#maskerrempah

3532 posts

TOP POSTS

Sebelum memilih kosmetik yg tepat untuk wajahmu, yuk tentukan jenis kulitmu dulu.. Nah ciri2nya seperti yang tertera pada gambar diatas 😍

Dan... Dibuka peluang bisnis roromendut diskon hingga 35%
Area surabaya dan sidoarjo bisa langsung ambil di tempat ya kakak (lebih hemat dan cepat kan??) Alamat @roromendutoriginal.id .
.
SURABAYA :
💕cito mall surabaya lt 1 blok fs 31/01 surabaya
.
SIDOARJO:
💕jl.aryo bebangah no 157a
(Dekat maspion 1 / aloha ) sidoarjo
.
.
Yang mau tanya2 langsung hubungi kontak admin yg ada di biodata ya kakak.. Terima kasih ..
Salam sukses😍😘
.
.
#roromendut #roromendutoriginal #roromendutbeauty #roromendutpusat #roromendutskincare #roromendutjogja #lulurrempah #maskerrempah #roromendutsurabaya #maskerrempahhitam #maskerbrotowali #resellerroromendut #agenroromendut #distributorroromendut #roromendutasli #hargaroromendut #roromendutjember #roromendutsidoarjo #roromendutgresik #roromendutmadura#roromendutbanyuwangi #roromenduttuban #roromendutblitar

BEST SELLER !!! BISA PULUHAN PAKET TERJUAL SETIAP MINGGU NYA ^^ semua sudah buktikan cerah cantik alami roromendut ^^
Sekarang giliran kamu ya.. Hempaskan masalah kulit kusam, bekas jerawat, komedo, flek hitam, ^^ Roromendut asli indonesia ^^ #roromendut #roromendutskincare #roromendutjakarta #roromendutbogor #roromendutbgr #roromendutdepok #maskerpemutih #paketpencerah #paketpemutih #whitening #whiteningskincare #maskerwajah #maskermuka #maskerrempah #maskeralami

Allahmdulillah testi LG masker ijo.... Masker ijo itu allahmdulillah cetar lah buatan aku...nya yg mau disayang suami dan kerjaan BS dipake dengan niat yang baik dan tetap ya arus banyak berdoa ma Allah dan jg di iringi usaha biar makin bersinergi... Yuk yg mau masker buka aura ijo ... Maskernya pake sendiri .Wa:083898484611.pin BB:D4A39384 .#jamurumahroempah #maskerbukaaurajrr #maakerbukaaurapositif #maakerijo #maskeraurajrr #maskerbukarejeki#maskerputih#maskerwajah#maskerjrr #jamujrr#maskercantik#maskerwajahherbal #maskeewajah#maskerrempah #creamwajah#shabby#cantik

Yuk say ikutan give berlaku spe tgal 7 agustus ya awaynya minshell dgn syarat

1. coment sebanyak2 nya semenarik mungkin tag minimal 8 orang
2. Akun no private ya byar minshell bs mantau ig kalian ya
3.yang ditag temen kamu lo ga ya gaes bukan ig artis,fake acount ato apalah 😝

Untuk pemenang dipilih 2 orang ya ,
Dgn hadiah 🎁
🎁masker kefir 100gr,cream kolos10 gr ,sabun 50gr , toner 100ml (ongkir ditanggung minshell ya jadi kalian gak usah ngeluarin fulus deh )

Semangat ya gaes buat ikutan give away

#maskerkefir#maskerkefirmurah#maskerkefirkiloan#maskerkefirbali#maskerkefijojga#kefirmalang#kefirsurabaya#maskerkefirmalang#kefirsidoarjo#kefirjember#kefiraceh#kefirbanjarmasin#kefirtegal#kefirdemak#kefirbogor#maskerkefirjakarta#kefirsolo#kefirindonesia#grosirmaskerkefir#organickefir#kefirkiloan#kefirartis#kefirindramayu#kefirjepara#kefirbengkulu#kefirserang#kefirbanten#kefirjogja#kefirsurabaya#maskerkefirbali#kefirmurah#maskerrempah

Masker Rempah Hitam memanfaatkan khasiat bearberry yg bantu mencerahkan kulitmu, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, serta menghambat produksi melanin ❤

Selain bearberry, masker rempah hitam mengandung teh hitam, kopi, dan rumput laut
Semua produk RoroMendut terbuat daei 100% bahan ORGANIC dan ber BPOM

Mari lestarikan Budaya Cantik Indonesia dengan RoroMendut

Konsultasi/ Order
👉 WA 085702609720
👉 BBM D16A5860

#roromendutoriginal #maskerjerawat #maskerorganik #maskerwajah #maskerrempah #roromendutpurbalingga #roromendutpurwokerto #roromendutbanjarnegara #roromendutjakarta #roromenduttegal #roromendutbekasi #roromendutmedan #roromendutsiak #roromendutpekanbaru #maskermurah #hutri #dolanpurbalingga #scrubwajah #lulurjawa #cantik #lfl #flf

Body mask rempah traditional.
.
Dengan bahan bahan traditional alami indonesia diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit, memperbaiki elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, membantu menyembuhkan bekas luka seperti luka bakar, memar ,gigitan serangga dan segala jenis iritasi .
.
Seperti kita tahu bahan kimia yang kita taburkan pada kulit setiap hari lewat sabun, lotion dan produk lainnya terserap melelui pori-pori. Ditambah lagi polusi udara yang tidak bisa kita hindari. Semuanya ini secara tidak sadar meracuni dan mebebani tubuh. Untuk itu perlunya kita mendetox tubuh.
.
terbuat dari aloevera gel 40% sangat baik untuk meredakan efek sunburn atau gosong pada kulit, mencegah jerawat muncul, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit atau mengembalikan warna kulit.
.
Bentonite murni berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan mendetox racun yang ada di wajah/tubuh. Sehingga wajah menjadi halus, bersih dari komedo, mengecilkan pori-pori kulit.
.
Activated charcoal, arang Bambu dapat menyerap timah asetat, DDT,banyak obat-obatan (termasuk kokain, iodine, penicillin, aspirin), dan bahan-bahan anorganik (klorin, timah dan merkuri). Arang dapat menyerap ribuan kali beratnya sendiri zat-zat berupa gas, logam berat, racun-racun dan bahan-bahan kimia lainnya..
.
Manfaat beras hitam :
Beras hitam memiliki kandungan yang kaya akan Serat, Asam amino, Mineral, dan Anti oksidan. beras hitam berguna untuk semua jenis kulit, baik itu berminyak, normal, atau kering. Kulit berjerawat juga baik memakai masker beras hitam. Kandungan protein peptida berfungsi sebagai antioksidan sehingga membuat kulit tampil lebih cerah dan mengurangi garis halus wajah

Kulit jeruk memberikan aroma terapi dan rileksasi bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dan gatal gatal pada kulit.

Serta rempah" lainnya aman untuk semua jenis kulit.. Sangat cocok untuk mendetox kulit dan meredakan gatal gatal pada kulit, alergi ataupun jerawat punggung.
Stock gak banyak yang minat merapat 😄 .
#traditionalmask #maskerbadanrempah #maskerrempah #naturalbodymask #organicbodymask

Temukan rahasia kecantikan kulit bebas kusam dan noda hitam dalam rangkaian produk lulur dan masker rempah hitam RORO MENDUT
.
Karena cantik itu alami tanpa efek samping
.
Konsultasi dan pemesanan:
WA 081361335865
.
#roromendut #maskerwajahroromendut #maskerorganik #maskerrempah

RORO MENDUT 🌿 MASKER REMPAH HITAM!!! @30.000
Beli 5 @28.000 (boleh mix)

Menutrisi dan membantu perbaruan sel kulit, mencerahkan secara optimal, halus, licin, kenyal.
Meningkat kan level kecerahan pd kulit 3x lipat lebih optimal.
Merapatkan pori2 kulit wajah.
Menghilangkan noda bekas jerawat. 😱😍
_______________________________________
RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta]
HUBUNGI CUSTOMER SERVICE:
Line : myla_nanda
Wa : 089601127606

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!
"YOUR DREAM, WE CREATE IT"

#roromendutsolo #roromendutmurah #cantikalami #maskermurah #maskerrempah #maskeralami #beauty

Yeay, kakak cuntik ikutan perawatan... Emang boleh?? Kenapa enggak say, roromenduttradisionalskincare terbuat 100% dari bahan2 ALAMI ORGANIK, yg aman bagi kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui, teregistrasi BPPOM, jg buat muslim ga perlu khawatir karena sudah dpt sertifikasi HALAL jg dari MUI

So tunggu apa lagi.. Bayangkan, kombinasi bahan-bahan alami ini mengandung mineral dan sngat ampuh untuk merawat melembabkan dan mencerahkan kulit Anda dengan tepat, efektif dan cepat.

Udaah .... Langsung beli borong stok Roro Mendut aja sekarang !
Mulai rawat kulit berharga Anda dari sekarang, raih kulit indah Anda Kini dan Nanti !

Dapatkan kulit BERSIH, SEHAT dan BEBAS JERAWAT .. SSsstttss.. CS #1: Roro Mendut Tradisional Skin Care.
☎ 085642445627
📱PIN BB 5961BF07
CS #2: Roro Mendut Tradisional Skin Care.
☎ 081215825054
📱PIN BB D45B062E .
#antijerawat #wedding #jerawat #nikahan #makansiangku #perawatanw #skincare #cerahmeronaalami #antikusam #antipenuaandini #antikomedo #kusam #preweddingphoto #pregnant #bumil #kulitkusam #perawatankulit organintimwanita #alami #lulurorganik #maskerrempah #treatment #pemutihkulit #serumpencerah #serumpemutihwajah #serumpemutih #testimonial #maskerpemutih

MOST RECENT

PINKCOW ONLY 2PCS LEFT!!
ONLY 20.000/PCS!
Ini cocok buat kulit berminyak, dan yang punya masalah jerawat😍
Bisa dipakai 4-7 kali!
Order? Add line: @zkx0012n Whatsapp: 085772871570

WHITEMILKY ONLY 2 PCS LEFT!!!
ONLY 20.000/PCS!
Mau bekas jerawat cepat hilang? Muka lebih cerah? Atau ngilangin belang di badan? Bisa pakai ini!!
Bisa dipakai 4-7 kali, ini gunanya bisa buat muka lebih putih😍
Order? Add line: @zkx0012n Whatsapp: 085772871570

CHOCOWHITE ONLY 2PCS LEFT!!
ONLY 20.000/PCS!
Ini yang paling banyak reviewnya, bisa dipakai di badan juga, ampuh buat jerawat punggung juga😍 cocok untuk kulit normal ke kering
Order? Add line: @zkx0012n Whatsapp: 085772871570

Japanese Tea ONLY 3PCS LEFT!!!
20.000/pcs!
Bisa dipakai 4-7 kali
Ini masker terbaru dari @the3angle dan baguus banget aku pakai rasanya seger bangeett☺️
Order? Add line: @zkx0012n Whatsapp: 085772871570

TESTI LAGII😍 bener-bener bagus ya maskernya ampuh banget, buat yg punya masalah jerawat dan kulit kusam wajib dicoba niih❤️

TESTI😍😍😍 udah terbukti masker kita emang bagus banget, READY STOCK YA BISA GOSEND, harganya cuma 20rb/pcs!❤️

HOW TO USE BEAUTETOX MASK
1. Ambil 1 sendok teh masker
2. Ambil 1 sendok teh air
3. Aduk
4. Masker siap digunakan

ALL ONLY 20.000
BISA GOSEND YAA😊

PINKCOW FACE&BODY MASK - 20.000/25gr
4pcs IDR 100.000
BISA GOSEND, KIRIM DARI DEPOK
Order? Add line: @zkx0012n Whatsapp: 085772871570

MEMUTIHKAN VS MENCERAHKAN

Emangnya beda ya memutihkan dan mencerahkan?
Jelas beda dong. Yuk disimak penjelasannya
Banyak customer Masker Kefir yang bertanya "apakah produk kefir bisa memutihkan kulit? sebenarnya memutihkan kata yang kurang tepat karena Masker Kefir Susu Kambing bahan-bahannya asli dan alami fungsinya adalah mencerahkan kulit wajah tetapi tidak memutihkan.

Produk-produk yang menjamin dapat memutihkan kulit biasanya mengandung bahan kimia apalagi bila produk tersebut tidak jelas keamanan kandungan bahannya, seperti misalnya Merkuri (air raksa), Hidrokinon, Steroid, Rhododenol, dsb. Produk-produk yang menjanjikan kulit putih dalam waktu singkat bisa lebih berbahaya lagi karena bisa saja bahan berbahaya yang digunakan menjadi lebih banyak. Bisa saja hasilnya memang segera tampak, namun tidak sedikit yang kemudian mendapat efek samping yang cukup seram seperti misalnya kulkit malah jadi gosong, bahkan yang lebih parahnya lagi sampe menjadi kanker.

Warna kulit sangat tergantung dari faktor keturunan, tidaklah mungkin jika kita keturunan berkulit sawo matang menggunakan produk pemutih kulit sehingga warna kulit kita berubah menjadi seperti kulit orang Jepang.

DIsinilah yang dimaksud dengan mencerahkan. Produk alami biasanya mencerahkan warna kulit tapi tidak memutihkan kulit. Mencerahkan disni yang dimaksud adalah warna kulit yang tadinya kusam, menjadi tampak lebih bersih, lebih cerah dan lebih bersinar atau lebih kinclong. Bahkan untuk yang berkulit sawo matang sekalipun, jika tampak lebih bersih dan kinclong pastinya akan lebih menarik bukan?

Jadi mencerahkan itu lebih ke warna asal kulit kita yang belum terpapar matahari, polusi, kulit mati…simpelnya coba lihat kulit bagian tubuh kita yang tertutup pakaian.
Jadi, jangan salah lagi yaa.. yuk kita pilih produk-produk yang alami dan sudah pasti membuat kulit kita lebih sehat
Dikutip dari berbagai sumber

#maskerkefir #maskerpurwokerto #maskermuka #maskersusu #maskeralami #maskerkefirkambingetawa #kefirpurwokerto #kefirjakarta #krimkolostrum #kolostrum #krimkolostrum #jellypinkish #jellypink #maskerbengkoang #maskermatcha #kefir #maskerkopi #maskerrempah #maskercharcoal #infoprodukmungilstore

Most Popular Instagram Hashtags