[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#maskerwajah

1461940 posts

TOP POSTS

maskeraaan duluuu yuu ..
sekali pemakaian ajaa udah terasa bedanyaa , ini NO efek samping ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ 100% alamii ...
Masker purding + xtra jagung dan susu domba ๐ŸŒฝ๐Ÿ
Membuat wajah semakin cerah dengan cepat
Melembutkan ,menghaluskan
Cocok untuk CEWE & COWO
Untuk merawat jerawat ,beruntusan ,flekhitam dan banyak keluhan lainnya ..
Ini 100% terbuat dari bahan ALAMI ๐Ÿ˜
( tidak ada efek samping & cocok untuk ibu hamil juga )
Dan bau nya sedikit menyengat karna dari rempah" ..
Yuhuuuu di ordeer
STOK TERBATAASSSS ๐Ÿ˜๐ŸŒฝ๐Ÿโค๏ธ
#maskerpurdingmamima
#maskeralami
#maskerwajah
#recommended

Assalamuallaikum wr wb

Acch acch aaccchhh....
kamu masih kurang yakiiinn dgn JTea Jovem?
Hehehe....no problem dear.. Sy scih masih bnyk testi yg sukses Diet dgn JTea loch dear.. Nich ada lagi yg baruuu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Masa kamu hanya nonton saja?

Yakin nich gak mau buktikan sendiri?
Body melar jangan diabaikan deaarrs...
yukk aacchh waktunya sehatin tubuh en percantik diri ๐Ÿ˜

_________________________
Uhuuyy....
Testi JTea bertaburaann loch, bukti produk nya berkualitas! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ Lets order
Wa 085711181974

#jteaashitabajovem #jtea
#jteaashitaba #ashitaba #seledrijepang #gluberry #ashitabaleaf #Greenshake #manfaatashitaba #kulitcerah #cantikalami #maskerwajah #kecantikan #perawatankulit #putih #perawatanwajah #dokterkecantikan #daunashitaba #detoxusus #pelangsing #bisnis4jovem #produkherbal #4jovem #4jovemindonesia #programhamil

Suka banget sama produk paket perawatan dari @nathiries selain buat kulitku lebih glowing dan lebih lembut produknya wangi banget dan ga bikin alergi krn cocok sm semua jenis kulit! rekomen banget masker dan cream dari @nathiries ๐Ÿ’™
.
.
handled by @rapidmanagement
#recommended #maskerwajah #maskerwajahalami #bbcream #skincare

Besok sudah bisa order lagi di @natu.id.care

Ini ni produk baru yg kemarin baru datang langsung diborong

Tinggal last stok, sebelum distributor buka lagi ya kak.. Kemasan baru "Spirulina Masker" AQUILA

Sekarang isinya lebih banyak dan lebih ekonomis

Cocok banget untuk
*mengecilkan pori
*meredakan iritasi dan jerawat ringan
*detox wajah biar seger
*anti aging
*mengencangkan kulit
*melembutkan kulit

Lebih optimal pake "face mist AQUILA"

#kosmetiknonparaben #kosmetikamanbusuibumil #kosmetikaman #kosmetikherbal #acneskincare #paketacne #maskerjerawat #maskerspirulina #maskergreentea #maskerkopiorganik #naturalskincare #maskerorganik #acneskincare#maskeralami#jualmaskeralami#maskerwajah #jualmaskerwajah

Testimonial dari @tanyalarasati. Seneng banget. Thank you!
.
"@tanyalarasati: Salah satu masker yang bikin aku penasaran banget adalah Masker Kefir! Sempat ragu, karna rata-rata yang aku liat adalah testimoni hampir dari semua artist indonesia dan ngga banyak yg foto memakai masker. Rata-rata foto dengan box di samping muka cantik yang sudah pake makeup๐Ÿ˜€ Akhirnya aku luluh untuk mencoba ikutan masker kefir dari @bio.kefir , karna ternyata masker kefir terbuat dari bahan yang alami 100% susu kefir atau susu kambing atau sapi yang di frementasikan. Banyak manfaatnya kalau kalian memakai secara rutin, dapat mengeluarkan racun kimia pada kulit (detox), mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek hitam ataupun jerawat, bisa dapat membantu memutuskan ketergantungan obat dokter (ini jarang aku denger). Jangan bingung kalau pertama kali coba ada bau ngga enak, karna baunya memang seperti Tape Basi๐Ÿ˜€ hasil pertama akan terasa gatal dan kemerahan itu yg aku rasakan. Terkadang juga muncul jerawat (tapi ngga semua orang seperti ini). Biasanya dalam 10 hari kulit kembali normal kalau kalian pakai rutin. Selamat mencoba๐Ÿ˜Š PS: yang ragu dan punya kulit sensitive lebih baik rundingkan langsung sama @bio.kefir ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป"
.
Untuk pemesanan bisa langsung chat ke kontak di bawah ini ya.
WhatsApp - 0819.805.810
LINE@ - @Bio.Kefir (PAKAI @)
.
#kefir #maskerkefir #maskerwajah #biokefir #biokefirbynatashawilona

Aku pakai masker @bio.kefir sudah box ke 3 yaaa temen2.. sharing aja ini bagus banget buat bersihin kulit aku, ampuh banget buat wajah jadi glowing cerah dan bebas jerawat dan komedo.. kalau mau wajah cerah, bersih dan glowing cobain dehh yang varian Dark Angels ini bagus bangetttt aku suka. Mau pesan hubungi whatsapp 0819805810 yaaa #maskerwajah #jualmaskerkefir

ใ…คใ…ค
Halloo guys...
ใ…คใ…ค
Timnas Hungaria juga menggunakan produk kami.ใ…คใ…ค
Cuma mau kasih tau kamu nih..
Sudah Banyak Artis, Model, Atlit Professional, ABG eksis yang menggunakan produk kami loh dear. ใ…คใ…ค
Kamu mau jadi bukti selanjutnya???๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Produk Berkualitas internasional akan berbicara dengan sendirinya. Pastikan kamu mengetahui dengan benar cara penggunaannya. Kami menggunakan Formula dengan Metode Ampuh, disarankan langsung oleh Dokter dan Ahli Nutrisi kami.

Sertifikat Penghargaan :ย  ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
BPOM, Halal MUI, FDA, Herbal dan 100% Alami Tanpa Efek Samping.

Jangan Ditunda, masih mending kamu tau dulu cara yang tepatnya. Adminnya ramah banget loh, rajin menabung, baik hati dan tidak sombong pula. ๐Ÿ˜„ ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
================================ใ…คใ…ค
๐Ÿ“ฃHub Admin di โœ†โœ‰โ˜ ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
BBM : D5D106CF
WA/SMS : 081912946069
LINE : Newbrand_herbal

FAST RESPON & HAPPY SHOPPING ================================ใ…ค

#tinggi#peninggibadanย #peninggibadanampuh#peninggibadangaransi#pelangsingalami#pelangsingtubuh#maskerwajah#maskerspirulina#penggemuksehat#penggemukalami#penggemukampuh#penggemukbadan#tasgrosir#taszara#tasimpor#tasberkualitas#jilbabcantik#jilbabsyari#gamispesta#gamisset#gamismotif#model#pramugari#tentara#polisi#atlit#jamtanganbranded#tasbranded#tipstinggibadan#tipssehat

Nah, buat kamu yang juga ingin merasakan perubahanan baik pada kulit wajahmu seperti kak Putri, langsung saja chat ke salah satu kontak berikut ini ya untuk konsultasi dan order.
.
ORDER & KONSULTASI
WhatsApp: 087778351005
BBM: D46DB99D (NEW)
LINE: @Organic.Kefir (pakai @) ๐Ÿ‘ˆFAST RESPONSE
.
#maskerkefir #organickefir #kefirmask #kefir #indonesia #maskerwajah #masker

MOST RECENT

We are taking order for saloon and spa reflexology

Organic Beauty Care Naturally by RATUALGHANI
Local Brand from Balikpapan Indonesia ๐ŸŒท ๐ŸŒธ ๐ŸŒผ๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐ŸŒน๐ŸŒผ
- Skincare Cream Pearl Naturally - Organic Mask Naturally
- Handbody Lotion Naturally
- Milk Collagen WHITENING body scrub Naturally ๐Ÿ’Ž Homemade & Halal ๐Ÿ’Ž

ORDER & KONSULTASI โฌ
WA : 081999985019 ( NO CALL)
Official LINE : @act5897y ( pakai @)
Looks fabulous and stay natural ๐Ÿƒ

Balikpapan Accept Credit Cards and Debit Cash Payments ๐Ÿ’ฐ
NO RESELLER, Only dropship available.
Shipping Worldwide
Looks Fabulous and Stay Natural ๐Ÿƒ
( RATUALGHANI BOUTIQUE Balikpapan ; On line boutique)

#beauty #beautyblogger #skincare #skin #skinwhitening #skincareluxury #organicmask #maskerorganik #maskerwajah #maskerbadan #balikpapan #indonesia #produkkecantikan #produksirumahan #welcomereseller #dropship #pearl #entrepreneur #cosmetic #salon #homemade #homecare #bodyspa #handbodylotion #scrubkefir #kefirmask

Day 25 theme for #junemaskchallenge is hydrogel mask ๐Ÿ˜Š and this pretty mask I try is Let me Skin gold honey Jelly hydrogel ๐Ÿ’•
.
This mask key ingredients is 24k gold. Royal jelly. Propos and honey which claimed to help enchance skin elacsticity
.
First this hydrogel is really thin ๐Ÿ˜ and do have flowery perfume smell but not too overwhelming. ๐Ÿ˜ถ I wear this mask for 20 min and my skin do look brighter and moist. Not actually sure about skin elasticity though
.
But the mask is a bit slippery that it keep slip down from my face ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ for me that like to wear mask while do something else and not lie down this actually a bit annoying ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
Another weird thing i found this round eye part (slide for pic) that i thought is the eye flap ๐Ÿ˜… at first i thought maybe i should lie down and close my eye if they especially give the eye part.. But theres only one ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ and i'm confused

Ready Sampel Cosrx
- AHA7 Whitehead Power Liquid
- BHA Blackhead Power Liquid
- Snail 96 Power Essence
- Advanced Snail All in One Cream
- Galactomyces 95 Whitening Power Essence
- Low PH good morning gel cleanser
- Aloe shooting sun cream spf 50++
- Ultimate moisturizing honey overnight mask
- Ultimate nourishing rice overnight mask
.
Harga 7.500/pcs
min beli 2pcs๐Ÿ˜‰
.
ask and order?
line : @ycv4753x (pake@ ya ) atau klik link di bio
WA : 082233443408
.
Produk Cosrx Lainnya Tap
#yeyforcosrx
.
#bhablackheadpowerliquid
#cosrxbhablackheadpowerliquid
#jualbhablackheadpowerliquid#cosrx
#jualsampel #sampelcosrx #cosrxsample #cosrxsemarang #sampelkorea #jualskincarekorea #jualmaskerkorea #jualinnisfree #jualetude #etudehousesemarang #etudesemarang #jualetudehouse #kosmetikkorea #perawatankorea #pensilalis #pensilalismurah #jualbedak #etudezerosebumpowder #tonymolydelighttonytint #tonymolysemarang #innisfreesemarang #maskerwajah #maskermuka #jualbioaqua

JEJU VOLCANIC LAVA
100% autentic imported from korea!
โœ” Masker bertekstur cream yang ampuh mengangkat komedo
Cara penggunaan:
1. Pastikan kondisi kulit anda dalam keadaan bersih
2. Oleskan masker secara merata ke bagian wajah yang hendak dibersihkan komedonya. Jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis (diutamakan di daerah hidung)
3. Tunggu 10-20 menit agar masker mengering
4. Kelupas masker dari luar ke arah dalam secara perlahan
5. Bersihkan bagian wajah yang telah di masker dengan air
-
Order or ask ?
Dm in bio๐Ÿ˜Š
#jejuvolcanic#jejuvolcaniclavapeeloffclaynosemask#maskerwajah#jejumasker

Swipe left ๐Ÿ‘‰
. ๐Ÿ‘ง: Kak aku udah pake masker tapi kok kulitku perubahannya masih dikit banget ya? ๐Ÿ‘ฏ: selain pake masker kamu pake produk apalagi? ๐Ÿ‘ง: gaada. Masker aja. ๐Ÿ‘ฏ: oke. Pakenya sering ngga? ๐Ÿ‘ง: seminggu sekali aja. Hehe
๐Ÿ‘ฏ: asdfghjkl
.
.
Ini nih in case ada yang punya keluhan yg sama atau ada yang belum tau skin care rutin ala Korea. Kenapa Korea? Karena mimin anggap Korea adalah negara di Asia yang penelitiannya tentang skin care lebih maju dr negara yg lain. Dan karena masker yang dijual di @thegoodmask rata2 produk Korea sih ๐Ÿ˜‚
.
.
Fyi, kalian GA HARUS pake semua jenis produk yang disebutin yaa.. Sesuaikan aja sama kebutuhan kulit dan budget kalian. Mulai nabung dari sekarang juga gapapaa.. Skin care itu investasi buat hari tua juga lhoo.. Biar nanti awet muda. ๐Ÿ˜‰

Copyright : pinterest

TinggiBadan tentukan karir & cita2, jangan sampe gara2 kurang 2cm, cita-cita kamu ga terwujud :) Kenapa ada yg tingginya ideal & ada yg kurang?

Ini kuncinya :
1. HormonPertumbuhan
2. Genetik
3. Gizi
4. Aktivitas sehari2

Mau tau solusi buat 4 faktor tsb?

Chat langsung, Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!

Follow IG
@Herbal_Sehattiens_Store
BBM: D85E6AB4
WA : 0812-6915-4820
LINE: HerbalSehat

Ada Solusi:
๐Ÿ’ฅ TinggiBadan
๐Ÿ’ฅ MataMinus / Silinder
๐Ÿ’ฅ Langsing / Gemuk
๐Ÿ’ฅ PutihBadan / PemutihWajah
๐Ÿ’ฅ๓พฎ‹ Jerawat / Masker
#peninggibadantiens #peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jualpeninggibadantiens #produktiens #obatpeninggibadantiens #tiensmurah #diettiens #maskerwajah #maskerjerawat #spirulinamurah #olshopmurah

Nature Republic aloe vera
ORIGINAL ๐Ÿ˜
PO 1 week after transfer gaes ๐Ÿ‘Œ

DM for price ๐Ÿ˜˜

#maskerwajah #nature #naturerepublic #originalnaturerepublic #naturerepublicaloevera #naturerepublicmurah #makeup #cantikalami #olshop #olshopsurabaya #olshopsbymurah #olshopsby

TinggiBadan tentukan karir & cita2, jangan sampe gara2 kurang 2cm, cita-cita kamu ga terwujud :) Kenapa ada yg tingginya ideal & ada yg kurang?

Ini kuncinya :
1. HormonPertumbuhan
2. Genetik
3. Gizi
4. Aktivitas sehari2

Mau tau solusi buat 4 faktor tsb?

Chat langsung, Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!

Follow IG
@Herbal_Sehattiens_Store
BBM: D85E6AB4
WA : 0812-6915-4820
LINE: HerbalSehat

Ada Solusi:
๐Ÿ’ฅ TinggiBadan
๐Ÿ’ฅ MataMinus / Silinder
๐Ÿ’ฅ Langsing / Gemuk
๐Ÿ’ฅ PutihBadan / PemutihWajah
๐Ÿ’ฅ๓พฎ‹ Jerawat / Masker
#peninggibadantiens #peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jualpeninggibadantiens #produktiens #obatpeninggibadantiens #tiensmurah #diettiens #maskerwajah #maskerjerawat #spirulinamurah #olshopmurah

Open order masker kefir
Variant :
-coklat
-kopi
-original

1 cup masker kefir cuma 25k
1 sachet masker cuma 2.000 perak

#maskerkefir #maskerwajah #masker #maskerorganik #maskerkefirmurah #maskerkefirsurabaya #maskerkefirsby #maskermurah #cantikalami #kefirmurah #kefir #maskermurah #cantikmurah #buatmasker #maskermurmer

TinggiBadan tentukan karir & cita2, jangan sampe gara2 kurang 2cm, cita-cita kamu ga terwujud :) Kenapa ada yg tingginya ideal & ada yg kurang?

Ini kuncinya :
1. HormonPertumbuhan
2. Genetik
3. Gizi
4. Aktivitas sehari2

Mau tau solusi buat 4 faktor tsb?

Chat langsung, Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!

Follow IG
@mekah_herbal_store
BBM: D800310F
WA : 083189572917

Ada Solusi:
๐Ÿ’ฅ TinggiBadan
๐Ÿ’ฅ MataMinus / Silinder
๐Ÿ’ฅ Langsing / Gemuk
๐Ÿ’ฅ PutihBadan / PemutihWajah
๐Ÿ’ฅ๓พฎ‹ Jerawat / Masker
#peninggibadantiens #peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jualpeninggibadantiens #produktiens #obatpeninggibadantiens #tiensmurah #diettiens #maskerwajah #maskerjerawat #spirulinamurah #olshopmurah

TinggiBadan tentukan karir & cita2, jangan sampe gara2 kurang 2cm, cita-cita kamu ga terwujud :) Kenapa ada yg tingginya ideal & ada yg kurang?

Ini kuncinya :
1. HormonPertumbuhan
2. Genetik
3. Gizi
4. Aktivitas sehari2

Mau tau solusi buat 4 faktor tsb?

Chat langsung, Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!

Follow IG
@mekah_herbal_store
BBM: D800310F
WA : 083189572917

Ada Solusi:
๐Ÿ’ฅ TinggiBadan
๐Ÿ’ฅ MataMinus / Silinder
๐Ÿ’ฅ Langsing / Gemuk
๐Ÿ’ฅ PutihBadan / PemutihWajah
๐Ÿ’ฅ๓พฎ‹ Jerawat / Masker
#peninggibadantiens #peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jualpeninggibadantiens #produktiens #obatpeninggibadantiens #tiensmurah #diettiens #maskerwajah #maskerjerawat #spirulinamurah #olshopmurah

๐Ÿ’ฐ9K
Authentic, 100 Original product!

TONY MOLY Pure Eco BAMBOO Cool Water Soothing Gel

Mengandung 99% air bambu Damyang yang baik digunakan untuk wajah & tubuh.
Air bambu mengandung 18 jenis mineral & amino acid yang efektif untuk melembabkan kulit. Di samping itu karakteristik air bambu yang dingin juga dapat memberikan efek relaksasi pada kulit kasar dan sensitif akibat paparan sinar matahari. [Cara Penggunaan]
Oleskan secukupnya pada bagian yang memerlukan kelembaban dan relaksasi

Netto : 3ml

#tonymoly #bamboo #whitening #cerah #maskerwajah #maskercollagen #maskermurah

TinggiBadan tentukan karir & cita2, jangan sampe gara2 kurang 2cm, cita-cita kamu ga terwujud :) Kenapa ada yg tingginya ideal & ada yg kurang?

Ini kuncinya :
1. HormonPertumbuhan
2. Genetik
3. Gizi
4. Aktivitas sehari2

Mau tau solusi buat 4 faktor tsb?

Chat langsung, Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!

Follow IG
@Herbal_Sehattiens_Store
BBM: D85E6AB4
WA : 0812-6915-4820
LINE: HerbalSehat

Ada Solusi:
๐Ÿ’ฅ TinggiBadan
๐Ÿ’ฅ MataMinus / Silinder
๐Ÿ’ฅ Langsing / Gemuk
๐Ÿ’ฅ PutihBadan / PemutihWajah
๐Ÿ’ฅ๓พฎ‹ Jerawat / Masker
#peninggibadantiens #peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jualpeninggibadantiens #produktiens #obatpeninggibadantiens #tiensmurah #diettiens #maskerwajah #maskerjerawat #spirulinamurah #olshopmurah

.
MASKER LUMPUR NATURGO
Rp 35.000 isi 10 sachet
- Membantu membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh.
- Membantu mengurangi dan perawatan jerawat membandel.
- Membantu membersihkan komedo pada wajah.
- Membantu mengontrol minyak berlebih di kulit wajah.
- Membantu menghaluskan kulit wajah Anda.
- Membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan putih.

LUMA SMILE
Rp 95.000
- Pemutih gigi untuk buang KOTORAN DAN KEKUNINGAN GIGI.
- Membuat gigi licin dan berkilat.
- Gunakan 3 kali seminggu untuk menjaga whiteness gigi.

#lumasmile #luma #teethwhitening #pemutihgigi #pemutihgigimurah #behelgigi #behel #masker #mask #maskerwajah #maskerlumpur #maskerhitam #maskerlumpurmurah #maskerlumpurnaturgo #maskernaturgo #maskernaturgomurah #maskernaturgoasli #maskershiseidonaturgo #maskerwajahnaturgo #naturgomask #naturgo

๐Ÿ’ฐ24k
1 set isi 3
โš ๏ธkelipatan 3

99% jus daun lidah buaya dikelompokkan. Isi yang terisi memaksimalkan efek komponen pengaktifan seperti aloesin. Jadi ini membantu kulit Anda menjadi jernih & sehat. Perasaan sakit tanpa lengket & lembu; Hal ini diserap dengan cepat & baru tanpa kekakuan. Ditambah lagi menenangkan kulit yang dirangsang oleh sinar matahari yang panas & membuat kulit Anda lembab & ramping.7 Sistem bebas untuk kesehatan kulit Tidak Paraben, Tidak Benzofenon, Tidak Propilen Glikol, Tidak BHT, Tidak Ada Bahan Hewan, Tidak ada pewarna buatan, Tidak ada minyak mineral.
#holikaholika #whitening #maskerwajah #bioaqua #aloevera #aloeveragel #halus #lembut

Masker Spirulina itu apa sih ? Kok maskernya Laku banget ?

Masker Spirulina

Solusi kulit putih bersih cerah bebas dari jerawat dan flek hitam

Masker Spirulina Manfaat :
-Mengencangkan kulit wajah
-Menghilangkan jerawat -Memperhalus tekstur kulit wajah
-Mencerahkan kulit wajah
-Memutihkan kulit
-Mempertahankan kekenyalan kulit
-Menghambat penuaan dini
-Mengencangkan pori pori
-Menghilangkan flek hitam

100%HALAL,HERBAL, BPOM, SERTIFIKASI INTERNASIONAL
Cek di google 'masker terbaik dunia'

Info :
WA : 085704000019
Line : @dou1496w (pakai @)
.
.
#spirulina #spirulinamurah #spirulinaasli #spirulinatiens#maskerwajah #maskerspirulina #maskerspirulinamurah #maskerspirulinatiens #spirulinakediri #spirulinamalang #tiensmalang #kediri #malang #surabayapatata #lfl #fff #bisnismalang #jombang #jombanghits #jombangkuliner

Most Popular Instagram Hashtags