huru-hara yang menimpanya. Daniel melakukan observasi PKS di ranah Jawa untuk sebuah media internasional. Dia telisik struktur PKS mulai dari DPP, 5 DPW, 18 DPD (Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, dan DIY), 84 DPC, dan 406 DPRa.

Dia juga menelisik karakter orang-orang PKS. Cara yang dilakukannya untuk mengetahui karakter orang-orang PKS adalah melihat dan mengamati kegiatan-kegiatan yang dilakukan PKS, mengadakan diskusi (obrolan) dengan pengurus PKS, para kader, serta masyarakat yang bersinggungan langsung dengan orang-orang PKS, termasuk Militer dan Kepolisian.

KESIMPULAN yang didapat oleh Daniel: “Partai ini unik, warna Islamnya enggak abangan, tapi nasionalismenya melampaui partai-partai nasionalis. Cerdas, iya. Sopan, iya. Modern, iya. Sosialis (peduli sosial), iya. Terbuka (gaul dengan pihak-pihak yang beragam), iya.! Malah gue kaget, suatu waktu pas main ke DPP-nya (selagi masih di Mampang), gue ketemu sama ketua Walubi, terus dia bilang ‘Kami sering diskusi kebangsaan di sini bareng yang lain, dari Ormas Islam, DGI, dan budayawan’, karena penasaran, akhirnya gue masukin ke daftar ceklis. Gue harus ngadain kunjungan ke daerah lain juga. Ternyata meeeen, dengan skala yang beragam , komunikasi antar unsur dan komunitas masyarakat terjadi juga di wilayah-wilayah lain se Jawa. Hal inilah yang sering menjadi bahan kecemburuan beberapa pihak terhadap PKS, baik Ormas Islam maupun non Islam.” Daniel menambahkan, “Dari hasil observasi gue, hal-hal negatif seperti radikal, garis keras, kaki tangan Timur Tengah, partai korup, itu cuma ‘stempel’. Maksudnya, partai ini dicap seperti itu, tapi tidak demikian dengan fakta di lapangan. Masyarakat yang mengatakan bahwa partai ini jelek ternyata mendapat sumbernya dari televisi dan koran. Waktu gue tanya ’apakah orang-orang PKS di daerah sini begitu?’ dan ternyata 100% menjawab ‘Ya, enggak sih’. Nah kalau mau tau PKS, jangan dari kata orang, yuk gabung PKS,
Mau? 😍
#AkuPribumi
#AkuPKS
#MauApaLo?
#Showatgituloh

Most Popular Instagram Hashtags